(FF SHINee SHOUNEN AI) BARBY SITTER SEASON 2 part A

Main Cast:

  • Lee Taemin as Taeyon
  • Choi Minho
  • Kim Kibum as Gwebon
  • Lee Jinki
  • Kim Jonghyun

Support cast:

  • Heechul SUJU as Nyonya Heesica
  • Jung Joori
  • Song Jongki
  • Lee Seunggi
  • Lizzy After school
  • Choi Sulli f(x)
  • Seunghyun FT Island
  • Krystal f(x)
  • Suzy Miss A
  • Niel Teen Top
  • Jino SM The Ballad
  • Chansung 2PM
  • Eunhyuk SUJU
  • Changmin TVXQ
  • Siwon SUJU

Genre: Komedi Romance

Rating: G

Author: Kim Jong Gey

Annyeong!!

Kangen Gwebon kah?? Na do..

Disini Gwebon akan lebih bijaksana (udah emak-emak soalnya).. dan main castnya diganti jadi Taeyon..heheheheh

RCL Please~


Taeyon POV

“Oppa pikir aku ini biang jodoh??”

“Kenapa kau tidak mau membantu oppamu ini..”

“Jangan seret aku kedalam masalahmu.”

“Jebal.. aku hanya pinjam Sulli selama sehari.. Taeyonie~..”

“Ckk~ baiklah.. tapi tunggu sebentar ya.. Sulli sedang menggantung Hara di ring basket.. tidak akan lama Seunghyunie oppa~.”

Aku sudah kelas tiga…

Kini aku yang menjadi ketua geng Hot Barb. Aku tidak bisa ikut dengan anggota senior Hot Barb karena arah pembicaraan mereka selalu mengenai bagaimana membuat anak dengan baik. Aku tidak pernah mengerti apa yang mereka bicarakan.

“Eonni.. tugasku sudah selesai.. aku sudah menggantung Hara di ring basket..”

Perkenalkan, anggota baru Hot Barb, Choi Sulli. Aku merekrutnya karena dia dongsaeng dari namjachinguku.

Jangan terkecoh dengan tampang polosnya. Dia seperti Lizzy eonni. Jahil sekali.

“Hara sangat menyebalkan, bisa-bisanya dia mencontek kertas ujian Taeyon eonni..”

Dan yang satu ini, namanya Krystal. Dia bisa menjadi anggota Hot Barb karena masih mempunyai hubungan sepupu dengan Tiffany eonny.

Dia seperti bentengku. Aku memang ketuanya tapi.. banyak yang tidak takut padaku karena wajahku yang terlalu cute. Maka wajah tidak ramah Krystal, dan sabuk hitamnya, bisa kujadikan tameng.

“Aigoo~ Seunghyun oppa! Apa kau datang bersama Jino oppa?”

Suzy. Aku tidak pernah memperkenalkannya pada Jino oppa. Dan bukan karena bantuanku dia bisa menjadi yeojachingunya Jino oppa. Mereka bertemu di club catur. Oleh sebab itu Suzy sangat ahli dalam mengatur strategi.

“Mianhe Suzy, aku datang bersama Niel…”

“Seunghyun oppa ada perlu apa kemari?.”

“Seperti biasa, aku ada perlu dengan Sulli.”

Tanpa basa-basi Sulli berkemas dan mengapit tangan Seunghyun oppa. Sulli senang karena hari ini dia mendapatkan pekerjaan tambahan lagi.

“Kali ini siapa korbanmu oppa?.”

Minggu kemarin Seunghyun oppa meminjam Sulli untuk menempelkan permen karet dirambut Hyun ah. Sulli pun pernah mencukur habis alis Nana.

“Kali ini kuminta kau membereskan Boram. Aku sudah bosan padanya.”

Satu hal yang tidak kumengerti.

Seunghyun oppa berubah menjadi.. player.

Meskipun harus kuakui dia menuruti nasehat Gwebon eonni untuk tidak pernah melukai yeoja. Oleh sebab itu dia selalu meminta bantuan Sulli untuk membereskan yeojachingunya jika dia sudah bosan. Selalu menggunakan paksaan, karena Seunghyun oppa tidak pernah bisa memutuskan hubungan secara halus.

//

“AKU PULANG~”

Kenapa rumah sepi sekali?.

“EONNI!!!”

Jangan bilang Gwebon eonni pun pergi. Apakah aku ditinggal sendirian?

“Ne!!”

Ah! Syukurlah dia ada di rumah.. aku sudah tidak sabar ingin bermain bersama Joon.

Aku berlari menuju kamar Joon. Sesampainya dikamar Joon, kuhirup dalam-dalam aroma khas kamar bayi. Lalu kuhampiri box tempat tidur Joon.

Tidak ada.. mungkin Joon sedang dimandikan. Kalau begitu aku bermain bersama Jess saja.

Kamar Jess berada diseberang kamar Joon. Aroma kamar yang sama seperti dikamar Joon. Tapi kamar ini terlihat lebih terang, mungkin karena sentuhan warna baby pink yang dominant.

Jess pun tidak ada di boxnya. Kemana si kembar pergi? Apa mereka berdua sedang dimandikan?

“Eonni!!”

“Ne!!”

“Kau dimana!!”

“Dapur!!”

Dapur? Mungkin sedang membuatkan makanan untuk si kembar.

Kutatap satu persatu barisan piala, penghargaan, dan medali yang terpajang menghiasi rak diruang keluarga.

“Jadi Jess dibawa Joori umma ke Taiwan?”

“Ne.. disana sedang diadakan kontes bayi sehat seAsia..”

Kontes bayi sehat lagi.. entah sudah berapa banyak piala yang sudah Jess dapatkan.

“Joon, dia bersama umma dan appa?.”

“Ne.”

“Kenapa ke LA tidak mengajakku?.”

“Kau sedang sekolah.. lagipula syuting iklannya memakan waktu yang cukup lama.”

“Lama? Jadi aku akan kesepian lagi beberapa hari ini?.”

Si kembar sibuk sekali. Padahal usia mereka baru satu tahun tapi jadwal mereka lebih padat dari jadwalku.

“Lalu.. kemana Jinki oppa?.”

“Sedang ke Cina.”

“Apa ada bisnis disana?.”

“Ahni. Oppa sedang membeli obat kuat..”

“Obat kuat?.”

Gwebon eonni tersenyum sedikit tersipu.

“Kami sedang ada program membuat anak lagi..”

“Jinjjaa!! Aigoo~ jika sudah lahir, dia jatahku!!”

Aku terlalu senang hingga hampir memuntahkan spagetiku.

“Miahe Taeyon.. kali ini sudah di booking oleh umma..”

“Tante Kim?”

Haahhhh… benar juga. Tante Kim tidak pernah mendapatkan giliran bermain dengan si kembar. Umma dan Joori umma terlalu memonopoli.

Kalau begini terpaksa aku harus membuat bayi sendiri.

//

Berbeda dengan tadi siang..

Suasana rumah berubah 180 derajat. Jika tadi siang aku hanya makan siang bersama Gwebon eonni, makan malam kali ini aku ditemani seluruh keluarga, termasuk kunjungan dari calon besan Gwebon eonni, Jonghyun oppa dan Lizzy eonni.

“Jess sedang tidur?.”

“Ne.. dia lelah..”

Senyum Gwebon eonni seperti sedikit dipaksakan. Sebenarnya dia tidak suka anaknya terlalu sering dibawa keluar negeri untuk mengikuti kontes.

Kulirik kembali rak diruang keluarga yang bisa kulihat dari ruang makan ini, bertambah satu lagi koleksi piala Jess.

“Hampir saja Jess tidak mendapatkan juara satu..”

“Bagaimana bisa?”

Aku sudah tidak kaget lagi melihat keakraban umma dan Joori umma. Semenjak kehadiran si kembar Joon dan Jess, mereka terikat oleh misi mereka yang sama, terus memamerkan cucu mereka keseluruh dunia.

“Kau tahu Heesica, jurinya hampir mendiskualifikasi Jess karena mereka tidak percaya kalau aku adalah neneknya..”

“Sudah kubilang bukan? Seharusnya aku saja yang mengantarkan Jess..”

“Oh! Jadi kau pun sependapat dengan juri itu??”

Aku juga sudah terbiasa, umma dan Joori umma akan kembali berselisih paham dalam hitungan detik.

“Makanku sudah selesai. Aku mau bermain bersama Joon.”

Tampaknya Seunghyun oppa pun merasa risih dengan pertengkaran kedua nenek baru ini. Seunghyun oppa tidak menghabiskan makan malamnya.

“Seunghyun! Jangan ganggu Joon.. biarkan saja dia melepas rindunya pada Amber..”

“Jinki oppa menarik kembali tangan Seunghyun oppa, menyuruhnya untuk menghabiskan makan malamnya.

Joon dan Amber? Jangan terkejut kalau mereka sudah dijodohkan semenjak mereka lahir.

Thanks berkat Joon yang merengek ingin pulang saat shooting iklan, akhirnya aku bisa makan malam bersama keluarga lengkapku. Hanya saja satu hal yang menggangguku adalah, Joon merengek ingin pulang karena dia rindu pada Amber.

Bayi jaman sekarang terlalu canggih! Mereka sudah mengerti cinta!

“Tidak usah sedih begitu Seunghyun! Sebentar lagi kami akan pulang.. kau bisa bermain dengan Joon setelahnya.”

Jonghyun oppa, ayah dari Amber, mencoba menghibur Seunghyun oppa.

“Lagi pula.. tujuan utamaku kemari sudah selesai…”

Jonghyun oppa memberi sinyal mesum pada Jinki oppa. Apa maksudnya? Jonghyun oppa selalu memberikan sesuatu pada Jinki oppa. Dan selalu secara diam-diam. Aku mulai curiga pada kedua appa muda ini.

“Ssstttt uljima Joon sayang.. tidak apa-apa.. besok kau akan bertemu Amber lagi..”

Gwebon eonni memnoba menghentikan tangisan Joon. Joon mengamuk saat Lizzy eonni membawa Amber pulang.

Dan korban dari amukan Joon adalah Chansung.

Oh! Belum kuperkenalkan Chansung pada kalian bukan?.

Dia bodyguard Joon. Bukan hanya Chansung saja, ada satu lagi bodyguard Joon, Eunhyuk oppa. Mereka mulai dipekerjakan umma semenjak ada seseorang yang mencoba menculik Joon. Joon memang sangat menggemaskan. Tidak heran jika banyak orang yang menginginkannya.

“Kau tidak apa-apa Chansung..”

Jinki oppa memeriksa luka dikepala Chansung oppa. Kepalanya robek karena terkena lemparan kursi. Jangan tanya siapa yang melempar kursi.

“Gwenchana boss! Ini tidak seberapa.”

Yah memang tidak seberapa dibanding dengan apa yang pernah di alami Eunhyuk oppa, koma selama dua hari karena karena kehilangan banyak darah. Dan itu membuatku sedikit berhati-hati dengan gigitan Joon.

Itulah sebabnya Joon lebih membutuhkan bodyguard daripada baby sitter. Jika baby sitter yang menjaganya, entahlah..mungkin sudah tewas.

//

Gwebon POV

“Sssttt.. uljima uljima.. umma ada disini..”

Aigoo.. sungguh malang Joonku. Ini tidak adil baginya. Amber bisa melepas rindunya pada Joon dengan melihat sampul seluruh produk bayi. Joon bintang iklan papan atas, tentu saja wajahnya terpampang diseluruh produk bayi.

“Ssstttt.. sudah jangan menangis.. kau mau tidur bersama umma malam ini Joon?.”

“Ya! Chaggiya! Biarkan Joon tidur dikamarnya!”

“Tapi Joon belum berhenti menangis oppa..”

“Kalau Joon tidur bersama kita itu berarti sia-sia aku ke Cina.”

“Besok saja kita buat adik untuk Joon..”

“Siro! Harus sekarang.. biarkan Joon tidur sendiri.. dia harus belajar menjadi namja yang tangguh!.”

Aku rasa Joon sudah terlewat tangguh. Mengangkat kursi? Umurnya baru satu tahun.

“Sini..aigoo Joon kau berat sekali.”

Jinki oppa mengambil Joon dari gendonganku. Aku masih takut menyerahkan Joon pada Jinki oppa. Cara menggendong oppa aneh sekali.

“Hati-hati oppa..”

“Joon kau harus tidur sendiri.. Amber lebih suka namja yang jantan..”

Eh? Kenapa Joon langsung berhenti menangis? Terkadang aku tidak dapat mengerti isi kepala suami dan anakku.

“Chaggiya kau siap-siap.. pakai pakaian yang paling sexy.. aku mau menidurkan Joon dulu..”

Isssshhh!! Tidak usah memakai pakaian yang sexy pun aku sudah terlihat menggoda.

Lama sekali..

Selalu begini.. Jinki oppa selalu berlama-lama berada dikamar Joon.

Apa mungkin Joon menangis lagi?

Sebaiknya aku memeriksanya..

Hhaaahhhh!! Tidak bisa kupercaya.

“Oppa! Bangun!”

Aku mengguncangkan tubuh Jinki oppa yang tertidur disamping box Joon.

“nnggg~”

Jinki oppa berdiri, tapi masih memejamkan matanya.

“Oppa! Isshh..”

Aku menahan emosiku. Takut Joon terbangun.

“Tenang saja chaggi.. ada obat kuat.. “

Hahh?? Bukan obat kuat yang kuhawatirkan. Tapi masa depan Joon!

“Sejak kapan oppa mengganti buku pengantar tidur Joon menjadi novel Twilight?”

“Akkkhh~”

Aku mencubit lengan Jinki oppa. Dan itu berhasil membuatnya sadar dari alam tidur.

“Hhmm??”

Sudahlah.. Jinki oppa masih Jet leg. Sulit membuatnya sadar. Lagipula sudah dapat kutebak sejak kapan oppa membacakan novel Twilight, buku yang dibaca malam ini sudah breaking dawn. Pantas saja Joon tumbuh sedikit aneh.

“Oppa.. ayo pindah ke kamar..”

Aku mendorong Jinki oppa, langkahnya masih terjontai. Tidak bisa kupercaya beberapa menit yang lalu dia menantangku untuk membuat Jinki junior yang lain.

//

“Annyeong Jess..”

Ugghhh~ Jess tidak kalah berat dengan Joon. Rambutnya sudah lebih panjang.

“Ayo kita mandi Jess..”

“Psstt~ Chaggi!”

“Ne oppa? Kenapa harus berbisik?.”

“Diman kau taruh obat dari Cinaku?.”

“Oppa..ini masih pagi..”

“Aku tahu.. kurasa obatnya hilang.. sudah kucari kemana-mana..”

“Kau yakin?”

“Ne..”

“Akan kucari setelah memandikan Jess..”

“Mwo?? Kau pasti laam jika memandikan Jess.. akan kucari sendiri..”

“Kau mau yang stroberi?”

“Tidak?”

“Bagaimana dengan Apel?”

Masih menggeleng juga?

Aigoo Jess..

“Baiklah Jess.. kau pilih sendiri sampo mana yang mau kau pakai hari ini..”

“djudchi..”

“Kau mau green tea? Tentu saja.. kau pasti lelah baru pulang dari Taiwan.. kau butuh relaksasi..”

“Sabun mana yang mau kau pakai Jess?”

“chosss..”

“Rosemary? Baiklah.. sekarang masuk kedalam bath tub..”

“cio!”

Ahkk! Aigoo! Kenapa Jess tidak mau masuk kedalam bath tub? Leherku cukup sakit saat Jess menggantung kuat dileherku.

“Wae?? Kau harus mandi.. Joon sebentar lagi bangun..”

“Cio!”

Jess masih menggantung erat dileherku. Kenapa tidak mau mandi?.

Pabo! Tentu saja Jess tidak mau mandi.. aku lupa belum menyalakan lilin aroma terapi dan musik jazznya..

“Lihat Jess.. bando ini bagus bukan?”

Jess masih tidak tertarik. Masih menolak jika kupasangkan bando kekepalanya.

“Jess! Lihat umma! Bukankah jepit rambut ini serasi dengan bajumu?”

Mwo?? Siapa yang mengajarinya mehrong??

“Jess!! Kau sudah mandi?? Kau harum sekali..”

Heesica umma langsung menciumi pipi Jess.

“Lihat apa yang nene bawakan untukmu?.”

Mwoya!! Jepit emas lagi??

“Umma.. jangan terlalu memanjakan Jess dengan perhiasan.. dia masih satu tahun..”

“Tidak apa-apa… anggap saja ini hadiah dari umma  karena Jess sudah memenangkan kontes kemarin.”

Jess dengan senang hati memakaikan sendiri jepit emas barunya.

Kalau boleh jujur.. koleksi perhiasan Jess lebih banyak dibanding koleksi perhiasanku. Itu karena Heesica umma lebih sayang pada cucu daripada menantunya.

“Oh iya Gwebonie.. kau harus beli majalah Healthy baby edisi bulan ini.. Umma dan Jess ada di cover majalah itu lagi..”

“Ne umma…”

Heesica umma membawa pergi Jess. Entah kemana lagi dia akan membawa Jess.

Healthy baby magazine?

Aku pernah ditelfon pihak majalah itu. Mereka menanyakan siapa nenek Jess yang sebenarnya. Itu karena Joori umma dan Heesica umma berebut ingin berfoto bersama Jess untuk cover majalah.

//

“Jangan meremasnya terlalu kuat Joon..”

Phessshhh~

Bagus! Ini bebek ke dua ratus enam yang dihancurkan Joon.

Akan kubelikan mainan bebek yang terbuat dari baja.

“Umma sudah kehabisan bebek.. kau bermain dengan bola saja ya?”

Aku membiarka Joon bermain dengan olanya, sementara aku menggosok punggung Joon.

Phesshhhh~

Aigoo~ jangan lagi.. aku sudak kehabisan mainan.

“kyaaa gheummng!”

Joon tertawa puas saat berhasil mengempeskan bola yang kuberikan. Entah mengapa rasanya aku melihat taring digigi Joon.

Ahni! Ini mungkin hanya perasaanku saja. Terlalu khawatir dengan buku novel Twilight yang dibacakan Jinki oppa kepada Joon.

//

Taeyon POV

“Oppa minum ini..”

“Apa ini?.”

“Cepat minum saja..”

“Baiklah.. tidak beracun bukan?”

“Ahni.. aman..”

Dengan sekali tegukan air mineral obat itu langsung tertelan Minho oppa.

“Yeobo~Untuk apa pil ini?”

“Jinki oppa membelinya dari cina.. Gwebon eonni bilang pil ini dapat membuatnya hamil..”

“Hamil??”

“Aku ingin hamil oppa.. aku ingin mempunyai bayi.. jadi jika kau meminumnya, aku bisa hamil.”

“Ya! Taeyon menjauhlah dariku!!”

“Wae oppa??”

“Sepertinya pil ini mulai bekerja!! Aku berbahaya!! Cepat pergi Taeyon!”

“pilnya sudah bekerja?? Tapi kenapa perutku belum membesar?”

“Aigoo Taeyon!! Cepat pergi!”

Wae?? Minho oppa terus mendorongku agar aku keluar dari mobilnya. Apa ini efek samping dari pil itu?

“Taeyon cepat keluar.. oppa akan menjemputmu kembali dalam satu jam..ah! ahni! Dua jam..”

“Ne.. oppa..”

Satu jam aku habiskan di coffe shop..

“Akhir-akhir ini banyak penculikan anak..”

“Wae?? Kenapa kau tiba-tiba membicarakan itu Suzy..”

“Lihat eonni.. bahkan dimajalah fashion pun ada berita penculikan anak..”

“Jinjja??”

“Tadi pagi pun.. saat aku mendorong Hyeoyeon ke selokan.. banyak orang yang membicarakan penculikan..”

Krystal yang sedari tadi diam saja akhirnya bisa mengikuti pembicaraan kami.

“Kau bertemu Hyeoyeon?”

“Ne.. aku masih dendam padanya karena sudah mengulir pensilku tanpa ijin.”

“Kebetulan sekali kau bertemu dengannya..”

“Kau harus hati-hati Taeyon.. jaga keponakanmu dengan baik..”

Sulli pun ikut menghawatirkan keponakanku. Aku rasa Joon dan Jess akan baik-baik saja.

Drrrttt~ drrttt~

“Siapa yang menelefonmu eonni?”

“Oppamu.. Minho oppa..”

Mungkin oppa sudah siap menjemputku?

“yeoboseo??”

“Mwo?? Kenapa tidak menghubungiku langsung..”

“Ne.. aku segera keluar..”

Aku disuruh cepat pulang? Kenapa Jinki oppa menyuruh Minho oppa? Kenapa tidak menelefonku langsung?

“Kau mau pulang eonni?.”

“Ne.. gomawo kalian sudah menemaniku menunggu Minho oppa.”

“Cheon.. jangan lupa besok.. kita ada tugas..”

“Tentu saja Sulli.. aku ingat.. kita akan menyabotase mobil G.O bukan?”

“Ne!!”

Tentu saj aku ingat. Tidak akan kulupakan. G.O harus membayar perlakuan tidak senonohnya padaku. Berani sekali dia mencolek pipiku.

“Annyeomg!!”

“Annyeong eooni!! Hati-hati dijalan..”

//

“Oppa.. kenapa harus ditutupi bantal?”
”Ne?”

Minho oppa menaruh bantal kursi dipangkuannya. Tidak biasanya.

“Ohh. Ini.. efek obatnya belum hilang..”

“Memangnya seperti apa efek obatnya? Apa sakit?? Mianhe oppa..”

“Ahni! Hanya saja.. tidak pantas dilihat..”

Apa yang tidak pantas dilihat?

“Taeyon..”

“Ne?”

“Jangan pernah memberikan pil itu lagi padaku.. kembalikan pada Jinki hyung..”

“Wae?? Aku bisa dimarahinya jika ketahuan mengambilnya..”

“Benar juga.. aku rasa kau jangan bilang dulu masalah pil itu padanya..”

“memangnya kenapa?”

//

Jess punya bodyguard??

“Perkenalkan Taeyon.. ini Siwon dan Changmin.. dia yang akan menjadi bodyguard Jess mulai sekarang.”

Jadi menyuruhku cepat pulang karena ingin memperkenalkan bodyguard Jess?.

Haaahhh!! Bagus! Betapa pentingnya Jess!

“Joori umma.. aku tahu sekarang sedang ramai penculikan anak.. tapi aku pikir tidak perlu menyewa bodyguard untuk Jess.”

Gwebon eonni pun tampak tak setuju.

“Kau jangan menganak tirikan Jess Gwebon.. jika Joon punya bodyguard, kenapa Jess tidak boleh?”

“Bukan maksudku menganak tirikan tapi..”

Gwebon eonni menyerah. Tidak tahu apalagi yang harus dikatakannya. Joori umma tidak akan menghentikan keinginannya.

“Lihatlah Gwebonie.. Jess sudah akrab dengan Changmin..”

Aku yakin pemandangan ini cukup membuat Gwebon eonni stress. Jess tidak mau lepas dari pangkuan Changmin. Yah.. harus kuakui Jess memiliki selera namja yang cukup berkelas.

//

“Ada apa memanggilku eonni??”

“Duduklah Taeyon..”

“Wae?? Kau kusut sekali..”

Berkali-kali Gwebon eonni mencoba untuk mengatur nafasnya. Kedua tangannya ditolakkan dipinggang.

“Aku sudah tidak tahan Taeyon!!”

“Mwo?? Kenapa harus marah padaku?”

“Kau mau membantuku bukan?”

Gwebon eonni menatapku tajam. Sepertinya dia sangat serius.

“Ne eonni.. tentu saja.. apa yang bisa kubantu??”

“Aku ingin.. kau dan anggota Hot Barb.. mengusir para bodyguard itu..”

“mengusir mereka?”

“Aku tidak peduli apa cara yang kalian pakai.. yang penting Joon dan Jess bisa kembali menjadi bayi normal..”

Aku rasa bukan salah bodyguard Joon dan Jess tumbuh menjadi bayi kurang normal.

“Bagaimana Taeyon??”

“Ah! Ne! tentu saja kami bisa.. kami Hot Barb bukan??”

“Gomawo Taeyon.. aku sudah tidak bisa menahan ketidak seimbangan hidupku.. bagaimana seorang ibu bisa kesulitan mengasuh anaknya sendiri??”

Braakkhhh!!!

“Gwebon!! Taeyon!!”

Aigoo.. Minho oppa mengagetkanku.. dia tiba-tiba mendobrak pintunya.

“Wae oppa?.”

Nafasnya tersengal.. wajahnya seperti takut untuk mengatakan sesuatu.

“Ada apa Minho??”

“Joon hilang..”

“MWOO!!!”

-bersambung-

bonus:

68 responses to “(FF SHINee SHOUNEN AI) BARBY SITTER SEASON 2 part A

  1. aigooo sekarang aku ngerasa taemin sdkt menyeramkan lbh dr gwebon dl… kekkek
    critanya lucu tp agak bingung krn tokohnya sejibun hehehe.. so far its good!! next part ASAP eonni.hwaiting!

  2. Aigoo~castnya satu RT bnyk bnget >.u<

    Omo!!!jess ma joon dewasa sbelum waktunya,smoga ankq ma jinkippa tdk kyk gt *abaikan

    ceritanya semakin keren ^_^

  3. Hah , Si Taeyon sama polosnya kaea onnienya ?? hahha.
    Segitunya ae Taeyon mw pnya anak !!!..
    Lucu Onn 😉

  4. Omigod,, aQ uga mau di jagain ama bodyguard kya changmin n siwon..
    Keren gila tuh para bayi, tpi kesian emak Nah (gwebon).. Haha
    kuq joon bs ilang?
    Dy kn jenggo..

  5. Taeyeon hasil didikan gwebon n jinki… Bikin syerem tp babo…

    kasian mino, pasti udh tegang bgt tuh, ampe ditutupi bantal sgala…

    hah diculik? Bkannya joon punya taring? Napa ga di gigit ajah tu penculik?

    anggota hot berb season 2 msih kecil2… aQ ngerasa muka yg paling lugu tuh taeyon ya..

  6. huohoho ceritanya gwebon-jinki udah punya anak toh..
    joon siapa? maksudnya lee joon MBLAQ kah?

    *loncat ke next part

  7. Hhahaha hot barb seasoon 2 penerusnya karakternya keren keren…
    Haduh kasian amat hyuk ku jadi bodyguard joon malah ampe koma 2 hari ckckck
    buset dah tu jess ama joon mantep banget bayi ajaibXD
    hadoh2 jinki jadi pervert bangetXD
    ngakak baca taeyeon ngasih obat kuat’a ke minho,,,hhhahaha ada yg bangun tuh#plak

  8. ebusett dh tambah sadis aj nieh Hot Barb!!ckkckck

    minho napa gg langsung serang aj sii taeyon…pake d tahan segala..hahhaha

  9. Hahahaha,keluarga selebritis XD
    It Taeyeon mewarisi keluguan(read:kebodohan) Gwebon Klw q jd JessJoon,g bkaln ridho dah pux nenek tukang nyosor *lirik Joori noona #dendam kesumat
    udah ah,mw lnjt k chapter slanjut’a.

  10. Gilee keren bgt tuh baby” wkwkk apalg nenek na ..
    Wkwkk
    justru aku pikir gwebon yg bakal kyk joori n heesicaa .. Wkwkk

    Niceee ff ..

  11. Ping-balik: I LOVE YOU READER *muaaacccchhh* « blinggey·

  12. Aigoo.. Joon n jess bayi ajaib.. Masa joon bisa lempar bangku gitu.. Trus jess yang bener aja, ga mau mandi kalo ga ada lilin aroma terapi + musik jazz..
    Polos’a taeyon keterlaluan, kaya gwiboon juga.. Masa iy, kasih minho obat kuat dy’a langsung hamil..

  13. aaiiiggooo,,, ini kok pada ada bodyguard semua,,,,, salah nenek2nya ni,,,,,
    di biasain hidup gak normal…. itu juga hadiah2 yang di kasi,,,, penjepit emas,,, wiiihhh bener2 kaya tu heesica,,,
    aaaiiiggoooo,,,, gwe pasti mumet banget anak2nya di gituin,,, yang bapaknya malahan sibuk mau buat anak ke dua,,,, aigo,, aigo,,,
    hahahahaha,,, si taeyeon gak jauh beda ma gwe,,, polosnya ngeri,,,,,hahahaahahaha

  14. wahhh hot barb II kereennn,, leader ny seimut taeyeon, haha 😀
    Aq ngakak benerrr baca ini part, k gey selain pinter nulis jg pnter nglawak, lol

  15. are they a normal kids???even they have an adult manner for take a bath,,,
    and taemin have a plan for get a own child too,,that silly…
    but i bet minho never refuse if taemin want that,,hehehehehehe……

  16. barby sitter season 1 pernah di post di SF3SI
    harusnya yg ini di post juga eon, hehehehehehehehehheh
    oke…
    itu nenek-neneknya minta dihajar (?)

  17. Aigoo . .
    Masih 1thn aja udh pnya piala bejibun . .
    Gweboon ngidam apa ya punya anak kekuatanya kaya power renger ?

  18. Aigooo
    kenapa joon dan jess jadi begitu?
    Bener-bner abnormal /plakk *ditabok gwebon

    ternyata taeyon juga polos XD
    minho hebat bngt bisa nahan nafsu
    kkk~

  19. itu castnya minjem nama erte sebelah yakk..
    kyaaa, taeyon udah jahat, kekekkeke
    ayo pertahankan,,
    hahahahahaha

    aduh ini epep slalu kocak dah..

  20. Aduuhh… Bayi2 jaman sekarang…
    Udah kejam2,maenanya pake bodyguart… Udah kenal pasangan lagi… Hahaha,
    Ngakak baca tingkah laku bayi ajaib macam joon n jess!
    Pantes aja menang mulu!
    Itu kayaknya juri nya bukan liat bayi paling sehat tapi bayi paling perkasa… Hahaha,
    Tae naek jabatan asik dah…
    Udah jepalk bange gwe waktu jadi ketua… Cocok banget!

    Meluncur ke part 2!!

  21. ommo~ polos banget …
    huahahaha..
    crita komedinya beda dri pada yg lainnya.
    refreshing otak benget ini…

  22. Aku baru tau ada barby sitter season 2.
    Ceritanya masih kocak kaya season 1. Hahaha
    keren keren.
    Kenapa jinki jadi mesum gitu ya?
    Oia aku mau tanya onkey ninja itu maksudnya apa? Apa hubungannya ninja sm onkey?

  23. Joon bisa2 jd pengganti edward cullen, hehehee,,
    pantas aja joo jd kyk gitu, bpknya sih ada2 aja.. Ckckckk
    taeyon kelewat po to the los,, kasian minho jd korbannya, untung minho anak baik, jd ga macam2 ama taeyon..
    Castnya banyak yah, tp tetep seru…
    *lanjut lg aah

  24. ahahahahahaha kepolosan gweboon menurun pada taeyon.

    jess hebat sekali, baru setahun sudah memilih sabun dan shampo.a sendiri. bahkan mandi.a harus ada lilin aromaterapi. dapat jepitan rambut emas dari nenek.a
    bayi ajaib.

    joon agak menyeramkan. masih kecil sudah bisa melukai orang. dia juga suka mendengarkan orang membacakan novel dewasa untuk.a
    dia akan sepervert jinki

  25. aigooooo. Taeyeon polos banget sih, dikiranya kalo minho minum pil dia langsung hamil? Perutnya langsung besar? Ckck

  26. Wew eon si taeyon berani amaaaat ngasih obat dari cina itu ke minho!!
    huaaaah hampir aja minho ga bisa ngontrol kekeke
    si gwe anaknya beda dari yang lain ini mah mereka spesial pake telor wkwk
    joon juga masih kecil udah beringas ckck
    tar gimana gedenya aigoo!!!

  27. Ksian Gwe knp Hidupny kayag gni…
    bknnya dy pngen hdup bhagia ngerawat bayi kmbarny…
    Mwo? Joon hilang…

  28. IGE MWOYA????
    Bagaimana bisa anaknya Jinboon jadi kayak gini, aigoo/ geleng2 kepala/
    Tabahkan ahtimu gweboonnie………

    Taemin konyol masak minta Minho ngehamilinnya dengan pil itu yang ada minho horny jadinya, hoahahaahahahahah

  29. eoh?? ada season 2 nya yah……….bakal sekoplak season 1 gak yah??
    uwooo………taeyon yg gantiin gwe jd lead di genk hot barb………..
    didikan gwe ke tae berhasil……….atw sepertinya lbh parah 😀

  30. Ahahahahha aduuuh pengen ngakak gara2 nih ff xD sifatnya gweboon dulu nular ke taeyon 😀 ck itu kedua neneknya ngehambat cita2 gweboon jdi ibu rumah tangga yg baik gimana mau jdi ibu rumah tangga yg baik sedangkan ngurus anak aja udah diambil alih >,< wuaaaaaah

  31. busettt tu masih bayi udah super power gitu bener2 bayi ajaib hahaha
    kasian jinki udah jauh2 ke cina buat beli tu obat kuat eh malah mubazir diminum minho
    wah joon ilang. lanjut next part

  32. Omo omo… Hot Barb Season 2 keliatannya lebih kejam daripada para seniornya wkwkwk… Kasihan bgt yg pd disiksa anggota Hot Barb hihihi…

    Ckck, entah mengapa aku kasihan ama masa depannya Joon & Jess… Bakal jd apa mereka nanti kalau udah gede…

  33. sumpah baru kali ini aku nemu keluarga yang aneh kayak gitu,,,
    kasian sekali si kembar,,,
    apalagi si gwe kayaknya gak punya waktu buat main sama anaknya,,,
    bukan gwe yang sibuk tapi malah anaknya,,,
    ckckckc,,,,

  34. joon dan jess ok merek! tenarnya parah haha gila anak bayi udah kaya begitu , emang beda sih ya orang tuanya aja kaya begitu hha taeyeon polosnya ga ada obat haha ngakak banget pas dia ngasih obat kuat ke minho haha ngakak

  35. astaga apa ini apa ..
    itu anak2 ny jinboon ga normal gitu idup nya ish .. berlebihan deh
    kesian kan gwe nya jadi stres ..
    ahahah si taeyeon sma aja plos nya sma kya gwe yah ..
    minho nya yang sengsara gra2 dksh obat itu ..
    smpe2 ditutup bantal kegitu .. ngahahha bodor ah

  36. season 2 makin parah nihh FF XD
    taeyon jadi serem gitu sekarang,didikannya Jinboon nih pasti,si joon juga parah,bodyguard sampe masuk rumah sakit gitu,ckckckkck keluarga sarap semua XD .

  37. pantes taeyeon jd ketua genk, orng dya lebih cantik dri pd member lain.a wkwkwk

    Anak.a gwe horor sumfeh,,

  38. wow… Keren…
    ringan dibaca…
    kekeke

    ahhahaha… Itu masa bayi di booking booking kekke
    taeyeon bhy bersama anggota hot barbnya tapi polos saat tidak tahu ttg pil yang membuat hamil aigoo…
    argh ngakak pas ini
    lah joon ma amber beneran…
    joon eodiga?

  39. wow… Keren…
    ringan dibaca…
    kekeke

    ahhahaha… Itu masa bayi di booking booking kekke
    taeyeon bhy bersama anggota hot barbnya tapi polos saat tidak tahu cra kerja ttg pil yang membuat hamil aigoo…
    argh ngakak pas ini
    lah joon ma amber beneran…
    joon eodiga?

  40. Aduh ampun deh sama hamloni”ini kalian kelewatan rempon,sampe”itu bocah kayanya tumbuh menjadi anak yg beda dari yg lain

    Poor gwe yg kehilangan hak sebagai ibu

  41. Demi jerawat2 yang mulia menjamur di wajahku…
    Aku guling2 baca ini.
    Ni aneh bin ajaib… Lebih aneh dari seri yang pertama!!!
    Kaok bisa sih punya imajinasi nulis sesuatu yang random gini?
    Tapi tetep buat penasaran dan gak mau berhenti baca.
    Kemarin2 emang blm mau baca Barby Sitter Season 2 karena pengen baca genre lain dulu, yang lebih serius dan romantis, dan setelah baca ini, emang seharusnya dibaca dari kemarin buat ngusir stress!!!
    Kayaknya Minho paling normal disini… aigoooo…. Jinkiku juga masih sangtae ternyata… Jinki-Joon-Jess kayaknya gen mereka bertiga emang udah klop Like Father Like Children…

  42. Bodohnya taeyeon masih berlajut 😀 ngga deng dy bukan bdoh tpii polos 😀 gwiboon sang diva dan mertua nya yg diva pun semakin menarikkk 😀

  43. Aigooo~
    Apa taeyon jg bodoh dalam pelajaran biologi?
    Wkwkwkwkwk
    Masa cuma karena minho dikasi obat kuat, taeyon bakal hamil?
    Hahahahaha
    Konyol sekali!
    Trus anaknya gweboon ini joon tuh hebat ya, bisa ngelempar kursi, bahkan bikin bodyguardnya koma 2hari. Amazing!
    Jess mengingatkanku pada himawari adiknya sinchan, soalnya dia suka cowok ganteng.
    Waah, coba dari dulu aku baca season 2 nya..

Tinggalkan komentar