(FF SHINee SHOUNEN AI ONESHOT) LOLITA LOVE

Author: Kim Jonggey (기)

Cast: JINBOON

Support Cast:

  • Lee Taemin as Taeyeon
  • Kim Jonghyun
  • Choi Minho
  • Choi Sulli
  • Dongwoon

Genre:

Romance

Rating:

PG 15

 Annyeong~

Terinspirasi dari gambar di Grup OKS. Dokter Lee Jinki lagi ngegodain (?) little Gweboon. Ahahahah. Jd pengen kubuat FFnya..

 

RCL!!!

Read (baca FFnya), Coment (kasih komentar, kalo gak full bacanya boleh gak kasih komen, kalo ternyata baca full dan gak komen aku sedih), like (hal yang palin dilupakan reader adalah menekan jempol setelah komen. Jadi jgn lupa komen kalo anda puas dengan FF ini oke!!!)

 

“Aigoo~ jangan menangis. Aku bantu carikan ibumu bagaimana?”

Sosok tangan besarnya memungut boneka kelinci, menepuk-nepuk menghilangkan debu yang menempel pada kepala si kelinci.

“Hiks. Hiks. Ummaa~ sakiitt~”

“Bagian mana yang sakit? Aku ini dokter, aku bisa menyembuhkan orang sakit. Kau percaya?”

Tubuh tingginya turun mensejajarkan tatapannya setinggi gadis kecil yang berusaha untuk menahan isakannya agar air matanya tidak keluar lagi. Jas putihnya menyentuh jalanan rumah sakit.

“Apa kau punya permen?”

“Permen?”

“Dokter biasanya punya banyak permen.”
”Tentu saja aku punya banyak. Jangan menangis lagi, nanti kuberikan permen yang banyak.”

Tersenyum hingga membuat matanya tenggelam. Cukup berhasil untuk membuat gadis kecil didepannya terdiam dan menerima bonekanya kembali.

“Janji?”

Jari kelingking mungilnya dikaitkan pada jari yang jauh lebih besar dari jarinya.

“Janji.”

Gweboon POV

“Gweboonie!!”

Suara yang sangat familiar membuaktu menghentikan langkahku dan bebalik untuk melihatnya.

Aku berdiri menunggunya mendekat, sementara kakinya mengurangi tempo langkahnya dan perlahan mengatur nafasnya, tidak lagi berlari.

“Gweboonie! Bagaimana nasib Dongwoon?”

“Dongwoon Nugu?”

Kusematkan jari-jariku dirambut ikalnya sambil memulai kembali langkah kami seirama, membantunya merapihkan helaian rambut yang sempat keluar dari jalurnya saat dia berlari.

“Aigoo Gweboon! Dia sudahlimakali menyatakan cinta padamu, kau masih tidak ingat?”

“Oh, namja itu?”

“Aisshh~ bagaimana bisa kau tidak ingat namja-namja yang berusaha mendekatimu.”

Aku memang tidak pernah berniat untuk mengingat satu-persatu namja yang mendekatiku. Aku malas. Otakku sudah kuperintah untuk mengingat satu namja saja. Lagipula aku tidak pernah meminta mereka untuk mendekatiku, atau tergila-gila padaku.

Kulirik yeoja yang berjalan seiringan denganku. Akhir-akhir ini dia sering mengeluarkan senyumnya. Untung saja namjachingunya bukan salah satu dari banyaknya penggemarku.

“Setidaknya aku tahuMinhomendekatimu. Kalian sudah resmi berpacaran? Chukkae.”

“Ya! Kenapa jadi membahas hubunganku?”

“Sudah ya Taeyeon. Aku harus segera mengobati lukaku.”

Arah mata bulatnya turun kebawah lututku. Terdapat sebuah memar yang membiru disana. Aku mendapatkannya saat mengantri dikantin dan lututku terkantuk ujung meja.

“Ke rumah sakit lagi?”

“Kemana lagi.”

***

Dr. Lee Jinki

Mataku terus menatap papan nama yang tertera diatas pintu ruangan seorang dokter umum yang sedang bertugas didalamnya.

“Annyeong Gweboon, kau sakit lagi?”

“Ne.”

Suster Choi, suster favoritku yang sangat manis selalu menyapaku setiap melihatku. Sebenarnya banyak suster favoritku dirumah sakit ini. Mereka semua sudah mengenalku dengan baik, begitu juga aku sudah sangat mengenal mereka semua.

“Apa keluhanmu hari ini?”

“Memar.”

“Kau mendaftar pada dokter Lee?”

“Ne.”

“Dokter Lee beruntung. Tidak pernah ada pasien secantik dirimu yang menjadi langganannya.”

Ini juga salah satu alasaku menyukainya. Suster Choi sering memujiku. Dia bahkan tahu jika aku memotong rambutku.

Diitt~

Bellpemanggil pasien berbunyi. Seorang pasien yang ditemani ibunya keluar dari ruangan dokter Lee. Itu berarti sudah tiba giliranku.

Aku berdiri dan memeriksa penampilanku. Kusisir rambutku dengan jari, memastikan tidak ada debu atau benang yang menempel pada seragamku, dan mengendus pergelangan tanganku untuk memastikan apakah parfumku masih tercium.

“Gweboon, giliranmu.”

“Ne, suster Choi, gomawo~”

Jantungku berdebar kencang. Semakin mendekati pintu semakin kencang debaranku. Nafasku sesak saat tanganku menyentuh dinginnya kenop pintu.

“Usiaku sudah 34 tahun. Umma terus mendesakku untuk cepat menikah.”

“Kalo begitu cepatlah menikah.”

Sayup-sayup terdengar suara lembut yang kurindukan saat aku memasuki ruangannya. Dari percakapan yang kudengar sepertinya dia sedang bersama seseorang. Dan seseorang itu pasti si dokter cabul yang akhir-akhir ini sering kulihat sedang mengganggu pasiennya.

Cklek~

“Hai Gweboonie! Kau terlihat cantik hari ini.”

Benar dugaanku. Dokter Kim cabul sedang bercakap-cakap dengan seorang namja penyebab jantungku tidak berdetak dengan baik hari ini. Dia duduk dikursi pasien sehingga memaksaku untuk tetap berdiri didekat pintu.

“Aku tahu.”

Aku berusaha bersikap tenang seolah-olah ini bukanlah hal yang besar bagiku. Tentu saja aku akan berusaha untuk selalu tampil cantik.

“Hari ini apa keluhanmu? Apa jarimu tertusuk jarum?”

“Jangan meledekku.”

Oke. Sebenarnya dokter cabul ini tidak sedang meledekku. Aku memang akan melukai diriku agar bisa menemui seseorang berjas putih favoritku. Jika terjatuh atau teriris pisau, aku akan sangat senang sekali. Karena itu bisa kujadikan alasan untuk menemui dokterku.

“Hari ini dokter Lee harus pulang cepat. Jadi aku yang akan memeriksamu.”

“Kalau begitu aku pulang saja.”

“Ahahah. Baiklah. Aku hanya bercanda, kau memang hanya mau diperiksa oleh dokter Lee.”

Aisshh! Kenapa dokter Kim cabul berkata seperti itu didepan dokter Lee. Membuatku semakin gugup.

“Sudahlah Jonghyun. Kembalilah keruanganmu. Pasienmu menunggu.”

“Ye~ arraso. Kita berbincang lagi saat istirahat. Ok?”

“Ne, cepat pergi. Kau tega membiarkan Gweboon berdiri?”

“Ah ye. Silahkan duduk Gweboon.”

Akhirnya dokter Kim berdiri dan mempersilahkanku untuk duduk. Kupastikan dia meninggalkan ruangan ini, setelah itu barulah aku duduk dikursi yang sudah dipersilahkan dokter Lee.

“Kau sakit apa?”

“Lututku sakit.”

Degh!

Mata sipitnya terlihat lebih besar saat menatapku. Aku bisa merasakan tanganku bergetar. Saat dia berdiri dan mendekatiku.

“Coba kulihat. kau terjatuh lagi?”

“Hanya kurang hati-hati dan terbentur meja.”

Ya Tuhann. Senyum kelincinya membuatku tak bisa mengendalikan nafasku. Aku membekukan seluruh tubuhku, bahkan menahan nafasku saat kurasakan tangannya menempel dikulit kakiku.

“Hanya memar biasa. Krim memar yang kuberikan masih ada? Kau bisa menggunakannya Gweboon.”

“Sudah habis.”

“Eoh? Habis? Secepat itu?”

“Ne.”

Tak ada suara lain selain guratan bolpoinnya diatas kerta resep obat. Aku tidak peduli apa yang sedang ditulisnya. Aku lebih tertarik pada wajah dan rambutnya yang terkesan steril. Apa belum pernah tersentuh olah yeoja lain? Boleh aku menyentuhnya?

“Lain kali hati-hati ne?”

“Ah ne.”

Dengan berat hati aku menerima secarik kertas yang disodorkannya. Sebenarnya aku ingin dia menulis resep obatnya lebih lama, agar aku lebih puas memandanginya. Seharusnya keluhan penyakitku lebih banyak. Dengan begitu obat yang dia berikan juga lebih banyak.

***

Akkhh!

Agak sakit ketika gel dingin ini menutupi memarku. Kututup rapat salep memar yang kudapatkan tadi siang. Kumasukan kedalam plastik dan kuberi tanggal, tidak lupa gambar hati disisinya. ^^

Box harta karunku sudah seperti apotik. Ketika kau membukanya maka kau akan mencium bau obat-obatan. Sebenarnya terdapat beberapa permen didasar box ini, tapi jumlahnya tidak sepadan dengan jumlah obat yang lebih banyak. Koleksi pertamaku adalah permen. Tapi seiring dengan usiaku yang bertambah dokter Lee tidak pernah lagi memberikanku permen.

Kutarus salep obat diatas tumpukan obat lainnya. Entah sudah berapa jenis obat didalamnya. Semuanya adalah kenanganku bersama dokter Lee-ku.

Hahhh~

Kujatuhkan tubuhku diatas tempat tidur sambil memeluk boneka kelinci yang sudah usang. Boneka yang selalu menemaniku saat pertama kali bertemu dokter Lee. Dan untuk pertama kalinya aku menyukai rumah sakit. Wajahnya tidak jauh berbeda dengan pada saat pertama kali bertemu dengannya. Mata bulan sabitnya, senyum kelincinya, dan pipi bakpaunya, semuanya masih sama.

Kutatap wajah boneka kelinciku, dan berharap aku dapat memimpikan senyum kelinci dokter Lee.

Annyeong jumuseyo dokter Lee, mimpikan diriku ya~

Semoga mimpi indah.

***

Hari ini Taeyeon bersikap sedikit diluar kebiasaannya. Dia terus mendesakku untuk menerima cinta seorang namja bernama Dongwoon. Seharusnya Taeyeon tidak melakukan ini padaku. Dia tahu aku tidak begitu mengenal namja bernama Dongwoon itu, dan yang paling utama adalah Taeyeon tahu aku sudah menautkan hatiku pada satu orang namja saja.

Aku terlalu kesal pada Taeyeon sehingga kuputuskan untuk pergi ke lab lebih dulu. Aku tidak mau kami membahas kembali masalah namja -siapa namanya? Aku lupa-, karena jika kami terus membahas maka kami akan bertengkar.

Segerombolan sunbae berdiri menghalangi lorong menuju lab. Terlihat juga kepulan asap rokok disekitar mereka. Aku tahu mereka sunbae karena hanya kelas tiga yang berani berpenampilan sebebas mereka. Menggunakan blus dengan banyak frill sebagai pengganti kemeja seragam. Beberapa dari mereka mengenakan syal dan hiasan rambut mencolok. Mata mereka hanya tertuju pada satu titik. Itu aku.

Haahhh~ kali ini siapa nama namjanya? Siapa peduli dengan namjanya. Aku tidak pernah bisa mengingatnya.

Seseorang dari mereka yang semula bersandar pada dinding lorong segera berdiri tegap menghadap kearahku dengan tangan yang dilipat di dada.

Aku merasa tidak punya salah pada mereka, jadi kupasang saja ekspresi datar dan melewati mereka dengan permisi, atau ditambah senyum?

“YA!”

Seorang sunbae dengan rambut pendek menarik pergelangan tanganku.

Bughh!

Auucchhh~ pungungku sakit. Aku tidak menyangka mereka akan menghempaskanku ke dinding dengan begitu kuat. Oke, satu lawan enam. Ini curang.

“Kau Kim Gweboon, tidak punya telinga huh??”

“Aku punya.”

“Ha! Kalau begitu seharusnya kau bisa mendengar peringatan kami sebelumnya untuk tidak bersikap seolah-olah kau ratu sejagad di sekolah ini!!”

“Langsung saja pada intinya. Jadi, kali ini siapa namjanya?”

“Kau sombong sekali Kim Gweboon.”

“Kita buat ini cepat saja. Kalian tidak bosan melabrakku seperti ini? jujur, aku bosan sekali.”

Pllaakkkk!!

“Berikan padaku rokoknya!”

Apa yang akan mereka lakukan padaku?

“Hei!! Lepaskan!”

Belum hilang sakit dipipiku, kedua tanganku dipenjara oleh dua orang yeoja. Jantungku berdetak kencang saat yeoja berambut pendek didepanku sudah memegang sebatang rokok yang masih menyala. Aku takut. Pergelangan tanganku mulai sakit karena aku mencoba untuk melepaskan tanganku dari cengkraman mereka.

“Apa yang akan kalian lakukan!”
”Jika wajahmu cacat maka tidak ada namja lagi yang mau denganmu.”

“MWO?? KALIAN GILA!!”

Andwe. Jangan wajahku. Jangan buat aku terlihat buruk. Andwe~

“KYAAAA!!!”

Panas.

“Hah! Rasakan! Ayo kita pergi.”

“Semoga dia tidak lagi menggoda namjachingu kita.”

Perih.

“Jika ini tidak membuatnya jera. Kita buat bekas luka yang lebih parah daripada ini.”

Sakit umma~ huks. Aku benci mereka.

Taeyeon POV

 

Aku mendengar teriakan dari arah lorong menuju lab. Terdengar seperti teriakan Gweboon. Aku berlari menelusuri lorong, meninggalkanMinhodibelakangku. Firasatku tidak baik.

Ketakutanku akan kejadian buruk yang menimpa Gweboon terbukti. Tubuhnya terkulai lemas duduk dilantai dengan kepala yang menunduk sendirian, membuat wajahnya tertutupi rambut. Tubuhnya bergetar dan terdengar isakan yang sangat pelan.

Apa yang sudah dilakukan sunbae kepadanya?

Dengan langkah yang perlahan kuhampiri Gweboon yang masih terisak.

“Gweboon?”

Masih terisak tanpa menghiraukanku yang berdiri didepannya. Kuturunkan tubuhku, menekuk lututku hingga sejajar dengannya. Kusibakkan rambutnya, kusampirkan ditelinganya untuk melihat wajahnya.

Aku terkejut saat melihat dua luka sulutan rokok dipipi kirinya. Arah pandang Gweboon masih tertuju pada lututnya. Roknya sudah basah terkena tetesan air mata.

“Gweboon kita ke rumah sakit?”

“AKU TIDAK MAU KERUMAH SAKIT!”

“Baiklah kita ke UKS saja.”

“AKU MAU PULANG! Hiks. Aku mau bertemu umma.”

“Ok. Aku akan meminta ijin pada guru piket.”

***

Tante Kim membujuk Gweboon untuk memeriksa lukanya kerumah sakit. Tapi Gweboon terus bersikeras tidak mau pergi ke rumah sakit. Dia tidak mau dokter Lee melihatnya seperti ini. Walau sudah dibujuk untuk menemui dokter lain, tapi Gweboon tetap tidak mau. Baginya sama saja, dokter Lee pasti akan melihatnya.

Gweboon masih menutupi tubuhnya dengan selimut. Pandangannya menerawang kosong. Aku menemaninya sementara tante Kim menghubungi dokter Lee untuk membujuk Gweboon.

Seandainya aku tidak membiarkannya pergi sendirian. Padahal aku tahu rencana jahat sunbae kami pada Gweboon.

“Gweboon, sudah kukatakan padamu untuk menerima Dongwoon. Mereka tidak akan melakukan ini padamu jika kau sudah punya namjachingu.”

“Aku tidak mau membahasnya.”

“Oke, baiklah jangan Dongwoon. Apa kau punya kandidat lain?”

“Kau tahu bagiku hanya ada dokter Lee.”

Aigoo~ belum mengerti juga yeoja ini.

“Dua dari anggota geng mereka diputuskan namjachingunya. Dan mereka menganggap kau penyebabnya.”

“Pabo! Aku tidak melakukan apapun.”

“Kau tahu banyak namja disekolah kita yang masih menaruh harapan padamu karena melihatmu masih single? Terlebih lagi kau termasuk yeoja yang sangat memperhatikan penampilanmu. Maksudku, kau selalu berusaha untuk tampil cantik.”

“Memangnya salah jika aku ingin tampil cantik? Apa salah jika aku ingin tampil menarik didepan dokter Lee?”

“Mereka tidak tahu kau melakukannya untuk dokter Lee. Mereka pikir kau mau memonopoli semua namja disekolah kita.”

“Pemikiran yang bodoh.”

“Oleh sebab itu kusarankan kau untuk cepat mengganti statusmu. Setidaknya ada namja yang akan melindungimu kemanapun.”

“Berisik.”

Gweboon POV

“Oleh sebab itu kusarankan kau untuk cepat mengganti statusmu. Setidaknya ada namja yang akan melindungimu kemanapun.”

“Berisik.”

Jika aku bisa aku pasti sudah memamerkan dokter Lee ke sekolah. Tapi apakah dokter Lee masih mau melihatku dengan keadaan seperti ini? aku akan membalas mereka jika sampai itu terjadi.

“Gweboonie, dokter Lee ingin bicara denganmu.”

Apa!

Aku bangun dari posisi tidurku. Aku tersontak saat umma menyodorkanku telefon. Jangan bilang dokter Lee sudah tersambung ditelefon itu.

“Ayo. Dokter Lee menunggu.”

Apa benar dokter Lee menelefonku? Bagaimana umma melakukannya?

“Gweboon, kau tahu dokter Lee sangat sibuk. Jawablah telefonnya dulu.”

Tanganku lemas sekali saat menerima gagang tetefon yang diberikan umma. Kulirik Taeyeon dan umma sebelum kutempelkan telefon ditelingaku.

Terdengar suara dokter Lee sedang berbincang dengan seseorang diseberangsana. Tiba-tiba nafasku menjadi berat. Aku tidak siap untuk memulai pembicaraan.

‘Dokter Lee chukkae! Aku sudah menerima undanganmu. Aku pasti akan datang ke pesta pertunangannya.’

Degh!

Pesta pertunangan? Siapa? Dokter Lee?

‘Jangan lupa dresscodemu! Sunny tidak suka pestanya terganggu sedikit masalah.’

‘Ne, akan kupastikan memakai kemeja hitam.’

‘Gomawo.’

Sunny?

Gyut~ hatiku ngilu sekali. Kenapa harus sunny? Kenapa aku tidak tahu kalau dokter Lee akan bertunangan?

-“Usiaku sudah 34 tahun. Umma terus mendesakku untuk cepat menikah.”-

Aishhh!! Kenapa aku tidak mewaspadai percakapan itu!

Bip!

“Gweboon? Kenapa telefonnya dimatikan?”

Aku harus menemui dokter Lee sekarang. Harus sekarang!

“Antarkan aku ke rumah sakit umma.”

***

Kakiku bergoyang naik turun dengan tempo yang cepat. Tidak sabar untuk segera masuk keruangannya.

Aku mengusir Taeyeon dan umma untuk pulang. Aku ingin menghadapi dokter Lee sendirian. Karena pembicaraan kami bersifat pribadi.

“Nona Kim Gweboon?”

“Ne?”

“Giliran anda.”

Aku masuk keruangan dokter Lee dan hanya mendapatinya seorang diri. Tidak ada dokter Kim yang biasanya berkunjung keruangan ini. itu bagus.

“Ah, Gweboon. Kukira kau tidak akan datang. Telefonmu tiba-tiba terputus.”

Tuhan jangan ambil senyum itu dariku. Aku tidak akan sanggup jika dia menjadi milik orang lain.

“Gweboon. Kau kenapa? Kau terlihat tidak sesegar biasanya. Kau sakit? Berbaringlah dulu.”

Punggungnya lebar. Tangan besarnya membuka tirai pembatas kamar periksa yang tidak pernah aku singgahi. Kenapa semuanya tampak begitu jelas disaat aku akan kehilangannya?

Kulepas sepatuku dan duduk ditempat tidur yang cukup tinggi, mengharuskanku menaiki dua anak tangga untuk sampai ditempat tidur putih ini.

“Bagian mana yang sakit?”

Aku memiringkan kepalaku kekanan agar pipi kiriku terlihat olehnya. Aku tidak berani melihat ekspresinya saat melihat luka dipipiku.

Secerca sinar menerpa pipi kiriku. Dokter Lee mulai memeriksa lukaku. Wangi maskulin tercium sangat kuat dihidungku. Dada dokter Lee hanya beberapa centi dari wajahku.

“Kau tersulut rokok? Siapa yang tega melakukannya padamu?”

Jari dinginnya menyentuh pipiku. Tidak mengenai lukaku, tapi cukup perih saat jarinya menekan pinggiran lukaku.

Dokter Lee mematikan senternya dan memasukannya kedalam saku jas putihnya. Matanya masih memeriksa pipiku. Aku merasa sangat buruk dengan luka dipipiku.

“Akan kuberi obat luka bakar.”

Tidak ada senyum tersungging diwajahnya. Tidak seperti biasanya. Apa dia merasa jijik padaku? karena luka inikah? Mataku tertuju pada jarinya. Belum terpasang cincin apapun, tapi akan segera terpasang.

“Gweboon hmmpphh~”

Aku mungkin sudah gila dan aku tidak peduli. Tanganku menahan tengkuknya agar bibirku tetap menempel dibibirnya. Nafasnya menerpa wajahku, baru kusadari kalau kulit wajahnya begitu lembut.

“Gweboon! Apa yang kau lakukan!”

Tangannya mendorong kuat bahuku sehingga berhasil melepaskan ciumanku. Hatiku sakit sekali melihat sorot matanya yang marah.

“Apa aku jelek?”

“Apa maksudmu Gweboon? Jangan lakukan itu lagi padaku! oke?”

Tak dapat lagi menahan sakit yang mengganjal didadaku. Mataku mengeluarkan air mata, dadaku semakin sakit saat kucoba untuk menahan tangisku.

“Gweboon ada apa?”

“Kau tidak menyukaiku karena aku jelek.”

“ssshht~ kau cantik Gweboon. Arra? Hanya luka kecil seperti ini tidak menjadikanmu jelek.”

“Lalu kenapa kau menolakku? Karena aku jelek?”

Dokter Lee menggeser tirai pembatas hingga tertutup penuh. Dia kembali menghampiriku dan merengkuh wajahku. Kedua tangannya yang menyentuh sisi kepalaku membuatku nyaman. Matanya masuk kedalam mataku sangat dalam. Mengunci mataku agar tetap menatapnya.

“Dengar Gweboon, kau hanya shock ringan karena menerima perlakuan kasar dari sunbaemu. Ibumu bercerita padaku kalau kau dibully. Kau adalah gadis yang kuat. Jangan biarkan emosi menguasaimu oke?”

“Aku tidak shock.”

“Gweboon..”

“Aku tidak peduli pada sunbaeku.”

“Gweboon dengar, kau..”

“Kau tidak suka padaku?”

“Hei, kau pasien favoritku. Bagaimana bisa aku tidak menyukaimu.”

“Kalau begitu jangan menikah.”

“Mwo? Menikah?”

Keningnya dikernyitkan dan tangannya perlahan turun kebahuku.

“Menikah saja denganku. Aku sudah tujuh belas tahun.”

“Gweboon apa. Menikah siapa?”

“Aku sungguh mencintaimu, kumohon jangan menikah dengan orang lain.”

“Siapa yang akan menikah? Kau berkata apa? Kau mencintaiku?”

“Kau membuatku jatuh cinta padamu sejak umur enam tahun. Apa kau tega membuatku membuang rasa itu begitu saja?”

“Kau mencintaiku? Tunggu! Siapa yang akan menikah?”

“Bukankah kau akan bertunangan dengan seseorang bernama Sunny?”

“Sunny?”

“Aku mendengar percakapanmu ditelefon.”

“Sunny, dia dongsaengku.”

“Apa?”

“Dia memang akan bertunangan minggu depan.”

“Benarkah?”

“Benar.”

“Tetap saja kau harus menikah denganku.”

“Aku tidak mau. Kau belum genap berumur tujuh belas tahun.”

“Kau tahu?”

“Tentu saja aku tahu semua tentangmu. Tanggal lahirmu, makanan kesukaanmu, alergimu, penyakitmu, warna warna ikat rambutmu. Kau terlalu sering hadir dihidupku. Apa kau yakin mau menikah dengan namja tua sepertiku?”

“Aku sangat yakin!”

“Kalau begitu bertahanlah satu tahun lagi. Aku tidak mau kau berubah pikiran saat aku melamarmu saat usiamu genap delapan belas tahun.”

“Aku akan menunggu. Percaya padaku.”

“Tuhaan, kau membuatku bahagia hari ini Gweboon.”

“Kalau begitu cium aku.”

“Apa?”

“Cium aku untuk obat menunggu selama setahun.”

“Kau yakin tidak akan menyesal?”

“Aku yakin.”

Cepat sekali bibir dokter Lee menyapu bibirku. Kali ini bibirku terasa basah karena lidah dokter Lee membasahi bibirku. Bibir dokter Lee menekan bibir atasku naik keatas membuat mulutku terbuka. Detik itu juga aku merasakan lidahnya masuk kemulutku, beradu dengan lidahku. Rasanya hangat dan basah. Jantungku seperti dilempar dari lantai 12.

Tidak mau kehilangan rasa ini maka kukalungkan kedua tanganku dilehernya. Aku mendorong wajahku agar bibir kami terus bertemu saat dokter Lee hendak melepas ciuman kami. Tapi tidak ada lagi permainan lidah, hanya kecupan-kecupan singkat bertubi-tubi dibibirku. Dan perlahan tangan dokter Lee melepaskan tanganku yang mengalung dilehernya, hingga akhirnya kami menyudahi ciuman kami.

“Jangan terlalu lama Gweboon. Aku tidak mau kau kecanduan.”

“Terlambat. Aku sudah kecanduan.”

Hari ini usiaku genap delapan belas tahun dua bulan.

Butuh usaha yang cukup keras untuk meluluhkan hati kedua orangtuaku agar mereka merestui pernikahan kami. Itu karena selama ini kami merahasiakan hubungan kami demi kelancaran karir Jinki oppa. Hubungan kami bisa dimanfaatkan rival Jinki oppa untuk menjatuhkannya.

Ternyata banyak suster yang patah hati karena Jinki oppa akan menikah. Termasuk suster Choi Sulli. Tapi sudah kubilang kalau mereka baik hati bukan? Mereka memberiku selamat walau mereka iri.

“Gweboon. Kau sudah siap? Dokter Lee sudah menunggu lama di altar.”

“Ne. aku siap.”

-tamat-

134 responses to “(FF SHINee SHOUNEN AI ONESHOT) LOLITA LOVE

  1. Buset umur 6thn udh main suka aja ama namja yg lbh tua?ckckck…bgus 0nni,kpn2 bkn yg hum0r r0mance 0nn yg cast’a minh0 ma taey0n..0y,MGMH kpn dpub?q tggu lh0..

  2. eonni, ceritanya keren, singkat padat dan menyentuh
    gweebon so sweet bgt…(^_^)
    jinki cinta pertama dan terakhirnya gweebon >__<
    pokoknya daebak eon

  3. Jiahh onnie kemana aja?!
    Aku nongkrong(?) trus ke blog onn. Buat ngecek ff baru /plak!
    Haha banyak kata ga berspasi onn.
    Gweboon pemaksa /plak. Aduh jd ngebayangin Jinki pake jas putih waktu baca nih ff. Cakep gila!
    Minho cuma numpang nama lol
    jjong cuma lewat kk~
    Taeyon jd seumuran Gweboon🙂
    Onn udah masuk list main author favoritku*siapa yg nanya*
    kalau onnie ga keberatan, bisa buat sekuelnya?
    D.A.E.B.A.K onnie ForEVER! *treakpaketoa*😀

    • gak yau nih..kayanya emang eror dr wpnya, jd bnyk kata yg gak pake spasi..tp eonni cek d note Fb gak apa2 kok..

      kenapa kalian semua pngne sequelnya?? aku gak ada ide~

  4. kecil”dah ngerti cinta”an keterusan sampe gedenx suer so sweet bgt,gemez deh lihat gweboon dsini karktrnx ttp cantik n manja,klw jinki peranx manis”g2
    ayo donk eon bikin sequelnx msh penasaran nie
    hwaiting eon q sllu mnunggu karyamu

  5. haiish, deg deg seeer ngebca onew sifatnya kyk gitu…
    udah banyak ff eonni yg aku baca😀
    nih aku comment kan:D

  6. annyeong chingu,,,
    aku reader bru d sini..
    kekeke

    aigo,,
    jinboon emang daebak deh
    author ya jga…
    crta ya sweet,,
    keke

  7. jibon tuh jinki gweebon? OMG…
    Aq tuh suka geli liat ff dngn cast gweebon…. Coz, bayangin key nya bkin merinding…
    Ternyata eh ternyata, ffnya rame… Jibon co2k bgt… Sama2 cinta tp terpaut umur jauh… Nie si jinki jngn2 pedofil…*dilempar key karna ngatain anaenya

    Sepertinya aQ mulai suka cast jibon. Emm…d blogs nie bnyk jibon kan ya… Izin baca ya author…

  8. si key mntap eeuyy…masi keciL udh suka am orng yg Lbh dwasa, ampe’ gak bs Lpa ampe’ rmaja…kereen…setia bg…agresif jg sie…wkwkwkwkw
    maen nyosor cium jinki ae…^^

  9. kereeeennnn~
    ffx mw d bwtin Jinki POVx yaaa??
    waa, jgn lama2 ya, aku suka bnget ff ini..
    trus klo bisa bwtin sekuelx jg donk..
    psti bakalan seru deh..

  10. what the..
    ceritanya ngena. gaya penyampaiannya berkarakter. cuma sedikit kurangnya di alur yang melompat tapi ga ada pemisah.

  11. eonn
    kangen ma FF eonni
    di sini si Jinki tua amat😦
    hehe
    tapi Onew emg cocok ya
    pake seragam putih🙂

    cerita manis
    semanis gwibon (?)

  12. eon kassi sequel.a dund hheheheheh
    daebak gwebbon jaga cinta dr umur 6 taon sampek 18 taon
    hadduw lammmma bener🙂
    bner bner setia

  13. wew enk bgt y klw jd gwibbon d’kejer2 sma bnyk cwo d sklhny,,,

    ih benci bgt ma sunbaeny th bkn slh gwibbon donk klw dy bnyk yg ska, dy kn tampil cantik demin Onppa >.<

    y ampun si gwibbon slh pham ma Onppa, dy qra Onnpa mw nikah pdhl gak, hahahaha….. kocak bgt dh
    demin Onppa gwibbon mw nunggu ampe 1 th
    klw aq d tunggu ampe 10 th jg mw koq Onnpa *dihajar ma MVP, pis ^.^v*

    d tnggu ff slnjutnya eonn, thx bgt eonn udh percayain PWny k aq
    stiap ff yg aq bc pst aq komen koq ^.^

  14. asik sumpah kerena abessssssss!!! mantab! eonni aku suka banget, terus lah bikin jiiboon yah? please pretty please… huhu … aduh aku suka cara kamu nulis, singkat dan mudha dimengerti, coba aku bisa bgitu …

  15. mau sakit juga ah, biar bisa diobatin sama dr. lee..
    suka banget sama ceritanya. bikin melting-melting ga jelas. untung aja ga NC, aku baca tengah2 malam buta begini (apa ngaruhnya???)

  16. tadaimaaa ~
    kembali bertemu denganku di blog gey eon😀 #apasih

    meninggalkanMinhodibelakangku

    eon, misstypo tuh. hehe..
    aku tp tetep seneng sama ff jibunnya eonni. manis, seru, juga ringan. hehe..
    eon, minta pw ‘apple’ dong.
    ke fbku aja, inget aku kan?😉
    gomawo

  17. harta karun… aku agak pengen ketawa dibaian ini, gatau kenapa.

    aku terharu(?) atas usaha Gweboon ngelukain dirinya sendiri demi ketemu dr. Lee

    hmm, ffnya bagus ^^

  18. Numpang bca y eonn, hehehe. . . . .😄
    oh tdk si Gwibbon d ganggu dg sunbaeny yg sialan ith, kn kcantkny bs hlg klw pi2ny dsulut dg rokok😥

    yey, trnyt yg mw tungan ith bkn Onppa jdny kn dy bs nikah dh dg Gwibbon
    so sweet bgt dh =))

    nice ff eonn d^.^b
    jeongmal gomawo eonn udh prcayain PWny k aq
    hehehe XP

  19. EMAKKKK… Suka banget ama ini ff onni aku ga bisa nge like, OTTOKHAE?? gapapakan? jangan marah padaku.. T.T mungkin karna aku ga punya wp ya, tapi aku beneran suka… ARGGGGHH >< #jeritan fan girl

  20. aaa… mian baru cmmet……..

    geloooo itu asliiii old maaaannnnnnnnnn….
    old man yg lumayan mesum sma anak di bawah umur… hahahahahaaaa

    saya mau dum dokter cabulx.. sy trima dengan senang hati.. rela jiwa dan raga..wkakakakakaka

  21. Annyeong!^^
    aku reader baru.
    *speechless*
    keren banget! Asli, sumpah, suer!
    Tutur bahasamu itu, wow, keren sangat. Bagus dan mudah dimengerti.
    Suka deh sama author😉 #plak

  22. Keren thor!
    Bner2 kren!
    Daebak!
    Gweboon rajin bner ngelukain(bhasa aneh) dri sndri, biar bsa ktmu dr lee…
    Ah,,, sweet abiess….>///<
    Smpe lupa, reader baru dsni…^^
    Hehehe…..😀

  23. yaa,, masa beda mpe 17 taon gtu???
    hoho,, suami saiia tua seekallee….

    cian beud gweboon mpe d bully gtu,,
    chukkae atas pernikahan Nah,,
    hoho

  24. “Terlambat. Aku sudah kecanduan.” kalo aku yang dicium aku juga bakal kecanduan, aplagi kalo yang nyium minho oppa, kekeke
    Gweboon niat banget ya, sama dr. Lee. aigoo, bener2 pantang menyerah. patut ga patut dicontoh nih(?) apadeh, bahasaku aneh bener.
    author, ceritanya bagus😀

  25. so.sweet bgt si jinki.ama.gweboon…..

    cinta seorang dokter dengan pasien….
    tapi jauh bgt perbedaan usianya… 17 tahun………. grrrrrr
    tapi cinta tak pandang umur *ceillllllaaaahhh
    ahhhhh semakin seneng ama onew nih lama2…. >.<

  26. Mank dasar jodoh ga kan kemana.
    Hebat dah jinki ampe umur sgtu blum pny yeojachingu.
    Salut ma gweboon yg setia nungguin jinki..
    Hwuaaa…ni ff romantis bgt..
    Saia suka..^^

  27. MIKIRIN SI ONEW JADII DOKTER IHH GANTENG DAH !!! AIGOO PANTESS AJA SI GWIBOON JADII SUKA MA SIMDOKTER JINKI DARI KECIL LOL

    JADII INGET DI DRAMA APA YA JDULNYA LUPA YANG SI ONEW JADI DOKTER,,,TAMPAN ,,SUARANYA SERAK SERAK BASAH BRRRRR DINGINNNN GW !!! WKWKWKWKWK

    DR.JINKI BOLEHH MINTA PERMEN NYAA ??😀

    AIGOO JADI ORANG CANTIK JUGAA BAHAYA >..<

  28. annyeonghaseyo, saya reader baru🙂,

    nice ff unn, so sweet gwibonnya bner” mbuktiin dia cuman ngeliat jinki doang, smpek smua namja yg deketin dia ga ad stupun yang diinget namanya kekeke keren”, sunbaenya bener” ddeh, jahad bener,

    ahh endingnyaaa, knapa waktu antara 17 am 18nya ga terlalu kliatan yay,

    kapan” sequelnya doong uun klo ud dpet ide hhehehe

    ya sudalah, saya mau lanjuut yg jinki pov unn, hhehe

  29. HAAAAAAAAAAAHH
    SAYA BINGUNG MAU KOMEN APA
    DAEBAAAAAKKK ^^d

    si gweboon baru umur 6 tahun udah pollin in lope

    hahahaha
    aigoooo
    disini jonghyun dpt julukan dokter cabul, dimana2 dpt peran namja pervert🙂

    haduuuhh sunbae2nya gweboon jahat2 euy.
    *asah golok

    waduh si gweboon maen nyosor (?) aja, untung dokter lee juga mupeng
    *LAH?

    CHUKKAE BUAT JINBOON AKHIRNYA BRSATU XDD
    HORAAAAAAAAYY

  30. Gweboon… kecil2 udah kenal cowo cakep!!wkwkwk,
    beda nya jauh banget Gweboon 16 Jinki 34…
    tapi tetep aja yang kebayang Jinki dengan muka imut nya…
    mau umur berapa juga muka Jinki ga berubah,tetep imuth >.<

    share more FF onnie…

  31. so sweet so sweet so sweet so sweet so sweet so sweet so sweet so sweet so sweet so sweet so sweet
    Dokter Jinkii~ aq jg lagi sakitt, sakit kepalaa trus mikirin kamuu
    *dicambuk gweboon*

  32. uwauwauwauwauwauwauwa~~~~~
    mamake.. bapake..
    sukaa iiih ><

    bnrn nii authorny daebak lah b(^^)d
    sukses bikin senyam senyum gaje d malam hari ini ^o^

  33. gyaaa~so sweet bgt!bgt!mau donk mauuu..aq mau jd gwebon klo gini si.tumben gwe ama jinki ga ngelawak (?) hha

  34. AAAA CINTAAAA!!! gyahahahaha agak sinting si gwe langsung nyium gitu! oke, ditekankan disini bahwa, “cinta tak memandang usia” wakakk jinboon saik dah(?)
    lanjut baca jinki pov~

  35. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  36. aih gila gwe jatuh cinta sma jinki pas dia amsih 6 tahun
    etdah buset anak umur 6 tahun udh kenal cinta
    lah gue sendiri yg skrng udh “ehem” tahun ga ngerti apa2 tntg cinta
    bnr2 dah gwe
    py walau perbedaan umur na jauh py ttp aja ya jinki khna baby face jadi pasti ttp keliatan kaya masih 20an

  37. ya ampun Gwee smpe segtnya dehhh,,ngelukai diri sndri spya bisa d periksa sma dr.Lee….
    saya kiraa si Jinki emng mau tunangan,,ehh tau adeknya yg mau tunangan….

  38. kyaaaa~ kenapa banyak banget ff maniss di wp ini… >////<
    jatuh cinta dari kecil sama orang yang lebih tua… kayanya sy pernah baca juga cerita kaya gini tapi dimanaa gitu. lupaa. hehe
    ituu ituu pikunyaaa lucuuu *tunjuk tunjuk*
    ujungnya juga happy end banget, mereka nikahh… y ampun senengnya jinboon sama2 teruss…
    ahhh eonni gey daebak banget deh ff2 nya. baguuss… *angkat jempol*
    hwaiting eonni~

  39. i like this FF,,happy ending and the story really sweet…
    onew so nice and gweboon really have a long lasting love for jinki,,,
    i swear i love it,,its so simple but i can feel it!!!!

  40. ahhhh sweet banget.
    gadis remaja sukanya sm om2 yaa.
    kalo om2 nya model jinki sih sapa yg ga mau coba hahaha..
    sapa yg ga nagih coba dicipok jinki??
    hahaha..

  41. Etdah, Gwe~ masih kecil udah suka sm yg tua, dewasa sebelum waktunya. Pesona Jinki membahayakan. Hm…

    Mereka beda 17th?! Berarti pas Gwe lahir, Jinki udah punya KTP?! :O

  42. masih kecil aja udah terobsesi nih gwe..
    ckckckkckckckc
    ahh demen deh pas gwe salah sangka gtu..
    kekekekkeke

    yaampun sedemen demennya ama dokter, ogah juga yah klo harus langganan rumah sakitn :p

  43. cuman gegara permen aja ampe nungu berapa tahun tuh –___–
    si onyu lebih pantes jadi bapak.na gweboon tuh #jeder
    setia banget si emak~~ xDD

  44. KAKAKKKKKKKKK~ AKU SUKA BANGET SAMA FF INI😄 DI TAMAH GAMBAR MANGA MEREKA MANIS BANGET. . AIGOOO MANISSSS FFNYA JUGA MANISSSSSS SUKA POKOKNYA. . KESELURUHAN CERITA NGK ADA CACAT POKOKNYA DAEBAK X))))

    oh ya salam kenal aku reader baru kak. . (_ _)

  45. jinki ahjussi pedophil.. kekekekekeke

    gweboon jjang!.. sejak kecil udah pinter pilih calon suami yang baik.. kekeke

    sekaya apa itu si gweboon.. kena pisau, kena meja (?), luka dikit pergi ke rumah sakitt.. ckckck

    suka suka suka ^0^

  46. mwo????jinki jd ahjusii????

    bener2 dah, sengaja eoh??? aaigooo kharisma minho pindah ke jinki nee.. smpai2 gweeee kecanduan..kekeke^^^…

  47. haa..haa ya ampun cinta mang mengalahkan segalanya tanpa ngelihat umur … Gwe gwe bikin geleng2 kepala aja ,,, masak cuma ketusuk jarum ke rumah sakit …
    Jinki jadi dokter ,,yeobo2 mang cocok jadi apa aja.
    Tapi benar ,mesumnya dah berkurang ko sekarang jadi phedofil sih

  48. oh ini asal mulanya ya… maklum pas baca lgsg yang nc.. gwe bener2 tipe yg posesif and ulet banget ya untuk dapetin apa yang dia mau…. gwe fighting…

  49. Ah gak bisa ngebayangin umur 6thn udah suka! Masalahnya 17thn sama 34thn 0.o serasa pedopil (?) tapi so sweet suka suka gweboon yang maksa ternyata jinki juga suka toh.. Lanjut bang ke KUA..
    Rela dah bang aku juga walau umur beda jauh tapi sama dirimu babi pace (?) lagi.. Haha *plak

  50. So sweet, saya sukaa,, walaupun udh umur 34 jinki tetep cakep *bayangin jinki yg skrg*..
    Gwe agresif deh, maen nyosor aja,, kan kasian jinki, eh.. Hahahaa

  51. jinki jadi perjaka tua demi menikahi pasien.a sendiri.

    dr. kim cabul, aku rasa nama ini cocok untuk jonghyun

    pengobatan yang berbeda tapi ampuh. ciuman mampu mengobati luka bakar dan luka hati kim gweboon

  52. DAEBAKK, so sweet banget..tapi tapi, gwibon masih kecil udah maen suka2 aja.. Hihihi..
    Nice fanfic, keep writing author ^^

  53. jinkiii itu gweboon masiii kecill hhahaha….
    aku juga mau donk diobatin sama dokter jinki, rela dah sakit tiap hariiii
    ituu si gweeboon, demi2nya ya😄
    awalnya kau kira cuma anggep gweboon sebatas pasien saja, eh ternyata sesatu ya kkekeke

  54. gwe gk mw ktemu jinki pas dia abis d bully takut jinki gk suka dia krna jelek, pas nyangka jinki bkal tunangan
    Gwe langsung maksa k RS
    Haha dan waw
    Gwe nekat . Viola , trnyata jinki ngebales perasaan gwe
    Kyaaaaaaaa
    Dokter Lee suntik aku dong *plak* #gj

  55. Wew pedhopil!!
    Gwe langsung serang wkwkwk
    itu sunbenya kejam amat kalo kea gitu mah udah bisa masuk penjara udah laporin aja #ngomporin
    untung gwenya ga kenapa.napa kalo iya tak colok matanya satu.satu

  56. Wuaahhh keren crtnya,q suka. .

    Wadduhh gwebon jth cnta dr umur 6 thn ma onew,buset dah,,

    q plng ska kiss scen ny.haha *yadong

  57. Ksian Gwe dsiksa Sunbae” yg mengemis cinta k Gwe T_T
    Gwe emg cntik jd tuh bkn salahny tp uda takdir…
    Kyaaa ^_^
    Gwe slah paham noh… tp slah paham yg brbuah manis… Akhirnya JinBoon mw nikah…
    Sukaaa FF nyaaaa ♥♥ ;* ;* #poppoauthor

  58. ayey….
    akhirnya cinta gweboon bersambut sodara2!!!!!!!!!!!!!!!
    #keprok2*potong tumpeng
    ish,,bner2 dh tu sunbaenya…
    gwe cantik kn juga dah takdir…
    kok malah nge-bully gwe…meski d bully kecantikan gwe jg g kn pudar…
    #esmosi

    untung nya gwe salah pham,,
    coba klo g salah pham..
    nggak tahu dh sampe kpan mw mendem(?) perasaan…kekekekeke
    chukae ne~

  59. uwwwooohhh jinki sama gwe beda berapa tahun tuh???? *males ngitung* #plak😛

    tapi…tapiiii ini manissssss sumpah, ternyata jinki juga menyukai gwe pemirsahhh hahahaha, emang jinki gak bisa menolak pesona seorang kim gweboon kan walau usianya jauh di bawah jinki….selalu suka sih kalau usia jinki terpaut jauh dari gwe kesannya gimanaaaaaa gitu hehe😉

    sumpah demi apa ngakak, waktu gwe itu bilang kalau dokter kim itu dokter cabul, kkk~
    kakak ngatain suaminya sendiri nihhh ahahaha😛

  60. Pernah bc di fb ini…….tp udh lama bngt jd’y pngn flashbackan aja ah………….

    Yaowoh si gwe jatuh cinta ma dokter lee dr umur 6 thn,,,ckck
    Beda usia mereka jauh bngt kan itu??
    Ah ternyata dokter lee pun menyukai gweboon,,,dan akhirnya mereka nikah jg……beruntung sekali kau gweboonie!!🙂

  61. Pernah bc di fb ini……pngn flashbackan…….

    Gweboon setia nih……..cinta jinki dr umur 6 thn sampai skrng,,
    Beruntungnya gwe ternyata perasaannya berbalas……..endingnya yah mereka akhirnya nikah….,,,pembuktian cinta gak pandang usia….hahahaaaa

  62. Ha? Ya ampuuuun gwe suka sama jinki dri dia umur 6 tahun? Ckckck duh itu sunbae nya jahat bgt sih >,< nyebelin. Ternyata gwe lebih mikirin nanti ketemu jinki nya gimana kalo lukanya di muka. Aigooo takut jinki nya ngga suka sama gwe hahahah itu kawin muda? Aigoooo x_x

  63. Aku iriiiiiiiiiiiiiiii……..
    Coba kalau ada dokter secakep Jinki oppa aku juga mauuuuuu……hehe…

    Tapi ngeri juga Jinki kan udah om-om dicerita ini wkwkwk….:D

    Jahat banget sich sunbae yg ngebully Gweboon! Ish, untung aja Jinki juga cinta ama Gweboon. Kalau sampe Gweboon gagal ngedapetin Jinki gara2 tuch luka, bener2 dech harus bikin perhitungan ama Ghea onnie wkwkwk….😀 Kan onnie yg bikin jalan ceritanya hehe…

  64. Sweet FF aku suka chingu…
    Hebat bgt si gwe bs bertahan dng cintanya sm Dokter Lee,dan diem-diem Dokter Lee jg suka.Cinta gwe tdk bertepuk sblh tangan, happy.Over all bagus.^_^

  65. Im comeback! Absent comment soalnya sibuaaakk kerja.. Hhe seneng banget bacanya waktu gwe utarain perasaannya dan ternyata jinki nerima.. Gilak! Itu adegan kissu bikin pipi saya agak panas dikit. Smut gimanaa gituu.. Suka!! >////< tapi kurang length nya.. Tar dulu dah baca yg jinki pov nya dulu

    hhe

  66. hwaaaaa,,,
    asli hebat si gwe,,,
    suka am dokter lee mulai dari umur 6 tahun,,,,
    akhirnya terbalas juga meski perbedaan umur yang cukup jauh,,,

  67. gweboonie, aigooo. Kamu kecil2 udah jatuh cinta nak, ckckck…
    Duh ya, cinta sama orang bertahun2 n gwe tetep bertahan. Keren…
    Trz dia typ hr k rs dngn luka yg berbeda, aigo…
    Huhu, tp akhirnya mereka bersatu juga😀

  68. ahhahay gokil sumpah deh ..
    kirain itu jinki nya bakaln nikah sma sunny .. ahahaha bodor ih
    apalagi yang pas gwe ny tiba2 nyium jinki terus ngomong nyerocos .. yahaha sbar gwe sbar ngapa .. hihi
    tapi itu keren yah gwe, ngejaga cinta ny dri umur 6taun smpe 18taun? uww 12taun .. kepp aplause for gweboonie .. hahhaha
    itu dia kebentur meja aja smpe dteng kerumah sakit .. ampida parah ny gwe ..
    kecanduan sma jinki ya kyanya dia .. hiji

  69. wah everlasting love nih yang model kaya gini haha gweboon gweboon lucu banget sih . ini jadi kaya cerita my little bride , ahjusshi nikah sama anak-anak . gweboonnya agresif banget ya , wahwahwah haha

  70. Ya ambruk. Gwe memendam prasaan ama dokter lee selama 11 thn. .Hebat banget. .Klo aqu udah tumbuh jerawat bnyk mereun. .
    Udh nikah lgi. .

    Aqu gk tau udh bc ini apa blum, aqu lupa. .Hhe. .

  71. aihhhhh……waktu baca keinget Drama gentleman dignity..kisah cinta beda usia Im Meahri ma Pengacara Choi…. so sweet tp….
    gak nyang JInki bs suka ma gweboon…gak takut dikira pedophil yahhh???hehehe
    suka..suka..sukaa….

  72. geez,, bneran comment ku nga masuk klo lwt HP!!
    well let see, aku baca ini kbtulan lg di rmh skit juga,,
    krn keseringan masuk rmh sakit, jadi hampir semua dokter penyakit dalam yg ad di rmh skit ini aku kenal. dan kenapa?? nga ada yang nyerempet2 jinki gituh?? ad bbrapa yg ganteng dan kharisma bling bling~ tapi cuma dubu tofu yang aku mau!! *curcol
    just say, how lucky gweboon… T^T
    bahagia nya dunia perumah sakitan jika ada dokter muda macam jinki~ X))

  73. umur 6 tahun udh jatuh cintrong??? Gw aj pas umur sgitu makan masih disuapin mama #curcol

    Haha kim si dokter cabul, ngakak to the max

    Like it

  74. Niy jg ad dsyf kan thorrr….
    Ud moment jugaaaa…..

    Sx lgi blg kl percntaan we m jinkii sweet bgt..
    Nunggu we jd dwasa truz merid dehhhh…..
    Romantisssss

  75. Aigoooo~ -.-‘
    Itu Gwe hebat banget maju terus pantang mundur buat ngedapatin hatinya dokter Lee.. Ckck..

  76. omooooooooooo ini sumpah manisssss

    dr 6 taun udh klepek klepek ma dokter jinki akh aku suka deh klo jinki udh jd dokter kekkekkek

    ckck sunbae gwe kejam bangetttt, tulah penyakit cemburu sangat dahsyaaattttttt

    akkkakkahhh pokoknya sukaaa… jinki ama brondong cantik, beda berapa taun tuh ma gwe yah ahahaha jinki emg awet mudaaa

  77. saya udah komen belum yak ==

    ini udah lama baca… dan ah~~~ tetep manis dan bikin mesam mesem kayak orang waras…

    Jinki kau beruntung
    dan Gwe sayang… baik-baik ya ama Jinki
    bae bae dia kan pervert ==

  78. itu jadi umur si jinki dua kali lipat umur gwe gitu???
    haduduuuhh… moga bahagia aja gwe… hehe.

  79. dr jinki passti semua suster tergila2 padanya ,,, itu masih suster gimana pasiennya ,,, wkwkkw contohnya gweboon sakit apapun selalu ke rumah skit kecuali luka di pipi gweboon ,,

    akhirnya cinta itu terbalaskan gweboon ,, jinki suka ternyata ma kamu ,, chukkae

  80. Gwe suka jinki dr umur 6 tahun? huwaaa daebak..dan penantian selama 11 tahun g brakhir sia2, trnyata Dr. lee jg suka sama gwe. chukkae gwe xD

    Fanart nya unyuuuu ><

  81. demiiiii manis banget iniiii…. gwe d bully? omoooooo.. sunbaenya parah2 o.O
    gwe cinta dr umur 6 taon???? omaigooosh~ gwe cinta monyet sampe cinta gorilla tuh k jinki😄
    mwo? dan ternyata jinki juga sukaaa.. gud ! mreka nikaaaah..
    daebak~~

  82. haigooooooo

    senengxa bisa nemu dokter sekece jinki kkkkkk

    haaaaaaaaaaa berapa taun itu renggang umur merekaaaaaaa,,,,

    gwe seharusxa manggil jinki ahjusi kkkkkk

    horor banget yah siswa sma klo berkelahi makek rokok knpa g di laporin ke guru BP???

    hihihihihi nikaaaaaaaaaah ^_____________^

  83. HAAAAAAA YAAMPUUUUNNNN
    parah parah parah
    suka banget ceritanya gak ooooggggg
    aku dpaet banet khayalan onewbnya jadi dokter. sukaaaa suka banet ff iniiiii

    btw kenapa judulnya “Lolita Love” kak?
    apa karna mirip sama cerita novel Lolita yang dokter suka sama anak dibawah umur itu?xD
    ah kak aku suka bgt pokoknya ff ini

    nangis masa pas yang bagian gwe nya nyium tbtb terus jinki nya marah:”)
    tapi untung trakhirnya jinki nya mau nyium :”)
    SUKAAAAAA!!!!

  84. Aku suka banget banget ff ini, my favorite. Gak pernah bosen untuk terus di baca. Suka suka suka🙂.

  85. woah..
    Jinki ama Gweboon beda umurnya jauh bgt??
    kirain Jinki mw tunangan ama cwe lain, trnyata dongsaengnya jinki toh yg mw tunangan?
    wkwkwkkwk

  86. gweboon suka ama jinki dari umur 6 thn.. untung perjuangannya nggak sia sia.. trus bisa nikah ama jinki,walaupun perbedaan usia jauh bgt..

  87. jadi sunny teh adeknya jinki yailah pas banget abisnyaaa
    dokter jinki dokter kim pasti ganteng aaaaaaaak dokter tolong aku tolong!
    aww manis banget loh iniiiiii
    34-17 = 17 taun bro selisihnya waaaaww

  88. suka sama ff nya
    ya ampuunn dokter lee old man beda umurnya jauh banget sama gweboon
    tapi gweboon cinta banget sama dokter lee
    Ya Tuhan manis banget ni couple ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s