BSFC – LUCIFER

gg

Cast:

–          Lee Taemin SHINee as Taemin (Yeoja)

–          Choi Minho SHINee as Minho

–          Kim Kibum SHINee as Key / Taemin’s Mother (Yeoja)

–          Lee Jinki SHINee as Onew / Jinki /  Taemin’s Father

–          Kim Jonghyun SHINee as Jonghyun

Rating: G

Genre: HHJJF

Length: Oneshoot

Disclaimer: This Fan fiction is original story of mine. The cast belongs to themselves.

Warning: Typos spread everywhere! And the plot was extraordinary(?). so, don’t bash me if u want to throw this fanfiction to the trash. Thank you –v

HAPPY READING^^

***

            Berawal di sebuah desa di kaki gunung Lucifer, hidup seorang janda dan suaminya. Mereka hidup dengan terlunta-lunta. Meminta belas kasihan orang sekitar mereka. Bekerja dengan keras demi sesuap nasi yang masuk melalui kerongkongan mereka. Semua orang  menatapnya iba, dan memberi mereka perhatian lebih. Termasuk, salah banyaknya para Reader yang dengan senantiasa membaca cerita awal ini dan tak menyadari salah pembahasaan di paragraf ini. Dan kemudian mereka mulai mencari. Terkadang mereka akan merasa teripu jika tak menemukan pembahasaan yang salah. Tapi sungguh kesalahan itu benar-benar ada! …dan merekapun mulai mencari lagi. Ketika mereka menemukannya, Author tak yakin mereka akan tersenyum, mungkin author malah menduga mereka akan bunuh diri saking tertekannya.

Kembali ke cerita, seorang janda yang belum ditinggal pergi suaminya itu bernama Kim Kibum atau orang-orang sering memanggilnya Key, entah dari mana nama itu didapat oleh orang-orang, yang pasti mereka memanggilnya dengan nama itu…..dan Author mengulang penjelasan itu, tanpa seorang readerpun yang memprotesnya.

Dan kemudian, suami yang dikasihi Key, berperawakan kurus dengan wajah bodoh yang menempel di mukanya. Orang itu nampak seperti  seekor Afika yang tengah mencelup Oreo, jika saja ia tak tengah memakan Tango sekarang. Orang itu bernama Onew, dan jangan tanyakan kenapa bukan seorang Jonghyun sebagai suami Key….karna Author adalah OnKey Shipper!

“Chagi~a, apa yang harus kita perbuat? Perjanjian kita akan berakhir besok malam” Key mulai menangis sesunggukan di pelukan suaminya.

“mau bagaimana lagi? Kita harus menyerahkannya, Beibh” jawab Onew pasrah, mengelus pucuk kepala Key dengan lembut.

“omong kosong! Kenapa kau mengucapkannya semudah itu??” teriak Key marah, “dia anak kita! Kau ingat itu? Kenapa kau dengan seenaknya memberikan satu-satunya buah hati kita pada Lucifer??”

“karna itu satu-satunya jalan yang dapat kita tempuh Key, ini sebuah perjanjian” jawab Onew memandang wajah marah Key dihadapannya dengan tenang.

“Persetan dengan perjanjian! Apa kau tak mengingat ketika kita memohon-mohon pada yang Maha Kuasa untuk memberikan kita anak selama bertahun-tahun, hah?? Dan setelah akhirnya kita mendapatkannya, kau akan membuangnya dalam satu malam?? Aku benar-benar kecewa padamu, Jinki!”

Key segera meninggalkan Onew dengan bersungut-sungut, ia tak pernah menyangka bahwa suaminya akan sekejam itu menyerahkan buah hati terkasihnya pada Dewa Iblis Lucifer itu. Seorang Taemin yang manis akan diserahkan pada Lucifer? Bah, lompati dulu nyawaku!

            ***

            At OnKey’s House

“Omma~, kenapa kau menyuruhku pergi ke hutan? Apakah kau tak sayang lagi padaku?” tanya Taemin mulai menangis lagi untuk kesepuluh kalinya pagi ini.

Taemin, buah dari perjanjian antara keluarga OnKey dengan sang Lucifer. Anak yang lahir ketika Key melahirkan itu mulai menjejak-jejakkan kakinya ditanah hingga membentuk Sumur Zam-zam kedua dimuka bumi ini. Ia dengan marah menampar-nampar wajah ommanya hingga berubah bentuk menjadi wajah Zoumi Super Junior-M, dan kemudian mengembalikkannya menjadi semula, karna ketakutan yang teramat sangat.

“Maafkanlah Omma Taemin~ah, omma melakukan ini semua demi kebaikanmu” ucap Key menahan tangisnya, sungguh sulit melepas buah hati satu-satunya itu menuju hutan sendirian, tapi apa mau dikata, hanya inilah jalan satu-satunya untuk menghindari Sang Iblis Lucifer.

“Omma~~~~~~~” jerit Taemin memeluk Ommanya erat-erat, kemudian menangis keras-keras di pantatnya.

“Taemin~ah, kumohon jangan begini…omma akan sulit melepasmu” Key menendang Taemin dari hadapannya. Berusaha menahan perih yang ada di lubuk hatinya.

“omma” lirih Taemin mem-pose-kan dirinya teraniaya, “apakah aku begitu memberatkanmu selama ini? Apakah aku telah menjadi anak durhaka?”

“tidak Taemin, tidak!” pekik Key keras, “hanya saja..kau harus pergi! Pergi dan jangan kembali hingga saatnya nanti… ketika makhluk itu sudah pergi!”

“makhluk apa omma? apakah voldemort? Omma aku ini bukan penyihir! Atau jangan-jangan aku ini memang penyihir? Dan omma muggle? Apakah nama asliku nirmala dan aku tinggal di majalah bobo?” tanya Taemin mulai panik. Bayangan Oki si makhluk hijau teman nirmala, juga segerombol kelinci-kelinci yang dapat berbicara membuatnya takut.

“stop! Berpikiran bodoh, anakku!”  tukas Key menarik kerah Taemin untuk mensejajarkan matanya dengan mata Taemin, “monster ini lebih mengerikan dari voldemort dan lebih mengerikan dari apapun yang pernah kau baca di bobo!”

“apakah ia merupakan salah satu cast di film Monster, Inc?” tanya Taemin berbinar.

“tidak” Key memutar matanya berpikir, “tapi dia termasuk judul salah satu lagu di album kedua Shinee”

“Shinee?” tanya Taemin mengernyitkan alisnya tidak kenal.

“boyband nomor satu di dunia kau tidak tahu? Bermember lima orang tampan dengan seorang bernama Key sebagai yang paling tampan, kau tidak tau?” pekik omma Taemin terkejut. Sepertinya ia lupa untuk mengajarkan anak sematawayangnya itu tentang adab makan yang baik(?).

“tidak tau omma. Tapi kalaupun aku tau, bukankah biasanya main dancer yang paling tampan?” tanya Taemin memiringkan kepalanya ‘sok’ imut.

“ani! Pengguna celana bintang di album detektiflah yang paling tampan!”

“tidak, bagaimanapun main dancer adalah yang paling tampan!”

“aniyo! Key lah yang paling tampan!”

“tidak! Gembok atau siapapun itu namanya tidak lebih tampan daripada dancing machine!”

“tidak!”

“ya!”

“kalau begitu, pergi kau anak durhaka!! Beraninya kau membantah ummamu! Pergi! Dan jangan kembali!”

“baik! Dasar ibu tidak tau diri! Bagaimanapun maindancer lebih tampan dari pemuda pengomel itu! Camkan itu! HAH!” teriak Taemin kemudian pergi meninggalkan ommanya yang tengah terisak-isak mengimitasi adegan-adegan di televisi yang pernah dilihatnya.

***

            At Jungle Lod

Seorang psikopat bernama Minho tengah mengadakan camping akbar bersama teman seperjuangannya, Kyuline. Mereka bertiga telah berhasil mendirikan tenda dan menyiapkan alat masak-memasak yang sederhana di campingnya.

“lebih baik kita mulai mencari kayu bakar..” ucap Kyu “aku takut Itachi Uchiha mengintai kita..”

“Dan kenapa dengan itachi uchiha? Maksudku, ini tidak ada hubungannya dengan makhluk keriput itu kan?” tanya Changmin memutar matanya kesal.

“memang tidak, aku hanya ingin mengatakannya” Kyu terdiam sejenak “apakah itu tidak boleh?” lanjutnya marah, kemudian memukulkan kepalanya berkali-kali pada sebuah batang pohon.

“mari berpura-pura tidak melihatnya..” ucap Minho snowdropped. “sekarang, bagaimana cara kita membagi tugas?”

“dengan notepad…jaman sekarang, hal seperti itu amat praktis” ucap Changmin menjentikkan jarinya.

“menurutmu, di tengah hutan seperti ini, di mana kita bisa mendapatkan notepad, Changmin-ah?” tanya Kyu melipat tangannya didada.

“aku membawanya” jawab Changmin antusias, “hanya saja aku lupa mencharge baterainya^^”

“bagus, jadi sekarang kita telah mendapatkan talenan” sahut Minho kesal.

“hei, kau tidak sungguh-sungguh menggunakan notepadku sebagai talenan kan?” tanya Changmin was-was.

“tidak, mungkin tidak. Tapi kita bisa menggunakannya untuk lempar cakram” ketus Minho “sekarang, ayo mencari kayu bakar. Aku akan berjalan ke kanan. Changmin hyung ke kiri, dan Kyuhyun hyung—-“

“di tengah-tengah. Horray! aku akan menjaga tenda sementara kalian pergi^^”

“dasar curang” umpat Changmin kesal.

well, baiklah. Kyuhyun hyung menjaga tenda disini. Namun, harus diingat, kami tidak tau kapan Itachi Uchiha dan akatsuki akan kemari, arraseo?”

“mwo? Jadi mereka benar-benar akan kemari?”

“entahlah….. yang pasti kami akan pergi dulu, dan kau menjaga disini” titah Minho menang.

“aku err—-“

“kami pergi dulu!”

“aku ikuttt, Changminnieee~!!!”

***

            “sial. Dua orang pria menyebalkan itu justru bermesra-mesraan di serambi kiri, sementara aku pergi ke bagian kanan sendirian. Sangat tidak patut. Setidaknya salah satu dari mereka harusnya menyadari bahwa akulah yang termuda dari mereka berdua. Tapi, mengapa justru aku yang berjalan ke kanan sendiri sementara mereka pergi ke kiri?” omel Minho kesal seraya mendecak-decak bibirnya.

“dan sekarang, lihat tempat ini, bersih sekali seperti gudang pembakaran. Tanpa adanya ranting sedikitpun yang dapat kuambil sebagai sisa-sisa penebangan atau sebagai bukti terjadinya pembunuhan seekor burung karna jatuh dari sarangnya…astaga!” rutuk Minho menunjuk-nunjuk permukaan tanah dengan kesal.

“baik…semua pasti akan baik-baik saja. Ambil hikmahnya, Minho! Setidaknya kau tak merasa terganggu dengan keberadaan kedua makhluk bodoh yang mengikutimu itu bukan? Dan kau bisa berjalan tenang sendirian di tengah hutan. Ini baru namanya liburan!” Minho terkekeh keras, “sekarang. Aku akan mulai mencari—ah, lebih tepatnya menebang.. ah atau mungkin mencuri? Sepertinya mencuri lebih menantang…mweheheh~”

‘klap klap klap’ (bunyi sayap)

“Minho sayang, itu tidak boleh. Itu berdosa” ucap Sandra Dewi yang tiba-tiba muncul di sebelahnya dengan pakaian terusan berwarna putih seraya menggandeng seorang tuyul di tangannya.

“tapi Bundadari, Minho butuh. Minho harus bagaimana?” tanya Minho memasang wajah memelasnya yang menyedihkan.

“kau harus berusaha, Minho. Harus! Go ganbatte!” pekik Sandra Dewi – yang notabene adalah Bundadari itu –  seraya menyerahkan sebotol Mirai Ocha yang membuat semangat Minho kembali terkumpul.

‘go ganbatte! dung! Go ganbatte! Dung! Go ganbatte!’ pekik segerombol orang -yang tak diketahui asalanya- menyemangati Minho yang mulai berlari kencang seraya mengayun-ayunkan kapaknya penuh gaya.

‘tak tak tak’ bunyi kapak Minho berhasil mengenai batang pohon. Membuat peluh-peluh mulai bergelincir ria di atas dahi lebarnya yang mengkilap. Sedikit membuatnya terlihat seperti Haji Sooman yang sekarang merubah pekerjaannya menjadi tukang bubur di RCTI –The name was close enough –v

            “ah lelah” desah Minho menyeka keringatnya dengan kapak(?), “tapi masih ada, sembilan pohon lagi untuk membuatnya menjadi tumpukan Super Junior. Aku harus semangat!”

‘taktaktaktaktaktaktak!’

“KYAAAAAA!!”

Tiba-tiba sebuah terikan keras memasuki indera pendengar Minho. membuat namja berdahi lebar itu sontak menjatuhkan kapaknya dan menoleh ke arah sumber suara. Kedua bola mata pekatnya segera menangkap sesosok gadis yang tengah mengaduh kesakitan di samping pohonnya.

“appoyo~” rengek gadis itu meniup-niup lututnya yang berdarah. Membuat jiwa kelaki-lakian Minho terbangun dan segera berlari mendatangi yeoja itu untuk memberinya pertolongan.

“kau baik-baik saja noona?”

“apakah menurutmu baik-baik saja?” ketus yeoja –yang ternyata Taemin- itu mengumpat keras, “jatuh dari ketinggian dua meter, kau pikir aku baik-baik saja?”

“ah maaf. Jadi di mana bagian sakitnya?”

“semuanya, tapi yang paling sakit disini” ujar Taemin menunjuk jantungnya, “rasanya jantungku berdegup sangat cepat ketika aku melihat wajah tampanmu, tuan”

Minho segera membuang wajahnya ke samping.  Mencoba menahan rasa malunya agar tak merembes ke luar. Ia tidak mau terlihat malu-malu di depan seorang gadis yang menyukainya.  Tidak. Ia adalah Minho yang keren. Dan ia akan membuat gadisnya semakin mencintainya.

“kenapa wajahmu begitu?” tanya Taemin snowdropped mendapati Minho tersenyum-senyum tidak jelas di hadapannya.

“e..ah..ani..ani” Minho segera menarik senyum absurd nya dan kembali bersikap ‘sok’ cool, “jadi, err… selain jantungmu yang berdegup itu.. eng.. di mana lagi sakitnya?”

“kurasa hanya itu.. ah, dan sedikit luka disini.. “ ujar Taemin menunjuk lututnya, “..kurasa terbentur keras tadi ketika jatuh”

“oh.. kalau begitu, bagaimana jika aku mengobatimu?” tawar Minho berharapr, “err.. kami berkemah di dekat sini. Aku bisa membawamu kesana dan mengobatimu. Otte?”

“emm” Taemin mengetuk-ngetuk dahinya seolah berpikir keras, “..jika kau tak keberatan..”

Sebuah senyuman kemenangan segera tercetak indah di bibir merah Minho. menyalurkan kepuasan di hatinya dan membuat Taemin terpesona.

“kalau begitu, kajja. Aku akan menggendongmu” ucap Minho segera berjongkok di hadapannya. Memberi isyarat pada Taemin untuk menaiki punggungnya. Tapi, gadis berponi itu hanya menggeleng lemah. Membuat kening Minho berkerut tidak mengerti.

“kenapa? Aku tidak keberatan jika harus menggendongmu.. aku yakin kau akan kesulitan untuk berjalan dengan lutut berdarah seperti itu”

“bukan itu” Taemin menggigit bibirnya ragu, “aku tidak ingin digendong dengan cara seperti itu”

“eo? Lalu bagaimana?”

“gendong aku dengan bridal style!!” pekik Taemin segera melompat ke dalam pelukan Minho. membuat namja jangkung itu segera oleng dan hampir menabrak kru-kru yang sedang syuting di belakangnya(?).

“ahaha…baiklah, nona muda” kekeh Minho menerima pelukan Taemin dengan suka rela, “kajja kita berangkat!”

*

            “KYAA! APPO!” pekik Taemin merasakan gerakan tiba-tiba Minho yang menindih tubuhnya. Jantungnya berdegup kencang dan keringat-keringat dingin mulai membanjiri dahinya. Apa yang akan dilakukan Minho?

“ah …” desah Minho di telinga Taemin, “..aku hanya ingin menikmatimu….”

“menikmati apa?” tanya Taemin shock.

“menikmatimu…” desah Minho  lagi di telinga Taemin.

“eh eh tapi aku…” Taemin segera terpaku ketika merasakan bibir merah Minho mengenai pipi bulatnya. Ada rasa hangat yang menjalar memenuhi pipinya dan membuatnya memerah. Taemin malu. Tapi sekaligus senang. Ini perasaan yang sulit dijelaskan.

“sayang, aku bukanlah bang toyib ~ yang tak pulang-pulang~ yang tak pasti kapan dia datang” tapi sebuah suara om-om galau segera menghancurkan pikiran mesumnya. Membuat gadis berkepala jamur itu segera menutup telinganya penuh rasa sebal.

“digoyang neng! Serr serr!” dan mata Taemin terbelalak seketika, ketika melihat seorang namja yang baru ditaksirnya beberapa jam yang lalu telah berubah liar dan menari-nari tidak keruan di depannya.

“ayo neng! Digoyang! Ini baru yang namanya menikmati MUsik… eaaa” teriak Minho menarik tangan Taemin untuk bergoyang bersamanya. Taemin yang tidak mengerti dengan apa yang harus dilakukannya, akhirnya hanya ikut bergoyang sembarang dan menikmati musik Minho seharian.

***

            At OnKey’s House

“ottokhe? Sebentar lagi ia datang” keluh Key terus berjalan-jalan gelisah di depan terasnya. Sesekali kepalanya menoleh ke arah halaman kecilnya untuk mengecek kedatangan Lucifer. Dan ketika kedua bola matanya belum menemukan bayangan Lucifer, nafas lega akan berhembus perlahan menggantikan ketegangannya.

“Tenanglah. Sebaiknya duduklah dulu.. tidak baik mengomel dengan berdiri” tawar Onew menarik tangan Key untuk duduk di pangkuannya. Tapi manusia berwajah manis itu justru menggeram pelan dan mendelikkan matanya pada Onew.

“apakah aku masih bisa bersantai dengan duduk? Bagaimana jika seandainya ketika aku duduk, Lucifer datang dan merobohkan gubuk kita. Atau bahkan yang lebih buruk, dia berhasil menemukan Taemin? apakah aku akan terlihat duduk bersantai saat kejadian itu terjadi?” pekik Key menatap Jinki dengan bengis. Membuat pria bermata tipis itu segera mengerut di tempatnya dan memilih untuk bermain dengan jempol ayamnya.

“aigoo..” Key menghembuskan nafasnya kasar, “aku benar-benar tidak menginginkan makhluk itu datang”

“makhluk apa?” sela sebuah suara, membuat Key harus menolehkan kepalanya dan berjengit kaget. Sesosok bayangan besar tengah berdiri di hadapannya. Lucifer tiba.

“a-ah, ka-kau sudah tiba, Luci? Ke-napa tidak menelpon kami, eo? Kami bisa saja  menjeputmu di bandara?” Key menepuk-nepuk tubuh gempal Lucifer dengan ramah, berusaha setidaknya terlihat lebih bersahabat untuk mengurangi dera yang mungkin akan diberikan Lucifer saat mengetahui buah hatinya telah lenyap.

“tidak usah. Aku sudah disini” jawab Lucifer datar, “..jadi, bisakah aku bertemu anakmu, Key?”

Key menggigit bibirnya bingung. Tak menyangka Luci akan langsung menanyakannya begitu tiba di halamannya. Setidaknya, Key bermaksud untuk menawarinya secangkir kopi panas dulu atau sekedar cemilan yang telah dibubuhi racun. Kemudian ia akan melarikan diri bersama Jinki ke tengah hutan dan meninggalkan makhluk bodoh itu membusuk di gubuknya. Tapi, rupanya makhluk gempal itu sedikit lebih cekatan dari Key. Ia telah menduga akan kemungkinan pelarian diri Key dan Onew dari hadapannya. Bagaimanapun, ia tau Key tak pernah menyukainya. Dan ia yakin, Key telah menyembunyikannya.

“o-oh, kau tidak ingin minum dulu, Luci? Aku akan membuatkanmu…”

“tidak.terima kasih. Di mana Taemin?” tandas makhluk itu masih menanykan hal yang sama. Terlihat sama sekali tak tertarik dengan apapun yang ditawarkan Key. Bagaimanapun yang ada di otaknya sekarang hanyalah Taemin. Dan ia harus mendapatkannya.

“tapi, kau benar-benar tidak ingin sesuatu? Kalau kau mau, kami bisa memasakkan sup ayam untukmu, bukan begitu, yeobo?” tanya Key segera mendelikkan matanya pada Onew. Berusaha memberi kode suami bodohnya untuk memberi jawaban ‘ya’ akan pertanyaan yang dilontarkannya.

Tapi, karna bagaimanapun Onew sangat menyayangi ayam kecilnya. Pria bermata sipit itu serta merta menggeleng kuat-kuat kepalanya dan berbalik mendelik pada Key, “aku tidak akan menyembelih Padlock untuk alasan apapun.. dia belahan jiwaku yang lain selainmu, kau mengerti?”

Key menggeram kecil. Benar-benar menyesali pernah menikah dengan seorang bodoh seperti Jinki. Jinki benar-benar hampir selalu menggagalkan aksi penipuannya, dan itu membuatnya kesal. Key sendiri bingung kenapa ia masih mempertahankan hubungan mereka hingga sekarang.

“suamimu tidak mengijinkan” kekeh Lucifer dengan wajah datarnya, “jadi, bisakah kau mempertemukanku dengan Taemin sekarang? Di mana dia?”

“err… kau bisa beristirahat dulu di dalam gubuk, eo? Pasti sangat jauh perjalanan kemari? Baru ketika tubuhmu sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan ini kau bertemu dengannya, bagaimana?” tawar Key menambahkan ‘dan sebelum kau bisa bertemu Taemin, gubuk ini akan lebih dulu berubah menjadi butiran debu. Dan kau hanyalah akan menjadi Rumor’ dalam hatinya berencana membakar gubuk begitu Lucifer berada di dalamnya.

“tidak” tolak Lucifer tidak tertarik, “…tolong jangan berputar-putar. Pertemukan saja aku dengan putrimu”

Key menggigit bibirnya bingung. Tidak tau hal apa lagi yang bisa ia tawarkan pada Lucifer. Bagaimanapun, setidaknya ia harus bisa memperlambat gerak Luci untuk membantu Taemin melarikan diri. Tapi, Luci yang menolak semua tawarannya, bagaimana ia harus memperlambatnya?

“err… emm… ah! Aku baru ingat. Kami harus ke ladang hari ini! Jagung-jagung di sana akan merintih kehausan jika kami tak datang, eo? Lagipula pohon-pohon toge itu pasti akan terus merambati tanaman kami dan berlaku sebagai hama, tidakkah kau mengerti? Jadi, kupikir kau bisa menunggu Taemin di sini. Dan anggap saja rumahmu sendiri. Bagaimana?”

“aku tak tau aku bisa mempercayaimu atau tidak Key” geram Luci memicingkan matanya menatap Key, “tapi daritadi sepertinya kau berusaha memutar-mutar pertanyaanku. Sebenarnya, di mana Taemin?”

Key meneguk ludahnya. Terlalu takut untuk menghadapi mata tajam Lucifer yang tengah menatapnya. Separuh akal sehatnya mengatakan bahwa Lucifer akan membantainya hari ini. Dan yang separuh lagi, mengingatkannya akan diskon tahun baru di Departement Store Moon’s Friend.

“kau tanya Taemin? Dia sedang berada di kebun” dusta Key,masih berupaya menyelamatkan diri dari dera Lucifer yang akan merontokkan rambutnya.

“kau bohong. Aku baru saja dari kebunmu, dan tak ada Taemin di sana. Hanya segerombol tanaman hijau yang mengeluarkan peluru dan zombie yang menggerogotinya. Kau tak bisa membohongiku lagi, Key!”

“Aigoo! Kebunku!” pekik Key kaget. “bagaimana mungkin kau melihat kejadian itu dan tak mengehentikan mereka, Luci?”

Key menatap Luci meminta pertanggungjawaban. Bagaimanapun, sebagai sesama makhluk, tidakkah harus saling tolong menolong? Mengapa Luci begitu kejamnya hingga membiarkan kebun kecilnya yang manis, merana karna digerayangi zombie? Key benar-benar tak habis pikir.

“mereka bukan masalahku. Masalahku adalah Taemin. kau tau? Kembalikan ia!”

“kembalikan! Kembalikan! Kepalamu anggota bigbang! Tidak ada yang perlu kukembalikan padamu makhluk absurd! Kau telah mendiamkan tanamanku yang sedang dilanda kesusahan, kemudian meminta Taemin? Bah! Bahkan untuk sejengkal poni Taemin yang menyerupai jamurpun aku tak akan memberikannya padamu!” pekik Key meneriaki Lucifer dengan berani-nya. Masih tak terima dengan perlakuan Lucifer akan kebun kecilnya.

“kau tidak akan memberikan Taemin?” geram Lucifer mulai mengepalkan jemarinya menahan amarah. Sementara Key, yang mendapatkan keberani dari milkuat di tangannya, segera membalas geraman Lucifer dengan mendelikkan mata tajamnya. Menantang Lucifer untuk lebih marah lagi padanya.

“Tidak! Tidak akan! Kau mau apa?” pekik Key bertambah garang menatap Lucifer.

Kedua makhluk berbeda kingdom itu terus saling tatap menatap dengan sengit. Membuat aura di halaman rumah Key menjadi semakin sesak dan menyebabkan Padlock sekarat, yang kemudian memaksa Onew untuk segera menyingkir, guna menyelamatkan ayam kesayangannya.

“kurasa, aku harus mengembalikanmu ke salon akhir bulan ini. Lihatlah, bulu-bulumu sudah mulai rontok” Onew mengelus bulu-bulu Padlock dengan lembut, “ Dan kau tau? itu menyebabkan dagingmu terlihat. Sejak dulu aku berfikir, dagingmu itu terlihat begitu empuk dan well, menggiurkan. Apalagi jika dimasak dengan bumbu asam manis… atau mungkin dibuat soup? Ow ow! Mamasukapun tidak terlalu buruk..” Mata Onew mulai membulat dam merah, diikuti dengan suara auman serigala sebagai backgroundnya. Membuat Onew makin terlihat seperti setan di mata Padlock. Seringai lebar mulai tampak di bibirnya, menimbulkan efek yang begitu kentara pada gigi taringnya yang menyembul ringan di balik bibirnya.

Padlock, yang bagaimanapun adalah ayam terlatih dari persatuan militer ayam sedunia (PMAS) segera merasakan aura setan yang merembes keluar dari tubuh majikannya, membuat ayam berbulu rontok itu  segera berkokok keras dan melakukan aksi terjun bulu(?) dari atas pelukan Onew.

Onew yang tidak siap dengan gerakan tiba-tiba Padlock, dengan otomatis melonggarkan dekapannya, dan membuat makhluk berbulu itu berhasil mendarat dengan baik di tanah dan kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk segera melarikan diri dengan menggembol tas channel Key(?) di tangannya.

Key yang melihat tas channel kesayangannya digembol makhluk ‘jarang bulu’ ( rontok karna aura sengit yang dipancarkan Key dan Lucifer-red) itu, segera menghentikan pertentangannya dengan Lucifer dan beralih mengejar ayam itu bersama Onew yang kelaparan.

Sementara Lucifer yang kebingungan karna tak mendapatkan lawan mainpun, akhirnya memilih untuk pulang dan menonton opera Chotta Beem di tivinya.

.

.

Sementara, jika kau menanyakan bagaimana akhir Minho dan Taemin. Well, mereka sedang mengikuti audisi bersama Jonghyun, anak mereka(?).

TAMAT .___.)a

26 responses to “BSFC – LUCIFER

  1. Kirain ceritanya serius,

    judulnya sudah terlihat meyakinkan,

    tiba-tiba segala macam kartun dimasukin,

    hahaha… *ketawa datar* suka deh.. lucuu!! :3

  2. itu dawal ada tulisan key janda dan suaminya?kalau janda kan gak punya suami tapi onew siapa?suaminya kan?haduhh nie ff beneran koplak..bukan berarti koplak jelek tapi banyol..kirain serius ala film2 hollwood trnyta nie ff terinspirasi ama OVJ wkwkwk..lagi2 bacaan yang bagus untuk orng lagi datang bulan#plak

  3. setuju sama salah satu comment, terlalu byk joke yg mengaburkan cerita, joke juga gak nyambung jadi bikin blank, mian…SEMANGAT buat karya selanjutnya!!

  4. ini koplak banget…bwahahaha
    masa c Luci nya menyerah gitu aja, kurang sadis tu Luci.
    Apa author memang sengaja bikin ff ini seperti ini? inti ceritanya memang jadi kabur karna kbnyakan humor, tapi yah mungkin sengaja ingin menonjolkan ke-koplakan semata…
    good luck…lanjutkan menulis…hwaitting \\¤_¤//

  5. hahaha~ apa ini?
    author gemar bgt nnt tv ya?, dr oreo mpe voldemort msuk smua

    ni ceritnya kyk timun mas kah?
    aigo~ kepala saya puyeng, mikir keras… pegang onew, tetep aj puyeng..
    duh gak mudeng,
    saya kira ni cerita kphlawanan, ternyata oh ternyata… comedy, hahaha *ketwa garing
    ceritanya kyak gado2 ya thor, bner2… pengen mkan bwaannya, pusing jg
    haha~ mungkn perlu drapihin lg tulisannya
    klo mo msukkin unsure comedy ada baiknya klo gk nyimpang dri inti cerita, jd seimbang gitu, hihi~ sok tau ya saya

    tp lucu kok thor, pa lg lihat iklan bertebaran, kelihatn authornya cinta indonesia bgt, hihihi~ ikut bangga

  6. Huhu mian author tapi aku flat bgt bacanya ..
    Terlalu banyak guyonan yang kurang masuk sma ceritanya ..
    Keep writing thor, diperbaiki lg penulisan ny😉

  7. Jakkaman… Let me laugh at this FF aa~ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ … Why oh why … This is like OVJ FF version! Bukan dalangnya (read; author) yang bingung, tp saya tambah bingung. Dan knp saya bingung, krn saya bingung knp saya komen di FF yg bikin saya bingung. Lalu utk apa saya komen?

    Ok. Baiklah!
    Ini awal baca ◦(..•͡˘_˘ •͡..)◦
    Udh setengah baca (ˇ_ˇ’!l)
    Makin kebawah (⌣́_⌣̀)
    Udah selesai (´̯ ̮`̯ ) finally!!!

    Kenapa? Karena ini semacam anekdot gitu yah FF nya. Maksudnya mungkin komedi dgn bahasa anekdot yg di gunakan sebaik mungkin.

    Negatifnya, bagi yg terlalu serius menanggapi lomba ini dan berharap 21 besar adalah FF bagus jd berkesan. ‘Wht is this?’

    Tp coba kita liat positifnya. Menulis anekdot itu ngga mudah, dan ini menghibur! Asli! Ngga cuma dr bahasa. Tp cukup menghibur krn bikin reader berkerut alisnya.

    Positifnya lagi… Bendaharaan kata nya ga buruk. Namanya anekdot -menurut saya, jadi sah sah aja klo ini membuat bingung. Dan saya bingung juga komen saya nyambung apa nggak!

    Oke bye!

  8. hahaha,cukup menghibur ceritanya. agak mirip sama timun mas ya..
    tapi endingnya ngggg~ *garuk” kepala*
    jjong cuman muncul seimprit di ending,dan jadi anaknya 2min?bukannya mereka baru ketemu? kayaknya kurang afdol ya endingnya.
    aku yakin author-nim bisa bikin ending yg lebih bagus dari ini deh😀
    oh iya,saran dari aku, seharusnya setelah tanda petik gunakan huruf kapital🙂
    hwaitiiiinggg^^

  9. Ff komplit…semua ada…..daebakk
    Ffx tak seserius jdul….dan kpan 2min nikah wah ajaib tba2 ada jong sbg anak mreka
    hahaha…LOL

  10. jonghyun cuma muncul di paragraf trakhir. kirain dia bakalan jadi kuda putih minho pas nolongin taemin *dibantai istri tua*

    ini lagi si onew. udah tau dalam keadaan mendesak malah becandaan ama padlock. dasar ayam.

  11. Sesuai dengan peringatannya kalo plotnya extraordinary yah,, idenya diambil dr timun mas ya, tp gak semua.. Lucu sih ceritanya, tp karna kebanyakan leluconnya jd isi critanya tu gak dapet..

  12. ceritanye nape begini?????
    Sumfeh gw bingung kagak ngarti,,,
    #puyeng terpampang nyata

    Mulai dari awal yaampun gw cuma mangap2 baca nih ff kagakk ada adgan yg bener,,, ngakak 99%

    Cetar berhasil bikin gw begadang en ketawa ampe pagy ampe nyampe sekolah

  13. “berperawakan kurus dengan wajah bodoh” wkwkwk ngakak poll diawal..ini banyak artis lokal nongol yak iklan juga eksis pula kakakaka

    ini nama lucifer jadi luci hemm semacem monster brubah jadi hamster😀

  14. BWAAHAHHAHAHA!!! cungguuh lucuuu!
    ini walaupun ga fokus sama cerita dan ending nya kemana2, tpi lucu bangeett, jyahahaha. author nya gokil nih, bahasanya enak dibaca, ngalir gitu aja kayaknya, *aq ngakak lagi dulu*

    tapi kenapa Key dibilang janda? pdhl kn ada Jinki suami nyahhh ._.a

    maunya yg jadi si luci jonghyun, biar aq bisa ngbayangin monster dinosaurus ngganggu keluar Taemin Mas (Timus mas.red)

    wkwkwk, author GOOD JOB!!! ^^d

  15. Ya ampun… Dr lord voldemort, oki, sulam tukang bubur, ampe bundadari pun nongol. Negeri apa itu? Blum lg minho yg bnar2 psikopat…
    *smpat mkir yadong.
    Majalengka digoyang~… Aseeek…
    *goyang breng jong2min

  16. Apaan neh???😄
    Adoooh.. segala jenis film dimasukin. Dari mulai Bundadari lah.. Majalah bobo lah.. ssssh… ada-ada aja.
    Maksudnya kepala anggota Bigbang itu “Taeyang” ya?
    ckckckckck
    Ngakak dah baca ni FF!

  17. /ngakak/
    /ngakak lagi/
    /tetep ngakak/
    /lanjut ngakak/
    /dibantai Author/
    oke-oke. Serius! Ini ff lucuuuuuuuuuu><
    astaga! Ini semacam oase di padang ayam(?). Ff humor yang bikin rileks abis!!
    Pertamanya kupikir ini tentang cerita timun mas. Tapi ternyata.. Ternyata…/ngakak/
    ups, soal tata bahasa Author-nim, kan Author nulis kayak gini:
    -“mau bagaimana lagi? Kita harus menyerahkannya, Beibh”
    harusnya di awal dialog pakai huruf kapital. Kecuali sebelumnya ada tanda koma.
    Dan:
    -“suamimu tidak mengijinkan” kekeh Lucifer
    harusnya di akhir dialog, sebelum tanda kutip dikasih tanda baca.
    Tapi selebihnya Daebak!!!!!
    Enggak ada typo! Atau ada? Atau aku nggak liat? Atau sedikit makanya aku malas nulisnya? Nggak tau ah -.-
    /pusing/ /pergi/ /eh/
    temanya humor yah kayaknya(?) terus storyline-nya nggak ada yah(?) alur ceritanya pas. Bahasanya ringan, mudah dibaca^^~~
    konfliknya dan penyelesaian berhasil bikin jidat aku keriput =''= eiguuuuuu.
    Karakter, penokohan cool. Dan posternya!!!! I damn love it!
    Aku pernah baca komik yang 'nyimpangin' dongeng dari cerita aslinya dan itu gila. Aku baca 10x dan aku tetap ngakak. Nggak pernah nyangka kalau bakal ketemu lagi yang kayak gitu tapi versi Indonesia.
    Wish u luck to be a winner Thor!!!!!!

  18. kyaaaaa bener!!! dancing machine shinee emang paling ganteng!!!!!!
    ehmm tp ff ini banyak leluconnya, aku ga dpt feel ceritanya n ga ada inti ceritanya.. author sengaja bkin ff.gni ya?hehe but keep writing ya^^

  19. thor judulnya sih serius, tapi kok ceritanya kaya gini ?……………..
    lagian yang namanya janda mana punya suami thor.
    aduuuuuuh thor aku ngacak-ngacak rambut sendiri, frustasi baca ni ff. gak bisa ngebayangin onew yang putih kinclong itu hitam kurus kaya orang afrika and sok jadi anak alay pakai bebyh….bebyh segala.

  20. Hahahahahaha😄
    Koplak bgt cerita’a
    Aku ketipu ama judul’a..
    Aku kira serius, ampe aku kira aku salah baca pas perkenalan tokoh key & onew
    Wkwkwkwkwk
    Saiaasukasaiiasuka ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s