(FF SWITCHGENDER/VIGNETTE) LITTLE ANGEL –turning into angel-

Main Cast: JinBon

 

Leght: Vignete

Rating: General

Genre: Family

Jinki terbangun sesaat setelah seorang gadis menutupi tubuh pria yang mulai beruban ini dengan selimut.

Tanpa kacamata, Jinki harus memicingkan matanya fokus pada seseorang yang berada dihadapannya. Gweboonienya kah? Apakah dia bermimpi dan bertemu dengan orang yang tak pernah ia bisa lupakan?

Lalu samar sebuah senyum yang sama dengan Jinki menghiasi gadis tersebut.

“Ayah.. Sebaiknya istirahat dikamar.”

Mendengar suara putrinya, Jinki akhirnya yakin bahwa yang dilihatnya adalah malaikat kecilnya. ‘Gweboonie’nya yang lain.

“Aa.. mana kacamataku?”

Menyadari hal itu Jinki beringsut bangun untuk duduk, dengan Gweboon yang ikut duduk menemni ayahnya disofa. Tangan Jinki meraba meja mencari sebuah kacamata yang seingatnya ditaruh diatasnya.

Gweboon menemukannya lebih dulu dari Jinki. Yah karena mata Gweboon masih awas, lalu dengan lembut dia menyematkan kacamata diantara daun telinga ayahnya. Dengan begitu kini Jinki dapat melihat dengan jelas wajah sang putri tercinta.

“Kau persis seperti ibumu.”

Senyum yang terpancar dari bibir Jinki tak pernah berubah, hanya saja kini terdapat beberapa kerutan pada sudut matanya. Yang menjadikan senyum itu semakin hangat dan nyaman.

“Nenek bilang aku mirip denganmu.”

Gweboon turut mengembangkan senyumnya. Keduanya memiliki senyum yang sama. Senyum yang menghangatkan seisi ruangan dimana hanya ada mereka berdua.

“Ahahaha.. kalau mirip denganku kau tidak akan tumbuh menjadi wanita secantik dan seanggun ini.”

“Apa ayah sedang merayuku?”

Tawa ringan mengiringi keduanya. Diakhiri dengan helaan nafas dan tatapan Jinki sayu. Untuk beberapa detik Jinki memandangi mata kucing Gweboon. Raut ekspresi wajah putrinya elegan, mewarisi garis wajah dari ibunya. Tampak cantik dengan rambut yang bergelombang dan blouse satin putih gading.

Malaikat kecilnya yang dulu kini sudah berubah menjadi sosok secantik bidadari. Bahkan cincin emas pada jari manisnya tampak begitu berkilau ditangannya. Cincin yang mengingatkan Jinki bahwa tak lama lagi dia akan kehilangan Gweboonienya.

“Apa tidak bisa diundur?”

“Ayah~”

“Beberapa minggu saja. Kita pergi hiking, lalu menghilang digunung bersama-sama.”

“Ayah.. kau akan membuatku sulit berjalan dialtar..”

Jemari Jinki dengan lembut mengelus kepala putrinya, menyisipkan pada daun telinga helaian rambut putrinya sehingga dia dapat melihat anting emas yang menghiasi telinga Gweboon. Anting yang dahulu Jinki belikan untuk dipakai istrinya, kini tampak cocok pada putrinya. Haaahh~ ini semakin berat bagi Jinki.

“Kupikir ayah sudah seratus persen merestui kami.”

“Apa kau mencintainya lebih dariku?”

Gweboon berdecak menanggapi pertanyaan ayahnya, dan meraih tangan Jinki yang mengelus kepalanya. Menggenggang tangan ayahnya hangat dengan mengggosok-gosok punggung tangan Jinki.

“Aku mencintai ayah. Aku juga mencintai dia.”

Menatap lurus pada mata Jinki yang berlindung dibalik gelas kacamatanya. Seolah meyakinkan ayahnya bahwa cintanya pada Jinki tak pernah berkurang hanya karena munculnya pria lain.

“Apa yang kau suka dari dia? Dia tidak lebih tampan dariku.. bukan juga seorang pengusaha sukses sepertiku. Bagaimana jika dia tak bisa membelikanmu tas dan pakaian bagus?”

“Ayah~..”

“Jika bersamaku kau akan kubelikan mobil yang kau impikan. Bagaimana?”

“Mencoba menyuapku? Seharusnya dulu aku membantu nenek mencarikan istri untukmu. Agar ada yang menemanimu nanti.”

Genggaman Gweboon pada tangan ayahnya semakin kuat. Semakin dalam menatap mata ayahnya.

“Ayah. Aku suka padanya saat dia berkali-kali bertahan menerima siraman darimu. Aku suka saat dia menemanimu menonton sepakbola. Aku suka saat dia mencuci mobilmu hingga berkilau. Aku suka saat dia membetulkan atap yang bocor dikamarmu.”

“Aisshh.. tetap saja aku lebih baik.”

“Eits! Jangan lupakan dia pernah membantumu keluar ketika kau terkunci dikamar mandi umum.”

“Eiihh~ itu…”

“Saat itu dia bahkan rela mengambil cuti hanya untuk menemani ayah membeli sikat gigi baru. Dan bukankah dia membayar semua yang ayah beli?”

“Terus saja terus! Terus puji dia! Kau memang sudah tidak mencintai ayah.”

Gweboon melepaskan genggaman tangannya pada Jinki. Tangan kanannya mencoba melepaskan sebuah cincin yang mengiasi jari manis pada tangan kirinya. Cincin yang dia dapatkan saat kekasihnya meminta untuk menikah.

Dengan satu gerakan tegas dia menaruh cincin sederhana tersebut diatas meja.

“Baiklah. Jika ayah tidak ingin aku menikah dengannya, maka aku tidak akan menikah.”

“Kau serius? Benar-benar tidak akan menikah?”

Mata Jinki tak dapat lepas dari cincin tang tergeletak diatas meja. Membulatkan matanya seakan tak percaya apa yang baru dilakukan putrinya.

“Keinginan ayah terkabul. Jika tersesat bersama digunung akan membuatmu bahagia, mari kita hiking besok.”

“Ya!”

Tawa keduanya lepas setelah Jinki menyentak Gweboon. Jinki mengambil cincin dari atas meja lalu memberikannya pada putri tercinta.

“Cepat pakai kembali cincinmu sebelum dia kemari dan melihat kau tidak memakai cincinnya.”

Dengan tergesa, Jinki membantu memasangkan cincin emas dijari Gweboon. Dan gadis yang sudah beranjak menjadi wanita karir ini hanya terkekeh menanggapi sikap ayahnya.

“Ahahaha. Ayah. Dia sedang dirumahnya.. bagaimana bisa tiba-tiba dia ada disini?”

“Bisa saja. Dia pernah tiba-tiba muncul dikamarku tengah malam dan membawakan kue ulang tahun untukku!”

“Dan pada saat itu bukan hari ulang tahunmu.”

“AHAHAHAHAHAHAHAHA.”

Kembali, terdengar tawa yang meramaikan rumah besar mereka. Suasana menjadi hangat walau hanya mereka berdua yang menghuni rumah tersebut.  Perlahan, tawa tersebut hilang..

“Hari itu hari ulang tahun ibumu.”

Sudah hampir dua puluh tujuh tahun Jinki dan Gweboon kehilangan seseorang yang mereka sayangi. Walau Gweboon mengenal ibunya dari cerita yang didengar dari ayahnya, tapi rasa kehilangan itu akan terus menyerang setiap kali keduanya mengingat bahwa ada seseorang ‘diatas’ sana.

“Apa aku.. bisa mempercayakanmu pada lelaki itu?”

“Ayahku sayang~ aku hanya akan menikah, bukan pergi meninggalkanmu. Jika kau seperti ini, aku akan sulit mengatakan ‘aku bersedia’ nanti..”

“Kalau begitu katakan saja ‘okay’. Atau ‘aku mau’. Atau aku yang mewakilimu mengatakannya?”

Gweboon hanya mengernyitkan keningnya menanggapi lame joke ayahnya. Dulu gurauan ayahnya bisa membuatnya tertawa, tapi kini gurauan itu sudah tidak bekerja bagi Gweboon.

“Ayah.”

“Ya?”

“Dia bilang, akan membangun rumah disamping rumah kita ini. Dengan begitu aku akan selalu dekat denganmu. Kita masih bisa makan malam bersama.”

“Apa itu artinya aku juga ikut dalam bulan madu kalian?”

“Tidak. Itu tidak mungkin.”

“Aku tidak akan mengganggu. Aku akan menjaga jarak dua meter.”

“Seratus meter!”

“Lima meter.”

“Sembilan puluh meter! Tidak ada tawar menawar lagi.”

“Tidak usah ikut kalau begitu. Aku dirumah saja bersama nenekmu.”

Menyandarkan kepala Gweboon pada bahu Jinki, dibalas dengan elusan lembut pada kepala Gweboon.

“Kami hanya akan pergi berbulan madu selama seminggu.”

“Sepertinya memang aku harus belajar melepaskanmu. Yah.. setidaknya tidak akan ada lagi rekan kerjaku yang menanyakan kapan aku akan menikahkan putriku.”

Jinki mulai menggumankan sebuah lagu yang biasa dinyanyikannya untuk menidurkan putrinya.

“Ayah.. aku sudah dewasa. Tidak usah lagi menyanyikan lagu ninabobo untukku~”

“Ahaha. Biarlah untuk kali ini saja. Aku rindu melakukan ini padamu.”

“Apa kau juga ingin aku tertidur dibahumu? Lalu kau akan menggendongku kekamar?”

“Kenapa waktu berlalu begitu cepat? Kenapa kau tubuh dewasa secepat ini? Kupikir baru kemarin aku melihatmu tertidur dibox bayi.”

Jinki tak berhenti untuk menggumamkan nina bobo versinya. Tak dapat membohongi diri bahwa Gweboon pun merindukan saat-saat seperti ini.

Matanya mulai dipejamkan, kenyamanan senandung dari sang ayah tak mampu membuatnya terlelap. Dia memejamkan mata untuk menyembunyikan kesedihannya, agar ayahnya tak melihat bahwa Gweboon sedang meneteskan air mata saat ini.

Mereka terbiasa bersama sejak awal. Sebenarnya Gweboonlah yang menutupi kesedihannya. Dialah yang paling takut jika harus meninggalkan ayahnya. Dialah yang meminta tunangannya untuk membangun rumah disamping rumah Jinki.

Apa jadinya Jinki tanpa Gweboon? Begitu juga sebaliknya.

“Hey.. aku menyanyi agar kau tertidur, bukan justru membuatmu menangis.”

Gweboon terkekeh ketika ternyata ayahnya tahu putrinya menangis diam-diam.

“Aku tidak akan tertidur sebelum membersihkan make upku ayah~”

Suaranya bergetar walau tersenyum menatap ayahnya. Dan membiarkan Jinki menyeka air mata yang jatuh dari sudut mata kucingnya.

“Kalau begitu cepat bersihkan dirimu lalu tidur. Istirahat yang cukup karena besok kau akan disibukan mengurusi pernikahanmu lagi.”

“Tidak sebelum ayah tidur dikamarmu.”

“Aku sedang menunggu pertandingan sepak bola.”

“Ayah!”

“Ahahahaha. Baiklah tuan putri~ aku akan tidur saja dikamarku.”

Dengan berat hati Jinki beringsut berdiri dari sofanya yang nyaman. Disusul oleh Gweboon yang menuntun Jinki sampai depan pintu kamar.

Jinki membuka pintu kamar, tapi sebelum masuk dia berbalik dan memandangi Gweboonnya.

“Setidaknya jika kau sudah menikah nanti, tidak akan ada yang melarangku menonton sepakbola malam hari.”

“Maka aku akan tiba-tiba dan mematikan tivinya.”

“Tidak. Tidak. Yang akan muncul tiba-tiba adalah suamimu dan kemudian kami menonton sepak bola bersama. Lalu kau yang akan membuatkan cemilan untuk kami.”

“Iya, iya terserah padamu..”

Gweboon mendorong Jinki untuk segera masuk kedalam kamarnya. Memastikan Jinki berbaring diatas kasurnya…

“Selamat malam..”

Lalu mematikan lampu kamar ayahnya sebelum menutup pintu.

Jinki hanya tersenyum tipis. Bukankah beberapa tahun yang lalu dirinyalah yang melakukan ini pada malaikat kecilnya?

-End-

78 responses to “(FF SWITCHGENDER/VIGNETTE) LITTLE ANGEL –turning into angel-

  1. Hahahahaha…percakapan ayah dan anak Чªή9 luar biasa konyolnya. :p
    Gwe nikah ma onew Ўα᪪?? Hehehehe$…*sok tau*
    Ω̶̣̣̥̇̊κ̣̝̇ύ jd ingat film Чªή9 kurang lebih kayak gini, duh gªќ kebayang kalo tiba saatnya Ω̶̣̣̥̇̊κ̣̝̇ύ nikah. *berada semakin tua*
    Keren, eon.
    Lnjt ke honey moon. *plaaak…*

  2. Huaaaa,, entah kenapa aq nangis bacanya,, terharuu,, sediih..
    Gitu laa ya prasaan seorng bpk kalo anaknya mau nikah, tkut khlngan anaknya..
    Tp onn siapa ni ‘dia’ yg akan nikah ama gwe? Misterius gitu jadinya..
    Lg dong little angelnya,,😀

  3. shedihhh…shumpaaahhh…..padahal itu adegan cuma se-uprit…
    udah aki-aki Jinki tetep sangtae…ya ampun Jinki, lekas susul istrimu d surga sono…kasian tau ud 27 tahun nungguin…#plakkk
    Gwe mau nikah ma siapa yah, nampak’y sama2 sangtae kyk Jinki…
    tapi suka sepak bola, Minho? kan paman c Gwe, Taemin? tante nya Gwe….
    Jjong? author pasti gak rido…
    siapa yah?
    aaahaaa….Yoogeun?

  4. nagis..*apus ingus dulu
    yang belum nonggol di mari cuma jjong ya.. apa itu calonnya? mm~ jjong selalu aja di sembunyiin nih sm authornya.. selalu jadi makanan penutup.fufu~
    rela nga rela sih jinki nga kawin lagi.. kenapa nga di bikin satu rumah aja, gey?pasti neneknya gwe uda kriput banget kan? trus jinki sarapanya gmn? klo neneknya kandas trus jinki sendirian duonk? aku mau nemenin sih~ cuman klo uda grandpa2 gitu mikir juga…😄
    pastinya ni cerita feelnya nacep banget! klo nga, nga mungkin aku yang tahan banting ini nagis.. (diluar alesan krn ud ga punya bokap ya)..
    cerita simple tapi nusuuk..thumb really really up high high!! (maksudnya keren sekalee)🙂

  5. demi apa,ini menyentuh… duh,apa ini rasanya klo mau nikah?! kok mendadak jd g rela ninggalin ortu y…
    hey!who’s the boy?!?! lanjutkan k sesi pernikahan duuooonnkk!!!
    btw ini jd mengingatkan aku sm keponakan ku dan ayahnya yg daughter complex!ahahaha! kaya nya bakal persis kaya gini!😄

  6. Aigo Jinki beneran menderita daughter complex.
    Awal baca aku ngakak, obrolan ayah-anak yg lucu kkk~ Tp abis itu aku nangis. Sumpah aku beneran nangis lohh thor mengaharukan banget ini hweeee ㅠ.ㅠ
    Gey eonni DAEBAKKK!!!

  7. lah apa-apaan ini O.o
    masa endnya gantung,ga asik ni authornya,minta dicipok kali ni authornya.

    GA MAU TAU HARUS BUAT SEQUELNYA,TITIK!!

  8. hueeeee, terharuuu~
    kisah bapak-anak yang manis banget, bikin mata berkaca-kaca bacanya..
    calon suaminya gwe siapa, eon?? huweee, penasaraaannn~

  9. penasaran calonnya gwe itu siapa, en gw ad firasat g enak neeh ama ff yg satu ini, jangan bilang klo ntar ada sequel nya terus isi.a bikin gw nangis 2 hari 2 malem gegara ad salah satu dr mreka yg harus nyusul umma.a gwe

    OH No *suuzon aje lu faw:/
    DAEBAK Doooorrr

  10. father complex !! udah mau nikah lagi gwe nya baru seri yg kmren nyeritain nenek sama ayah nya pffft xD
    *sigh* segitu sayang nya mereka satu sama lain , ini bener2 touched banget teh ghey ㅠㅠㅠ …

    next ff ceritain yg happy2 dulu ajah yah teh , ceritain ttg calon suami nya gwe ajah, hehehe

  11. demi apapun nie epep sukses bikin gue nangis ,,,
    hubungan ayah dan anak yg harmonis ,
    andai gue kayak gitu *sigh* ,,,

  12. ahh masu sequel lagi boleh?
    lol
    terharu deh ama cerita ini,,
    bikin mewek, jadi mikir ntr klo nikah pasti nggak tinggal bareng ortu lagi..
    jinboon kalian bikin saya terharu
    #huskkk

  13. Baca ini pingin nangis bner2 udh mau nangis.. o(〒﹏〒)o
    ini ngegambarin perasaan ayah2 qt saat putri mau nikah….
    ayaah,,,, o(〒﹏〒)o

    jinki_gweboon,,,
    bener2 klob….♥♥♥♥♥♥♥♥
    terkadang saat2 udh nikah paling sulit ninggalin ortu….#cry
    *kpn nikah ya? (curhat)

    pokokny ini keren bnget unn !
    air mata’q udh mau jatuh tp jd ktewa gara2 ke konyolan jinki,,,

  14. Curiga berat nama suami’a ntar Onew, feeling semakin kuat pas baca salah hari ultah.
    ahhahaa

    Eonni kurang puas inii baca’a, ayo lanjut lagiiiiii.
    Penasaran sangatlahh

  15. pengen ada sequel di mana hari pernikahan gwe berlangsung bgmn khdupan RT gwe dg suaminya,,,,,

    aku terharu eonni…..kasian gwe masih kecil udah d tinggal ma org tersyang…..mereka saling membutuhkan sampai2 gwe rela ga nikah kalo itu permintaan ayahnya…iks iks iks

  16. Tebak2 gak berhadiah, calonnya gwe pasti si onew.. kelakuan aja udah kelhatan, tp gak tw juga dinx, hihi😀

    Ni cerita bukan cuma manis, tapi bener2 pny arti
    Ff sblumnya untk ibu, dan skrg untuk ayah.. complit bikin nyesek
    Gak cuma berlinangan airmata… mlh jadi kepikran klo ada dposisi gwe, Pastinya bkal sulit T_T

    Kisah cinta ayah dan anak yang sangat mengharukan, hiks…
    Menyentuh sampai ke ubun2 T_T
    Gak tega lihat jinki dtinggal gweboon untuk kdua kalinya, hiks… plis jangan pisahin mereka😦

    Next, nikahanya gwe atau kisah jinki nyusul gweboon dsurga eon.. nangis sekalian dah

    Ditunggu karya berikutnya ^^

  17. 3 kata!
    Sedih
    Banget
    Eonn!!

    Aslinya aku berlinangan air mata baca ff ini😐
    kayanya semua ayah jga pasti punya perasaan kaya jinki kalo ditinggal nikah sama anak cewenya.

  18. huwaaa, kk aku nangis bacanya. Ini manis, mengharukan..
    Ayah ma anak yg selama ini nggk pernah terpisahkan. Gwe akhirnya mau nikah n dy tetep nggk mau jauh dr jinki..
    Bagus kak…
    Tp itu jinki apaan dah? Masa’ mw iqt gwe bulan madu???

  19. aku terharu bercampur sedih😥
    ngebayangin seandainya aku jd gwe pasti sedih jg kalo hrs ninggalin ayah hidup sendiri, pdhal udah trbiasa hidup berdua brtahun2 lamanya. Aaaa nyesek pokoknya u,u tp Dae to the bak as usual😀

  20. huwaaaaah, kayak apa yaaa calon suami gweboon, pasti oke super duper keren baik bgt kayaknya, ampe segitunya perjuangan merebut hati jinki appa😄
    *nama suami gwiboon pasti Lee On Yu #PLAK
    kak gheaaa, cukup sudaaaah, little angel ini cukup ampe d sini ajaa, jan dilanjut neee, soale, entah kenapa mengapa aq punya firasat klw dilanjut kak ghea bakalan bikin Jinki appa koid nyusul Gwiboon umma, jadi segini aja uda mantap unnie, wkwkwk

    FANFIC KAK GHEA SELALU KEREN TT TT fufuufufufufufufu

  21. ah itu gwenya mau nikah, udah gede dong ya, kemaren masih sekolah hihi
    terharu nih, percakapannya bikin senyum senyum seneng gimana gt(?) father complex lagi, jinki disini jadi duda tua yg gak mau ditinggal anaknya nikah haha, jadi penasaran suaminya gwe siapa
    yg ini wajib dibikinin sequelnya ya kak😀

  22. ahhh
    yg ini bikin terharu jg
    gwe mau nikah, undang2 dong😛
    Btw onnie, vignette itu apa y?
    artinya sama kayak drabble kah?

  23. Bca ff ini aku ikt ngrasa sdh. Gwe hrus ninggalin ayahnya. Bgaimanapun gwe akan mnjdi mlik org lain. Bkan jinki lg. Gwe akan dsbukkan dg ‘dunia’ brunya.
    Hiks… ;-(. Kodrat wanita. Tp untunglah gwe mndpat suami yg pngertian.

    Pnsaran ama calon nya gwe.,. Hahahaha… Ngakak saya bca tawar menawar antra jinki dan gwe. Emang pasar?

  24. sedih rasanya sulit buat masing-masing melepaskan diri huks
    percakapannya biarpun sederhana tapi bermakna buat masing-masing
    ugh rasanya kebayang ntar pas mau akad berasa ga mau pisah TT~TT

  25. seddiiihh bacanya T__T, semoga si ‘dia’ juga sayang bangeett sama jinki kyk gwe sayang sama bapaknya… amiiin ya Allah..
    ayo kak bikin lagi little angelnya., seneng baca keluarga yg manis kayak gini.
    hehe sbnrnya asal jinboon/onkey/jinkey/onboon/jinkibum dll sih seneng smua kayaknya, mau ceritanya apa jg…..^__^

  26. maap baru komen ya unn haha,ini anak ama bpk kok kaya orang pcran yak

    ada ya ayah modusin anaknya soswett jinki bener2 menjiwai sbgai ayah yg tkut khlangn anaknya..mungkin kalo unni punya ide lagi bisa dilanjut gitu haha

  27. Gwe nikah sama Onew kan ya?
    Pkoknya jgn sama nama yg lain, gweboon cm boleh nikah sama 2 nama, lee jinki sama onew doang *maksa
    Jinki bneran sayang bgt sm gwe, jd pngen punya ayah kaya jinke hehe.

  28. Woooaah. Jadi terharu.
    Gey-eonni kenapa bisa bikin topik yg menarik? Kk selalu bisa bikin cerita seru, padahal less deskripsi. Cuma percakapan doang kok aku gabisa berenti sampe ceritanya end?

    Daebak. Daebak. Daebak

  29. biarpun hubungan ayah sama anak, tapi so sweeeet~
    aku terharu bacanya..
    siapa calon suaminya gwe? onew kah? haha
    ayahnya jinki, suaminya onew.. kan mantep tuh xD

  30. Huwaaanggg… 2-3 tetes airmata meleleh niih, gr2 baca ff’ny onnieee~
    di ff sebelum’y jinki serasa pedofil, kalo yg ini family’y dominan bgt, cinta emang bisa dlm bentuk apa aja ya onn, hehe,
    hayoo onn, nulis lagi, yg romantististissss~~ hihih… Hwaiting!!!😀

  31. Ya Allah eon..
    ni bnrn bkin ak nyesek..
    g tega nebayangin jinki sgtu kesepianny klo gda gwe..
    ak jd igt ma ortu ak..
    ap klo ak nikah mrk akn mrs sesepi it..

    ah..ak mrsa hbgan ayh-ank ni bnr2 kuat..
    bnr2 gak tega bygin jnki sndrian ktka gwe dah nikah nnt..
    eon..u r the best of the best Author i ever know..*English sy ancur* hahah

  32. kenapa aku nangis ya?
    sumpah terharu bgt
    adegan ayah sama putrinya yg menyentuh banget
    hiks itu gwiboon akhirnya nikah sama siapa?
    onew kan kkkk
    soalnya itu dari caranya dia ngambil hati jinki cocok bgt karakternya onew
    hohoho
    unni d lanjut yah
    pas gwiboon nikah pasti bakal lebih terharu lagi

  33. Eon.. hikssssss aq nangis bacanya! T^T
    Abisnya gak tau kenapa tiba2 aq jadi kangen Bapak aq..
    Soalnya aq emang lebih akrab sama Bapak aq dr pada sm Mama.
    FFnya keren! Simple tapi berarti. ck

  34. Unyu banget deeeeeeeeeh (ʃƪO̷̴̷̴̐▿O̷̴̷̴̐)
    Onewnya nikah sama aku aja deeeeh, gapapa walaupun udah agak tua ahahaha.
    Sekuel lagi yaaaaaaa ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

  35. Satu kata untuk oenni,,,, DAEBAK!!!!
    Terharu bacanya n q smpet salah duga,,padahal q pkir Jinkinya nikah sama Gweboon,,,eh ternyata oenni bkin yang lain dari biasanya kekekkeekke
    Keep writing oen,,,q tunggu karya selanjutnya…

  36. terharu bgt bcnya? Bgni ya perasaan orang tua yg bakal dtinggal nikah anaknya, baaaaaaagussss bgt ceritanya..

  37. siapa sih yg bakal jd suami gwe?
    sediiiih.. nyeseeek rasanyaaa..
    aplgi aku tnggl ma papa.. mbk ma mama..
    papa aku g mw nikah..
    aku jg mkir.. kasian jg klu aku nikah ntar..
    pasti aku akn nglakuin hal yg sama.. g bakal jauh” dr papa aku..
    i love u pa.. lha kok mlah #curcol

  38. hueeeeeeeeeee sedihh…
    hikssss, jdi inget ortu kalo ak nikah ama jinki gimana??? #plakk
    suami gwee sapa yak..
    lanjut dong eonii..hehe

  39. yah jinki udah tua T3T
    gwiboon mau nikaaah.. lucu banget ya father sama daughter complex.ini aaaa….

  40. Ini … sedih :”) kadang gue suka ngerasa begini sama bokap gue eon … selalu ceritanya menarik🙂 makasih eon, bagus banget, ingetin aku sekalian untuk nggak kurang ajar sama bokap … heheheheh :*

  41. Bru Kali niy menapakan jejak dblog niy n lgs bca ff niy jg….
    Akhirnyaaaaa……bsa bca ff onkey yg mnarik lgiii….
    Bgsssss….bkin sedih…hub org tua n anak yg bnr2 dkt ma akrabbb…
    Ahhh mpe nangiss..TT_TT

    Siapapun engkau author nimmm…
    U make a really good fic..

    Siap2 bwt bca ff yg lainnyaaaa……..XDDD

  42. Huhu, gak tahu kenapa sedikit terharu dengan cerita ini. Emang, dunia ini berputar begitu cepat, rasanya baru kemarin aja masih kecil eh tiba2 udah dewasa terus nikah. Keke.
    Menggambarkan wajah Jinki jadi ahjushi rasanya aneh, wkwkw.
    Apakah cerita ini ada kaitannya denga eonnie? Haha. #plak *digampar eonnie gegey*

  43. akhirnya waktu yg ditunggu pun tiba.. waktunya gweboon kecil untuk menikah huaaaa :’) jinki appa waktu tidak terasa anakmu sudah tumbuh dewasa ternyataa😦 asli onn. ini menarik bgt ceritanyaa daebak🙂

  44. Hiks unnie sedih ini huwaaa ..
    Manis bgt, nyentuh doh yampunn basah dh ini bantal jdinya
    Gwe ny udh mau nikah aja .. Tp sm syp itu ya?
    Ada lnjutan ny ga ya ini, pas gwe ny udh rmah tngga .. Huhuu
    Ini spsang ayah-anak yg rmantis, ahh harmonis bgt mrka yampun

  45. Huwaaaaa~~~

    Gw rela jd anaknya jinki kalo gak jadi istrinya~
    Huwaaaa~

    Jinki jangan sediihhhh, aq jga ikut sedih (╥﹏╥)
    Hukseuuu~

    *kapan gw bsa sembuh, tiap mw smbuh nemu ff jinki nyang sweet bgni* (⌣́_⌣̀)

  46. Terharu…
    Jinki sayang bgt sama gweboon..

    Suka.. Manis ceritanya, hubungan anak dan ayah yg harmonis..

    Seandainya bokap gue kaya jinki..*curcol..

    Daebak buat authornya..!!

  47. Demi apa aku terharu baca cerita ini..
    Walau banyak candaan di sela-sela percakapan’a tp dapet banget feel’a cinta antara appa dan putri’a..
    Author, minta sekuel’a dong..
    Tentang perjuangan si ‘dia’ yg akhir’a bisa dapet gweboon (.><.)
    Pasti seru deh..

  48. Kok aku nagnis, ya…. Serius, ini menyentuh banget…
    Ayah dan anak yang sangat saling menyayangi dan mengerti satu sama lain… dan ah, sangat saling tergantung. Aku salut dengan kesetiaan Jinki tidak menikah lagi sejak kematian Gwebon istrinya. Dan betapa pengertiannya calon suami Gwebonnie dengan hubungan ayah anaku ini, sehingga dia pun sanggup meladeni sang calon ayah mertua dengan sabar juga… Bersedia membangun rumah disebelah rumah Jinki… Tentunya membuat rumah tangga dia juga lebih aman, karena Gwebon pastinya tidak akan dipenuhi kekhawatiran karena meninggalkan ayahnya terlalu jauh setelah menikah nanti… Apakah akan ada Little Angel versi ketiga dimana Jinki akan semakin tua dan memiliki cucu… Gwebonnie atau Jinki kecil lainnya…? Btw, siapa calon menantunya itu? Minho kah…?
    Ini bagus banget, Gey… Sukaaaa!!!!

  49. kakaaaaakkkk ini demi apa aku terharuuuuu, ya Allah kentara bgt kasih sayang mereka berdua,kentara bgt jinki berat melepas gwe huweeeeeee ayah dan anak yg kompak…
    masa bulan bulan madu jg ikut jinki? ck terlalu..
    datang tengah malam,bawa kue ulangtahun dan bahkan bukan ultah jinki?? wwkwkwkwk lucu.. tapi “dia” itu siapaa?? akh pasti addalah sesorang yg siap menjaga gwe.. hmmm bener kata jinki perasaan baru tadi aku baca si gwe blm bisa ngomong,eh skrg udah mau nikah.. betewe ini kereeeeeeeeeeeeennnnn

  50. di part yg ini antara terharu sama ketawa ketawa sendiri ngebaca percakapan antara anak ama ayah itu.😀
    disatu sisi si ayah nggak mau ngelepas putrinya sekarang.
    tp giliran dibercandain ama gweboon bakal ngebatalin pernikahannya eh si jinki malah nyuruh cepet make itu cincin takut ketauan calon suami gweboon..
    bener dh menyentuh bgt cerita ini :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s