(FF SWITCHGENDER/VIGNETTE) LITTLE ANGEL –one step growing-

Main Cast: JinBon

 

Leght: Vignete

Rating: General

Genre: Family

*****************

Awan putih diantara birunya langit menjadi pemandangan salah satu gadis. Betah dengan hanya menatap luasnya langit, menopang dagunya seolah bosan dengan kelasnya. Bukan tidak mau memperhatikan seorang teman yang sedang bercerita didepan kelas…

“Lee Gweboon.”

Tapi topik yang diangkat dihari ibu ini membuat kepalanya bekerja keras untuk menggambarkan sosok seorang ibu. Dengan bantuan cerita dari teman-teman sebelumnya, gadis yang duduk didekat jendela ini mulai berangan-angan. Apa ibunya yang diatas sana sama seperti ibu kebanyakan?

Itu sebabnya dia memandangi langit. Awan bisakah gambarkan rupa ibuku?

“Gweboon ssi!.”

Seorang gadis lainnya menepuk paha Gweboon yang masih enggan memalingkan pandangannya dari langit. Teman sebangku yang sedari tadi menghawatirkan guru sastra yang akan menangkap basah Gweboon dan memarahinya. Dan kekhawatiran teman sebangku Gweboon sedang terjadi.

Gweboon kembali pada aktifitas kelasnya. Menemukan raut kesal gurunya tidak membuat lutut gadis yang duduk dikelas delapan ini gemetar. Dia pintar, cantik, dan menarik. Tingkat kepercayaan dirinya mengalahkan ketakutan akan apapun. Well, teenage.

“Ya?”

“Lee Gweboon ssi. Ibu harap kau sudah menyelesaikan tulisanmu. Karena kulihat sejak tadi kau tidak memperhatikan.”

Picingan mata wanita itu tak lepas dari Gweboon yang mulai beranjak. Bahkan kedua tangannya dilipat didada, menatap Gweboon yang berbekal selembar kertas dengan pasti gadis ini sudah berdiri didepan kelas.

Puas dengan apa yang dia inginkan, guru itu bersandar pada sudut kelas untuk memperhatikan Gweboon yang mulai akan bercerita. Mengharapkan gadis ini memang tidak menyiapkan tulisan di hari ibu ini. Dengan begitu dia akan leluasa memberi hukuman bagi gadis yang tak memperhatikan kelasnya.

“Ehkem!.”

Mengawalinya dengan berdeham dan membentangkan kertas didepan matanya, membuat teman satu kelas terkekeh kecil.

“Ayahku yang membesarkanku, maka tulisanku ini tentang Ayah, Lee Jinki.”

Sementara seluruh kelas dibuatnya terdiam, guru sastra yang terkenal tegas ini mengangkat sebelah alisnya. Menunggu apa yang akan disuguhkan Gweboon, seolah menarik baginya.

“Ayahku, dia membesarkanku seorang diri. Dibantu oleh nenekku memang.. tapi itu tidak masuk hitungan karena nenek hanya akan datang jika ayah memanggilnya tiga kali.”

Beberapa siswa menahan tawa untuk pembukaan yang dilakukan Gweboon. Jika saja guru didepan kelas bukan guru killer, maka mereka tak akan sungkan untuk terbahak.

“Kami melakukan segalanya berdua. Aku seperti bayangan ayahku. Kami sarapan berdua, berbelanja berdua, menonton sepak bola berdua, dan memotong rumput dihalaman berdua. Aku dan ayahku memiliki piyama yang sama. Bahkan nenekku bilang kami seperti sepasang kekasih dengan cinta terlarang.”

“Ahahahaha.”

Seorang siswa tak tahan untuk menahan tawa, maka dia tertawa. Sedangkan yang lain hanya terkekeh untuk menahan tawanya lepas.

Tak ada reaksi negatif dari guru satra kali ini. Tak ada picingan mata pembunuh juga tak ada lemparan kapur tepat dimuka. Maka beberapa memberanikan untuk ikut tertawa.

“Karena ketakutan nenekku, beberapa wanita yang berstatus perawan tua atau janda dikirim kerumah kami. Untuk dikenalkan pada ayahku tentu saja. Agar aku mendapatkan seorang ibu.”

“…..”

Semuanya terdiam. Semua mulai masuk kedalam cerita Gweboon yang berdiri didepan kelas. Termasuk guru sastranya.

“Tapi ayah selalu menyuruhku untuk menjadi anak nakal. Agar wanita-wanita itu kabur karena tak mau mendapatkan anak nakal sebagi bonus dari menikahi ayahku. Hal ternakal yang pernah kulakukan adalah menjambak rambut salah satu wanita lalu mengguntingnya.”

“Kau benar-benar melakukannya?”

Kali ini teman sekelas Gweboon mengetahui jika gadis masin ini tidaklah semanis wajahnya.

“Aku melakukannya atas persetujuan ayahku. Setidaknya ada nenekku yang mewakili kami untuk meminta maaf.”

‘Nenek Gweboon’ kembali mencairkan suasana. Senyum mulai terlihat diwajah teman-teman yang semula tercengang dengan kenakalan Gweboon.

“Lanjutkan.”

Guru satra itu mulai melunak. Dia duduk dimejanya dengan posisi tubuh yang santai untuk mendengarkan kelanjutan cerita Gweboon.

“Nenekku..”

“Pffttkkkhekhe..kkhh”

Hanya mendengar kata ‘nenek’ saja sudah mampu membuat beberapa siswa menahan tawa. Membekap mulutnya sendiri agar tak keluar tawa.

“Nenekku menyerah dengan rencananya mencari istri untuk ayahku, maka dia mencari lelaki untuk menjadi pacarku. Selera nenekku cukup bagus, mereka tampan dan menyisir rambut mereka dengan rapih.”

“Tapi sayangnya nyali mereka tidak sampai pintu rumahku. Ayah selalu siap berdiri didekat pagar sambil mengacungkan selang air. Terkadang ayah melempari lelaki-lelaki kiriman nenek dengan koran.”

“Apa kau tidak merasa risih? ayahmu membuatmu tak bisa memiliki pacar.”

Jari-jari Gweboon mengetuk-ngetuk dagunya seraya memikirkan sesuatu sebelum menjawab pertanyaan dari temannya.

“Aku tidak tahu. Tidak pernah terpikirkan bagiku untuk mempunyai kekasih.”

“Whooaa~ apa kau mencari pacar yang mirip dengan ayahmu?”

“Apa kau father complex?”

Gadis bermata kucing ini memutar bola matanya, dia juga berkaca pinggang menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari temannya.

“Ayahku adalah lelaki terceroboh. Dia tak dapat melakukan apapun selain pergi kekantor. Mulai dari memasak sampai membersihkan rumah aku yang melakukannya. Selain itu ayah sering menginjak boneka barbyku hingga patah! Sedari lahir aku sudah melihat wajahnya, apa aku mau menghabiskan sisa hidupku dengan menikahi lelaki yang mirip dengan ayahku?”

“AHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA”

Tawa membahana dikelas, guru sastra kali ini bergabung untuk tertawa.

“Kukira kau akan mencari lelaki seperti ayahmu.”

“Tidak. Aku akan mencari suami seperti paman Choi Minho.”

“……”
“Dia suami dari tanteku, Taemin. Aku akan mencari lelaki yang akan menyanyangi tidak hanya aku, tapi juga ayahku. Sama seperti paman Choi yang juga menyanyangi ayah dan nenek dan aku.”

Kalimat terakhir itu membuat yang lainnya tak dapat berkomentar apapun.

Melihat tak ada lagi yang memeotong ceritanya, Gweboon mulai membaca kembali lembar kertas ditangannya.

“Kini ayahku sedang berada diluar kota untuk menghindari wanita-wanita kiriman nenekku.”

“Benarkah??”

“Tidak. Aku hanya melebih-lebihkan. Haha. Ayah pergi keluar kota karena tugas dari kantornya. Maka untuk beberapa hari aku akan ditemani nenek. Sebelum pergi ayah berpesan agar aku tidak berdandan terlalu cantik, jangan menggunakan dress merah muda atau apapun yang dapat menarik perhatian anak laki-laki. Karena dia yakin nenekku akan mengundang lelaki untuk dikenalkan padaku.”

“Ohhh…”

Kini teman sekelas Gweboon mengerti mengapa akhir-akhir ini Gweboon tidak menyisir rambutnya. Mereka menganggukan kepala dan memperhatikan dari ujung kepala hingga kaki Gweboon. Berharap mereka akan menemukan noda pada seragam Gweboon. Dan memang iya. Beberapa noda saus yang tiba-tiba terlihat.

“Karena ayahku ceroboh. Maka sebelum ayah pergi aku menaruh cacatan kecil pada buku catatannya.”

“Catatan apa?”

………

Sandaran kursi empuk menjadi tempat yang cukup nyaman bagi kepala Jinki yang terlalu lelah hari ini. Banyak sekali yang harus diatasinya hari ini. Dia lelah dan ingin beristirahat.

Tapi tak banyak waktu yang ia punya, Lee Jinki mau tak mau kembali menegakkan badannya dan mulai membuka buku catatan miliknya. Melihat pekerjaan apa yang harus dia lakukan selanjutnya.

Jinki terkejut ketika melihat poto putrinya yang menempel pada catatan hari untuk hari ini. Dia tersenyum sambil mengelus poto little angelnya. Angel yang membuatnya kembali bersemangat walau hanya melihat fotonya tersenyum.

Semakin hari Gweboon semakin mirip dengan ibunya. Dan itu membuat Jinki sedikit bersedih. Serangan rindu akan seorang yang sangat dicintainya kembali muncul.

Matanya membulat ketika mendapati guratan tulisan putrinya dibawah catatannya.

-Hari ini ulang tahu ibu! Jangan lupa untuk mendoakannya!-

 

-End-

77 responses to “(FF SWITCHGENDER/VIGNETTE) LITTLE ANGEL –one step growing-

  1. Akhirnya keluar juga ff nya.
    Uda lama nungguin ff, eon.😦
    Woah…father complex ft. Daughter complex Ўα᪪??
    Eon, boleh cerewet gªќ??
    Buat sequel nya dong, gwe married. :p
    Pengen tahu reaksi jinki gimana.
    =))ќϖªªќ=))ќϖªª=Dќϖªªќ=))ќϖªª=))
    Ngmng2 ibunya gwe kena apa sih??
    Meninggal setelah melahirkan Ўα᪪??😦
    Kasihan gweboon, kasihan jinki.😦
    Welcome back. Eon.
    Buat ff Чªή9 banyak Ўα᪪. :p *banyak ngomong*

  2. Waaaaaaah akhirnya ada post baru jugaaaaaaa
    Ceritanya unyu dehhhh…
    Tapi jinki sama gweboon ga kena daughter sama father complex kaaaaan??
    Mau sequel dooooong
    Ceritanya baguuuuuus

  3. Yaa tuhan Kak~ Gw kagen sama dirimu..eeehh ngecek WP udah ada yg baruㅜㅜ Ceritanya bagus seperti biasa..Kak bikin NC 21 Dong ㅜㅜ

  4. kirain gweboon bakalan sedih nyeritain tentang ibunya
    Secara kan ibunya udah nggak ada
    Tapi ternyata nyeritain ayahnya dan dan mereka pasangan ayah anak yang koplak bgt kkkkk
    unni bikin lagi dong gwiboon nikah sama onew😄
    Nanti jinki kira kira rela ga yaaa?

  5. Whoaaa~~~sequeel
    Tp kok gak bikin lanjutan diary atau maturial girl aja eon?
    Ehehehe tp gakpapadeh,si gweboonnya gk sedih ya gak punya ibu~~~
    Aku mau sequel lagi dong yang ini yg eon yg flashbacknya yg waktu kim gwenya hamil terus ngelahirin lee gweboon~~~
    Yayaya?jebaaaal onnie ter-alim

  6. as always ya gey~,
    itu gweboon mustinya kan sedih gitu nyeritain ibu nya.. tapi karena dia lee gweboon anak dari kim gweboon… jadi begitulah..=__=
    meskipun gitu tapi kesian ya.. nga bisa nyeritain sama sekali soal ibunya..*peluk
    dan itu jinki emng rela kalo gwe nga punya pacar, huh?

  7. Ending nya kok nyesek ya, padahal cm gara satu kalimat terakhir itu😦

    Tapi demi bagus, seperti biasa ff gea eonni always daebak keren …
    Suka bgt cerita ttg family, bapak sama anak prempuannya.
    Btw ibunya Gwe meninggal kah?

  8. ini sequel dr LITTLE ANGEL?? pantas td saya heran marga gweboon kok le… hehehehehehe…

    sdih saya dngar crita gweboon. dia tdak bsa mrasakan kasih sayang ibu….
    mntang2 hr ibu blan dsember, ghea eonni bkin crita ttg tanggapan gweboon ttg ibu. hohohohohohoho…..

  9. hoo, ini sekuelnya little angel toh~
    pantesan pas baca kok familiar, eh pas ngubek” beranda ternyata nemu yg little angel.
    hahaha, lanjut eon😀
    penasaran sama gweboon akhirnya sama siapa, ehehehe..
    sama jjong kah?

  10. *deng derendeng derendeng “Ghea’s back! back!back!back!back!back!”
    yeaahhh! here we go!

    uyeeaahhh! gw demen klo dah cerita family! hihiyy,ayah manapun pst bakal jd daughter complex klo pny ank secantik bonie.
    demi apah nenek c bonie ngeksis abiz! muahahaha!!!
    cieee,cieee,selera bonie Om Minho nihhh!!!

    lanjut k gwiboon menuju dewasa duoonkk!!

  11. Berakhir dengan manis.. Always..
    Gomawo onnie akhirnya ada ff baru lg,, sakit ni otak liat skripsi terus #curcol
    keren little gwe n jinki,, kompaknya kebangetan.. Kekekee
    berharap little gwe ketemu yg kayak bpknya aja,, hehehee

  12. uwooo~ onnie comeback….
    ungggg, jinpap terlihat clumsy dan adorable disaat bersamaan dgr critanya gwee,
    ga mauu dijodohin malah nyuruh gwee jadi anak nakal, ckckck…
    sukaaa ma style story onnie, tp agak rada nyesek aja, gwee jadi anak jinpap, huuungg, mau’y aquu yg jadi anak jinpap, biar gwee jadi emak aquu, #ngayal…hehehe

  13. like daughter like mother, though father care bout alot
    love is unlimited

    just one word typo eonni-ya
    look at last paragraph

    ANGLE…the correct is ANGEL
    ehm…i like this
    i follow your blog eonni-ya, don’t be shock okay kkkk~

  14. ini lanjutan ff little angel yg dulu c Gwe mati kan..?
    jadi inget lagi, jadi sedih lagi…huweeee
    Alhamdulilla Lee Gwe ga suka namja sangtae, tapi suka namja cool…
    Gey…itu gimana nasib Gwe d surga? gentayangan atuh sekali2 tengokin lakinya, kasian Jinki kesepian…
    *PDKT ah ma Jinki

  15. Yeayy akhirnya author ngepost ff jg \(^0^*)/
    Ahh seperti biasa ff nya eon Gey pasti daebak ^^)b
    Ini sambungan dr little angel yg sebelumnya yaa?! sekarang gweboonya udah besar. Yaa ampunn sumpah ngakak. keren kerennnn d(^^)b

  16. wah daebak thor :’)
    aku pikir anaknya bukan Gweboon,tapi ternyata..

    huh rasa pengen nyumpel tuh mulut temen2nya Gwe yang berani ketawain Gwe,sama tuh guru rese >,<

  17. lagy2 pendek tapi bikin nyesek
    Demiapa coba gw terharu unn,,
    Cerita.a singkat padat dan jelas serta mengharukan,,,

    Ganbatte gweboonie, jinki appa makan yang teratur biar g sakit yah, spya gwe g sedih

    Umma.a gwe pasti bahagia disana🙂

  18. neomu joaheyoo~ long time not read teh ghea’s ff hihaaa ….

    jinjja ? ini jinki duda gitu ? drabble ajah ini teh ? aah teteh kurang panjang ini kkk~ but thanks a lot😀

  19. si gwe~ berbakat tuh buat jd pelawak .
    bacain kisah aja bisa buat sekelas ngakak semuahh ,,

    anyway ff nya bagus,
    keep writting eon !!!

  20. ngakak sama certanya gwe, lucu lucu..
    tadinya kirain gwe nggak bakal baca cerita gitu..
    mereka keliatan saling sayang..

  21. Kok Ainun gag nemu notif di email ya Eonni?? heran jadii’a
    Kalo gag dikasi tau ama Choy Eonni gag bakalan tau Eonni ngepost FF 2 lagii, ckckckck

    Pertama2 marii kita ucapkan,
    SELAMAT DATANG KEMBALI!!
    Ehhehee akhir’a Eonni ngepost FF juga, agak aneh ya ending’a kirain bakal beneran cinta terlarang sii Gwe ama Jinki ehh gag tau’a isi catatan itu nyuruh Jinki doa buat ibu’a.
    Kalo gitu Ainun lanjut baca yang satu lagii, wusshhh ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  22. ini sequel dari ff yg gweboonnya meninggal abis ngelahirin itu ya? aduh terharu kak, gwe dari kecil udh ditinggal gt sama ibunya, father complex bgt disini hehe manis bgt ngapa-ngapain berdua😀 aku suka karakternya gwe😀
    suka deh sama catatan kecilnya gwe…. :)))

  23. Aigo~ manisnya…
    Kangen ma tulisanmu eon, yg ni bner2 pas buat nglepas kerinduanku, hiks…
    Feelnya ngena bgt.. ketawa sekligus nangis T_T
    Kisah tntng ibu tu emng pling sensitif..
    Jinki mrindukan gweboon, dan aku merindukan kalian berdua😦
    Jinboon back back back~ ^^
    Seneng akhirnya eonni nulis lagi
    Ni ff berhasil mnguras air mata, pokoknya suka😀

    Ngomng2 tu si gweboon kcil kls brp eon?

  24. ini sequel dari ff yang gweboonnya meninggal abis ngelahirin itu ya kak? aduh terharu, ffnya touching deh, gwe dari kecil udah ditinggal gitu ya sama ibunya, father complex, akur banget ngapa-ngapain berdua, manis ih :”D aku suka karakternya little gwe disini, ah iya catatan kecilnya gwe, duh gak nyangka ternyata dia ngingetin jinki buat berdoa, aaah suka deh kak ff simple temanyanya family gini, manis hehe :DDD

  25. ohohoohoho. i think everybody loves uncle choi minho. okay, out of topic!.

    eniwei, bakalan ada cerita setelah gwiboon nikah & punya anak gak ya? ato cerita sampe jinki meninggal? mian buat yg gak suka sama pertanyaan aku yang terakhir, tapi aku pengen tau aja gimana sudut pandang author dari keseluruhan ketiga cerita ini,

    aku masih penasaran sama calon suaminya gwiboon.😀

  26. ayey!! Author kita yg tercinta akhirnya menampakkan dirinya..
    Ini mah bkn father complex tp daughter complex😀
    ceritanya simple tp menyentuh plus bikin ngakak. Ada-ada aja tingkah anak sama bapak yg satu ini xD

  27. wkwkwkwk, lucu lucu lucu😄
    guru killer aja ikut ngakak ama tingkah gweboon, memanglah, ini gweboon bgt!!
    nyaahhahahaha
    Jinki and Gweboon as a father and a daughter…. dan mreka seperti sepasang kekasih yang cintanya terlarang, demi apa lol lol lol
    gweboon yg mamanya asti bahagia liat suami ama anaknya kayak begini,
    wlopun part yg ini lucu, aq teteup sedih krna gweboon mommy uda koid ;__;
    kukukuukuku

  28. huaaaaaaaahh~ lama tak berkunjung kemariiii~ *peluksemuamembershinee*
    FF nya lucu.. hehehe
    gweboon polos apa gila?? hahaha.. sekeluarga gak ada yang bener..😄
    ngakak pas dia ngomong>> “Sedari lahir aku sudah melihat wajahnya, apa aku mau menghabiskan sisa hidupku dengan menikahi lelaki yang mirip dengan ayahku?”
    kalo aku jadi kamu sih mau mau aja Gwe.. hahaha😄 | Gwe: -____-

  29. aaku ketinggalaaaaaaaaaaaan
    uwah ka ini sequelnya
    hihi gweboonnya blak-blakan banget
    kalo aku jadi gweboon aku bakalan jitakin atu-atu pala anak” yg ngetawain kata “nenekku”
    ga ada ayah kalo ga ada nenek bwahahaha

    dan note yg terakhir itu bikin nyesek uuuggh

  30. sumpah ya ngakak poll bca part panggil nenek 3x dikira jelangkung apa etdah..simpel dan lucu jd inget anjeli nya kuchkuchotahai wkwkw…geyunn gemes aku sama kamu

  31. jinbon??? jinki-gweebon?? tpi ini ayah anak gtu?
    kirain bakal suami istri thor….
    tpi klo dlihat kyak father complex jga sih…
    penasaraaaaannnnnnnnnnn >____________<

  32. wow so precious!!
    happy mother’s day ♥

    sebenarnya ini gwibon masih kecil atau udah gede??
    saya kira masih kecil pas awal baca,
    eh lama lama kok nenek’a nyari in pacar buat dia, ngurus ayah’a bla bla ~~

  33. Gey-eonni~
    long time no see.

    Aku rada aneh pas baca ‘boneka barby’ kenapa ga ditulis barbie? Ah, mungkin kk ga sengaja ya? Kekeke

    jinboon kembali. . . Yuhuuu~
    eung, gey-eonni yang ff diary yang sunday kapan dilanjut?
    Plis reply

  34. hyaaa pendek banget~😦
    ngomong2 ak udah pernah baca yg wktu gwe nya masih bayi, ini sequelnya trnyata.. gwe udh gede, dan langsung capcus ke next part!! xD

  35. emg gda yg bs ngalahin gea eonni..
    aku padamulah eon..
    hehehe

    nenek gwebon bnr2 eksis euy..
    mw dong jd nenekny* nah lo?*

    s4 nyesek wkt tw gwe g igt ap2 ttg ibuny..
    n lcu bgt pas bc klo dy g mo kekasih sprt jinki..hehe
    tp mrk brdua pst slg menyayangi y?
    i’m really love this story eon..
    n i’m really love u..

  36. sebenernya aq uda baca lama..tapi baru bisa komen sekarang..ciyuss dee senyam senyum aja baca ini..gokil asli gokil gweee.ampe ngakak guling”. hahaha pokok nya suka bgt dee.bener” khas gwe eonni

  37. ayah dan anak yg sama”aneh, ,
    itu ekstrim bgt ampe jambak rambut,, hahahahaha
    si bpk jg ngasi aja n\anak nya main jambak”an. .hahahah

  38. iah ampun mreka kompak bgt..
    seruuu ^^
    babeh djodohi gwe jambak rambut calon emakknyee..
    gwe djodohi babeh nyuruh gwe g dandan abis..
    ya allah ampek baju da saos.. rambut g dsisir sama skli..

  39. huhu… lucuuuuu
    tapi sedih jugaaaa, kasian jinkinya hueee..

    jinki wangjanim… mau kah kau menikah dgn ku sajaaaaa???????????????????
    mau ya.. oksip!

  40. kok ngfeel banget ya kak si gwiboon jadi anaknya jinki. kukira bakal incest ternyata ahhhh hbungan bapak dan anak yg manis >w<

  41. kok ngfeel banget ya kak si gwiboon jadi anaknya jinki. kukira bakal incest ternyata ahhhh hbungan bapak dan anak yg manis >w< jinkinya lucuuuu :*

  42. Seharusnya aku baca ini dulu sebelum yang Gwee menikah😦 but its OK! ini bajalan lebih bagus kalau lebih ke jaman dulu lg eon, gimana kalau cerita Gwee masih kecil nya, satu FF lagi aja hehehe …*ngga usah tanggepin yang ini. Well, ngga banyak FF SG yang aku suka, malah aku ngga baca SG apalagi bhs.Indo. Aku cuma mampu baca FF eon, kenapanya, karena aku ngga bakal mampir dan komen dari PC untuk bilang FF KAMU BAGUS EON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. owalahhh…..niy kya berseri tp lgs abis ya??
    keduluan liat yg gwe mw nikahh…

    hummm……ceritanya skali lagi bgss…
    bisa bkin ketawa,,gwe bnr2 mendeskripsikan bpkny dgn baik..
    biar rada2 memalukan tp it yg disyg bgt ma gweboon..

    ahhhhhhhh….bagggguuuuuuuussssssssssss

  44. Huwaaaaaaaa
    So sweeeeet….
    Terharu bcx oen,,d saat siswa yg lain critain tntg ibux, si gwe mlah critain ayahx…..
    Poor gwe g bs mrasakan ksh syg ibux…
    #pluk gwe

  45. jinki gweboon kecil udah hidup bahagia walaupun ga ada gweboon omma ya, tapi tetep bayangin gimna kosongnya hati jinki karna gwe gak ada itu bikin nyesek😥 uwaaah.. mana itu awalnya udah bikin ketawa2 akhirnya hukseuu…. gweboonie waeee😥 oke lanjut kkk

  46. Hhahaha lucu ini, nenek jinki gitu amet ya
    Msa bilang klo jinboon tu kya spsang kekasih dlm cinta terlarang.. Ahahaha lucu
    Udah gt nne ny pke acra nyariin jinki calon istri pula, mnding klo msh gadis, ini dcriin ny yg prwan tua atw janda .. Masyallah ..
    Smpe2 nyriin gwe pcar jg, ahaha koclak nenek ny ini ih ..

  47. HuahaaAaAa…
    Q bru smpet mampr lg d WP yg kta’a sesat tp penuh kecetar’2n,,,

    Ahahaha
    *ala-flower-power

    happy family yahh.. Da tante taem n paman min0ng jg..

    Ga rela madu 2 si nyunyu’a. Tipe suami stia, smpe ajal mjput

  48. Lucu bgt wakt gwe bawain ceritanya
    Ap lg wktu gwe blg “Ayahku adalah lelaki terceroboh. Dia tak dapat melakukan apapun selain pergi kekantor. Mulai dari memasak sampai membersihkan rumah aku yang melakukannya. Selain itu ayah sering menginjak boneka barbyku hingga patah! Sedari lahir aku sudah melihat wajahnya, apa aku mau menghabiskan sisa hidupku dengan menikahi lelaki yang mirip dengan ayahku?”

    Ahhhhh…kyeopta

  49. Huwaaaaa >o<

    Di awal2 aku ketawa2
    Dia akhir manyunin bibir dgn mata berair~

    Huwaaaa
    Sweet~ keluarga yg manis~ huks huks~

    Lah terus ibunya gwiboon siapa?
    Gw un?? ㅋㅋㅋ

  50. Hoaaaah father and daughter complex yang kompak binggit!! :” terharu deh sama kedekatan ayah anak ini . Gwe nyampein ceritanya sambil ngelawak tapi ngena banget tuh

  51. Hahaha..
    Jinki.. Jinki..
    Segitunya sama gweboon..

    Lucu.. Suka pas dialog gweboon ga boleh bersolek..

    Terus, pengen suami seperti ayahnya?

    Oh.. Em ji..

    Jinkiiii… Gue tambah cinta sama lu..

    Tapi.. Disini gweboon anak smp apa sma? ==?

    Daebak ff nya thooor..!!

  52. ini komplex banget bacanya, kadan seneng, lcu, sedih, penasaran de el el…
    sedih banget pastinya jadi jinki musti ngurus gwe sendirian… untung gwe gadis tegar..

  53. Jadi ini sekuel’a litle angel? Wah musti cari nih (belum baca), jadi aku duluan baca sekuel’a cerita ini..
    Aigooo~
    Tp walau baca’a terbalik ttep paham cerita’a
    TOP dh ini eonni ^^
    (Buru-buru nyari litle angel)

  54. Ternyata ini duluan kelanjutan Little Angel sebelum Turning into …
    Sama, tetep sangat menyentuh… Sangat sangat menyentuh…
    Aku mau deh jadi ibu tiri Gweboonie… Mau banget… hahahhaa
    Bagus banget Gey… Narasimu selalu mulus semulus paha SNSD…
    *okay I start to sound ‘lesbiola’

  55. sumpah,dari cerita2 yg gwe ceritakan gue waswas takut2 jinki ternyata cinta beneran sama gweboon, apalg dia sampe lempar koran sama cwok yg mau dikenalkan sama gweboon, jhingga pas akhir liat catatan gwe utk jinki gue sadar mereka mengasihi dan menyayangi hanya sebatas ayah dan anak tapitapitapu jinki father complex akut yah ccckckck

  56. gweboon tingkahnya lucu.
    ah bukan sebenernya tingkah anak ama ayah nya lucu😀
    gweboon ama jinki sama sama cerewet😀
    tapu mereja saling sayang satu sama lain.
    jinki nggak pengen punya istri baru soalnya dia setia ama gweboon🙂
    mungkin jinki blm siap kalo anaknya itu punya pacar jd nya dia bersikap kaya gitu😀
    by the way catetan gweboon menyentuh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s