(FF LOMBA) AKU YANG TIDAK BERPENUTUP MATA

ANYYEONG!!!

Kali ini saya ikut lomba FF lho~
Saya akui FFnya gak begitu ngefeel. Dan main castnya Kyuhyun Suju dan straight.
Kalau mau baca dan komen silahkan…malah akan sangat membantu saya.

TAPI DIHARAPKAN KOMEN YANG BERBOBOT DAN SEJUJUR-JUJURNYA. JANGAN MENYEBUT NAMA SAYA PADA KOMEN (Untuk alasan tertentu). ANGGAP KALIAN TIDAK KENAL SAYA. LOL.

DAN JANGAN MINTA SEQUEL. MUAHAHAHAHA.

 

Ada lomba buat komen yang bagus juga lho.. batas komen buat lomba sampai 20 Oktober. Hadiah buat Reader terbaik ada CD SHINee juga lho.. (ngiler). FF Lomba disana juga bagus2 kok. (bnyk yg lbh bagus dr saya malah :(…)

 

Ini dia Link FFnya … >>> Aku yang Tidak Berpenutup Mata

6 responses to “(FF LOMBA) AKU YANG TIDAK BERPENUTUP MATA

  1. nyesel bacanya, bikin penasaran aja… Nanggung bgt sih… Kan kasian kyu hidupny da dilema bgt,dia kan jg hrs hidup bahagia jd bkn sequelnya ya… Trus shinye itu dtg dr dunia mana ya? Tiba2 muncul aja… Brti kan msh bnyk tnda tnya dsini…. But so far crtany bagus..

  2. emmmmmmmm!! Aq uda baca, jujur unnie, apa unnie ga ngefeel bikin ny karna bukan anak shinee castnya??, tpi jalan cerita ny kerennnn!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s