(SWITCH GENDER/ Vignette/ G) KIM FAMILY [Barbeque Party]

Cast:

Kim Gweboon

Kim Jonghyun

Lee Jinki

 

Genre: Chibi

 

Rating: General

 

Leght: Vignette 1852 word

Mangap kalu ga rame dan belibet. lagi GALAU

**********************

Keributan dari arah tetangga disamping rumah membuat Lee Jinki terbangun dari tidur siangnya.

Kenapa ramai sekali?

Dia mengerjap-ngerjapkan mata satu garis khas keluarga Leenya, lalu menyibakan selimut ultraman yang menutupi tubuh gempalnya. Lalu turun dari tempat tidur tak lupa membawa robot gundamnya.

Kepalan tangan kecilnya menggosok-gosok mata sabit seraya berjalan limbung kearah jendela kamar. Dari jendela kamarnya, Jinki dapat melihat keramaian pada pekarangan belakang rumah keluarga Kim. Rumah Kim Jonghyun temannya.

Begitu ramai, berisik, banyak orang dan berbau barbeque.

Suurrllp! Air liur memenuhi rongga mulut bocah yang baru berusia enam tahun ini. Dia sudah menghabiskan dua piring saat makan siang tadi. Tapi entah mengapa begitu mencium aroma daging, perutnya bergemuruh mengirim sinyal lapar pada kepala Jinki.

Dengan robot gundam yang masih erat ditangan kecilnya, Jinki berlari keluar kamar. Sangat antusias untuk segera bermain kerumah keluarga Kim, berlari menuruni anak tangga hingga pipi bulatnya berguncang.

“Jinki kau mau kemana?”

“Kerumah Jonghyun!”

Menjawab tanpa menoleh pada ibu yang sedang memasak didapur. Jinki bisa saja menunggu makan malam masakan ibunya. Namun aroma daging barbeque dari rumah temannya lebih menggiurkan.

Terutama karena…

Ada seseorang yang membuat kakinya berlari lebih cepat. Ada seseorang yang membuat dirinya masuk kedalam rumah tersebut.

Ting~ Tong~

Gweboon dengan kaki kecilnya berlari menuju pintu rumah begitu mendengar suara bell.

“Tunggu~”

Kaki yang pendek memaksanya berjinjit untuk meraih kenop pintu. Cukup susah payah membuakakan pintu dengan tubuhnya yang kecil.

Eoh? Lee Jinki?

Kekecewaan tersirat pada wajah Gweboon begitu tahu Jinki yang berada didepan pintu rumahnya.

Senyum yang sudah disiapkan untuk menyambut tamu, hilang sudah. Padahal Gweboon sangat berharap bisa membukakan pintu untuk pria tampan. Matanya menatap datar pada kedatangan Jinki.

“Annyeong~”

Tersenyum menunjukan gigi kelincinya. Mata yang tenggelam ditelan senyum itu tak menyadari, bahwa gadis yang membukakan pintu untuknya sudah menghilang.

Gweboon kembali kebelakang rumahnya untuk bergabung bersama keluarganya. Jinki mengikuti.

Begitu banyak orang dewasa yang tidak Jinki kenal membuatnya hanya berdiri didekat buffet. Mengedarkan pandangannya untuk mencari temannya Jonghyun. Setidaknya Jinki sadar Gweboon tidak akan mau bermain dengannya.

Lagi-lagi Jinki mengeluarkan senyum andalannya ketika melihat nyonya Kim berjalan kearahnya.

“Hi Jinki, kau mau bertemu Jonghyun?”

Mengangguk berkali-kali sebelum menjawab.. “Iya.”

Nyonya Kim ikut mengedarkan pandangannya kepenjuru barbeque party yang diadakannya untuk merayakan promosi jabatan yang diterima suaminya.

“Ah! Itu dia.”

Nyonya Kim mengarahkan telunjuknya pada Jonghyun yang sedang duduk diantara wanita-wanita rekan kerja tuan Kim.

Tanpa pikir panjang. Jinki berlari ketempat wanita-wanita itu berada begitu menemukan Jonghyun.

“Jjong ah!”

Berbekal robot gundam yang dibawanya, Jinki mengacungkan mainannya kepada Jonghyun. Berharap Jonghyun akan bermain bersamanya.

Tapi maaf Jinki, Kim Jonghyun sedang sibuk menggoda wanita-wanita dengan rok yang tidak menutupi paha.

“Anak tuan Kin ini sangat tampan.”

Cubitan kecil mendarat dipipi Jonghyun yang bersemu merah.

“Hehe. Tante juga sangat cantik~”

Tersenyum lebar memasang puppy eyes, berharap mendapat cubitan lagi.

Duduk ditengah-tengah wanita seksi dan wangi. Sesekali pipinya dicubit bahkan dikecup gemas. Itu adalah surga bagi Jonghyun.

“Jjong ah!”

Jinki berdiri didepan Jonghyun. Teriakannya menarik perhatian -para kesepian yang haus akan anak kecil- yang semula mengerumuni Jonghyun.

Memerlukan waktu untuk menganalisa seorang Lee Jinki.

Hmmm~ let see.

Pipi Jinki lebih chubby untuk dicubit.

Perutnya lebih tambun untuk ditepuk.

Dan lebih berdaging dan nyaman untuk dipeluk.

Perfect!

“Aigoo~ kau sangat menggemaskan!”

Pantas jika perhatian wanita-wanita tersebut berpaling pada Jinki. Meninggalkan Jonghyun yang duduk di bangku taman terabaikan.

“Siapa namamu?”

Jinki terus mengelak ketika jari-jari berkuku panjang rekan-rekan kerja tuan Kim mencoba untuk mencubit.

“Aww!”

Terang-terangan Jinki menunjukan ekspresi terganggunya. Memeluk robot gundam dan berusaha untuk lari.

Karena bagi Jinki, dia hanya sudi disentuh oleh satu orang gadis saja. Gadis kecil yang kini sedang berdiri didepan Jinki dengan mata berbinar-binar.

Gweboon membesarkan matanya, tak berkedip memandangi satu persatu wanita yang menggoda Jinki. Tersenyum manis, dan bahkan tak bergerak. Hingga membuat semua yang melihatnya ikut mematung. Gweboon terlihat seperti boneka.

Jinki salah jika mengira Gweboon datang untuk menyelamatkannya.

Gadis kecil ini datang untuk… melihat baju dan perhiasan yang dikenakan oleh wanita-wanita karir tersebut. Termasuk sepatu high heel. Gweboon sangat ingin memakainya, dan tak peduli jika sepatu tersebut menyisakan banyak rongga saat dipakai oleh kaki kecilnya.

“Bajunya bagus.”

Akhirnya satu kata keluar dari mulut Gweboon yang menyadarkan wanita-wanita tersebut bahwa gadis kecil ini hidup.

“Kalungnya juga bagus.”

Tangan kecilnya menunjuk kearah kalung mutiara yang dipakai salah satu wanita yang dilihatnya.

“Kyaaaaa!!! Lucu sekali!!”

Kini giliran Gweboon yang dikerumuni para wanita-wanita yang terobsesi pada anak kecil ini. Dan Gweboon memanfaatkan kesempatan ini untuk menyentuh –mungkin mengambil- perhiasan yang tampak sangat bersinar dimata kucing Gwe.

……

“Cepat bawa robotmu Jjong ah!”

Jinki menekuk lengan robot gundamnya. Membentangkan kedua kaki mainan kesayangannya tersebut.

“Whuuuzzz~”

Kemudian melayangkannya diudara seolah robot tersebut sedang melompat tinggi ala ballerina. Menusuk-nusuk lengan Jonghyun dengan ujung kaki gundam merahnya. Namun Jonghyun sama sekali tidak tergubris.

“Kau takut kalah kan? Payah!”

Jonghyun tidak mendengarkan apa yang dikatakan Jinki.

Lagipula robot gundam Jonghyun kaki dan lengannya patah saat kemarin diadu dengan gundam milik Jinki. Dan kini robot tersebut sedang dirawat di klinik dokter Gweboon. Bersama suster-suster barbynya yang seksi.

“Jjong ah! Jjong ah!”

Jinki meninju pipi Jonghyun menggunakan lengan robot miliknya. Jonghyun hanya menepis bagai nyamuk yang menggigit pipinya.

Kaki Jonghyun diayun-ayunkan. Bibirnya membentuk senyum dengan pipi yang merah. Tatapan matanya tidak pernah lepas dari sekumpulan wanita yang sedang bersenda gurau, beberapa meter dari tempat duduknya.

Penasaran, Jinki mengikuti arah pandang temannya tersebut. Bocah ini tidak mengerti. Dimata anak sepolos Jinki, dia hanya melihat sekumpulan tante-tante dengan make up yang tebal. Jinki merasa film ultraman lebih menarik.

“Jjong ah. Apa yang kau lihat?”

“Lihat tante yang berbaju merah itu. Bibirnya sangat merah. Rambutnya pun indah. Hehehe. Seksi..”

Tante berbaju merah?

Dia memang memakai lipstick yang merah. Dan rambut coklat bergelombangnya indah tergerai. Lalu kenapa?

Jinki bosan.

Dia memutuskan untuk menghampiri hidangan yang disediakan dibuffet. Mengambil beberapa tusuk daging dan sosis lalu ditaruh diatas piring kertasnya.

Jinki baru saja akan memasukan sosis kedalam mulutnya.

Plukkh!

Lalu piring kertasnya terjatuh. Tangannya lemas ketika dia melihat dengan mata sipit dikepalanya sendiri, Gweboon sedang digoda seorang pria.

Pemandangan yang membuat Jinki lupa akan robot kesayangan yang ditaruhnya diatas buffet.

“Siapa namamu gadis cantik?”

Pria tersebut membungkukan tubuhnya. Bertopang pada lututnya sendiri, untuk mensejajarkan matanya dengan mata kucing Gweboon.

“Kim Gweboon.”

Gweboon menggoyang-goyangkan tubuhnya. Membuat rok berendanya berombak. Bergoyang kekanan dan kekiri.

“Berapa usiamu?”

“Tiga tahun.”

Tangan kecilnya menyampirkan rambut ikalnya kedaun telinga. Tangannya harus terus diangkat, agar beberapa gelang yang ukurannya jauuuhh lebih besar dari pergelangannya tersebut tidak berjatuhan.

“Wah, kalungmu bagus. Boleh aku memintanya?”

Gweboon menunduk untuk melihat kalung yang menghiasi bukan hanya lehernya, tapi juga menjuntai hingga perutnya. Dia memegang ketiga kalung yang gadis ini rampas dari beberapa wanita rekan ayahnya. Kalung yang sangat berkilauan. Gweboon ingin memilikinya.

“Boleh kan? Oppa memintanya?”

Pria tersebut bertanya sekali lagi untuk memastikan. Pria tersebut sangat tampan, senyum bintang iklan sikat gigi yang ditunjukannya membuat Gweboon luluh.

“Oppa mau yang mana?”

“Yang ini.”

Dada Gweboon berdegup kencang ketika tangan pria itu memilih salah satu kalung, tangan pria tampan tersebut menyentuh dada Gweboon. Gadis kecil ini tertunduk dan tersenyum mau-mau.

Jinki tidak tahan lagi. Dengan cemburu dan menghasilkan api didada, Jinki berlari menghampiri Gweboon.

Lubang hidung Jinki kembang kempis saat melihat pria tersebut melepaskan kalung dari leher Gweboon.

“PENCURI!!!”

“AAAAAAGGGHHH!”

…….

“Maaf. Tolong maklumi mereka hanya anak-anak.”

“Tidak apa-apa nyonya Kim. Aku baik-baik saja.”

Pria tampan tersebut mengelus-elus tangan kirinya. Berharap semoga bekas luka gigitan gigi kelinci Jinki cepat hilang. Tidak sampai terluka memang, tapi sensasi sakitnya masih pria itu rasakan.

“Dan mengenai kalungnya, aku akan mengganti dengan yang lebih mahal.”

Ibu dari dua Kim bersaudara ini mengelus lengan seorang wanita, yang mana kalung miliknya masih bertengger di leher Gweboon. Wanita istri dari pria yang tangannya digigit oleh Jinki.

“Tidak perlu nyonya Kim. Kuputuskan untuk memberikannya pada Gweboon.”

“Tidak tidak. Aku akan menggantikannya.”

Nyonya Kim bersikeras memaksa untuk menggantikan kalung wanita yang diambil oleh Gweboom. Sebagai istri dari Tuan Kim, boss papan atas, nyonya Kim tidak mau di cap tidak mampu membelikan sebuah kalung.

“Baiklah jika nyonya Kim memaksa.”

Senyum dari wanita berbaju merah itu seakan menyelesaikan masalah.

Sedangkan kedua anak yang menyebabkan masalah, kini sedang berada diruang keluarga. Menempelkan telapak-telapak tangan mereka pada kaca jendela. Berdiri dikedua lutut masing-masing. Berlindung -dibalik kaca pintu- dari para orang dewasa yang mereka kira akan memarahi.

Jinki yang merasa bersalah karena sudah menyerang pria yang dianggapnya sudah menggoda Gweboon. Dan Gweboon yang berharap wanita berbaju merah itu tidak meminta kalungnya kembali.

Dari kejauhan mata gadis berambut ikal ini menangkap sesuatu.

“Jjong oppa!”

Kian mendekatkan wajahnya pada kaca jendela. Berharap dapat melihat lebih dekat kakak laki-lakinya yang sedang menggoda tante-tante.

Hal ini yang sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi Gweboon, tapi ada sesuatu yang membuat Gweboon begitu ingin menghampiri Jonghyun.

Tapi balita ini tidak mau keluar dan bertemu dengan wanita berbaju merah. Gweboon tidak tahu saja jika sudah terjadi negosiasi antara wanita itu dengan ibunya.

Jika sipemilik bibir apel ini tahu, mungkin saat ini Gweboon menghampiri Jonghyun. Memasang death glare pada sang kakak yang sedang didandani ala anak gadis oleh para tante. Lalu meminta paksa kalung beserta gelang yang menempel ditubuh Jonghyun.

Akan kah Gweboon melakukannya?

Tidak.

Dia tidak cukup berani. Jadi, dia hanya menatap nanar perhiasan yang menempel ditubuh kakaknya. Ambisinya untuk memakai prhiasan wanita dewasa sangat besar.

Hey Kim Gweboon kecil! Apa tidak menyadari keberadaan Jinki?

Jinki yang sedang ikut memandang apapun yang Gweboon lihat.

Lucky Gweboon, Jinki tahu apa yang sedang diinginkan gadis incarannya.

“Aku punya banyak benda seperti itu.”

Jari pendeknya menujuk kearah gelang-gelang ditangan Gweboon.

“Kau bohong!”

Gweboon memang baru tiga tahun makan asam garam didunia ini. Tapi dia tahu anak lelaki seperti Jinki tidak akan mempunyai perhiasan. Jika Gweboon saja tidak punya, bagaimana Jinki bisa punya?

“Aku punya banyak dan lebih bagus..”

Ok. Kali ini Gweboon mulai termakan ucapan Jinki.

“Mana?”

Ada harapan yang terselip dibenak gadis ini. Semoga yang dikatakan Jinki benar dan Gweboon akan mempunyai banyak perhiasan yang berkilauan.

“Dirumahku.”

……

Tangan pendeknya tak mampu lagi menampung puluhan gelang emas dan mutiara. Dilehernya pun beberapa kalung sudah saling terbelit karena terlalu ramai.

Hmm.. tapi itu yang membuat Gweboon tersenyum puas.

“Lihat! Aku cantik kan?”

Memamerkan perhiasan yang memenuhi tubuhnya pada Jinki. Mengibaskan rambut ikalnya. Bukan untuk menggoda Jinki, tapi karena beberapa helai rambutnya tersangkut kalung.

“Cantik!.”

Sahut Jinki dengan senyum tak kalah lebar dengan Gweboon. Keduanya duduk diatas kasur orang tua Jinki.

Dengan sabar Jinki hanya memandangi Gweboon yang sedang mengacak-acak kotak perhiasan nyonya Lee, ibu Jinki. Dan hanya berbicara ketika Gweboon mengajaknya bicara.

Sementara Gweboon tenggelam dalam dunia perhiasannya, Jinki mulai bosan.

Anak laki-laki ini menikmati memandangi balita cantik didepannya. Lalu kenapa bosan? Dia menyadari kalau Jonghyun lebih menyenangkan untuk diajak bermain robot-robotan.

“Ini untukmu!”

Gweboon menyodorkan sebuah gelang yang menurutnya jelek pada Jinki.

“Untuk apa?”

Bingung, Jinki akhirnya mengalungkan gelang pada robot gundamnya.

Menyadari sesuatu, Gweboon melirik gundam Jinki.

“Sini aku dandani supaya cantik~”

Merebut gundam Jinki dan mulai mengeksplorasi menghias gundam dengan perhiasan.

“Aku masih punya banyak.”

Dengan semangat Jinki turun dari tempat tidur. Berlari menuju kamarnya untuk mengambil lebih banyak lagi robot.

Jinki mencabut pendapatnya mengenai bermain bersama Gweboon. Dia senang karena Gweboon pun bisa diajak bermain robot-robotan.

93 responses to “(SWITCH GENDER/ Vignette/ G) KIM FAMILY [Barbeque Party]

  1. asyiik..lg seru2nya hunting d dnia perff-an..dea ptuskn utk mncb brknjung n brjln2 d blog gea eon..
    n TRNYTA!! JENG..JENG..JENG..
    #DUUUAAAR!!!
    Da FF BR…!!! ASYYYIKK..JIBOON COUPLE!!!
    Thx eonni udh bwt yg br lg..luv u..hehe
    #reader gaje

  2. wkwkwkwk…XD
    astage…
    apa ini oen???…

    jinki yg polos sumpah..
    gwi yg suka berat sama perhiasan..
    dan jong!!..
    astage..
    ckkckckck…
    kecil2 mesum!!!…XDXP
    *digetok jong*
    wkwkwkwkwk…😄

  3. Yaaah udahan yak? Wkwk
    Jirrr si gweboon matre abis, si jinki polos2 babo, si jjong udah kaya sinchan wkwkwk

  4. lol😄
    ntu anak” kecil pda luarr biasa smw ya😄
    eon*sksd^^ ksi mkan ap tu duo kim ampe gaje BGT kyk gtu…
    jd pengen cubit trio gaje it😀
    daebak eon :*

  5. apaan itu genrenya chibi..,chibi,chibi…ha ha ha ha

    c Jjong yah kecil2 ud doyan tante2 kece…
    kok c Jinki ga doyan tante2,ga yakin ah…gkgk
    Gwe,ga tertarik ma Jinki kecil. liat aja 10 taun lg,pasti ngintilin Jinki k mana2
    sarap smua bocah d sini…
    #KetawaGulingGuling

    eh met ultah buat c papah, semoga c papah cpet dapet mantu cowo…amin

  6. sakit q berkurang ;A;
    Demam q lumayan turun,, krna ada fiksi jinboon baru d wp unnie, ghea unnie I love youuu……… TT TT

  7. Wkwkwk sumpah ngakak abis kak..cieh ada typo tuh haha harusnya malu kok jd mau

    jong sini sama tante sini..tante punya pilm banyak apaini

    kakak sering2 buat epep baby shinee yah.ih aku cment yg pertama disni yak asek

  8. Ahhh uda lama ga baca ff gey lg,akhirnya bkin ff lg asikkkk.
    Sumpahhh ini konyol lucuuuu,dr kecil jinki uda keliatan polos lah gweboon obses bgt sm perhiasan,jjong uda ada bibit2 playboy aja hahaha kocakkkk

  9. ha…ha…ha… Lucu bgt ya jinki, jjong na gwe kecil… Dr kecil udah keliatan sifatny masing2….

  10. Kyaaaa…jinboon ƪ(• ˆ⌣ˆ •)┐unyu…!!!
    Duh gªќ pernah tahan klo ketemu ma jinboon mini.
    Lah?? Sampe situ doang??
    Gªќ sampe mereka dewasa, thor??
    Tp gªќ apa2 deh, uda cukup dgn keimutan mereka!!!
    Jjong mah dr kecil uda pervert, ªª♏♏pûûññ»#:-s#:-s#:-s dah.

  11. ini mah macam gw sama bang gw aja. dia gak punya temen main pedang-pedangan, adiknya yg cantik jelita dan lemah gemulai ini malah dijadiin ninja dengan kostum sarung ala maling ayam,,, xixixi

    jinki mikirnya sama kayak abang gw yg penting ada temen maen😀

  12. Huaaahh,, akhirnya ada yang baru lg.. *kangen baca epep onnie*
    jjong,, jjong.. Emang dr kecil udah jd playboy ya.. Mana naksirnya ama tante2,, tau pulak tu mana tante2 yang seksi.. Mesum ah jjong.. Ahahahaa..
    Si gwe heboh akan perhiasan aja,, jinki tetap pd gwe.. Bagusnya mreka dinikahin dr kecil.. #niatbgt
    gomawoo gea onnie..

  13. huaaaa, mereka cute bangeeeettttt >______<
    aigoo jjong, kecil" aja udah mesum -_-"

    kyaaaa, mau cubit cium pipi gempalnya jinki jugaaa~~~

    gemes gemes gemeeesss!!!

  14. asli ngakak , jjong lu udah yadong dari kecil yaah ? *geleng2* yaa ampun ._.
    gwe juga dari kecil udah demen bgt ama perhiasan dasar kucing matre *slap* wkwkkwwk jinki mah dari kecil udah polos wkwkwkwk , aaaah keren kaa ngakak asli bacanyaaa😄 eeh btw itu nonya lee apa kabar perhiasan’a ama gwe di ambilin ?😄

  15. berasa liat shinee versi crayon shincan..kekekekeke
    #efek nmenin kponakan
    aigoo
    unyu2 bgt sh…*cubit jinki
    eoh??0.o
    jjong y kecil2 dah tau aj yeoja cantik…
    ngakak pas jinki cemburu ketika gwr dirayu ahjussi tu..
    wkwkwkwkwk
    bner2 bkin gemes dh..

  16. Saraaaappppp!!!! Kim Bersaudara saraaappp!!!
    anak tetangga saraaaapp!!!
    author saraaaapppp!!!
    Wwkwkwkwkwkkkk!!!
    c papah ultah d kasih kado FF ank2 mcm gini,dijamin g akan maksa lu cpt2 ngasih cucu. xD

  17. omona~ apa ini? party kluarga kaya

    jonghyun msih kcil dah brani ganggu tante2, gmana nanti klo udah bsar? jonghyun is sinchan

    gweboon? di umurnya yg masih 3 th, dy sdh matre n sk pd org tampan. ckckck, spaket dg jonghyun

    ouh, jinki slalu mnggemaskn. dy mncintai gweboon spt dy mncintai makanan n robot2nya

  18. ya ampun, itu si jong kecil2 udah genit banget. Gwe juga, yaelah… Km msh balita dek, kok udah pngen perhiasan n dandan kya orang gedhe sih?
    Hahaha
    tp lucu kak crtanya😀

  19. yaampun gweboon kecil kecil udah matre. hahahaha
    Jong juga udah ganjen..
    wuih jinki walopun msh kecil tetep obsesi sama gwee,

    itu scene terakhir mrka pake perhiasan nyonya lee?
    bayangin wajah shock nyonya lee pasti lucu.

  20. ihhhh lutunaaaa~~
    mereka lucu banget
    ngakak pas baca “Gweboon memang baru tiga tahun makan asam garam didunia ini.”
    asam garam duniaaa wkwkwkwkk

  21. dodol nih , namanya juga chibi ,pingin ngarungin onew aja nih rasanya .

    Ya ampun gweboon mata perhiasan banget sih …

  22. OMG :O
    Speachles bgt baca ini ff hahaha.
    Ini dr kecil aja mereka udah ktauan gmana nanti gedenya ckck, jong pervert, gwe stylist, klo jinki always ya isi perut uy di utamain haha.
    Paling gemes sm jinki aaaa dibayangin pst dia bocah montok bgt deh :3

  23. jiwa playboy jjong udah keliatan dari kecil ck!
    Jinki harus siapin dana dan hati yg besar kalo mau ngincer gweboon. Ada perhiasan jinki sayang, tak ada perhiasan jinki beli #plak apa ini -_-

  24. hahaha……
    jjong d’mana2 tetep aja kbagian pervert,,,,wkwk

    aaa,,,,little jinki pasti lucu,cubby gtu,,,(^ム^)
    gweboon bru 3th aja udh suka prhiasan,,,
    jinboon bakalan kena marah nyonyj ‘lee’ g ya? kekee

  25. imut2 semua,cute,lucu semua,
    jong dr kecil aja playboy makax besary pervert*plak
    gwe,gadis glamor bs gk yah jinki hdpn gwe…
    jinkix lucu,polos,apalg ps cemburu liat gwe didatengin lelaki,smpe hdngx kembang kempis,hahahaha…
    ini keren lucu,aq suka,kak gea DAEBAK…

  26. Trnyta msh kcil” *ru sadar..
    Aigoo jjong msh kcil udah tau yg mesum”,
    gweboon matre,
    jinki…my gooootttt mngkn memang takdrmu slalu polos.haha

  27. Little cute boy lee jinkiiii~
    dan beauty sparkling gweboon, ckckc, umur masih blum genap 5 taon udah demen ma kalung+high heels, ckckc, anak zaman sekarang yah? #berasa tua..
    simple present continous tense, #bikin tenses sendiri, aquu selalu dan akan suka karya onnie, #ngek..

  28. eon..
    lagi demen bikin ff chibi yang unyu2 begini…=.=
    Jinki =>> gemes2!!pengen nyubit…!!!!
    GWEE=>>dari kecil udah matre =.=,,
    Jong =>> Always Pevert,,kekekek~

  29. Kak gwe jinki kecil boleh buat aku mau bawa pulang aaaaaaaa gemes pipi gembulnya kakak;;;;;;;
    anak kecil udah tau cinta aja ya iiihi kyeopta🙂
    like usualy kak gwe ff mu ga pernah mengecewakan great!!!!

  30. wuah.. sumpah ngakak gw ngwbayanginnya.. ngeliat karakter jjong kecil disini mengingatkanku pada shinchan yg lagi godain tante2. si gwebon yg seperti himawari, yg sgt memuja bnda berkilauan. lalu jinki? heheehehehe.. polos seperti teman shinchan yg kpalanya kyak bakpao. (sya lupa namanya).hahahahahahha..
    aeluruh kota.. merupakan tempat bermain yang asik.. oh senangnya.. aku senang sekalii… lalalalalalalal~

  31. Astaga jjong!! Dikau msih kecil udh mesum2 gitu… Gmna besarnya nantii??? Hadeuuhh….
    Gweboon jga! Kecil2 centil bgt! Aigoo… Ada yg slah dgn otak Kim bersaudara ini! Ckckck
    Jinki!! Aduh,, polos khas anak kecil bgt! Gemeshin!!
    Hrusnya jjong ama gwe ngikutin jinki! Kekekeke…
    Emg ya, dri kecil jinki maunya cma sma gwe..
    Kak ghea,, q suka bgt ama FF ini!! Kpn2 bkinin lagii.. Kekekekekeee….

  32. buahahahahaha…..
    yaoloohhh….kagak berhenti ketawa dah…kkk~
    onjongkey kecil….mereka sangat lucuuuuu….
    jinki yang polos….dan hanya menyukai gwe…
    gwe kecil yang sangat menyukai perhiasan…
    dan jjong yang udah berani goda tante”….buahahahha….kecilnya aja begitu gimana gedenya yah?? XDXD

    baca ff ini bener” menghibur disaat galau melanda….errr
    daebak daebak daebak….
    i love you eonni….kkk~

    lanjuuuutttt

  33. hahahah…

    semua bocah gk ada yang beres…

    si gweboon yang gila perhiasan..

    jinki polos tapi pabo nya gk ketulungan..

    jjong, jangan di tanya.. dia mah tante-tante muluh, meskipun kecil tapi mesumnya besar….

  34. cerita ini unyu banget..
    ceritanya kayak mengenang masa lalu..
    kalau eonni galau hasilnya ff super so sweet.. galau terus aja, eon.. #ditabok eonni

  35. kya~~ keluarga kim yang aneh.kekekeke
    ce jjong masih kecil uda tau wanita sexy.hahahahaha
    Gwe astaga ini ank kecil sukanya perhiasan…
    lucu dahh ini keluarga..
    kya~~ ce jinki kecil uda suka ma Gwe. XDD
    sumpah demi apa ini mereka ber3 cocok banget berteman.kekeke

  36. anjirrr. .
    jonghyun yaoloh. .masih kecil udah doyan cewek seksi tsk tsk
    gwiboon doyan perhiasan, fashion
    jinki nge gemesin , ih kecil2 udh naksir gwiboon kkkkk
    ngakak itu akhirnya maen robot gundam, tp gundam nya di dandanin sm gwiboon wkwkwk emg barbie. .haduhhh

  37. aigoo jinki psti imut bgt.Jd ngebayangin jinki kecil
    Pipi jinki pipinya chubby
    Perut jinki kecil tambun
    hahaha…pasti lucu.
    Gwe jg hebat banget dari kecil udah pintar memilih barang yg bagus..hahaha..:D

  38. wkwkwkwk….
    jd gemes deh pas imajinasi sya melayang2 di antara JINBOON kecil…
    pasti lucu2…
    oh ya, knapa bukan Jinkix aja yg didandanin sma Gwe…
    pasti aneh jadix…hahahaha

  39. ahahahaha… Lucuu bangett
    Jjong dari kecil udah genit.
    Gwe, udah tergila-gila ama perhiasan
    & Jinki udah cinta mati ama Gwe, ampe ngegigit org yg dia pikir lg gangguin gwe wkwkwkk..

  40. Ping-balik: LIBRARY « blinggey·

  41. ya ampun.. anak-anak itu pada bandel amat sih? -__-
    Apalagi Jjong, dri kecilnya udh pervert!😄 ahahaaha
    Gemes deh sm Jinki! Aq jdi ngebayangin dia pas lgi kecilnya gimana!! errrrrgghh pengen nyubitttt!!!!!

  42. ini apa kak😄
    sumpah lucu si jjong mah kenapa mesum gitu~
    doyan godain tante2 (” _ _)/||

    gwe demen banget sama perhiasan
    nggak sadar umurnya masih balita
    bayangin perhiasannya kegedean imut😄

    jinki polos banget *O*
    boleh aku bawa pulang ya *kantongin*

  43. Ngakak sengakak ngakaknya eonn, jongg masih kecil otaknya udh begitu aja, gwe lebih parah, jinki tetap baik polos dan menggemaskann. Ff nya lucuuu

  44. ya allah unyu2 bnget smph ngegemesin..klw dsini ad ank kyk gwe yg dh centil g2 pst dh dahq ewek2..itu jonghyun msh kcil juga dh sok2an godain tnte2 wkwkwk sumph ngakak guling2 mn sijinki kcl2 jg dh nksir gwe yg mngilai prhiasan wkwkwk eon nie daebak q suka ff chibi2 gini..sumprit dh gemeses pisan atuh

  45. Cieee jinkiii PDKT ama gweboon…
    Hahaha…

    Baguuusss~~
    Jinki emg gda selera ama ahjuma.
    Dy emang suka ama yg daun muda *nunjuk diri sndri*
    :p

    Ya oloh jjong, kecil2 udh suka ama tante2 semog menor pula.
    Ini author ngguin luuu…
    Hahaha…
    Di ajak nikah aja napaa???
    Hihi…

    Ya ampyuuunn…
    Gundam di dandanin jd kayak barbie~~
    Hahaha…

    Joha johaaaa…

  46. Gendooot jinki gendooooot emesh emesh eh tapi dihidungnya ngga ada ingus kering kan?
    Gweboon masih kecil ganjen, culas lagi ngga heran gedenya gitu temenan sama angel lelga

  47. kekekekekeke.. aigoo… si jinki kecil yg polos..
    yg dia mau cuma main robot aja ma jong..
    jjong~ kau pervert dari kecil ne? masa iya doyan ama tante2 gitu.. sini sama akuuh aja…

    gwe juga.. insting akan perhiasannya juga gilaa…
    ampe kaya gitu… gemessss… ^_^

  48. aigo,
    Gemes bgt dah,
    Jinki yg plos,
    jjong yg caper ma tante”
    Gwi yg terobsesi ma prhiasan
    Bkin gemes

    Daebak
    Lucu n ngegemesin crta.a
    Kekeke
    Mian tlat kmen u,u#reader bru

  49. FF baru!! asikkkkkk😀
    Jjong bner” dah..
    ya allah dy trnyta pervert..
    jjong inget km msh balita eoh..

    gwe jg bner” dah gila bgt ma perhiasan..

    dubu ku bner” polos..
    lucuuu pngen cipok mulu :* :*
    gemes…

    aplgi dubu ngiler da barbeque an drmh jjong.. n dubu cmburu wktu gwe dgoda ma om”.. haha😄

    FF nyaaa lucuuu bgt eon..
    sukaaaaaaaaaaa #triak”gaje

  50. OMG.. Mreka lucu2 bgt. Emg udh dr sonox kl jjong mskipun msh kcil udh tw aj orang cantik..
    Gweboon kcil2 udh pngen kyk tante2 yg cntik2 pake kalung gelang.. Onyu kcil jg cute ><

  51. diskripsi ceritanya jelas banget..sampe senyum2 sendiri bacanya!!
    aku jadi suka sama gwe.. entah, nga kabayang key-nya disini..berasa klo gwe itu bneran cewek dan berwajah seksi key.. ohoho.. mungkin kembaranya kali ya..
    dan dimana adiknya jinki si taemin itu?? fufu~
    aku jalan2 lagi ya..

  52. Iiih, si jjong!
    kecil-kecil udah genit -,- pantes gedenya jadi playboy
    #dilempar sandal sama gey eon

    whooaa.. little gwee pasti unyu-unyu.. :*

    jinki over protective nih.. masa kecil-kecil udah cinta-cintaan? ckck LOL

  53. Aigoo~
    Mau ngoment Jonghyun aja lah. Jinboon gak usah -plak-
    Masih kecil juga, udah paham banget sama cewek cantik dan seksi –“

  54. makin tergila2 saya sama pasangan Jinboon😄

    seandainya mereka real pasti aku makin gila,baru baca kaya gini aja udah tawa2 sendiri apa lagi yang lain😀

  55. Niy apa2annnnnnnn……wkwkwkwk…
    Satu gembul suka mkn…satuny lgi suka perhiasan bling blinggg…
    Tp bisa aj tmnannn n mean brg…
    Kekeeee….lucuuuuuu

  56. klo baca FF kak gey , srasa ada kupu2 lewat di perut.. ceritanya ringan tp asik dan nagih buat di baca.. aahhh.. love you kak gey :*

  57. Hahahahahaha..

    Ya ampuuun jinboon..

    Gwe.. Masih kecil udah gambreng ye.. Genit..

    Jong.. Ternyata penyakit pervertnya emang dari kecil ya..

    Jinki?

    Entahlah… Ngebayangin gendut..aja udh gereget ga karuan..

    Chibi chibi ini baru namanya… Lebih chibi ama yang ha ha ha ha istimewa..

    Kekekekeke

    gemesin ff nya.. Jd pengen gigit hp tetangga..*digetoktetangga

  58. Buahahaha si gwe…masih bocah aja udh tw benda mahal….masya Allah….
    Ini bocah udh dr orok kali yaa gila fashion ama cowo ganteng….kaya himawari ajaaa
    Trs si jong kaya shinchan hahaha
    Persis bgd kaya shinchan….
    Trs jinki mirip….hmm….mirip kazao kali ya hahaha

  59. saoloh gwe kecil2 matre
    Si jinki polos g ketulungan
    Nah si jjong yang bikin ngakak, pervert sumfeh wkwkwk

  60. Ahahahaaha😄
    Presiden Obama aja bakalan bangkrut dalam satu hari kalau punya anak macam Gweboon.. Ckck..
    Jinki, udah kaya mau lamaran aja bawa mas kawin segala.. Haha..

  61. ahhahahhaah jinki kecil dan gwe kecil luccucucuucu
    oeni izinkan aku bawa mereka kerumahhh heheheh
    pokoknya mau pajang mereka dikamar, klo perlu diawetkan pake formalin hhahahah aissssshhh benar benar menggemaskannn
    gwe tega yah, natap jinki gak mau tapi giliran ad om om ganteeeng seneeng bahkann rela ngasih kalungnyaaa ckckcck
    jinki polosssss banget sampe perhiasan ibunya digadein ma gwe hahahahaha
    jong benar benar deh ckckkc masih kecil udh doyan tante tante ckkkcck

  62. ya ampuunn… gimana kalo ketauan emak jinki?? bisa berabe tuh perhiasannya nyangkut dibadan gwe semua

  63. Hyaaaaaakkkkkkk kebayanggggg onew kecil gweboon balita pake perhiasan, pertamanya juga udah keliatan sama aku pasti jinki ngambil punya emaknya wkwk

  64. ihhhh unyu banget sih jinboon kecil…ckckck
    jadi gemes pengen cubit pipi jinki juga

  65. aigoooooo >.<
    knp lucu bgt haha, jjong kecil yg suka menggoda, gwiboon kecil yg centil, dan jinki kecil yg menggemaskan xD kkk, jd ngebayangin mereka kecil pasti lucu banget xD blm lg sama tingkah mereka yg seperti itu hahaha

    suka suka

  66. Ampuuunnnn…. Kocak banget….
    Nih 3 bocah, pengen aku jadiin gantungan kunci…
    Dan yang paling buat gemes, ya Jinki
    Anak bocah emang seharusnya berwatak seperti Jinki, polos
    api tetep aja udah mengenal dengan yang namanya tertarik lawan jenis, dan lagi-lagi Gwe lah ratunya…
    Jjong mau di usia berapapun, tetep mesum… lanjut, Jjong

  67. Jinki kecil = polosss imutt gwiboon kecil = perjalann menuju diva jonghyun kecil = perjalann menuju pria gebit wkwkwkkwkkwkkk perfecttt

  68. ihh ngegemesin >< pengen nyubit jinki jonghyun gweboon..
    apalagi gweboon.. manis bgt sih..
    masih kecil udh ngerti dunia glamor hahaha😀
    jonghyun udh genit dari lahir kayanya..
    jinki diumurnya yg masih 5 thn udh suka ama gweboon..
    suka ih ama mereka ngegemesin sangat😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s