(FF SWITCH GENDER/ SHINEE/Vignette/ G) NAUGHTY JJONG

Cast: SHINee

Roo

 

Genre: comedy

Rating: General

Leght: Vignette

 

Finally I made a story with Jjong (my bias) as main cast ^^v. Fufu.

*******************************

“Roo! Cepat gigit Minho!”

“Jangaaaaann! AAAAAAAAA!!!!”

Anak bermata bulan penuh itu terbirit desertai teriak. Minho terbilang tinggi untuk seukuran anak lima tahun. Dengan kakinya yang panjang dia dapat berlari, menghindari kejaran anak anjing milik temannya.

“Ahahhahaha.”

Terpingkal memegangi perutnya. Jonghyun tertawa puas menyaksikan temannya berlari kerumah. Akhirnya merasa bebas karena tidak lagi diikuti oleh Minho.

Anak nakal.

Dibawah pohon dia bersantai. Bersandar pada pohon tua dengan daun rindang yang memayunginya. Angin sepoi membuatnya mengantuk. Hampir saja memejamkan matanya jika saja…

“Wroofft!”

Jika saja anjing kecilnya tidak menggonggong dan bermanja-manja pada Jonghyun.

Si anak nakal ini membuka matanya dan mulai mengelus-elus perut Roo, anak anjing manja yang baru dibelikan ibunya. Yang terpaksa ibunya belikan karena ingin melihat Jonghyun berhenti mengganggu Songdam -kakak perempuan Jonghyun- sepanjang hari.

Dengan gula kapas yang didapatnya –hasil dari merayu anak sepolos Minho-, Jonghyun kecil menopang kaki kirinya diatas kaki kanan. Menggoyang-goyangkan kaki kirinya, sambil bergumam, menyanyikan salah satu soundtrack dari film kartun favoritnya.

Radar pada matanya menemukan sesuatu yang menarik. Melirik seorang gadis kecil yang berlari melintasinya.

Gadis dengan rok tutu merah muda, rok bergelombang tersebut bergoyang mengikuti irama gerakan pantatnya saat berlari kecil.

“Taemin yang!”

Taemin menoleh pada Jonghyun. Susu pisang ditangannya membuat Jonghyun tergiur untuk memintanya.

Eeeeyyyy~ Jika hanya meminta Jonghyun pasti hanya dapat satu atau dua teguk. Mana bisa jadi tinggi kalau begitu. Maka Jonghyun dan akal bulusnya menghampiri Taemin. Gadis berusia tiga tahun ini tidak takut dengan wajah tengil Jonghyun, itu karena Taemin belum mengerti tentang dunia kepremanan. Dia lebih tertarik pada seekor anjing yang mengikuti Jonghyun.

“Susu pisangnya buatku saja! Atau jika tidak, Roo akan menggigitmu!”

Dengan wajah bak preman cilik Jonghyun berkaca pinggang dan membusungkan dadanya. Meski mengenakan kaus merah muda bekas kakak perempuannya, dan celana pendek hitam yang dekil, juga sandal yang berubah menjadi kecoklatan karena lumpur, Jonghyun masih dapat terbilang menakutkan.

Apa Taemin takut?

Tidak.

Taemin dengan senang hati memberikan susu pisangnya kepada Jonghyun. Dia tidak lagi haus, dia lebih tertarik pada Roo.

Anak anjing itu dipeluknya erat.

“Lucuuu.. aku mau dia menginap dirumahku..”

Roo menggonggong karena hampir kehabisan nafas oleh pelukan Taemin. Tapi gadis ini justru berlari menuju rumahnya tanpa melonggarkan pelukannya.

Langkahnya kecil tapi cepat. Sayangnya Jonghyun bisa menyusul Taemin.

“Pencuri!!”

Mengambil kembali anjing miliknya, tanpa menyerahkan susu pisang Taemin. Membulatkan matanya dan melayangkan tangannya diudara seolah akan memukul gadis kecil ini.

“Ummmaaaaaa~~…”

Tentu saja Taemin menangis. Berlari menuju rumahnya. Tangisnya bukan karena gertakan Jonghyun. Tapi karena tidak diijinkan bermain dengan Roo. Dibenaknya kini, Taemin akan meminta anak anjing kepada ibunya.

Jonghyun kembali duduk dibawah pohon. Pohon yang terletak ditengah perumahan. Tempat yang sudah menjadi markasnya dan tidak ada yang boleh mengganggu.

Menikmati teguk demi teguk susu pisang. Ditemani hembusan angin sementara Roo terus menjulurkan lidahnya, berharap setetes saja susu pisang jatuh kelidahnya.

Tak lama seorang gadis kecil lainnya melintas.

Gadis yang sama memakai rok tutu seperti Taemin. Hanya saja gadis ini lebih besar dan tak memiliki mata sebulat Taemin.

Jonghyun terlalu sibuk untuk menyadari kehadiran Gweboon dan memintanya berhenti sekedar untuk meminta ‘pajak’.

Gadis itu pun tertarik pada seekor anak anjing disamping Jonghyun. Dia tidak takut untuk menghampiri Jonghyun yang sedang bersepoy-sepoy. Si pemilik mata kucing ini tidak takut apapun.

“Apa itu anjingmu?”

Jonghyun melirik kearah Gweboon lalu melirik Roo.

“Eomma membelikannya untukku.”

“Wah! Hebat!”

Tanpa ragu Gweboon menaruh bola Kristal yang dibawanya dari rumah. Duduk disamping Jonghyun dan mulai mengajak Roo bermain.

Jonghyun sedikit terganggu, dia berencana akan mengusir Gweboon saat susu pisangnya habis.

Tapi…

Bola Kristal yang berwarna biru langit, mengkilap, dan terdapat gelembung didalamnya itu menarik perhatian Jonghyun.

“Itu apa?”

Gweboon kecil menoleh kearah yang ditunjukan Jonghyun.

“Bola Kristal. Untuk meramal.”

“Meramal apa?”

Melihat Jonghyun yang tampak tertarik, gadis ini bersemangat untuk mempraktekan apa yang dipelajarinya dari sang nenek. Gweboon bersila menaruh Roo dalam pangkuannya, lalu menempatkan bola Kristal tersebut dihadapannya, diantara dirinya dan Jonghyun. Klien pertamanya.

“Aku akan meramalmu.”

Seakan terhipnotis, Jonghyun lupa tentang daerah kekuasaannya yang diduduki Gweboon juga anjingnya yang berpindah kepangkuan gadis kecil ketus ini.

Jari telunjung Gweboon menekan sebuah tombol. Dan..

TADA!!!

Lalu bola Kristal tersebut menyala berganti warna. Membuat Jonghyun terkagum dan tak melepaskan pandangannya dari bola tersebut.

Bak seorang peramal, berbekal dari meniru seseorang ditivi, Gweboon menggerakkan tangannya mengitari bola tersebut.

“Eumbamba.. ombamba..”

Menggumankan penggalan kata yang diciptakannya sebagai mantra. Anak nakal itu sempat ingin menirukan apa yang digumamkan Gweboon. Tapi diurungkannya karena lebih penasaran pada apa yang akan terjadi.

“Wah! Kau akan mendapatkan uang!”

Jonghyun tersentak dengan apa yang dikatakan Gweboon. Setengah hatinya senang dan setengah hatinya ragu.

“Uang?”

“Uang yang baaaaaaanyak!”

Gweboon membulatkan matanya seakan serius dengan apa yang dikatakannya.

“Bohong!”

Sayang sekali Jonghyun sudah mendapatkan kesadarannya sebagai preman dan tidak mau percaya begitu saja pada kata seorang gadis.

“Benar! Yasudah kalau tidak percaya!”

Menekan tombol off lalu lampu dari dalam bola tersebut mati. Membuat Jonghyun kecewa senebenarnya.

Gweboon yang merasa urusannya dengan Jonghyun sudah selelai, kembali melanjutkan perjalanannya menuju rumah Taemin.

Melihat betapa yakin Gweboon meramalnya, diam-diam Jonghyun jadi semakin percaya diri. Dia mulai merebahkan tubuhnya dibawah pohon dan mulai menghayalkan beberapa barang yang akan dibelinya jika sudah punya uang nanti.

Mobil mainan, pedang mainan, pistol mainan, snack yang berhadiah tato gosok, atau topeng monster untuk menakut-nakuti temannya.

Jonghyun ingin membeli semuanya!!

Disaat Jonghyun sedang sibuk menghayal, seorang anak lelaki berlari menghampirinya. Pipinya bulat, matanya hanya segaris. Beruntung dia masih bisa melihat anak anjing berlarian disekitar Jonghyun. Atau jika tidak, Roo sudah berakhir dikuburan.

“Jjong ah!”

Jinki lebih tua dari Jonghyun, maka dari itu dia tidak takut menggoyang-goyangkan tubuh Jonghyun.

“Cepat bangun…”

Usia Jonghyun yang lebih muda pun tidak membuat anak nakal ini takut pada Jinki. Menepis tangan Jinki dan kembali menghayal.

“Jjong ah! Bibi menyuruh kita mencari dompetnya yang hilang!”

Jonghyun tau siapa ‘bibi’ yang dimaksud Jinki. Seorang lansia yang tinggal disamping rumah Jinki. Lansia yang sering membuatkan mereka kua dan mencubit pipi mereka setelahnya. Itu sebabnya Jonghyun tidak menyukai ‘bibi’ tersebut.

Dia memiliki dendam karena pipinya sering dicubit.

“Tidak mau!”

Jonghyun menggeser tidurnya menjauhi jangkauan tangan Jinki. Lanjut menghayalkan beberapa barang yang ingin dibelinya.

“Jika kita menemukan dompet bibi kita akan mendapatkan kue yang banyak!”

Anak nakal ini pura-pura tidak mendengar kata-kata Jinki. Menyibukan diri dengan menghayal berenang dilautan uang bersama Roo.

Lagipula Jonghyun tidak tertarik dengan kue yang banyak. Merasa akan menjadi kaya dia berfikir bisa membeli kue yang lebih enak.

Melihat tidak ada harapan lagi untuk merayu Jonghyun. Berat hati Jinki harus mencari cara untuk menemukan dompet bibi tersebut seorang diri.

Seringai muncul pada wajah gembul Jinki saat melihat seekor anak anjing disamping Jonghyun.

“Aku pinjam anjingmu.”

Mengambil Roo dan berniat menjadikannya sebagai anjing pelacak. Belum Jonghyun mengiyakan, Jinki sudah berlari menuju rumah ‘bibi’ bersama Roo digendongannya.

Lagipula…

Jonghyun tidak menyadari anjingnya dibawa pergi Jinki. Dia ditulikan dengan hayalannya menjadi jutawan cilik. Jonghyun bahkan berencana, dengan uang banyak yang dimilikinya, dia akan rekaman dan mengisi soundtrack untuk film power ranger.

Hayalannya itu membawanya menuju sebuah mimpi.

Terlelap..

Beruntung Jonghyun tidak mengenakan perhiasan emas yang akan membuatnya menjadi korban penculikan. Tidak juga cukup menggemaskan untuk diculik dan dijual kenegeri seberang.

………

Tak terasa matahari sudah akan berpamitan. Petang membuat langit menjadi jingga.

Berapa jam Jonghyun tertidur dibawah pohon?

Matanya perlahan terbuka. Hal yang pertama kali dilihatnya adalah sumringah Jinki yang sedang mengulum permen loli.

Jonghyun kecil terbangun dan menegakkan tubuhnya. Mengerjap-ngerjapkan matanya sampai dia dapat melihat Roo disamping Jinki.

“Ibumu menyuruhmu cepat pulang.”

Mendapati langit yang hampir gelap, Jonghyun menyadari satu hal. Sudah hampir malam tetapi uang yang didambakannya belum kunjung datang.

Namun perut kosongnya memaksanya untuk bergegas pulang. Menyantap makan malam yang sudah dihidangkan ibunya.

Jonghyun beringsut berdiri pada kedua kakinya yang masih lunglai. Diikuti oleh Roo dibelakangnya. Mulai melangkah menuju rumah walau dengan kesadaran yang masih belum 100 persen kembali setelah tertidur.

Setelah memastikan Jonghyun pulang kerumahnya, dan setelah mengembalikan Roo pada pemiliknya. Jinki kemudian menaiki sepeda barunya.

Kringg!! Kriingg!!

Menekan bel sepeda kemudian mulai mengayuh. Kembali pulang.

Jonghyun yang mendengar bel sepeda, menoleh kebelakang dan menemukan Jinki mulai menjauh bersama sepeda yang baru dilihatnya.

Jinki hyung membeli sepeda baru kah?

Seandainya saja anak nakal ini ikut membantu Jinki mencari dompet bibi yang hilang, mungkin saat ini Jonghyun pun sedang menaiki sepeda barunya. Hadiah yang diberikan bibi karena sudah menjadi anak baik yang membantu.

Jonghyun harus belajar sesuatu.

Uang tidak akan datang dengan sendirinya tanpa dia berusaha.

-tamat-

100 responses to “(FF SWITCH GENDER/ SHINEE/Vignette/ G) NAUGHTY JJONG

  1. uwaaaa…XD

    jjong preman kecil…!!
    kecil2 udah ngebajak sana sini…
    ckckckckck…

    lesson di akhir cerita…
    yayayaya..sipp unn…XP

    baaaagggguuuussssss…..XD

  2. First kah?? Bhahaha sukurin loe anak nakal *nunjuk Jjong, opss
    emang ya jinki slalu baik,makin terpesona deh ma si raja ayam (?)
    oh iah eon,maturial girl part 2 kpn pub nya?

  3. lucu ceritanya.
    Shinee chibi pasti ngegemesin banget.
    Cerita yg beramanat, berakit rakit ke hulu berenang renang ketepian?

    Oiya, kenapa bisa gampang bgt dapet sepeda baru si nyunyu. :3

    buat lagi? Mungkin jinboon chibi? Hehe

  4. Kecil aja jjong udah jadi preman apalagi udah besar mau jadi apa coba? Ckck
    Sumpah entah jjongie terlalu polos atau emang babo *plak percaya aja ama gwe padahal jelas jelas dia liat tombol On Offnya ==” haha
    Dari judul Naughty Jong udah mikir kemana gitu *yadongkumat taunya nakal bener bener nakal bukan ‘nakal’ begituan yang bentanda kutip(?) LOL
    MANA YADONNGGG-nya? #digeplak kak gey FF yang galau Outside Windows itu sama maturial girl lanjutin dong! Ayo lanjut! lanjut gak!! *maksa #ditabok

  5. Kyaaaaa,,, kyeopta onnie.. *ngebayangin shinee kecil*
    jjong ni ya,, naluri kepremanannya udah keluar sejak kecil, ckckckk
    kasian si menong jd korbannya, udah lari aja dy di kejar roo.. LOL
    Roo berbakti kali ama jjong kecil ya.. Tp kasian jg wktu roo di bekep ama tae,, wkwkkwkk
    ngegemesin kali deh mreka..
    Stuju kali ama bagian akhirnya, kalo uang gak bkal dtg dgn sndirinya tanpa usaha,,
    nilai plus bwt jinki dia niatnya tulus ngebantu orang.. Mkanya dpt rzeki yg diduga..🙂

  6. Pasti yg dompet’a ilang th “bibi” Jung-ah lo ga “bibi” Kahi. . .
    😀

    Hadiah’a meriah sh, da bunyi krriing.kring gitu
    #NGAKk

    FF’a sukses eonn, good lesson/moral value,, ^^
    walo jauh lbh sdrhna d smpai kn, dr FF eonn yg sblum’2y. .
    🙂

    Ngakak guling2 pas bCa ‘mghyal mandi uang brg Roo’ jd inget paman gober…
    Truz ‘rekaman ost.poweranger’,,

    d tgGu FF bAru yg lain’a

    -cukup.sekian-

  7. WWKWKWKWKWKWKKWKKKWKWKKW….enjong unyyuuuuuuuuuuuuuuuuu bgttttttttttttttttt!!!GEMES DEH AH!!!*GIGIT PIPI JONG….

  8. ahhhh~
    ini bagus~
    Jonghyun jadi preman eoh~
    bandelnya~
    Untung waktu tidur nggak di culik~ -.-
    Pelajaran yang bisa di petik bagus~ ^^

  9. Bayangin jong pake bju pink n celana dekil…
    Hahahaha..
    Preman bener dah…
    Preman Pink…!!

    “Eumbamba.. ombamba..”
    “Berikan Jong baju n celana baru”
    #mintanya ke kak gey

    Kurang panjang kak..
    Kkkk
    Lagi kak, yg jong jd main cast..
    Aq ga keberatan jd yeoja pasangannya..
    Hohoho

  10. Bwakakakakak.. Little jongie beneran bad boy..gokil cara dy jahilin minho en taemin.. Kyaaaa pemikiran ank kcil mank polos bgt yah..gemeez.. Truz apalgi jinki bner2 gemesin deh..hehehe

  11. HAHAHHAA KAK GHEA YAAA BIKIN FF JONGHYUNNYA GINI. PREMAN WAKKAKAKAKKA
    saik dah jjong preman cilik jutawan. subhanaAllah, pikiran lo kemana2 banget we. -_____-

    • tuuuh kann komenku kepotong-___-“ini yg sarap hape ato apa yak?==”ah terserah deh yg jelas ini ff kocak pake kuah *eh pake banget maksudnya-_-v♥choachoaaa

  12. Haghaghag jong ah apes dah dirimu makanya jangan ngebajak mendingan kea jinki kan jadi dapet sepeda baru!!

  13. jjong berbakat jadi preman xD tapi kenapa malah percaya ramalan.na emak coba -__-
    cuman nyari dompet aja, nyunyu dapet sepeda .-. bibi.na tajir tuh -__-
    lucu nuna :3

  14. hahahahahaha

    jonghyun pabo.
    malas!!

    lucu dah.

    kak ghea ada2 aja.
    biasanya orang bikin watak bias nya di ff yg bagus2.
    eh ini malah sebaliknya.
    haha

    suka suka

  15. Eonni~ bogoshipo!!!! ㅋㅋㅋㅋㅋ
    Suka!! jarang2 Eonni jadiin Jjong Oppa main cast ^^
    Suka banged pas ada Gweboon, emang paling pas deh jadii yeoja tu sii Key.

    Oia Eonni FF yang lama2 mana lanjutan’a??
    Kaya’a kok dah berbulan2 nii

  16. Wehh! Jjong preman kampung sebelah mana lu?! Beraninya ama anak cewe ( ˘͡ -˘͡)
    Subhanallah, kayanya baru beberapa minggu yg lalu aku request yg maincastnya jjong badung eh dipost juga, partnernya puppy roo lagi (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) makasih kak gey
    Tapi kapan2 bikin yg versi remajanya yg lagi doyan2nya maenin cewe kak trus korbannya cewe2 ganjen macem gweboon sm taemin hahahaaha

  17. Waa,, jjongie pasti lucu waktu kecil,, meski dia udh mreman(?) xD
    SUKA! Tottemo suki desu! Ini bgus bgt,, saya suka ff member syaini waktu kecil2 bgini.,, hahaha xDD

  18. ohhhh…jjong jadi preman kecil ternyata…ckckckckckck
    emang pantes sih saa mukanya…
    *plakkkk
    hahahahahaha…ngebayangi minho jadi anak polos, kok rasanya agak gk pantes ya?kekekekekekekeke
    taemin kecil pasti imuuuut sekali, jadi pengen bawa pulang…
    gwe kecil2 udah pinter aja tuh…
    jinki emang selalu jadi anak baik…

    suka sama ceritanya kak…ada2 aja…
    apalagi ini bulan puasa, jadi bisa bikin kita sadar juga…
    DAEBAK !!

  19. eonni suaminx sndiri kug djadiin preman sih..lucu ffx sijong jd preman cilik dakhrinx poor jonghyun hehehe..eonni bwt jinboon versi ank2 donk pst lucu dh

  20. waaahh bagus tuh kalimat endingnya! Kita harus berusaha untuk mencapai sesuatu. Jjong dari bocah skillnya udah keliatan -_-

  21. haha jjong kecil” udah jd preman

    jinki enak banget nolongin org langsung dapat sepeda baru

    ayo eon buat lagi

  22. Kekekeke………jjong si preman kecil😄
    Bayangin mereka msh kecil2 pasti nggemesin……itu cm minho sendiri yg takut dg jjong??yg laen pd cuek ajah…,,hahaa…
    Jjong keasyikan ngayal dia……
    Yep setuju bngt dg kalimat terakhirnya…….segala sesuatu gak mungkin bisa didapat tanpa adanya usaha🙂

  23. akhirnya hp aku bisa buat internetan lagi.

    ceritanya sangat menarik, pesan yg disampaikan pun tertangkap dg sempurna. jonghyun kecil yg nakal tidak mendapat apapun krn keusilannya. seharusnya dia belajar jadi anak baik seperti jinki.
    tidak menyuruh roo mengejar minho, tidak merampas susu pisang taemin, sedikit lebih manis pada gweboon, dan membantu jinki mencari dompet bibi yg hilang.

    oh ya, aku harap komenku yg kemarin2 ngga hilang soalnya kemarin hp aku rusak dan aku sms authornya tapi ngga dibalas.

  24. wkwkwkw jong masih kecil udah bakat preman.
    hahahhaha
    kasian minho dah, dikejar roo :p
    klo gweboon keliatan sota. hahahha

    ahh jinki jadi anak baik makanya dapat hadiah..

  25. Ahahahhaa..lucu klo bayangin jjong preman cilik.. Kesian ksmptan dpt money depan mata ilang gtu ªЈΔ kan xD

  26. kekekekeekeke
    kecil” dah jdi preman yaa
    aigooo…..
    itu si taem pasti ngegemesin bgt yaaaa…..>__<
    bru umur 3 tahun,,, pasti unyu-unyu… gemes gemes gemessss liatnya
    si minho kasian amat partnya cuma dikit…

    klo chibi jinboon pasti keren bgt nie
    pasti unyu-unyu kawai cute nih
    #modus

  27. aigoo, mereka unyu unyu banget semuanya >____<
    itu jjong cocok banget deh jadi preman kecil, hahahaha.

    baju pink bekas kakaknya?snack berhadiah tato gosok?rekaman soundtrack power ranger??huahahahahahakk, asli deh eon, ini bikin ngakak mampus😀

    ff yang sangat menghibur, andaikan beneran bisa ngeliat mereka versi imut gini sekarang~
    *cubit pipi gempal jinki*

  28. aaaaaaaahhahahahahahah😄
    lucu bngt !!!

    kenapa jjong tidak cukup lucu untuk diculik dan dijual ke luar negri?? LOL LOL LOL
    aq suka ngbayangin Roo nyaaa,😄

    koq Songdam noona unnie, bukan ny Soodam noona yaa??

    pas baca “naughty jjong” aq mikir ny k arah yg lain, [tau kannnnn???] wkwkkwkwkwk!!
    habis biasanyaaaa ……………………
    hohohohohohoho Xo

  29. yess…ud gatel tangan pngen komen dr jaman kpan…
    ya ampun oJjong,nakal bgt sih,.,tante kandangin baru tw rasa lo…
    rok tutu pink!!!jd inget kain tule yg kita beli Gey,yg aku dah jadi 2,dah d kasi k ponakan,…gkgkgk
    yg kamu dah jadi?
    ini ff penuh pesan moral yg cocok ada d buku2 paket bwt anak SD,drpd kasus kmaren yg cerita mesum+g bermoral masuk k buku bwt SD…ini lebih baik…
    Roo maafkan Taemin dah nyekik kamu ga sengaja…-_-

  30. cerita yg simple tapi menggemaskan(?) unyu-unyu gitu.
    Ah mereka msh polos dan sangat sangat menggemaskan #cubitpipigeyeonnie (?)
    siapa yg ngajarin jjong malak orang? *lirik istri tua* -,- kena akibatnya kan, ga jd dpt duit dah tuh..

  31. Itu betul, uang tidak akan datang dengan sendirinya jika kita tidak berusaha.
    Makanya jjong, jangan suka berkhayal sambil tidur2an akhirnya rejeki yang seharusnya dia dapatkan malah diambil oleh orang. Keke.
    Good FF eonnie.🙂

  32. hahahha…unyu-unyu bgt siiii mrekaaaa…lucu deee pas yg taemm…ahhh sukkaa ahh pokoknya~jd pengen kedunia masa kcil mreka

  33. wkwkwkwkwkwkwk… Jonghyun nappeun saram…
    Ngakak tengah mlam sya bcanya.
    Ya ampun. Minong pnakut. Taem ama gwe aja kgak tkut ama jjong. Minong kalah ama yeoja.
    Hampir aja jjong ketiban rejeki seandainya dia gk cma ngayal. Rmalan gwe hmpir kjadian ^^.
    *mian eon bru komen skrg

  34. hahahaha,…..
    kasian dehh jjong gak jadi dapet uang banyak><
    gak dapet sepeda baru juga..hahahahaha
    *julurin lidah ke jjong*…kekekeke
    kak buat lg dong ff kayak gini …lucu banget ^^

  35. hihi… crtanya imut
    bayngin mreka yg msh kecil, imut, unyu, jd gemes ndiri
    pengen nyubit pipi tembemnya onew
    kecil2 jjong udh jd preman, haha emng cocok

    simpel, ringan tp menghbur skali ffnya eon🙂

  36. wakakakakak
    asli njong kecil lawak bgt. .
    pantesan tampangnya preman kyk skarang lah dr kecil udh jago malak gt. .
    wkwkwkwk
    ternyata memang dr kecil yah jongho berantem. . masak minho takut ama roo yg kecil gt .__.
    gantian dunk min, lu yg ngebales njong
    bkn twitter sana trus bk perlombaan bwt para shawol jg ;;)
    wkwkwkwkwk

  37. hahahah…

    ngakak baca nie ff…

    jjong lucu ‘preman cilik’ kekeke

    sana sini pada di bajak..

    hahaha.. gwe baca mantra nya bikin ngakak…

    keekeke JINKI lucu…

    keren…

    ” jika menginginkan sesuatu harus berusaha dan bekerja keras..”

  38. doh doh doh.. pengen cubit pipi jjong sama jinki juga dong xD

    ngebayangin mereka masih kecil rasanya tuh.. seperti di kejar mata mata *loh kekeke

    ff nya imut hagagaga

  39. Aiyuh iyuh kak ini ke dua kali aku komen g tau yg atu kepublis engga

    kak aku suka ff yg nyeritain masa kecil shinee ngebayangin mreka lucu..si jjong dekil bget yak pake bju bekas kakak warna pink pula sombong haha kak rambutnya kaya mana klimis ato jabrik ini haha

    sering2 buat kya gni ya kak

  40. Jong jd preman cilik,unyu2 bgt,pgn tabok eh cipok,jail,lucu,nakal n usil,kasihan minho smpe berlarian dikejar anjing,
    taemx manja ngegemesin,gwe apadah mo jd peramal yah,dan jinki oh jinki,si belahan jiwa hati saia,
    ah,demi apa saya jd bayangn masa kecil mrk,pas bgt ge2,fellx dpt bgt,kak gea daebak bgt,

    tp yg aku suka dr ceritanya adalah terdpt maknax,sebesar apapun keinginan kita,klo qta berusaha pasti akan tercapai,iyagak,…

  41. Wkwkwkwkwkwk….

    Kelolo tatut rooo…..
    Hahahaha…
    Taeby malah ksengan main sma roo…

    Gwe…??
    Konyol tp kereeeen…

    Jinki…
    Aaawww always looks good…..

    Jjong….??
    Soooo naughty…..

    Hahahaha,,, dr mulai gak bakal tinggi kalo cuma dapet sdkt banana milk, ampe kaos merah muda milik sobgdan yg d pake..
    Lucuuuu…
    Kocaaak abieees..
    Pesan moralnya nyampe pake banget daaah…

    Niee epep pasti epek dr twiit jjong ttg Roo, bbrp wkt yg lalu…😄

  42. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh jonghyun-ahhhh~~~ *ciumjjong*
    ini bocah ampun2an deh bandelnyaaa, hahaha😄
    segala tetem di palakin, minho ditakut2in, tp gampang bgt dibegoin ama gwee, wkakakkakk😄
    ecieeeeee onew dpt sepeda baluuuuuuuuuuuuu~~~😀

    keren ka ff nya, ada pesan moralnya gtuu, daebak! b(^o^)d

  43. Ping-balik: LIBRARY « blinggey·

  44. wahhh si jjong dengan polosnya percaya kata-katanya si gwe~
    haha malah kena batunya sendiri dia
    poor jjong …….

  45. kereeeeeeeenn… lucu…. gemesiinn…
    ngebayangin mereka berlima yg masi imut-imut… *jjong termasuk imut-imut? ohhh… okelah😛
    heii.. wait.. minoo kecil kalah dgn sekali gertakan roo aja? ahhahahahahha… #ngebayangin mino lari sewaktu di IDOL SPORTS CHAMPIONSHIPS

    cute taemin mupeng pengin main sama roo… tapi aku yakin deh… taem g bakal sempet main sama roo…. roo keburu metong pas nympe rumah taem… gila.. taemin meluknya kaya gitu… =,= #kasi roo oksigen

    satu kata buat gwe: ‘aktingmu bagus!’😉 #ini bukan satu kata Meera =,=

    yg bener aja.. yg jinki sebut ‘bibi’ itu maksudnya udah nenek2 begitu? O.O *OH~ okelah.. paling engga jinki gak manggil Noona aja*
    jjong sebel ama ‘bibi’ gara-gara suka cubit pipi… kalo aku yg jadi bibinya.. mungkin aku gak cuma nyubit pipi, aku poppo sekalian *meera pedo :3

    note terakhir itu tepat bgt.. uang/rejeki itu gak ditunggu aja.. tapi hrus ada usaha buat ngedapetinnya…😀 its really something😀

  46. ga yakin kalau gwee cuma berbekal dari tv, jangan-jangan emang ada bakat #loh?

    jjoong! harusnya ikut jinki, kan lumayan, bisa insyaf(?) dapet sepeda baru lagi..
    LOL

  47. Sumpah bayangin mreka masih kecil pasti unyu unyu ><
    mskipun jjong dapetnya peran nakal terus wkwkwkwk…
    jjong harus ngikutin jinki hyung tuh biar beruntung😀

  48. entah kenapa cerita ini bisa saya jadiin dongeng buat keponakan saya dan anak2 kecil di sekeliling rumah saya LOL

  49. Jjong hayalanx tingkat tinggi,,, preman cilik yg pabo mau aja percaya ma omonganx gwe hehehehe…..
    Peace oen ^^v

  50. ngakak yatuhan.. jjong dari kecil udah jadi preman? haha..
    gwe bisa aja ngeramalnya kkk. anw poor jjong kenapa malah keasikan tidur deh dasar anak nakal males kaga dapet sepedah jadinya hahaha
    keren ka.. bisa dipake dongengin ke keponakan2 aku ni ceritanya😉

  51. WkwkwwkWk…..
    Jjongiee jongiee…Dr kecil ud jd preman tp pas besar jd cow yg sexy…kekkee

    Dr minho ampe jinki smuany psti g bsa lepas dr roo..yg pny mlh cuek aj dibwa ma jinki..mlh nyante2 plus mnghayal lagiii…
    Mlh jd g dpt spedaa Dee..

    Sukaaaa………
    Ad pesanny jg..likeyy

  52. haha hayalannya kece ”ngisi soundtrack power ranger” hahaha ide bangus jjong,, eh tapi pas gede malah ngisi soundtrack drama korea #plakkk

  53. Kasian minong nongolnya cuma bentar..

    Gweboon.. Masih kecil udah pinter niru2 jadi mama loreng..

    Jonghyun.. Ckckckck..
    Dirimu… Sungguh q hanya bisa geleng-geleng kepala..

    V jgn setega itu thor.. G ada tampang untuk di culik..

    Hahahaha..

    Memang seperti apa gambaran wajah jong?

    *plak..!!digamparbling2

  54. wkwkwk senyum gaje baca nih ff..liat tingkah anak” shinee waktu kecil mereka semua lucu…

    sukurin bang jong kagak dapet rezeki buat beli sepeda baru, siapa suruh gak mau ikut jinki nyariin tuh dompet bibi…

  55. huahahahahahahaha xD jjong dr kecil aja udh jadi preman xD lol
    cerita nya lucu bgt ^^b jjong sang preman cilik xD di akhir cerita ada pelajaran buat kita juga hehehe :B

    niceeeee😀

  56. itu jong jail beneerr daaahhh..
    kasiaan yg gak bisa beli speda keke mka’y de jgn males nah kan jadi rugi..
    itu gwe punya ambisi jd peramala?? masa mainannya bola kristal hhaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s