(FF SWITCH GENDER/ JINBOON/ Vignette/ G) PINK LETTER

 Cast: Jinboon

Taemin

Minho

 

Rating: General

Leght: Vignette

Genre: Romance

 

 

FF kosong. LOL. Gak ada isinya.

 

HAPPY READING!!!!

 

 

 

*************

 

 

Taemin menarik-narik baju Gweboon. Matanya bulat sempurna dengan manik mata yang bersinar-sinar memandang sendu pada kakak kelasnya.

 

“Please Gweboonie eonni~ please~.”

 

Tak lelah untuk merengek mengekori kemanapun Gweboon melangkah. Gweboon melirik tajam pada Taemin. Jengah. Ingin mencakar-cakar wajah polos itu namun dia sadar jika melakukannya,  dia akan menjadi gadis tersadis disekolah.

 

“Mana! Berikan padaku!”

 

Walau ketus namun tidak mengurangi rasa senang Taemin. Bahkan gadis ini melompat-lompat kegirangan saat Gweboon menadahkan tangannya.

 

“Ini. Tolong berikan pada Jinki oppa ya~.”

 

Sebuah amplop berwarna merah muda dengan gambar hati disekelilingnya. Pasti surat cinta. Gweboon terpaksa menerimanya. Tapi didalam hatinya, ingin sekali merobek-robek surat tersebut lalu membuangnya ketempat sampah.

 

“Terima kasih eonni~.”

 

Memberikan senyum terbaiknya pada kakak kelas favoritnya. Taemin sudah menjadi fans Gweboon sejak dia menapaki kakinya disekolah ini. Mereka berhubungan cukup baik.

 

“Ya.”

 

Melanjutkan langkah yang sempat terganggu oleh Taemin, menuju kelas Gweboon memandangi surat yang ada ditangannya.

 

Memangnya masih jaman mengirim surat?

Apa dia tidak mengenal internet atau selfon?

Memangnya Taemin tidak bisa memberikan suratnya langsung kepada Jinki?

Cih! 

 

Gweboon terus berketus.

Terutama karena target surat merah muda ini adalah Jinki. Teman sekelas Gweboon yang sudah gadis ini tandai sejak kelas dua.

 

Menengok kebelakang sekedar untuk memastikan apa Taemin masih ada dibelakangnya.

 

Tidak ada siapa-siapa.

 

Kesempatan emas bagi Gweboon. Dia meremas-remas surat tersebut. Membuatnya menjadi sebuah bola. Lalu memasukannya kedalam saku.

 

Jika Taemin menanyakan suratnya. Gweboon akan mengatakan kalau suratnya hanyut disungai.

 

Siapa suruh memilih Gweboon sebagai mak comblangnya.

 

 

 

********

 

 

 

Gweboon membuka pintu rumahnya.

Waktu sudah menunjukan pukul delapan malam, dan Gweboon dikejutkan dengan kehadiran Taemin didepan pintu rumahnya.

 

“Ada apa Tae?”

 

“Ini.. suratnya kubuat lagi.”

 

Wajah Taemin merona ketika menyerahkan sepucuk surat pada Gweboon. Lagi-lagi Gweboon menerima surat Taemin dengan ketus.

 

Setelah menerima pesan dari Gweboon bahwa suratnya hanyut, Taemin segera membuatnya kembali.

 

“Tolong berikan pada Jinki oppa pagi-pagi. Tolong ya eonni~.”

 

Memasang puppy eyes dan mengedip-ngedipkan matanya. Menggemaskan memang. Tapi Gweboon sama sekali tidak termakan rayuan Taemin. Dimata Gweboon, Taemin terlihat seperti iblis yang akan merebut Jinki darinya.

 

“Akan kuusahakan.”

 

“Benarkah? Terima kasih eonni!!!!”

 

Memeluk Gweboon sebelum melambaikan tangannya dan pergi dari rumah Gweboon.

 

Gweboon melangkah malas menuju kamarnya. Begitu sampai, dia melempar surat berwarna merah muda itu sembarang. Dia tidak akan membawa surat itu besok. Bilang saja lupa.

 

 

*******

 

 

“EONNI!!!”

 

Suara khas Taemin membuat Gweboon menoleh dan berhenti. Taemin berlari menghampiri Gweboon. Pagi dimusim semi ini, cahaya matahari menembus sela pepohonan dan menyinari wajah Taemin begitu indahnya.

 

Tapi apa terlihat indah dimata Gweboon?

 

TIDAK!

 

“Eonni! Apa suratnya sudah kau berikan?”

 

“Ah! Maaf. Sepertinya tertinggal dirumah.”

 

Akting yang mengagumkan dari Gweboon. Dia benar-benar terlihat seperti telah melupakan sesuatu. Dan sangat meyakinkan Taemin.

 

Tapi hal itu justru membuat Taemin senang.

 

“Syukurlah. Sebenarnya ada beberapa kata yang belum aku tulis. Jadi aku membuat yang baru.”

 

SIAAAAALLLLLL!!!!

Begitulah jeritan hati Gweboon ketika melihat surat merah muda lagi.

 

Lagi-lagi harus menerima surat Taemin dengan berat hati.

 

 

………….

 

 

 

Gweboon memandangi Jinki yang sedang berbicara, mendiskusikan rencana pekan olah raga sekolah didepan kelas.

 

Mata sipit Jinki yang tegas. Juga bibir penuh yang terlihat manis jika dicium, membuat Gweboon menghayal yang tidak-tidak. Terlebih jika Jinki tersenyum. Hati Gweboon seakan terbang dan ingin mendarat dihati Jinki.

 

“Kim Gweboon. Apa kau mempunyai ide?”

 

Jinki menangkap basah Gweboon yang sedang memandanginya. Dia tidak suka jika sekretaris kelasnya yang tidak fokus saat berdiskusi. Harusnya Gweboon mencatat apa yang Jinki tulis dipapan tulis. Jinki termasuk ketua kelas yang ketat.

 

“Aku bisa berlari pasangan.”

 

Mengajukan diri untuk menjadi wakil kelas dicabang olah raga berlari pasangan. Dihayalannya, mungkin akan romantis jika kaki Gweboon dan Jinki diikat. Lalu tangan Gweboon memeluk punggung Jinki. Bukankah itu manis?

 

“Baiklah. Kau akan berpasangan dengan Minho.”

 

APAAA???

 

Gweboon menoleh pada Minho yang duduk dibelakannya. Menyesali usulannya. Sungguh Gweboon lupa jika dikelas ini ada yang lebih jago berlari dari Jinki. Yaitu, Choi Minho.

 

Kesal.

Gweboon merobek-robek surat Taemin yang ia simpan disakunya.

 

Tadinya gadis bermata kucing ini akan memberikannya pada Jinki karena melihat kegigihan Taemin. Tapi hal itu tidak akan pernah terjadi! Dia takut Taemin akan mendekati Jinki selama dirinya sibuk latihan berlari pasangan dengan Minho.

 

 

 

*********

 

 

 

Gweboon baru saja akan memasuki ruang kelasnya. Tapi dia menyembunyikan tubuhnya dibalik pintu ketika melihat seorang gadis berada dikelasnya.

 

Kelas sedang kosong. Karena seluruh siswa sedang dalam pelajaran olah raga.

 

Gweboon mengintip dari balik pintu. Dia melihat Taemin sedang menaruh sepucuk surat dimeja Jinki.

Gadis itu tak patah semangat. Setelah Gweboon memberitahu Taemin bahwa suratnya hilang, ternyata Taemin memberikan surat tersebut dengan usahanya sendiri.

 

Taemin keluar dari kelas. Gweboon tersenyum pada Taemin dan memasang ekspresi terkejut ketika berpas-pasan dengan Taemin.

 

“Tae? Sedang apa dikelasku?”

 

“Aku menaruh suratnya dimeja Jinki oppa. Semoga kali ini suratnya sampai.”

 

Gweboon tertawa renyah mendengar pernyataan Taemin. Dirinya sadar betul bahwa Taemin tampak tak mempercayai Gweboon lagi.

Raut wajah Taemin pun sepertinya sedikit agak kecewa setelah tahu surat merah mudanya hilang ditangan Gweboon.

 

“Semoga berhasil Tae.”

 

Dorongan semangat palsu yang diberikan Gweboon pada Taemin. Jauh dilubuk hatinya, Gweboon berharap Taemin dan Jinki tidak akan bisa bersatu.

 

“Aku harap juga begitu.”

 

Tersenyum setelah mendapat semangat dari Gweboon eonninya. Langkah Taemin ringan saat menuju kembali kekelasnya.

 

Cepat-cepat Gweboon berlari menuju meja Jinki ketika Taemin sudah jauh dari pandangannya. Menemukan sebuah surat –yang lagi-lagi berwarna merah muda- diatas meja sang ketua kelas.

 

Tentu saja Gweboon mengambil surat tersebut. Menatap dengan laser kebencian pada surat yang ada ditangannya. Ingin segera memmbuang surat keramat baginya itu sebelum Jinki tiba.

 

“Sedang apa?”

 

Gweboon tidak merasakan kahadiran Jinki disampingnya yang bagai angin. Dia membatu saat Jinki duduk dibangku dengan keringat yang membasangi poninya. Jinki tampan sekali.

 

“Apa itu surat untukku?”

 

Mengambil surat merah muda itu dari tangan Gweboon. Gweboon tak dapat berbuat apa-apa karena pada surat tersebut tertera nama Jinki.

 

“Oh. Memang untukku.”

 

Lalu memasukan surat dari Taemin tersebut kedalam tasnya. Gweboon semakin cemas. Bahkan ketika Jinki menutup tasnya, Gweboon masih berharap surat tersebut terbang keluar dengan sendirinya.

 

“Ada perlu denganku?”

 

“Ah. Tidak ada.”

 

Jinki memang belum membaca surat dari Taemin. Tapi Gweboon sudah merasa perasaan Taemin sudah tersampaikan pada Jinki. Dan itu membuat harapannya untuk menjadi kekasih Jinki musnah.

 

Kakinya lemas bahkan untuk berjalan menuju mejanya. Dalam hati masih berdoa semoga surat itu menghilang ditelan bumi.

 

 

 

********

 

Pekan olah raga memeriahkan atmosfir sekolah. Beraktivitas diluar sekolah adalah kesenangan tersendiri bagi siswa.

 

Gweboon sudah siap dengan kaos tim kelasnya. Beberapa menit lagi gilirannya dengan Minho untuk lari berpasangan.

Tidak ada ekspresi senang seperti siswa lainnya diwajah Gweboon, hatinya sedang kalut. Terutama karena beberapa hari ini Jinki dan Taemin terlihat sering berbincang.

 

Mungkin iya berlebihan jika Gweboon merasa hidupnya sudah berakhir. Tapi memang itulah yang dirasakannya.

                                         

Berkali-kali menyalahkan diri sendiri karena tidak berani bahkan untuk memberikan sepucuk surat cinta kepada Jinki. Pengecut sekali.

 

“Peserta diharapkan bersiap-siap!!”

 

Seru panitia memecahkan lamunan Gweboon. Dia berjalan lemas menuju trak larinya. Sorak riuh dukungan dari kelasnyalah, satu-satunya semangat untuk Gweboon berlari.

 

Seorang lelaki berdiri disamping Gweboon. Berjongkok untuk mengikatkan selembar tali pada kakinya pada kaki Gweboon. Melihat sosok lelaki itu, Gweboon membelalakan matanya.

 

“Jinki ssi?”

 

Jinki tersenyum saat berdiri. Gweboon masih belum mengerti mengapa pasangan larinya adalah Jinki.

 

“Minho baik-baik saja?”

 

“Dia disana.”

 

Menunjuk pada seorang lelaki jangkung yang duduk dibangku bersama peserta lainnya. Minho terlihat baik-baik saja. Lalu mengapa Jinki menggantikan tempat Minho?

 

“Kita samakan langkah kita. Kaki kanan atau kiri lebih dulu?”

 

“Kanan.”

 

“Baiklah. Kalau begitu kaki kiriku.”

 

Gweboon terus tersenyum. Tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika tangan Jinki merangkul bahunya. Juga ketika tangan Gweboon ragu untuk menyentuh punggung Jinki.

 

“Kau siap?”

 

Tak pernyataan siap dari Gweboon selain senyum. Andai Jinki tahu batapa bahagianya Gweboon saat ini.

 

“Setelah ini bagaimana kalau besok kita kencan.”

 

Dor!

 

Mendengar letusan senjata keduanya berlari. Jinki tertawa karena walau tanpa latihan. Langkah mereka bisa serasi.

Sedangkan Gweboon, meskipun sedikit linglung setelah mendengar ajakan Jinki, dia berusaha untuk konsentrasi pada langkahnya.

 

Dan pada kahirnya keduanya terkekeh sepanjang trak lari. Gweboon tertawa karena Jinki tertawa.

 

 

………

 

 

 

“Aku pulang!!”

 

Begitu menapakkan kakinya dirumah, Gweboon berlari menuju kamarnya.

 

Melempar tasnya setelah sampai di kamar. Kemudian mencari-cari sebuah surat yang sempat dia lemparkan disudut kamarnya.

 

Bagaimana dengan Taemin? Mengapa Jinki mengajakku kencan? Apa surat Taemin begitu jelek sehingga Jinki tidak menerima surat Taemin?

Pertanyaan itu terus berputar dikepala Gweboon. Saat ini Gweboon ingin sekali membaca isi surat Taemin. Seburuk apakah si surat merah muda?

 

“Ketemu!”

 

Berseru ketika menemukan surat merah muda disela-sela tumpukan majalahnya. Membuka surat tersebut dengan terburu.

 

Matanya kian terbelalak seiring dengan deretan kalimat yang sudah dibacanya.

 

Yang dibacanya kini bukanlah surat cinta Taemin! Tapi laporan Taemin kepada Jinki bahwa dia merasa Gweboon eonninya menaruh hati pada Jinki.

 

Terharu. Taemin bukan meminta Gweboon sebagai mak comblangnya. Tetapi Taemin lah yang berperan sebagai mak comblang disini.

 

Dengan cepat Gweboon meraih selfonnya. Menekan tombol kontak Taemin dan menunggu seseorang mengangkat panggilannya.

 

“TAEMIN AH!!!”

 

Berteriak meluapkan kebahagiannya ketika mendengar suara Taemin mengatakan hallo.

 

 

-Tamat-

156 responses to “(FF SWITCH GENDER/ JINBOON/ Vignette/ G) PINK LETTER

  1. asiiiiiik ff baru dan bukan cuma buat ML reader huahahahaha
    woooo gweboon jahat wooooooo
    suka suka ceritanyaaa muehehehe

  2. Gweboon nakal!
    Coba klo surat itu beneran gak nyampe’~
    Aku pikir awalnya emang rebutan~
    T’nyata malah lapor~

    Hah~ romantis yah~
    Lari bareng~
    Kakinya di iket pula~

  3. Xiaaaaa… Keren. \(`⌂´)
    Gey eonni emng selalu keren. Ff nya top be ge te deh..
    Sukaaaa eonn.. Manis bngt ceritanya.

    Taemin baik bnget disini. Dan si Jinki dgambarkan dgn karakter yg sngt perfect.

    Eonni!! Terus smangat ya bikin ffnya😀
    Dan smoga sukses slalu..amien. Oh ya.. Engg ktinggalan. Smoga jong Oppa tambah Cinta ama eonni :p

  4. annyeong gey, long time no see
    Haahhah gweboon dasar tukang cemburu. Ih pas tau jinki ya gantiin minho ..aduh senangnya serasa pingin cubit2 jonghyun n jambak2 taemin …
    aduh uri gweeboon yang sabar ya jeung jangan buruk sangka …

  5. udah lagi ??
    kyaaaa ~ pendek sangat xD

    butuh temen yg kek taemin neeh .. di saat ga berani buat ngungkapin perasaan ke orang bisa nyuruh dia , gkgkgkgk

  6. Yaaah gweboon jd juga dengan jinki,,, horeeee
    gomawo to taemin dah,, ternyata niatnya baik..
    Sbnrnya smpt shock jg wktu taemin ngirim surat pink, biasanya kan surat cinta, ternyata surat laporan.. Wkwkwkwkk
    berarti taemin emang fans sejati gwe, coz dy tau kalau gwe suka ma jinki..🙂

  7. hahahhaha tetem baik bangett..
    udah curiga sih d awal klo ternyata isi suratnya itu bukan perasaan tetem yg sebenarnya..
    ahh uri tetem keren dah jadi mak comblang..

    udah tetem ama pangeran kodoknya aja..
    fufufufufuufu

  8. deuuh .. malu pasti udeh negative thinking sam taem hahaha

    dmna2 juga ga ada cerita taemin sama jinki , yang ada tuh JINBOON sama 2MIN <3333

  9. ahahahaha gwe udah males duluan yah ? lagian dia bukanya baca dulu itu surat maen buang aja ck~
    taem lagi rajin bgt bikin surat laporan , wkwkwk taem daebaaaak !! :DD
    dan happy ending yeaaay , tadi udah galau T^T sekarang ga jadi wkwkwkw
    kereeeen ka~ :DD

  10. ceritanya lucu dan menggemaskan….aku suka kalau cerita remaja gini..taemin baik banget ya hampir aja gwe marah ma kamu hehehe….paling suka adegan jinki ngiket kaki gwe n ngajakin kencan..ahh bagaimana rasanya z orang yang kita sukai ngajakin kencan?pastinya senang hehehe…seru seru

  11. hahhaaaaaaa…….XD baik bgt tuh saeng….taemin manis bgt picya di atas….kalo gwe sih,,,,pastinya menarik!!kekkekee….awalnya kirain minnie suka ma jinki,,,ehmternyata….baik banget yah dia,,,jadi selam ini dia berjuang untuk nyatuin gwe ama jinki,,,hehhe,,,besar bgt tuh pengorbanan,,,,surantnya di buang lah,di lumpain di robek,,,kekkekek,,,,salut ama minnie!!><

  12. ahhhhhh!!! asyiknya dicomblangin! Taemin! comblangin aku jg donk sm jinkiiii!!!! aku mau!aku mau!aku mau! aku mau jinki!!! #bletak dijitak gegey

    wihihihii,klo aku jd c gweboon aku jg bkl lakuin hal yg sm.kkkkk…

  13. pas tahu nyunyu ganti.in minho, saia.na makin sadar kalo isi surat taemin bukan pernyataan cintanya ke nyunyu, tapi rasa sukanya emak buat nyunyu xD
    Hepi ending😀

  14. Taemin baek skli,,, mau jd mak comblang buat gweboon,,, gwe slh pham trxata surat itu ttg gwe ska dgn jinki,,, crita x sweet bnget🙂

  15. Muahahaha si gwe emang dasar yah!! Udah baik hati taem buatin surat+jadi makcomblang malah di tduh yg engga2 :p
    Tpi sneng sama ceritanya!!🙂

  16. bininya laki gue emg co cwit dah!!!*peluk taem n minho kenceng2!!! ahahhahaha, gak mgkn taem setega itu…

  17. aaaaaaaaaa
    Gweboon salah sangka duluan sih -..-”
    HAHAHAHA awlny emg mikir bgitu😄 Taemin gigih bgt :3 Lagi pula Taemin udh pnya Mino ♡♡ ㅋㅋㅋㅋ
    suka2!

  18. Si taemin semangat bnget ngasih surat ke jinki…
    Eh malah si gwe yg jealous,karena di pikiranny tae ska sma jinki…
    Eh pas akhir malah terharu,karena si tae cma ngasih informasi ke jinki klo gwe ska sma dia…
    Ckckck…
    Keren…

  19. Ahh.. Terharuuu ma baby taeminnie ;'(
    baby kuuuu, pinter bgt ne …
    Yey! JinBoon mesra bgt…
    tw gtu Gwe g bakal buang surat tuh…

  20. ahahahahahahaha pantas taemin gigih sekali, ternyata itu surat laporan dg amplop merah muda.

    seharusnya gweboon membaca.a secara diam2. dia lebih dulu tersulut cemburu.

    taemin sangat manis dan cute

  21. ah taem baik bener ama gwe
    aku jadi sayang ama taem
    #kecup taem
    ah gwe sempat berpikir jahat ama taem
    yey jinki ama gwe bersatu

  22. yah key ..
    kemakan cemburu banget !!
    hihihihi ..
    taemin jadi mak comblangnya jinboon ..
    keren ..
    bikin lagi ya eon ..

  23. ooooh.. so sweet…
    Awalnya emang aq mikir kalo surat itu sbagai tanda cintanya Tetem ke Jinki. Tapi di tengah2 cerita, dengan insting aq sbagai sesama penulis (sumpah, ini gak niat curcol), aq mulai bsa nebak kalo endingnya bklan kyak gitu.
    ehehehe
    Tp keren!
    Aq pikir tadinya FF ini beneran kosong.. hahaha

  24. Belom selesai eon. Itu taeminnya belom dicubit. Nakal
    Gwebonnya jahat sih ya. Keke
    (≧▼≦)
    Buat lagi
    ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪

  25. waduuuuhhhhh…..
    Taemin ni emang bocah manis tapi menyebalkan -.-
    Tapi nyenengin. Tapi ngegemesin. Tapi nyebelin. *ini apasiih
    Huahahaha kebayang gimana rasanya jadi gweboon! Mau marah tapi seneng. Mau ngomel tapi juga mau berterimakasih.
    Taemin adik kelas yang baik. Pengen deh punya adik kelas yang kayak gitu *eh

  26. YA!!! ITU TAEMIN BLUM NGOMONG LANGSUNG CUT AJE…
    c Gwe mah suudzon sih,..
    itu lomba lari-nya pasti kalah,coz keketawaan mulu mereka-nya…

  27. dek taemin yg baik hati, polos, cantik, tidak sombong dan rajin menabung memang the best mumumu :*
    padahalkan niat dek taemin baik mau nyomblangin, malah gweboon sendiri yg bikin ribet hassh -_-

  28. TAEMINNNNN!!!!
    Aku juga mau dicomblangin ma minho*kedip2*..
    wkwkw,,
    baikknya dongsaeng atu ini..
    hoho..coba gwe ngasih tu letter dulu2,,
    jadiannya kan lebih cepet,,=.=

  29. Huoooh maniisss~ gwe malu malu kucing gitu.. Etdah biasanya juga jadi yang berkuasa!!
    Yah kalau tau gitu kenapa surat cintanya gak dikasih dari awal.. Gwe ternyata akal jahatnya keluar kalau berhubungan sama jinki padahal taem temenya sendiri.. Ckck
    TAEMIN AH! Ayo comblangin saia sama bang mino *plak

  30. Enak banget punya temen kaya Taemin
    Akhh. . Taemin bener2 pengertian

    Coba aja dari pertama Gweboon kasih suratnya sama Jinki pasti Jinki tahu perasaan Gweboon lebih cepet

  31. hahahahaha
    mank sempet curiga tadi..
    nggak mungkin taemin suka ama jinki,,
    malah saya kira tadi tu taemin gthu karna suruhan jinki..
    dan taemin tu sepupu atau adiknya jinki…kekekekeke
    100jmpol buat ghea oen!!!!!
    suka saya…
    manis kayak gulai…abiz nie harus sikat gigi extra nih…*plak/ap hub nya??
    pkok nya sweet!!!!!!!!!!!!!!!>///<

  32. omg ini manis..
    pikiran gwi buruk bgt ma taem. di kira mau bgrebut jinki eh ternyata malah nyomblangin….

    sering sering update ff yah..

  33. gwe neh udah salah sangka aja sama taem…
    padahal kan niat nya baek banget tuh,
    malahan sampe ga pantang nyerah gitu…
    emang bener2 taem sayang banget ya sama gwe disini…
    akhirnya jadian karna bantuan si taem kan tuh…

    share more ff ^^

  34. tetem
    baby cupid
    betapa baiknya dirimu nak
    ayo gwe, saatnya balas budi
    comblangin tetem ama minho >,<

  35. Ya allah gweboon cantik amat digambar *.* mirip jinki pula (emang jodoh), taemin awkward -_-v
    Pelajaran sih buat gweboon; ada kalanya kepo itu perlu loh, jadi kalo ente udah suudzon buru2 dah kepo
    Ternyata isinya kabar baik :’)

  36. Annyeong🙂
    Salam kenal , pembaca baru🙂
    ​ώªκªκªκªκª ‎​​‎​‎​​​‎​‎‎​​​‎​‎​‎​=))ώªκªκªκªκª=)) ‎​​‎​‎​​​‎​‎‎​​​ώªκªκªκª
    Ceritanya gk bisa ditebak krenn , dikiranya taemin suka onew ehh malah taemin comblang jinkibum ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ”̮ ,,
    Taemin anak baik (˘⌣˘)Ɛ˘ʃƪ)
    Tp ini kencan nya gk ada yah ? Sequa please😄

  37. KAK GHEA MINTA GUE CIUM YAH HAHAHA MWAHHH;** langsung update ff ya Allah kak ghea aku padamuwh. aku fans setiamu kak….
    sumfeh ganyangka ah taemin jadi mak comblang. terlalu baik hati abis. freak(?) aja ada orang kayak taemin disitu-_-
    ah seneng aja pas gwe diajak jalan sama jinki. nikah ayo nikah nikah nikahh!!! ;3 wakkakak

  38. Gweboon udah jahat2 gt yah sm taemin,tp ternyata malah si taemin bikin tuh surat cinta buat ngasih tau jinki kalo gwe suka sm jinkii,ahhh taeminie emang kaya fairy bgt deh ah*peluk taemin

    Minho sndirian duduk tuh,samperin kenapa taem~

  39. What??
    Aku tertipuunn,, sumpahhh…
    Sempet heran, taemin to Jinki??
    bagaimana dgn minhoo??
    kkkkk~
    Sempet ngira itu surat buat minho tapi di titipin ke jinki…
    Yahahaha..
    Dugaanku salah semuaaa.. Wawawa….
    Gweboon eonnni kau luchu sekalii,, sukaaa eonnniii…

  40. Ping-balik: LIBRARY « blinggey·

  41. ahhh, kirain taemin yg suka sama jinki sampe nyruh gwe ngasih surat nya…
    ternyata dia cuma mau laporan klo gwe tu suka sama jinkiiii
    kmu memang sahabat yg baik taem…
    gwe jadi malu sendiri deh udah salah sangka…
    romantis nya waktu jinboon lomba lari pasangan nya…

  42. kyaaaaa, baca ff ini bikin aku jejeritan labil sendiri di kamar >._____.< #PLAKK

    kagum deh sama eonni gegey yg mengaku blingers tapi bisa nyiptain karakter jinki secharming ini seakan-akan eonni tuh MVP akut, hehehehehe…

    eonni jjang!!

  43. Ghea Eonni~~~
    Inii manis banged ahahaa, Ainun baru ngecek email jadii baru tau ada FF baru.
    Dah lama gag buka WP Eonni dari PC eh ternyata GIF’a dah pada ganti ya? ngakak aja liat GIF’a Jinki ^^

    Taemin pinter euy, kirain dia dah lupa ama Minho eh Ainun dah seneng aja ternyata malah gag sama sekali, hikss ='(
    Udah ah pokok’a SUKA!!!!!!

  44. HAHAHAHAHAHA…
    Gweboonie….
    Taeminie…
    Jinkie…

    Coba lbh cepet dikasihnya tuh surat…
    Pasti kencan nya jg lbh cepat…
    Hahaha..

    Tp kegigihan gwe mempertahankan jinki patut diacungi jempol..
    Kekeke

  45. kirain taem beneran punya perasaan buat jinki.. hahaha, ternyata enggak.

    gweboon adaa aja alasannya buat gak nyampein suratnya ke jinki. hahahah

    untunglah yg terakhir nyampe!
    jadi kencan deh ya❤

  46. ye ye ye, ternyata taemin jd mak comblang…
    Ah, sempet deg degan awalnya…
    Wah, ni ff keren. Suka deh…

  47. Hohoho taem adek yang baek!!
    Gud gud #elus pala taem! Besok tak kasih minho mau??
    Hehe
    eon masukin aku jadi castnya dong soalnya mau jitak gwe kemana semangka berkobarnya selama ini buat nyatain cinta aja kagak bisa!!! /pletak
    untung taem mau nyomblangin walopun gagal terus kekeke

  48. Q kirain suratnya taemin isinya soal pernyataan cinta ke jinki,,, gataunya lporan soal gwe yg suka sma jinki….
    Gwe, gwe,,, jhat bgt ya! Untung ajj sratnya nyampe! Sukasukasukaaa…..

  49. baca ulang:

    huahhh, Taemin di tiap ff jinbon unnie selalu jadi pelipur lara, hehehehe
    d ff yg bikin nyesek itu juga ada si preman Tae yg bikin aq TRING lagi

    udah itu aja [LOL]

  50. yaaampun,,,, taemin w baaeeek bgt🙂
    makiinn sayang kn ama tetem #peluktetem

    mka’y gwe, jngan su’udzon dlu😛

    penasaraan ama kencanny gwe ama jinki😦

  51. wkwk stlh d ombang ambingkan dgn ff sblumny…akhrny bs ktwa ngakak pas bc ff yg ini ..
    wkwk

  52. kkk~ segitu ngefansnya kah taemin sampai tahu perasaan gweboon ke jinki….
    ahhhh…..gomawoyoooo taeminnie….
    gara” kau…akhirnya jinki tahu perasaan gweboon….kkk~
    horeeeeee…..jinboon bersatuuuu….

  53. wkwkwkwkwkwkkwk
    sifat gweebon gk prnah bisa berubah ya
    tpi jdi lucu dgn sikapnya yg divaish tpi gk brani ngungkapin perasaannya ke jinki
    pokoknya suka klo liat gweebon yg kyak gini
    love u so much ONKEY aka JINBOON!!!!

  54. jiahhh

    taemin baik bangetttt

    lo punya saeng kyk gtu
    pasti asyik. kekeke

    gwe, km harus traktir taemin selama 1 bln tuh.

    aih pengen punya saeng kyak taemin.
    biar d comblangin ama jinki.
    hehehe

    rame nih.

    menghibur.

    suka suka suka

  55. hahahha…lucu dee menghibur sekali…ahhh always lah ff gey eonni si
    taem baik dee.crita tak terduga…jarang” gwe yg ngebetttt bgt ama jinki…xixixixiiii.,..aq sukaaa

  56. Onnie, aku tertipu!
    Tadinya aku kira Taemin & Gweboon bakal rebutan Jinki…wkwkwk…. Untung bukan begitu jalan critanya, bisa2 aku bingung mau belain sapa…
    Wkwkwk Gweboon dari status mak comblang berubah jd status di comblangin….

  57. ou sweet xDDD
    sesuai tebakanku, jangan-jangan surat yang tae kasih itu isinya tentang perasaan gwe, eh ternyata bener.
    sweet banget pas jinki ngaja kencan gwe mmmmmmaaaauuuuuuuuuuu

  58. Aigoooo,,taemin iseng nya membuahkan hsil. Ckck..trnyta mw jodohin gwe sm jinki.. Ya ampun tae..tae..knp pake cara bgt? Kan gwe nya jd salah paham kan,,tp gpp malah brhasil. Tae sm minho aja..hahaha

  59. lupa udah komen tow belum. hehe

    pas baca lg rempong. jd lupa.

    ff nya, menghiburrrrr
    moga yg bikinnya dapat pahala. hehehe

    aku mau deh punya temen plus adik kelas kayak taemin.
    pasti bersyukur banget.

    kamu juga harus bersyukur gwe.
    traktir taemin sonoh!!
    kekeke

    pengen dah di comblangin ama jinki

  60. annyeong… saya reader baru.
    dan
    saya langsung jatuh cinta, bangun cinta, cinta beneran, cinta mati, cinta hidup (?).. sama FF ini…
    sumpah, saya sukaaaa…
    taemin sabar banget jadi mak…comblang. kekekekeke….
    seruuu!! gak bisa ditebak secara akurat (?) jalan ceritanya.

    karena itu, saya ikut berbunga-bunga bersama gweboon ^^
    *tabur-tabur kembang 7rupa

  61. gwe udah berpikiran jahat aja tuh sama taemin, padahalkan niat dia mulia sekali hihi mau jd mak comblang gwe dgn jinki ckckck

    akhirnya gwe nyesel juga kan setelah tahu kalau niat taemin itu sebenarnya baik😀

  62. Huwa… Taemin prhatian bgt ama gwebon. Smpe2 dia tau gwe pnya hati ama jinki. Snangnya pnya fans hoobae. Wkwkwkwkwkwk… Jinki jg ada hati ama gwe. Smpe2 stlah dia tau isi hati gwe, dia mlah gntiin minho. Ih abang jinki gk rela minbon pgang2an. Sweet story. Bnar2 ksah yg manis n teenager bgt. Syang sya akan mlewatkan msa2 rmja sbntar lg. Sya msh blum rela. Krn sya jg ingin pnya ksah yg manis seperti jinboon…
    *ABAIKAN..,

  63. hyaaaaaaaaa~~~
    Lucuuuuuuuuuuuu ><
    kirain si tetemnya bnrn suka gtu ama jinki, adudududuhh…
    jd nyengir sendiri bacanya, ikutan seneng iih, hyaaaaaa~😄

    ternyata si kak gey bisa jg toh bikin ff manis (?) gini yah, hahahaa XP

  64. aduh si taemin bisa aja..
    ngasih laporan geh harus pake surat yg lope lope na.. ya disangka gwe surat cintalah..
    aduh klo aku jadi gwe seneng bnget akuuu…
    akh jinki opppaaa……

  65. Iyaaaaa~ #gaya onew lagi ngaduk cucian😄
    absolute taemin ga bakal naksir jinki, secara dia ngfans ma gwebon, aah, kiraaain ontae jadian, syukurlah. Ehem, minho nganggur kan? Sama taemin ajah? #mak comblang

  66. Teteeem….!!!!*tabok butt tetem :p
    Kau benar2 fans sejati gweboon ya nak!! Ngerti bngt gwe onnienya suka ma jinki >.<
    Jinboon selamat berkencan ne!!semoga kencan kalian menyenangkan………

  67. wah..
    .. gwiboon salah paham sm taemin ..
    .. wew ..
    .. taemin kau anak yang baik ..
    .. menjadi mak comblang buat gwiboon .
    .. wew ..
    suka unn .

  68. Hiyaaaa,Taeminie baiknya kamu nak… *_*❤

    Stlh brbulan-bulan hiatus dr dunia membaca(?) epep dlm rangka rehab(?) dr yadongitas yg sdh diambang batas akhr'a sy kambek #gananya

    bakal sering" nngkrng dsni lagi dah eon,bogosippo… :*

  69. Uwooo ini sesuatu !! Tuh kan si gweboon souzon ckck /gelenggeleng/
    Moahahaa tp bener jg sih kan surat warna pink biasanya surat cinta trus gwe suka sm jinki trus taem hahahaa senalar si sm gwe klo ga tau apapa moahahahaa
    Eh asiikk beud yg kencan syalalalaa
    Kirain bakalan ada crita minho dg taeminnya ._.

  70. hahahaha..ternyata kirain taemin suka juga ma Jinki…
    ternyata..kekekeke
    taemin baik banget,,,orang yg lg cemburu kayak Gweboon emang suka khilaf *?* ya!!!!
    cie jinboon kencan juga nie akhirnya ^^

  71. Aku bener2 ga nyangka gwe yg dicomblangin taemin disini.. Kaya semacam ‘trik’ buat mengakui perasaan yah?? Ffnya simple tapi bagus!!>< andai ini berlanjut ke bagian kencan.. Aku penasaran! Hehe awal pas baca sempet ga rela.. Kupikir taemin yg mau nyatain perasaan. Pokoknya sambil baca aku sependapat bgt sm gwe. Ga rela kalo tae jadi sm jinki. Eeh, tapi pas part perlombaan, seneng betul ternyata jinki partner lomba larinya gwe~<3

  72. ahhh taemin baik bgt, gwe salah suudzon aja sama taemin.. haha seneng bgt lah jinki nya juga ternyata suka

  73. yeeee ternyata gwe salah sangka haha
    taem manisnya kamu comblangin gwe sama jinki
    itu endingnya manis banget

  74. singkat, padat dan maniiiiisss….🙂
    sumpah ni sweet bgt eon
    gk kbyang jelesnya gwe dititipn surt cinta sama taemin
    crtnya gk ktebak, awlnya aku mikir taemin emng suka beneran ma jinki, eh ternyata…
    jd keinget lagunya potret, mak comblang

    ffnya keren eon, buat yg kyk gn lg🙂

  75. aku mau dong dicomblangin ma Jinki
    aku jg udah lama banget nandain Jinki #dipelototin ma gweboon en kak gey
    hehehehe
    akhir2annya ga ketebak
    tak pikirnya si taemin beneran suka ma Jinki
    eh ga taunya dia kasian ma gweboon onni nya

    Semangat bikin eph eph eunni !!!
    aku mendukungmu !!!

  76. Annyeong…aku reader baru…
    Gak nyangka sama jalan ceritanya…aku kira Taemin emank suka Jinki…ehh ternyata mau nyomblangin Gwe~~

  77. awal bc ni ff
    gw kesel bgt ni yg namanya kim gweebon tp emang si siapa jg rela gebetannya diambil ama fans sendiri. . egois itu penting *?*
    wkwkwkwk
    agak shock pas bgn jinki gantiin minho. . kya a a a kuq bs ? ?
    pdhal gw kira ini bkal sad ending
    twnya si taem bkn surat laporan kalo gwe sk ama jinki ><
    ya ampun gwe andai lu tw itu surat tentang lu, pasti gak bkal pernah lu buang ntuh surat
    wkwkwkwk

  78. Huwaaa udah lama bgt gx main ksini,, sekali buka lngsng bnyak epep brtbaran,,
    hihhihi😛

    aissh aq kra sitetem bneran suka ma bg jinki,, eh itu si gwe udah kburu cmburu sma si tetem,, mka’a dibca dlu gwe, bru dibuang surat’a,, hehe,, si taem itu baik bgt smpe nyomblangin gwe ma jinki,, dan bsa brakhir dgn adegan yg cweeett bgt,,
    sukaaaa bgt oeni ma epep’a,, >0<b

  79. kekekkeke.. si emak salah sangka sama taemin…

    saya juga hampir kesel sama taeby karna ngirimin surat terus buat jinki…

    dan dan ternyata taemin ngejomblangin gwe dan jinki..

  80. Waah.. Taemin bæk banget ya.. Sayang n perhatian sm eonni nya..
    Chukæ, Jinboon jdian.. Penasaran sm kencan na.. Lanjt.

  81. Waah.. Kirain..
    Taemin bæk banget ya.. Sayang n perhatian sm eonni nya..
    Chukæ, Jinboon jdian.. Penasaran sm kencan na.. Lanjt.

  82. cie cie gwe…

    hadoh hadoh senengnya xD

    bacanya sampe senyum2 sendiri padahal skrg malem. kalo ketauan umma dijamin pasti di bilang orang gila. hahaha

    jinboon!! arghh >.<

    gwe. berterima kasihlah dengan mintaemin hohoho xD

  83. taemin ternxta malaikatx gweboon,ah ini manis walaupun hanx diakhir,*plak

    untng gwe punx taem,klo gk,psti gk bakaln jinboon bersatu,coz gwe gk mau ngungkapin ke jinki seh,
    tuh kan,kesalapahaman yg berbuah manis walau telat,

  84. aduh ini ff yg sosweat bgt😀 hehe maaf baru koment hehe sbnernya udh baca dari dulu tapi baru komen skarang. aku suka pas gwee buangin surat nya taemin haha xD

  85. Aduhhh, ini momennya oke banget pas Jinkinya ngerangkul Gwe, ihhhh gemes >.<
    Apalagi pas dia ngajak kencan, ya ampyunnn pingsan gw ngebayangin kegantengan Jinki pas ngomong itu *mimisan

    Keren banget fluff nya, bikin aku ngefly pagi2 /eh
    Kayaknya aku suka tulisan di blog ini deh, bakalan sering2 maen kesini ahh, terutama yg cast nya ada Jinki :p

    Nice FF ^^

  86. Mwoyaaa???
    Lucuuuuuu…

    Buhaahahahahahhaa……
    Keren keren…
    Idenya c udh bisa aku tebak dr awal.
    Dan berharap bakalan ada salinan isi suratnya taemin gtu.

    Tapi as usual, unniku kan pinter merangkai kata2. Hehehe.
    Jadi lucu aja.
    Dan menarik tentunya. Hehehe.

    Joha joha. Lanjut ah,
    *ngobrak-ngabrik library*

  87. Hahahahaha😀 jinboon udh salah paham ajaaah niiih.. Lucu deh.. Hihihihi🙂 taemin saeng yg baiiik. :-*

  88. Oalahhh…gitu to critanyo… mang Taemin anak yg berbakti…gak sia2lah…
    pertama sempet sebel sie ma taemin,tp ternyata….kekeke
    Lucu chingguuu..

  89. huahhh seruuuu awal cerita kirain beneran ada konflik ontae eh tapi pas udah ditengah2 tiba2 kepikir kalo jalan ceritanya bakal gini hha sweet banget, ngebayangin pas scene mereka lomba wkwk

  90. ahhahha gwe nya udah main curiga aja yah itu, kkekek lucu deh sumpah ya itu..
    taemin justru mau nyomblangin dia eoh .. baik banget taemin yah ..
    aku juga mau bikin surat buat onew ah, surat nya laporan kalo key suka sma dia ,. muahahha sarapp ..

  91. yahh si tetem mo nyomblangin malla lewat si gwe pantes ajahh dia mala jealous berat and nyabotase surat2nya ,,,,,
    but anyway ff nya keren
    keep writting !!!!!!!!!!!

  92. eeeehhhh… beneran dehhh.. authoooorrrr.. kau pintar banget nipuuuuu… kyaaaaaa~~~~ ^_^
    beneran.. aku pikir ini si taemnnie naksir berat ama jinki…
    gigih bgt nulis surat berkali2…
    lain x biar g repot… suratnya diketik aja, n simpen di falshdisk, kalo ilang… kan tinggal diprint #plaaaak #gak romantis… surat diketik =,= #abaikan

    ngakak guling-guling… pas gwe ketahuan maw ngambil suratnya taemin di bangku jinki… hahhahhahaha.. jinki muncul bagai hantu ya? #gwe said: iyaaaa #i say: tapi hantunya ganteng😀 #gwe said: bener banget!

    ini bener2 surprice yg asiiik dan gak nyangka banget… taeminiiiiieeee… kau memang manis… ne… #poppo taem
    Taemin~ahhh, comblangin aku sama key shinee,,,, ne?😉 #kedipkedip

  93. ciyee taemin mak comblang niyeee

    Tetem2 gw heran dech nape surat laporan.a warna pink seeh, warna abu2 item coklat apa kek #jedaarr apa ini

    Taem gw suka ama elo, akhir2 ini ky.a gw jtuh cnta ama elo #laporan selesai

  94. gweboon nih keburu cemburu ye~
    colek – colek dagu gwe ..
    ah , kan kaga mungkin kalo taemin suka sama juragan ayam , dia kan udah nempel banget sama siluman kodok .. ^^V
    lucu” gilaa~😀

  95. owalahhhhhh….kirain taemin berkali kali n g patah smangat mang gra2 suka ma jinki..
    rupanya dy mlah nolongin si gweboon..

    gweboon nya aj uda mencak2..kenapa si taemin segitu kekehnya….
    rupanya….
    heheheeeeee…..
    taemin mm sahabat yg baekkkk XDDD’

  96. Taemin ngsh laporan kok pke amplop pink sh??
    Jd cembokur tu sh gweboonx
    #toyor kpala Taem (dbntai Taeminist sdunia) hehehehehehe..
    Bgus oen FFx bkin q ktipu…

  97. Dooooh si gweboon suuzon duluan siiiih tapi emg si taemin nya nipu si pake acara ngasih surat pink pula warnanya aih mau lah di comblangin sama jinki >//<

  98. Aaaahh.

    Taeby baek banget sieh..
    Sini aku poppo.. :*

    gweboon seneg yeee… Cita-citanya buat jd kekasih jinki terlaksana..

    Sweeeettt banget.. V di sini mereka sekolah apa thor? Smp apa sma?

    V roma romanya kaya sma ya?..
    *plak..!readerkepo

  99. aaahhh, taemiin baik bgt..
    kirain bneran suka sama jinki, trnyata mau mak comblangin doang >.<
    unyuu FFnya kak🙂🙂

  100. Terlalu cinta sama onkeytae (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)
    Eonnie bikin onkeytae yang banyak ya! Sumpa di fic ini hubungan antar karakter berasa bgt! Keren eonnie😀
    Keep writting ya eonnie \(^▿^)/

  101. sumpah aku iri ma gwe,,,,, aisssssshhh aku mau punya temen kaya tae hhuhhuhuhuhhu

    ya aloh gwe kau salah faham ternyata hahhaahhhahaah
    oeni ini manisssss bangeeeetttttt mau tambah hehehe

    akh pokoknya gak bisa comment lagi ,,,,, pokoknya in manis bangeeeettttt

  102. ini yang namanya sahabat sejati, tapi sayang gwe udah salah paham duluan ama tae,,, tp gpp yg penting jinkey bersatu. yeay!!

  103. Hiyaa~ gwe salah paham ne, ternyata maksud taemin baik kom hehehe, lagian si taem juga ga bilang2 kalo surat itu isinya laporan kalo gwe naruh hati ke jinki, jadi ya ga salah gwe klo nganggep taemin suka. jinki Kkk~
    Tapii syukurlah kesalah pahamannya berakhir akibat jinki yg jentelmen buat gantiin posisinya minho dan ngajak gwe buat kencan:D

    Dan oke! Gweboon berterimakasih lah pada fans mu yaitu Taemin kkk

  104. dasar gweboooooon… wkwwkwkw
    asli karakternya di ff ni cocok banget sm wajah kucingnya. wkkwkwkkw..
    kocak banget, awalnya kasian sm temin, tp ternyataaaaaaa… wkkwwkw gwe, u should thank her ! wkwkkwww
    keren thoooor

  105. Aku mangap aja dengan kesabaran Taemin terhadap
    kebohongan Gwe, awalnya… Aku mikir, nih yeoja polos banget.
    Dibilang suratnya hanyut di sungai, kelupaa, dia percaya aja…
    Tapi tetep aja aku rada khawatir, kalo mmg gwe dan tae
    berebut Jinki disini, akankah adegan jambak rambut bakal tersaji?
    Tenyata nggak… hahahhaaa… Tae sayang banget sama eonninya…
    Emang Jinki cuma buat Gwe seorang… Eh, buat aku juga…
    Dan Tae buat Minho… Jjong buat Gey…

  106. Uwaa~~ Taemin kamu…… Ahh~ anak baik *peluk cium
    Taemin ngerti banget kalo Gwe itu ngga berani ngomong ke Jinki, sahabat yang baik~~~ ^^~
    tapi Gwe juga yang pea, buruk sangka ke Taemin dulu -_-

  107. wahhh gweboon udh berprasangka buruk ama taeyon nih.. ntar kalo udh jadian ama jinki.. harus bilang terimakasih tuh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s