(FF SWITCH GENDER/ 1S/ G) JUST AN ORDINARY STORY

Cast: SHINee

 

a.ha.ha.ha.ha. << (ketawa males gara2 inget skripsi). Cuma iseng gak berhadiah. Cuma ingin ngasih gambaran situasi keuangan dalam sebuah keluarga. Cuma ingin menuhin WP. Cuma ingin eksis lagi.. a.ha.ha.ha. <<< (ketawa steres gara2 inget dosen pembimbing).

=_= heran deh, makin lama nih foreword gw makin ga penting.


 

TAPI YANG INI PENTING!!

BAGI KALIAN YANG MERASA JGS ALIAS JONGGEY SHIPPER (maap gw lagi gila), BISA LIKE PAGE DIBAWAH INI (tak ada paksaan)

 JJONGGEY SHIPPER

KEUNTUNGAN JADI JGS ADALAH, BISA DAPET BOCORAN PASWORD. BISA TAU UPDATE FF DI BLINGGEY. (sok terkenal bgt gw)

DAN YANG PALING PENTING, BISA MELIHAT BEBERAPA JGM (JONGGEY MOMENT) YANG NISTA.

 

RCL Please~

HAPPY READING!!!!!

 

 

Where did Jinki’s money go?

******

Ada suatu kondisi dimana seorang suami terlalu sayang pada istri. Terlalu sayang hingga tak tega melihat istrinya mengomel sepanjang hari karena isi kulkasnya kosong. Bahkan termasuk suami yang merasa hidupnya tak berguna ketika sang istri melipat wajah, merengut, bahkan tak mengeluarkan sepatah kata pun ketika dompetnya menipis.

Hmmm.. suami takut istri kah? Mungkin terlalu cinta.

Duduk ditepi tempat tidur setelah melewati hari yang melelahkan dikantor. Melepaskan dasi dan membuka kancing kemeja. Letihnya sedikit demi sedikit hilang seiring udara yang masuk dari sela-sela kemeja yang terbuka.

Merasakan tangan kurus pucat melingkar diperut buncitnya. Kekehan suara wanita yang sudah menemani hidupnya selama 16 tahun terdengar dekat ditelinganya. Bahunya menahan kepala istrinya yang sedang bersandar. Well, sweet. Tentu saja sweet karena ada sesuatu yang diinginkannya.

“Yeobo~ apa kau punya uang simpanan?”

Jinki menoleh kesamping, dimana istrinya Gweboon sedang menaruh dagunya pada bahu Onew. Menatap mata kucing istrinya yang membulat. Hah~ puppy eyes yang selalu, pasti, dapat meluluhkan hati Jinki.

“Uang bulananmu sudah habis?”

Pertanyaan Jinki tersebut membuat Gweboon memanyunkan bibirnya. Menegakkan tubuhnya dan melepaskan tangannya yang melingkari pinggang Jinki.

Sebenarnya Jinki ingin langsung saja memberikan kartu atm dan debit pada istrinya karena puppy eyes tersebut. Atau memberikan langsung brangkas yang ada dikantornya. Sekaligus uang yang ada pada dompetnya saat ini. Tapi hal itu akan merusak citranya sebagai suami yang tegas.

“Kau pikir aku tak dapat mengurus keuangan keluarga? Ini masih minggu kedua dan kau anggap uangnya sudah habis?”

Beginilah. Gweboon bersungut ditambah mata yang kian memicing. Ini saat-saat yang paling menyebalkan bagi Jinki. Ketika istrinya sedang mendapatkan siklus bulanannya. Disamping dia kehilangan jatah malamnya, Jinki juga harus lebih sabar menghadapi istri yang menjadi super sensitiv.

Aissshhh~ seharusnya Jinki tidak menanyakan hal itu. Seharusnya yang Jinki tanyakan adalah…

“Lalu, uang untuk apa?”

Gweboon melunak. Ia kembali tersenyum dan menyelipkan rambut kebelakang telinganya sebelum kembali membuka mulut.

“Taeminie~ dia bilang ingin mengambil kelas ballet shufle.”

Dengan ekspresi yang berbinar, tersenyum hingga tulang pipinya semakin menonjol, Gweboon menatap intens mata suaminya.

“Apakah sangat penting?”

Bahu yang tegap seketika jatuh seiring membuang nafas. Gweboon memutar bola mata hitam dan berdecak. Dia sangat lelah menghadapi suami yang terlalu lurus. Yang menganggap bahwa hidup adalah makan, tidur, bekerja, sekolah, dan bereproduksi.

“Aku pikir anak kita mempunyai bakat menari. Pasti sangat keren jika Taemin masuk kelas ballet shufle itu.”

Gweboon sama saja seperti ibu rumah tangga kebanyakan. Dia bahkan tidak terlalu mengerti dengan apa yang dibicarakan. Ballet shufle? Tidak tahukan bahwa Taemin baru saja menipunya. Hanya karena berkata ballet shufle sedang trend, dan berkata bahwa tetangganya pun mengikuti kelas yang sama, seketika Gweboon termakan umpan anak perempuannya.

“Aku rasa lebih baik Taemin menyelesaikan sekolahnya lebih dulu.”

Bahu Gweboon semakin turun. Dalam kepalanya dia tidak mengerti mengapa dia sangat mencintai lelaki yang hidupnya hanya lurus sementara Gweboon lebih suka berbelok-belok. Dia juga tak mengerti mengapa bisa bertahan dengan suami yang tak pernah menyadari bahwa menjadi keren sangatlah penting bagi Gweboon. Hah~ itu karena Jinki tak pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi keren dan pusat perhatian.

“Sudahlah. Lupakan saja.”

Melipat tangannya didada dan menghembuskan nafas panjang. Matanya melihat kearah meja rias seakan ingin memakan meja rias tersebut.

Melihat istrinya seperti itu, Jinki tahu betul itu bukanlah hal yang baik.

“Mulai besok aku akan bangun jam 9 saja.”

Kata yang keluar dari mulut Gweboon bukanlah pemberitahuan. Melainkan ancaman.

Jika Gweboon bangun pukul sembilan pagi, lalu siapa yang menyiapkan air panas untuk mandi? Siapa yang membuat sarapan? Siapa yang menyiapkan pakaian Jinki? Siapa yang akan mencium Jinki didepan pintu saat dia pergi bekerja? Ouh that will be like hell for Jinki.

“Setelah kupikir-pikir lagi, sepertinya memang perlu untuk mengembangkan bakat Taemin.”

Merangkul bahu istrinya dan menariknya lebih dekat dalam dekapan. Tersenyum selebar mungkin. Menggoyang-goyangkan tubuh istrinya dan berhenti ketika melihat senyum pada wajah Gweboon.

“500 ribu.”

Merentangkan kelima jarinya didepan wajah suaminya. Menegaskan bahwa yang dia butuhkan adalah ‘lima’ ratus ribu. Bukan empat ratus, atau tiga ratus, tak dapat ditawar lagi.

******

Jari-jarinya cekatan membuat simpul untuk menghias sepatunya. Sesekali mengibaskan rambut panjangnya kebelakang bahu karena menutupi pandangannya yang sedang menunduk.

Dia Lee Taemin. Gadis berusia lima belas tahun yang ceria. Memiliki wajah cute ayahnya, dan sense of fashion ibunya.

Tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan. Seadanya saja, hanya jam tangan dan bando. Sederhana namun menarik banyak mata. Tentu saja karena benda yang menghiasinya tersebut memiliki nilai harga yang tidak sembarangan. Gweboon tak akan membiarkan anak semata wayangnya memakai barang yang biasa saja.

Seseorang menyentuh mengetuk-ngetuk bahu Taemin dengan jarinya. Taemin pun menoleh tanpa menghentikan pekerjaannya menyimpulkan tali sepatu. Kemudian memberikan sebuah senyum kepada lelaki yang duduk disampingnya.

“Kenapa?”

Tanya lelaki yang mengenakan seragam serupa dengan seragam Taemin. Itu karena Taemin terus tersenyum padanya. Gadis itu sudah selesai dengan tali temalinya. Menegakkan duduknya dan masih menoleh dengan senyum tanpa memperlihatkan gigi.

“Kau sedang good mood?”

Taemin menganggukan kepalanya berulang-ulang tanpa menghilangkan senyum diwajahnya. Bagaimana tidak sedang good mood, hari ini dikepalanya hanya ada tas dan sepatu incarannya. Dan berencana akan langsung pergi ke gangnam sepulang sekolah nanti untuk membeli barang incarannya tersebut.

Jangan salahkan Taemin karena jadi gadis yang konsumtif dan tak dapat menahan diri untuk tidak belanja. Secara tidak langsung, Gweboon sendiri yang mendidik anak gadisnya untuk selektif memilih barang. Barang yang langka, mahal, up date.

“Oppa~ sepulang sekolah bisa antar aku?”

“Sepulang sekolah Jonghyun hyung menyuruhku cepat pulang.”

Beeertolak belakang dengan kekasihnya yang berseri-seri. Minho tak dapat menyembunyikan badai dihatinya. Raut wajahnya kencang, senyum terlalu kentara dipaksakan.

“Apa oppa menyentuh motor Jonghyun oppa?”

“Lebih buruk.”

Kedua pelajar SMA yang sedang menghabiskan waktu istirahatnya dibangku taman sekolah ini diselimuti kesuraman seketika. Taemin bahkan membeku dengan pikiran-pikiran yang negativ mengenai masa depan kekasihnya. Dia tahu jika kekasihnya itu pernah dikurung selama dua hari karena menaruh tas dijok motor kesayangan kakanya. Yang membuat Taemin menderita adalah karena dia tak dapat bertemu kekasihnya.

Yes, this girl so in love with Minho. Sehari saja tak bertemu, remaja labil ini akan merasa dunia akan berakhir.

“Oppa menggores motornya?”

“Aku mematahkan spionnya.”

Menutup kedua mulutnya yang menganga dengan kedua tangan, kepala Taemin dikuasai dengan bayangan-bayangan Jonghyun yang mengurung Minho. Untuk seminggu kah? Atau bahkan sebulan.

“Bagaimana itu bisa terjadi~?”

Menggeleng-gelengkan kepalanya. Stress melanda Taemin seketika itu juga. Anak semata wayang Lee Jinki yang sedang kasmaran ini tak sanggup jika harus sendirian. Terlebih jika tidak ada Minho disekolah, gadis itu bisa digoda para lelaki, dan itu sangat mengganggu Taemin.

“Aku hanya ikut bercermin, saat aku akan merubah posisi spionnya__”

Minho menghela nafas. Tak ingin melanjutkan cerita yang mengingatkannya kembali pada tragedi tadi pagi.

Baik Taemin dan Minho sekarang bersandar pada bangku taman. Minho memikirkan beberapa barang yang mungkin dapat dijual untuk mengganti kaca spion. Dan taemin memikirkan bagaimana caranya membawa pergi Minho dari Jonghyun.

“Aku akan menjual playstationku.”

Menganggukan kepala dengan mantap. Otak Minho sudah sepenuhnya setuju dengan keputusan tersebut, walau sebenarnya jauh didalam lubuk hatinya belum.

Mendengar keputusan itu dari mulut Minho, jelas saja Taemin senang. Play station yang menjadi saingan terberatnya akan disingkirkan. Lalu Taemin dan Minho akan hidup bahagia berdua dengan Minho yang berduka setiap hari. Itu yang Taemin inginkan?

Taemin menggelengkan kepalanya sekali lagi. Apabila dia harus menghabiskan waktu dengan Minho yang suram setiap hari, sama saja dia tidak sedang bersama Minho.

Taemin teringat akan sesuatu. Meskipun dia tak dapat membeli barang incarannya, dan kemungkinan besar barang tersebut akan dibeli oleh orang lain, yang terpenting adalah Minho akan selamat dari terkaman Jonghyun.

Masalah kelas ballet shufle, dan ibunya. Sejak awal Taemin memang berencana untuk berkata bahwa dia tidak betah dikelas pertama. Dan keluar dari kelas. Uang daftar yang sudah dibayar tak dapat diambil kembali tentu saja. Gadis ini sudah pintar mengakali orang tuanya.

******

Pada jam sesiang ini biasanya Jonghyun belum kembali dari kantornya. Tapi mobil Jonghyun yang sudah terparkir didpan rumah membuat Minho mengendap-endap masuk kedalam rumah. Adik yang durhaka karena lebih tinggi dari kakaknya ini lolos tahap pekarangan.

Jantungnya berdegup kencang ketika membuka kenop pintu rumah. Diedarkannya pandangan keseluruh ruang tamu dan ruang tengah. Tak ada tanda-tanda Jonghyun, Minho mulai melangkah memasuki rumah. Masih mengendap-endap dan menutup pintu sepelan mungkin, meminimalisir suara yang ditimbulkan.

Minho beruntung karena kamarnya berada didekat ruang keluarga, sehingga tak perlu berlama-lama meringankan langkahnya. Dia juga beruntung ibunya sedang tak ada diruang keluarga menonton televisi, karena jika iya, ibunya akan memanggil Minho dan menanyakan apakah dia sudah makan. Suara ibunya yang nyaring tersebut tentunya akan terdengar keseluruh penjuru rumah.

Masih mengawasi keadaan sekitar sementara tangannya berusaha membuka kenop pintu kamar. Melangkah mundur memasuki kamarnya, matanya ingin memastikan bahwa tak ada Jonghyun hyungnya diruang tengah.

“Kau seperti orang yang hendak mencuri.”

Sial! Minho merutuki dirinya sendiri karena tidak dapat menebak kalau Jonghyun pastinya sudah menunggu dikamar. Membalikan badannya dan bersikap seolah semuanya biasa saja. Memberikan senyum kepada Jonghyun yang sudah duduk diatas meja belajarnya.

“Hyung. Tidak biasanya kau pulang cepat.”

“Ada seseorang yang mematahkan kaca spion si manis.”

Si manis. Nama yang diberikan Jonghyun untuk motor hitam yang dibelinya hasil dari menabung.

Tangan Jonghyun menggeser suatu benda agar lebih dekat dengannya. Mata Minho membulat ketika melihat benda yang ada disamping kakaknya. Benda yang bahkan sudah Minho pasangi stiker namanya sendiri.

“Kira-kira berapa harga play station ini?”

Minho ingin pasrah. Dia memang sudah pasrah barang dengan stiknya tersebut akan raib sejak tadi pagi. Tapi ternyata sulit ketika dia harus menghadapinya secara langsung.

“Berikan tasmu.”

Bagaimana pun, Jonghyun tak tega harus menyita barang kesayangan adiknya. Dia sendiri merasakan, tidaklah mengenakan jika kehilangan sesuatu yang kau sayangi.

Minho menyerahkan tasnya tanpa bertanya. Dan Jonghyun mulai menggeladah, tersenyum tipis ketika melihat dompet adiknya yang tipis. Berapa yang akan dia dapat dari dompet setipis itu?

“PS milikmu aman. Tapi kau harus mulai mencicil ganti ruginya.”

Membuka dompet berwarna hitam, dan hanya menemukan 5000 didalamnya. Well, Minho memang hanya seorang pelajar. Berapa yang dia punya?

Agak kecewa sebenarnya, Jonghyun memasukan kembali uangnya kedalam dompet. Mulai memikirkan cara lain untuk Minho mengganti spion si manis. Menaruh kembali dompet pelajar tersebut kedalam ransel, dan terkejut ketika melihat gulungan uang disela-sela buku didalamnya.

“Kau tidak mencuri kan?”

Tanya Jonghyun dengan mata yang langsung tertuju pada mata Minho. Minho tak mengerti apa yang ditanyakan kakaknya.

“Tentu saja tidak.”

Apa yang membuat kakaknya berfikir demikian? Minho anak yang baik. Ibunya justru lebih sering memuji Minho dibandingkan dengan Jonghyun.

Mengambil gulungan uang tersebut dan memperlihatkannya kepada Minho. Sebagai pemilik ransel, Minho lebih terkejut daripada Jonghyun. Bagaimana bisa uang sebanyak itu ada didalam ranselnya.

“Darimana kau mendapatkan uang sebanyak ini?”

Melepaskan karet rambut yang mengikat gulungan uang tersebut. Jonghyun mulai menghitung jumlah uang yang ada ditangannya. Dibandingkan menghitung uang, Minho lebih tertarik pada karet rambut yang familiar baginya. Tentu saja karena itu adalah karet rambut yang biasa dipakai Taemin untuk mengikat rambutnya. Jadi Taemin memberikannya diam-diam?

“Lima ratus ribu. Sangat cukup untuk membeli spion baru.”

“Ta.tapi.”

“Kenapa? Aku tak menyangka ternyata uang tabunganmu sebanyak ini.”

Jonghyun yang menganggap kalau itu uang tabungan adiknya, memasukan gulungan lima ratus ribu itu kedalam saku kemeja. Berdiri, mulai melangkahkan setelah menepuk-nepuk pundak Minho.

“Hutangmu lunas.”

Jonghyun menyeringai dan bersiul meninggalkan kamar Minho.

*******

“Aiiishhhh!”

Jonghyun mengacak-acak rambutnya. Beberapa menit yang lalu atasannya baru saja melintas didepan mejanya. Dan mengingatkannya pada satu hal yang penting.

Jonghyun membuka tasnya. Mengeluarkan amplop yang berisikan uang. Uang yang seharusnya ia belikan spion hari ini, tampaknya harus ia relakan jatuh ketangan atasannya.

Hey, jika saja Minho tidak mematahkan spionnya dan mengganti rugi, mungkin saat ini Jonghyun akan kebingungan untuk membayar hutang. Mengapa baru ingat jika hari ini dia janji akan membayar hutang kepada atasannya?

Menaruh amplop tersebut diatas meja kerjanya. Memandanginya.

“Issshhhh! Ini karena Tariel.”

 

Mengingat kembali penyebab dirinya terpaksa meminjam uang kepada atasannya. Jonghyun baru saja mengencani seorang gadis dan membelikannya coklat mahal.

“Arrrggghhh!! ditambah NoraOnew!!”

 

Berteriak sehingga rekan-rekan kerjanya menoleh kesumber suara. Jonghyun mulai menyesali sifat playernya. Membelikan NoraOnew sebuah pensil warna untuk mencuri hatinya.

Tidak berhenti disitu saja. Makan malam bersama tacchan, sebuket bunga mawar untuk DuBunny DivAlmighty, sepatu untuk loPhLove_key, tas untuk mvpsiska223, dress untuk  Zeshalovedubu, tiket konser untuk noonamin, dan obat tidur untuk Minhorie.

Aigoo~ setelah dihitung. Memang wajar bulan ini Jonghyun defisit hingga 500ribu. Tampaknya bulan ini Jonghyun harus puasa menjadi player.

Bangkit dari tempat duduknya. Mengambil amplop berisi uang hasil rampasan. Berjalan lunglai kearah pintu ruangan atasannya.

Dok dok dok!

“Masuk!”

Samar terdengar ijin dari dalam ruangan. Jonghyun mengambil nafas dan menghembuskannya perlahan sebelum membuka pintu.

“Jonghyun. Ada apa?”

Ini masih pagi dan Jinki masih menata meja kerjanya. Marapihkan berkas yang harus ditandatangan dan diperiksa ulang.

“Terima kasih karena sudah meminjamkanku uang.”

Menunduk kemudian menaruh amplop putih diats meja Jinki.

Jinki terdiam, mengingat-ingat sesuatu. Jika boleh jujur, sebenarnya Jinki pun lupa kalau hari ini Jonghyun berjanji akan membayar hutangnya.

“Apa motormu sudah diperbaiki?”

Yang Jinki ingat adalah, Jonghyun meminjam uang untuk memperbaiki motornya.

“Iya, aku sudah memperbaikinya.”

Kini Jonghyun menyesal karena sudah berbohong kepada atasannya. Alasan motor yang diakarangnya, justru menjadi kenyataan. Si manis rusak. Dan Jonghyun harus mengencangkan ikat pinggangnya bulan ini.

“Bagus kalau begitu. Senang bisa membantu.”

“Sekali lagi terima kasih pak.”

Menunduk untuk kedua kalinya.

“Iya.”

Jinki mengambil amplop diatas mejanya. Mata Jonghyun tak dapat lepas dari benda yang dipegang Jinki saat ini. Jangan sampai Jonghyun meminta amplop itu kembali demi spion si manis. Jadi lebih baik Jonghyun cepat pergi dari ruang kerja Jinki.

“Kalau begitu, aku akan kembali bekerja.”

“Ya, silahkan.”

Memastikan Jonghyun sudah menutup pintu, lalu Jinki menghitung jumlah uang dari dalam amplop tersebut. Ada yang aneh. Jinki mengendus-endus uang yang ada ditangannya. Bertanya-tanya dalam hatinya, mengapa bau uang ini sama seperti parfum istrinya?

Haaahhh~ kebiasaan Gweboon memakai parfum ditangannya. Dengan begitu dia akan meninggalkan jejak wangi parfumnya pada benda apapun yang dipegangnya.

 

 

-Tamat-

158 responses to “(FF SWITCH GENDER/ 1S/ G) JUST AN ORDINARY STORY

  1. wkwkwkwk..
    muter2 disitu aja unn duitnya..
    hahahaha…

    tetem tuh..
    cieee…
    demi minho..
    apasih yg ga??
    wkwkwkwk…

    uwooo..
    jinboon…
    lucu deh..onyu ga dapat jatah..
    eh malah dipalak gwiboon..
    wkwkwkwk…

    jonggey shipper unn??o_O..
    apakah sedashyat jinboon n minyeon??
    hihihihi…*pizz*

    hwaiting unn skripsinya..XD

  2. Ahahahahahahahaahaha si taemin jadi anak jibon muahahahaha ƪ(˘⌣˘)┐

    Itu duit muter2 yah~ awalnya dari jinki trus ke gweboon trus ke taemin trus ke minho trus ke jonghyun eh tiba lagi di jinki kwkwkwkw emang rejeki tak lari kemana*plak

    Aigooo itu ada namanya reader yah? Namaku gada(ʃ˘̩̩̩﹏ƪ)*plak

    FiGHTING nyelesaiin skripsi yah kak(ˆ▽ˆ)ง

  3. buncit?? perut siapa tu yg buncit?? buncit2 imut itu~

    LOL at “Yang menganggap bahwa hidup adalah makan, tidur, bekerja, sekolah, dan >bereproduksi<."

    nah nah! itu?? nama motor ny si manis?? kuprettt dah jjong~~
    belum lagi aq jadi sasaran ke-playboy-an dia -,,-

    itu duitt enak bener, di pegang jinki key taem minho ama jjong, LOL
    mgkin krna jinki pas ngasih ke gweboon iklas bener, maka ny duit ny balik k dia~
    bisa jadi pelajaran nih, kkkkkk~ [apa coba]

    ghea unn, aq pke email naru komen ny,😄 bikin akun, trus uda bisa nglike2 jugak, wkwkwkkwkw. ava q juga lucuuuu, jinboon lhoo~😄😄
    tapi nama username q ga berubah ya unn, dari NoraOnew jadi noraonew, heheh

    ghea unn saranghae~~ :*

  4. tetep aja uangnya nyampe ke Jinki LAGI -___-
    itu si tetem baik banget ya, gak nyangka aku hiks hiks
    oya kak, like pagenya nanti dicoba lagi aja ya, facebook lagi gak bisa dibuka ><

  5. Aduh….itu uang kyk belatung nangka, pindah2 gak karuan, ujung2’y balik k’tmpt asal.
    Wkwkwkwkkwk….
    Koq g ngerasa minho jd sangtae ya??? Ikut ngaca eeeh….spion jjong jth.
    Wkwkwkkw…

  6. pdhal dah tw tema ceritanya tetep aja ini bikin ngakak….#gelidingan d jalan raya
    Jinki,aku suka kepolosanmu…Jinki+Gwe saling melengkapi.
    hebat bener parfum c Gwe,merk apa sih?bisa nempel gituh pdhl ud pndah brp tangan…coba klo Gwe jual minyak eceran,tu duit pst bau minyak tanah…gkgkgk
    bneran klo rejeki ga bakalan kemana,,,
    horeeeiii aku masuk ff,tp jd salah satu yeoja yg porotin duit Jjong…:(
    biarin lah aku mah keren nnton konser,tp itu c minhorie bwt beli obat tidur…gkgkgk

  7. Buat rumah tangga ntar harus belajar sama Gwe nih kayanya LOL ~
    pngorbanan taem buat mino tuh manteppp, sweeeet bgt~ jjong nya kejam bgt tp –” eh ntar aku like loh kak page nya kkk~

  8. Ya! aku choi Hyori a.k.a minhorie(nama lama) knp di kasih obt tidur sm c jong?!?! yg lain keren2. mentang2 aku ni Insomnia akut. atau oh… tidak,disaat aku terlelap krn obt tdr dr jong,apa yg jong lakukan pada tubuhku yg semok innocent ini?!?! #langsung beli test pack

  9. Jiaaah duitnya muter disitu-situ aja! Akakak~
    Taemin bisa banget boongin emak! Onew juga, tipe ssti! Motor aja namanya si manis ya, kalo cokelat namanya apa? ==a *gapenting

  10. ahh tetem suka boong yahh,,
    aku juga kadang-kadang..
    tapi buat beli buku kuliah biasanya, tapi nggak sebanyak tetem #plak
    #sama aja

    untung tuh duit kga lari kemana,,
    emang klo jodoh mah bakal balik lagi #eh

  11. jiaaaaahhh.. duitnya kaya boomerang..
    muter muter teruss kembali kepemiliknya.. kekeke

    perut jinki bunciiit?? oh noooo~~ perut buncit jinki sudah mengempess sekarang..

    Dia sangat lelah menghadapi suami yang terlalu lurus. Yang menganggap bahwa hidup adalah makan, tidur, bekerja, sekolah, dan bereproduksi. <<< ngakak baca yang ini kekekekekekekeke

  12. OMG.. Nama aku ada di atas.. Lucu, pas bc terus kepikiran gmNa carany ghea dapet ide ni cerita.. Jinki yg sabar and baik hati akhirny mendapatkan kembali uangnya

  13. ,Oh akhirnya tuh uang balik ke bang jinki,muter2 ja tuh…
    ,oh…
    (bingung mo coment apa? )

  14. bnr2 crita simle tapi brasa sweetnya ^^….
    eh…tapi perut jinki oppa ga buncit atuh ka’ ….T.T

  15. Ini ceritanya udah abis?
    Padahal kirain aku adegn jinboon yg di awal bakal lanjut. Ternyata engga.
    Sekuel boleh nih.
    Bikin onew yg ngambek terus gweboon ngelakuin apa byar onew baik

  16. intinya itu duit balik lagi ke jinki.. halah jjong, motor item aja kamu namain si manis.. malu sama otot *digebukin gey*
    ngakak pas baca tiba” ada nama aku di situ.. bisa aja kamu gey.. tapi kamu gak cemburu kan aku diajak makan malem ama jjong? ehehehehe…

    semangat ngerjain SKRIPSHITnya ya…

  17. Jinki buncit?
    OMG…
    Ngakak…

    Hahahaha…
    Duitnya balik ke jinki…
    Padahal udh jalan2 kemana dulu tuh duit…

    Aq dikasih bunga?
    Jjong, luv you…
    Lain X bunga bank ajah ya…^^

  18. AHAHAHahahaahhhaaaaaaaaaa____
    *NGAKAK.SETAN*
    apa pula itu,,, JJong jd player tp cwe-nya bykan MVP
    *NUNJUK2-Nama2-Account*
    btw,, indra penciuman Nyunyu tajam juga,,, parfum gwe bsa apal gtu…
    MANTAP EOnn..
    ^^dddd
    aku udh jg JGS, so pasti udh Like… Owner ma adminnya jg ka gey yh???

  19. Haha selalu kocak ngebayangin jinbon couple.
    Ciyeeee taemin lebay gitu kalo gabisa ketemu minho.
    Lumayan ceritanyaaaa

  20. Haha selalu kocak ngebayangin jinbon couple.
    Ciyeeee taemin lebay gitu kalo gabisa ketemu minho.
    Lumayan ceritanyaaaaaa

  21. Huaa~nmku nyangkut dsini,,tp lumyan dpet dress dr jjong, bsok2 aq mo mnt yg lbh mahal😀
    jinki pnter bereproduksi? tp og cm ngasilin taemin doank?
    ff eonni emg gk pernh jauh dr kt gokil, keke..

  22. uahahahhaha…sumpeeeee…muter muter tu duit sampe kembali ke yang punya….aahahahhahah…hiburan asyik di tengah kesibukan, kesetresan, kegilaan…oh oh ouooooooooo….eon, lahirin eph eph sepuluh donk buat ngerayain ultah si enjong,,,, pliiiisssssss ^^

  23. ah
    death money cycle

    kembali ke jinki jg uangnya …

    selamat saya gak kena umpat si dino!
    hwehehehehehe ……

  24. Ya allohh,,,,
    Itu duit muter2 disitu aajj…
    Wkwkwkwkwkk,,,
    Jinki, jinki… Duitmu gak akn lari kmnaa…
    Pngen deh jdi duitnya,,, dipegang sma jinki, key, taemin, kebawa minho, dipegang jjong lagii… #ApaPulaIni?? #Abaikan

  25. what???? apa itu??? kenapa tiba tiba tamat???

    ah ga seru ~~~~~~Jinboon juga cuma awal ja, end’a juga cuma gtu doang ~~~

    kurang panjang ~~~ayo lanjutin maturial girl’a!!! di tunggu di tunggu ~~

  26. itu si emak dgambarnya cakeeepp
    malah kyaknya dia yg jd anaknya,,bkan taemin…

    itu uangnya kembali pada sang pemilik
    ck ck ck
    money money money

  27. LOL!! Duitnya balik lg ke Jinki. Huahahahaha😄

    ‘Adik yang durhaka karena lebih tinggi dari kakaknya’. JLEB! Aku bgt. Kaka aku ngasih julukan semacam itu ke aku. Pdhl kan bukan salah aku ya, lbh tinggi dr dia #curhat

    Demi apaaa… Kejadian Minho-Jjong itu jg pernah aku alamin taun lalu. Aku matahin kaca spion motor kakakku. Aku ngerti bgt deh perasaan Minho

    Ngocok perut bgt lah ini. Like this! A-yo, moga skripsinya cpt beres ya. SEMANGAAAT (o尸 ‘▽’ )o尸

  28. hahahahaha, uang nya balik lagi ke Jinki,,

    Taemin suka boong ya ama umma appa nya,,,trus jonghyun sadis amat ngurung minho ampek 2hari

  29. wkwkwkwkwwkwkwkwk~
    itu uang luu bang jin LOL xDD
    ngakak sumpah!
    tobat lah punya istri kaya gwiboon trus anak’na taem kkkkk sabar aja bang jin~

  30. saia JONGGEY SHIPPER!!! *angkat.banner* xD
    kenapa tuh duit balik lagi ke onyu, kenape gak ke saia sajo?? .__.v
    si nuna puasa NC yah? gada NC soal.na /eh .__.

  31. Ahahaha…Jinki hampir aja ngasih semua uang, tabungan , brangkas kantor, Credit cart demi senyum maun Gweboon ahihihi the power of women,
    eh oen, ada gitu balet shufle? baru denger…wah Tetem ngibulin emaknya nih (ya…demi semua barang up to date hehehe, ajaran sapa dulu…Gwe omma)

    Ih Jjong sadis ye..masak si keroro Minho dikurung 2 hari cuma gara2 si manis? dan sekarang…Tetem terancam ga bisa ketemu pangeran kodoknya dan berakhir dgn merelakan uang hasil ngibulin emaknya?
    Hahaha bang ojong, dapet ganti e..malah ternyata duitnya buat bayar utang ke Jinki? cuma gara2 nraktir semua cewe2 yg bejibun itu…hadew,,,
    makannya jgn jadi playboy cap dino bang kekeke
    emang ye kalo udah jatah ga kemana, duitnya balik ke Jinki lagi dan dengan bau parfume sang istri yg legendaris(?) hehehe…
    next ef ef ya oen ditunggu FIGHTING😀

  32. AKHIRNYA ADA FF BARU JUGA DR EONNI..TAPI INI SUPER PENDEK EON..PI LUCU LUCU LUCU DEH JINBOON N 2MIN DISINI…KASIHAN MENONG NTUH DBEGOIN SI JONG…TAEMIN UNYU UNYU..ENAK KALI YA PUNYA IBU KAYAK GWIBOON SGALA APAPUN DTURUTIN PI KASIHAN JINKI UANGNX TERKURAS MULU…GOKIL DAH LANJUTKAN EONNI..SEMOGA SKRIPSINX CEPAT KELAR HWAITING

  33. Kasian bgt ma jinki dipalakin ama gwe..tp tu duit balik juga ke majikan awalnya si jinki. ..Muter2 skitar itu2 aj..
    Namanya buah ga jatuh jauh dari phonnya cocok bgt buat si tae2m ma gwe ni.. Dua2nya sm2 shoppaholic.. Tp demi minong tersayang tae2m rela jg berkorban..
    Si jjong kalo dino, dino aja ga usah pake jadi buaya sgala..
    Gey emang ballet shuffle ada ya?? Baru dgr.. Tp asik juga tu nari ballet smbil ngedance shuffle..

  34. BAAHH!!! KAK ? INI MAH SIKLUS UANG…. BAHH BAHH *geleng22*

    uang yang memang pemilik sebenarnya, jinki si ganteng kembali lagi ketangannya. bang jinki, udah takdir ya bang.
    eh apapula itu jinki buncit. ngakak bayanginnya=.= gwe ganjen kalo ada maunya.. Bah gweboon eomma jinjja-_-

    kak suer deh, ini mirip ftv di sctv yg (mungkin) sering kakak tonton.. Kayak mbak ku aja sih kakak… Ceritanya mendayu-dayu ehm kegiatan sehari hari gitu-__-v

    tapi tetep aja karena aku readers imut, aku bakal muji kakak dengan sepenuh hati dan jiwa raga karena emang ff kayak gini jarang22 kak… Jarang ada yg buat=.=

    POKOKNYA KAKAK GAWL! KALO KAKAK SERING22 UPDATE FF, AKU PROMOSIIN ITU PAGENYA BIAR BANYAK YG NGELIKE!! MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHHAHA

    JJONGGEY JJANG!!!!!😄

  35. ya ampun tuh uang enak amat ya muter muter aja di siklus manusia manusia itu aaaa berasa pen jadi uangnya

  36. jadi kaya siklus biogeokimia dari alam kembali ke alam, klo yg ini dari jinki kembali ke jinki. Hhaha
    jinki lebih sayang istri daripada sayang uang, tp uang sayang jinki makanya dia balik lagi ke jinki..
    Intinya pengorbanan demi seseorang maupun sesuatu yg kita sayangi. Hhehe

  37. ujung2’ny tetep uang 500rb kmbli ktangan jinki,,….xexexe

    GWIBOON Sllu bs ngluluhin hati jinki,,,,♥♥♥♥♥♥

    jjong tega bner ama adik sndiri,,,

    kax gey ff’ny sll bkin ktawa,,,xexe
    inilah ciri khas ff kak ghea ♥♥♥♥♥♥

  38. Eaaaa….uangnya jinki muter2 eh balik ke dia lagi.
    Gweebon malakin suaminya, aigo…jinki memang lemah sekali terhadap sikap manja istrinya.
    Demi tuhan, dialog paling lucu adalah ‘adik yang durhaka karena lebih tinggi daripada jonghyun’
    Astagaaa…keren.aku ngakak guling2.

    Nice story.

    Engh..aku gak bisa like karena gak punya akun wp, hehe

  39. Ige mowoyaa??! Kasian duitnya muter2 pasti capek (?)
    Jinki jadi orang royal banget ya allah jadikanlah ia suamiku (‾ʃƪ‾)
    Jjong gila Jjong gila jjong gila itu ngga langsung nyumpahin motornya rusak hahahaha geblek bener kan kejadian *toyor jjong*
    Iya jugasi mino durhaka yak kalo dipikir2 hahahahahah *toyor jjong part2*

  40. hahahahahahahaha……
    Lucu…intinya uang jinki kmbli lg ma jinki….
    taemin n jong kualat tcuh,,gra2 brbohng akhrnya kna jg ibas nya…..😄

  41. Kya apaan comen q g msuk..mian un bru smpt coment#Bow

    Si jinki disini gendut ya#nunjuk adgan gwe pluk jinki

    Si taem jga pcran kya ank SD apapun dikash demi pcr tercinta

  42. uuuuukkkkkkkhhhhhhhhhhh….commentq yg kemaren trnyata gak masuk….eooonnnnn…duitnya appa nyunyu buat aq aja dah, muter2 duitnya malah balik lg k appa!!DAEBAK!!gak habis2nya kata2 kreatif buat efef eonni!!ttg rumah tangga simple kayak nyatanya yg terjadi, tapi dibumbui hal2 konyol, sukaaaaaaaaa…eon, buat 10 efef dong buat ngerayain ultah enjong!ayooolah eonn…^^

  43. Parah…
    Hahaha…
    Akhirnya baca juga. Di mulai dgn perut buncit, balet shuffle, playstation yg galau dgn statusnya nanti, iket rambut mini yg jadi gulungan duid 500rb, sampe kejadian jjong beliin aq tas juga ada.
    Keren.. Keren..
    Dan ternyata duid jinki balik lg k tgnnya sndri. Itu lah timbal balik atw balesan kpd org yg baik hati dan gak tegaan..
    Kebayang jinki jd ajushi dgn perut buncit..
    Huwahahaha…
    Keren un. As usual..😀

  44. kyak naek korsel tuh uang…
    kekeke~
    taem, type anak uniko tp yeochin yg baik^^^
    minho,. namchin yg bruntng!
    jjong.. jincha!! kakak pendek yg over confident+.+
    JINBON everlasting couple mmmuuuuaaahhh….

  45. gwebon ngajarin anak nya sesat xD
    bisa bangkrut si onew kalo di mintain duit ama gwebon terus kkkkk

  46. Hahaha kocak itu duit muter2 puciiiing
    Pake ada bau parfumnya gweboon segala pula wkwk
    Nice ff!
    Oiya, udah di like pagenya🙂

  47. demi apa!!! kreatif abis ini cerita … ini namanya uang lingkaran setan! LOL … orang kalau ikhlas [Jinki Ikhlas gak yah?] pasti duit nya balik lagi dah! buahahahaha … rejeki gak kemana … asli ini kenyataannya ada kok xDD tetep ngakak !!

  48. jinki disini gendut yah?
    Tapi tetap aja pervert.a ga hilang.
    Syukurlah duit.a balik lg ke jinki
    emang pada dasar.a org yg tulus pasti selalu diberikan kemudahan.

  49. sumpah ini ff bikin q ngakak,,,
    Jinboon udh 16 taon nikah, pantes jinki jd ajushi buncit, ^^
    mana dy cm tw makan, tidur, bekerja, sekolah, sama.. REPRODUKSI, LOLOLOOOLLL
    tercela skali suamiku d sini eon *nangis bombay*

    ya elah nie ff hrs’y brjudul SIKLUS UTANG PIUTANG *d cakar eonni*😄
    tu duit cm muter2 gaje doank, tp untunk balik lg k tngan jinki, *ngakak*

    ternyata skripsi eon blm kelar gegara bikin JGM mulu ya..😄
    berhubung bang Njong bkn bias kuh, dgn sukarela demi ibadah q akn ng Like page JGS mu eon ^^
    d tunggu JGM nista’y hahahaha

  50. Hahahaha…
    Asli ngakak abis baca kata tamat di bawah ff ini!
    Ini kayaknya yang paling bener jinki doang…
    Tapi gapapa,orang baek emang di sayang tuhan…
    Itu akhirnya balik lagi duitnya ke dia…
    Hahaha,taem jadi anak licik banget ya…
    Tapi emang anak2 jaman sekarang udah kaga heran lagi kayak gitu… Contohnya saia *loh? ^u^

    Share more ff onnie

  51. itu duit cuma muter disitu2 aja
    mimpi apa jinboon pny ank yg pintet ngibul, aish taemin nakal ya

    wah aku kaget pas baca ada nma reader yg msuk disitu
    nma aku “tariel” ptma lagi
    berarti aku yeoja ptma dong
    yes yes bhasil menggeser posisi gey eonnie #ditabok

  52. it is ordinary like the title,,but its still fun for read!!!!
    onew so weak with gweboon,,
    that so ridiculous….
    how taemin loves minho because taemin allow shes bag and shoes for help minho,,
    hmm… thats priceless,,

  53. haha kocak ma khdpan keluarga jinboon haha ..onew mah pasrh aja sma istrinyaa
    taemin baek .. Bntuin minho smp duit lesny bwt bntuin minho
    hahah jong player ksian bgt bnyk htgny d tmbh kaca spionny jga rusak ..
    Keren kak ..

  54. emang udah dasarnya duit elu ya bang #poke jinki
    muahahahaa , ngakak tapi asli itu duit muter2 ujungnya tetep aja nyampe situ wkwkwk
    jinki ‘isti’ yaaaah !! muahahahaa kereeen ,

  55. dipikir pikir lagi.. menurutku justru semua pihak kehilangan uang 500 rb. LOL. meskipun Jinki buncit dpt 500rb dr Jjong. tp itu uang dia sendiri, yg artinya Jjong bayar utang pake uang jinki sendiri alias jinki bayar utang Jjong. ahahhahahahhahahah

  56. ampuun itu uang muter” mulu….
    POOR JJONG OPPA…..
    udh di porotin cewe”,kagak pnya duit,spion si manis ptah,hrus byar utang ck ckkk~
    yasinan bwt jjong oppa~

  57. Astagfirullah ngakak😄
    Itu duit udah berkelana kemana2, baliknya ke si jinki lagi
    Aku ngebayanginnya itu duit udah lepet, lol
    Si minho alim bgt gambarannya hahaha hayang seuri
    Puhlis atulah itu kalimat yg si minho durhaka gara2 tingginya ngelebihin kakaknya bikin aku seuri gogoakan, teboyy

    Btw akhirnya aku ngomen lagi stelah sekian lama. Barbie bgt, deh

  58. kkkkk ige mwoya ?? pas pengen tau kisahnya kayak gmn trnyta gini doank ?? well sudah biasa sih kkkk …

    awwwww 2miiinnnnnnnnn taemin gtu loh bakal ngelakuain apa zha buat akang kodok :3

    well aku butuh cerita yg panjang sepanjang uratnya jjong kalo lg nyanyi nada tinggi :p

  59. Haihai
    dan akhirnya uangnya balik ke jinki lagi xD
    kasian si jinki punya istri dan anak kaya gwe and tae
    dipalak mulu :p

    uaaa cinta tae tulus banget ke minho
    padahal buat dapetin tuh duit dia berani nipu emaknya
    wkwk

  60. Hahahaha kasian si jjong :p makanya jgn suka bkin alasan smbrg!! Malah pke traktir banyak yeoja lagi -___-

  61. Uwowowo,,,
    bang unyu drimu sangat bruntung,,,
    uang.a cma muter g7 aj,,
    b’sukurlah pda menong yg matahin spion.a jjong,,
    sungguh menantu yg b’bakti,
    tepuktepukpunggungmenong#

  62. hahahha… tuh uang cuman muter-muter aja…

    cuman pindah tangan ke tangan….. tapi akhirnya balik lagi ke pemiliknya… bang jinki…

  63. Ya ampun.. Ada2 aj, dr Jinboon, 2min, n jjong uang na kembali ke Jinki lg. Ha..
    Moga Jjong tobat?? He.. Sm author gih ^^

  64. mian oen,,kmrn2 cm smpet nitip jmpol doank…
    skrg bru dh komen yg bnern…kekekeke

    #gubrak
    ujung2nya ttp blik gie tu duit k tngan jinki…hahahaha
    bner2 lingkran setan…
    by the way anyway busway,,tu duit pusing kgk ye muter2 kyk gthu…#pletak/d tmpol gey oenni(g’pntg woy!!!!!!!!!!!!)

    aigo~,,pnter bgt tu dah si gwe ngrayu si jinki…ptut d cntoh tu!!!!*pletak
    dah si jinki d rayu gwe,,ech si gwe malah d tipu am anaknya minnie,,truz gie trnyta uangnya d kasihin k minho,,truz truz am minho d ksihin gie am jong,,truz truz truz am jong d blikin dh k jinki…
    lma2 psing jg gue…hahahahahaha#abaikn org gla nie yg sarap gra2 pmbukuan/lha curcol..

    sgthu aj ye oen,,
    mw ngebut k ff laennya nih..
    #pewe’in kcmta yg mlorot,,lgsung dah capcuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    pai-pai

  65. wkwkwkwkwkwkwk….
    si jinki kagak jd kehilangan uang’ny,,,haha
    sumpah ngakak nh di akhir pas jjong ng’bayar utang k jinki,,, haha bru nyadar dsna klo tu uang muter2,,,hihihi
    kereeeeeeeeeeeen….ini ide cerita’ny unik bngt,,,😀
    nice ff

  66. whahahahhaha…
    sumpahh dehh ini bener2 lucu drama keluarga komedinya*?*
    ternyata uang Jinki muter2 doang…kekeke
    tapi gak kurang kurang juga gak lebihh..hahaha
    suka banget kak sama nie ff…ringan tapi bisa jadi bacaan yang enak banget^^

  67. jadi intinya duit itu cuma muter aja gitu..
    ini emang dasar authornya aja, yg pinter ngeribetin cerita (?), padahal kan intinya ya cuma gitu
    good job buat authornya🙂

  68. Kekekekeke
    Sumpah lucu banget. Perjalana si uang 500rb. Mulai dr gwe yg merajuk. Sumpah keyowoh banget itu pas mintak uang nya. Jinki suami yang sayng banget ama istri.
    Taemin ternyata mintak uang buat beli tas. Aigoooooo demi apa inidia dpt turunan sifat gwe yg diyan barang mahal, unik, up date. Ckckckckc.
    Si tae juga cinta banget ini ama minho. Aih sukaaaaaa
    Jjong yg ngambil uang minho yg dari taemin dan d kembaliin ke jinki buat bayar utang. Kekekekekekek
    Dan demi apa uang nya bau parfum si gweeee. Kekekekekeke

  69. hahahah poor jjong^^
    taemin pinter bgt ya ngebo’ongnya..ajarin donk hihihi….
    lucu oenn ne ff wkwkwkwkw #ngakak^v^

  70. Rezeki milik jinki ngga akan kemana-mana xD dasar udah rezekinya sih kkkkk
    wahahaa eonni fighting ya buat skripsinya🙂

  71. Heheheeee !! Jd ini ceritanya uang dari jinki berakhir di jinki
    Kekekee~ kehidupaann
    Aduuu sih jjong serem amat jd abang -_-” jd playboy pake ngutang pula ouooooo–”
    Gwe hebaatt bujuk onew biar dpet uang hebat hebaaatttt !!

  72. Hahahahahaaaa,,, ujung2nya balik ke onew lagi tu uang,, kalo jodoh emang ga kmna.. Lolol
    gweboon cukup sadis jd bininya onew.. Hahaaa,,

  73. itu duit intinya cuma jalan2 doang,.
    tp? Bentar lagi duit 500ebu ntuh jatuh k tanganQ,. *nodong jinki*

  74. jiahhh..uangnya kembali lagi deh ama jinki wkwkwk.. percuma taemin bohong dong kkkkk..

  75. perut jinki buncit… 0,0
    hahahaha tapi tetep imut lah si appa satu ini…

    ini kenapa jadi sirklus perputaran uang??
    dari jinki dan kembali kejinki lagi.. haha
    rejeki emang gak kemana ya appa… hihi

    jadinya si gwe sia sia aja tuh merajuk.. haha
    abis sama taemin uangnnya malah dikasih minho…
    ehh dari minho kejjong…
    dan kembalilah pada sang pemilik.. haaha

  76. ternyata uang jinki tetap kembali pada.a

    dari jinki ke gweboon ke taemin ke minho ke jonghyun ke jinki lagi. hahahaha

    orang baik seperti jinki memang tidak akan kehilangan barang berharga milik.a

    nama pacar-pacar.a jonghyun aneh.

  77. ahahahahaha, tu duit akhirnya balik lagi ke jinki😀
    udah aku like jonggey shipper_nya eonn :):)

  78. ah ga rela masa jinki buncit haha…
    terus apa pula itu ballet shuffle kekeke
    ujung2nya balik lagi tu duit ke empuhnya
    si emak langsung percaya aja nih,,, dan jinki termasuk ssti yeee???
    aduh si jjong, sebegtu berharganya motormu dan jangan sok jadi player dah, ujung2nya kempess kan tu dompet…
    pengen punya cewe kaya aemin, dikasih duit yeaahhaa *Apaan???
    pokoknyaaaa ff ini simple, tapi berkesannn
    intinya segala sesuatu akan kembali pada asalnya *Sokk😄

  79. Kekeke
    uangnya balik lagi^^
    bang jin duit lo emang ga bakalan kemana dah emang lo mujur bang tadinya lo yg palimg tertindas tapi lo yg paling untung istri ga ngambek duit balik lagi rejeki rejeki

  80. wkakaka,..
    Ngakak baca’na tu duit enak bener muter* d’tangan jinki,gwe,taen,minho,jjong,balik lagi k’ jinki,..
    Mw dong jadi uang’na
    #ngarep,..

    Semangat nyusun skripsi’na eon:)

  81. uwaaaahhhh nasib itu duit yaaah wkwkw dari jinki oleh jinki untuk jinki juga ?
    ckckckck kesian jinki ga dapet jatah, instrinya sensitif terus ngambek ngancem bangun jam 9 kkl dipalak 500 rebu ama gwe, yangmalak ditipu anaknya 500 rebu buat alasan ballet, yang nipuu ngorbankken itu duit kekkesihnya, kekasihny ngasih duit ke abangnya abangnya bayar utang ke orang yang dipalak, nasib lu duit duit muter muter wkwkwl

    jjong ampundah sampe semua reader tar bisa bisa di kencani,, wkwkw apa banget motornya namanya simanis kaya nama kucing aja wkwkw

    kyaaaa unn g bisa like page nya gege unn , aku lupa psword fbku plaaak?

  82. hahaha …
    ini pertamanya aku kurang paham beut ! tapi ternyata yg lagi di omongin tuh sebenernya uang main cast nya uang yah ? *plaak lemot

  83. KOPLAKKKKK!!!
    sumpah ketawa ngakak baca ini ff😄

    ONEW yg takut GWEE, GWEE yg gampang dikibulin ama TETEM, TETEM yg cinta mati ama MINHO, MINHO yg takut ama JJONG dan JJONG yg playboy *ganyambung*

    dan inti mslh dr ff ini adalah…..uang 500ribu???
    sumpah koplak parah!!😄
    ga nyangka akhirnya itu duit bisa balik lg ke jinki, emang rezeki ga kemana iia bang *LOL*

    eeh eeh itu td ada bbrp nama yg rasa2nya cukup abstrak yah *digebukreader*
    PENGEN NAMANYA IKUTAN MASUK FF ~~~ *pasangdeathglarekekakgey*

  84. Hahahahahaha /ngakak guling – guling/
    Intinya ini UANG 500 ribu ya, buakhahahahahaha, mau di bohongin macam apapun tu uang tetep aja nyampek ketangan Jinki, aiggo….

    (Jinki ngasih 500 ribu ke Gweboon, terus Gweboon ngasih tu uang ke Taemin, lalu taemin ngasih tu uang ke Minho, selanjutnya tu uang di ambil Jonghyun, dan pada akhirnya balik lagi ke Jinki karena sebuah perihal, muter terus tu uang, kyahahahaha)

    Rumah tangga yang manis namun juga konyol, mana Taemin sukanya ngibulin emaknya lagi, astaga nak gak boleh itu, hahahahaha…
    Jinki bener – bener dah suami yang baik, kemauan istrinya diturutin terus, ni kayalknya rumah tangga yang patut dicontoh, hahahaha /ditampol/

  85. ahahaha.. Dari JInki ke Gwe, dari Gwe ke Taemin, Taemin ke Minho, Minho ke Jonghyun, ujung-ujungnya balik lagi ke yang punya,, hahaha daebakk intinya uang 500rb nya Jinki kkkk…

  86. Ping-balik: LIBRARY « blinggey·

  87. ahahaha😄
    uangnya muter2 terus.. dari Jinki kembali ke Jinki lagi..
    Dunia ini emang sempit ya?😀

  88. Bhahahaha , uang nya ujung2nya ke jinki juga lucu nih ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡

    Dsr jjong selalu player -_-”
    Lo tuh punya gw *pletak ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ”̮

  89. Huahaaaaaaaaaaaaa……:D
    Onnie ini bukan ordinary story tp extraordinary story!
    Bener2 lucu abis, ampe sakit perutku ketawa melulu….

    Bener2 perputaran uang! Untung tuch duit nggak bisa ngomong, coba kalau bisa, udah kasih tau Jinki kalau tuch uang emang dari Jinki sendiri asalnya…wkwkwk….

    Taemin sich dari awal niatnya gak baik, uangnya jd lari ketangan orang lain! Wkwkwk… Beda ama Jinki dari awal niatnya tulus, jdnya uangnya kembali. Emang kalau udah rejeki gak kemana!

    Tp ngomong2 yg paling dahsyat parfumnya Gweboon, udah pindah tangan kebeberapa orang tuch parfum masih aja nempel di uangnya! Daebak!!!:)

  90. Ikut komen yg laen ah……
    Kalo rejeki emng gak kmn yah……muter2 baliknya ke jinki jg…..hahaa
    Parfumnya gwe keciri tuh…..bakal curiga gak yah jinki??😀

  91. hahahahahaha lucu banget !!!
    aku ngakak sambil guling2 pas baca minho yg lagi negendap2 eh malah Jjong udah di dalem kamar
    hahahhahaha
    SEMANGAT EUNNI !!!
    Buat terus bikin eph eph
    aku suka banget ma eph eph nya eunni
    biarpun sedikit sedih…
    cos eunni suka banget bikin Onew oppa jd prevert…
    SEMANGAT POKOKNYA !

  92. wakakakakak. ngakak badai baca cerita ini. dailylive tapi malah itu yg bikin lucu😄 nggak bisa bayangin onyu perutnya buncit terus key jadi ibu-ibu rempong😄
    lanjut eonni! daebakshinki! laen kali bikin ff daily live kek gini lagi ya, ato bikin sekuelnya juga boleh ^^b

  93. *ngakak guling glinding glinding di tanah*
    ige mwoya? ? ?
    itu mah uangnya cm pindah tempat aja tp tetep aja ujungnya ke jinki lg mah -_-
    wkwkwkwkwk
    emang mah itu duitnya rejeki jinki mknya balik lg ke dy
    deh~ si tetem yah demi minho duitnya pun rela dikasik
    trus njong juga player bgt tp hadiah2 yg dibeli ‘agak-agak’ yah masak ceweknya dibeliin obat tidur juga, bwt apaan coba??

  94. Kekekekeke. Rezeki emang ga kmana bang jinki!😄

    Kocak bgt ngbayangin gweboon aegyo2 gt pdhl udah tua trus juga si taem yg cinta bgt sm minho,,,msh ga nyangka lo si enjong tega bgt ngurung minho 2 hari di dalem kamar cuma gara2 naro tas di jok motor. Doang,,,,kekeke

  95. hahahaha siklus yang sangat kebetulan, dimulai dari pemaksaan gwe dan akhirnya jinki kasih ke gwe, gwe kasih taemin,taemin kasih minho, minho kasih jonghyun dan berakhir kembali ke jinki hhaha rejekinya jinki itu uang 500rb wk

  96. ahhaha demi apa ini lucu banget lah ..
    uang nya balik lagi ke jinki, ahahha yallah bodor pisann ..
    itu taemin nya syg banget sma minho yah, smpe ngrelain uang buat tas incran ny demi si minho, kkekke
    bandel tapi ish taemin nya, uniko banget nmanya .. hahha
    gwe pinter banget yah bkin jinki luluh yampun ..
    kesian jinki ga dpet jatah kegitana malam gra2 gwe ny lagi dpet .. muahahha poor jinki

  97. kyaaaa~ tuh duit uda melanglang buana kemana mana akhirnya balik ke si appa ayam juga ,,
    good story ,,keep writting author

  98. aigooo trnyta tuh uang balik lg k asalnyaaa… haha😄

    babeh ikhlas ridho makanyaa tuh uang blik lg.. aplgi uang tuh modus taeby..

    g nyangka taeby ku cinta bgt ma kodok… dy rela bantuin kodok mskpun dy g jd beli brang” limited dy yg uda dy idamin…

    jjong aigoo player bgt ne…
    Akuu mw eonni jd support cast..
    aku uda superhero tp kyagnyaa krang bnyakk deh..

  99. jiaaah duitnya balik lagi ke ayam XDDD
    rejeki emang ga kemana bos…

    bos…
    bos…

    hah andai onew itu bos saya ==”

  100. hahaha ciyeee diam2 d balik sifat konsumtif taemin punya rasa kepahlawanan (?) yg besar yah,,

    Huh itu si jjong lebih sayang ama motor dr pd adek sendiri, pke acara kurung2.a segala lagy, tauw dech kalah saing d tinggi badan #digebuginJKS

    Btw uang.a dari taemin untuk minho kembali ke jinki lagy,, hahaha DAEBAK
    Mau donk jd uang itu,,

    Pas ending.a jinki pasti mikir klo jjong ngejambret istri.a nihh #ngakak

  101. Ahahahahaha,,
    balik juga ke Jinki tuh gopek’an..

    Keren ceritanya!
    Sederhana, n terjadi di kehidupan sehari2.
    *jadi ngerasa mirip Tetem.

  102. hahaha ciyeee tetem dibalik sifat konsumtifnya ad sifat kepahlawanan (?) di diri.a,, *demi minho apa seeh yg nggk

    Terus jjong, yaampun tega banget ngurung minho, sayang banget ama motor dr pd adek sendiri,, gegara kalah saing kalee yah postur badannya *dikeroyokBlingers
    Hahaha tapi salut ama jjong players yg profesional

    Btw uang.a?? Dari tetem untuk minho dan kembali ke jinki appa,, #lawak

    Daebak! Minthor

  103. waduh sitetem taemin rela ngasih duitnya cuma buat minongku*eh😄
    Ga tau apa itu duit dapetnya dari mana,mamake* lirik gwe
    harus main ambek-ambekan dulu sama bapamu.Eh ini malah dikasih gitu aja buat siminong😄
    sodara-sodara diharapkan tidak meniru adegan berbahaya ini*gaje banget gua😀

    debes dah buat ffnya \(^_^)/

  104. kasiian si jinkiii
    sm aja sii jinki kerja banting tulang tp duit’a lari ke cewe”a sii jonghyun hahahaa
    taetem cinta mati bgt sihhh sm minho smpe rela bo’ong sm onppa & gwemma nya

  105. whahahaha *ngakak
    keren ff nya.. uang onew kembali ke semula haha.. ini authornya emang daebak ^^ kalo rezekinya pasti balik lagi haha..

  106. wkwkwkkw…..uangny dstu2 jga…
    Akhirny kembali kesitu2 juga…uang jinki ttp kepemiliknyaa….
    Tuhan Maha Adilll….kekeeee….

  107. Just an ordinary story but have extra ordinary meaning(?) intinya mah kalo rejeki gak bakal kemana gitu juga jodoh ya gak eon(?)

  108. Hahahahaha…

    Tuh duit 500 muter muter di situ aja..

    Makanya tetem ga boleh boongin enya babeh…

    Minho juga…
    Jangan ceroboh..
    Jonghyuuun… Rumasa naaaakkk…

    Dan jinki… Buah dari sabar kamu ngadepin istri yg fashionable..

    Tuh duit balik lagi deh…

    Emang rejeki mah ga kemana..
    Hahaha

    v lucu juga..kl di bayangin.. Kekekee

  109. hhahhaahahah apa apaan ini sumpah bikin ngakak…. hhahahah itu duitnya kmbali lg ma jinki ??? hhhhahaha aku sumpah ngakak itu duitnya muter muter disana hahhaaah tapi tetep pada akhirnya kembali pada tuannya hahhahahha

    16 taun?? hhahaahha berarti gwe ma onew udah jd bibi2 ma pmn2 yah hahahahah
    buncit???oeni siapa yg bunciiiitttt onew walau buncit tetep cute kok kekekkkeekk

    ciyeeeeeeee tetem rela gak shopping demi minho ,,, berkorban eoh?? pokoknya ini fresh oen

  110. haduduh… duitnya muter2 balik ke jinki juga
    tp gimana kalo jinki curiga gwe ngasih duit ke jjong, hehe…

  111. wkwkwkwk itu mah sama aja gak byar utang org duit nya duit” jinki juga ckckck
    taemin udah pandai ngibulin umma appa ya…

  112. Berarti… Jinki orang yang paling lurus di cerita adalah pemenangnya…
    Alloh sayang banget sama dia… Uangnya balik lagi…
    Wwkwkwkwkwkkkkkk…. Unik, Gey… Unik banget….

  113. fix kalo uang yg kita keluarin bakalan balik ke kita lagi… namanya rejeki gak kemana ^^
    jinki gak buncit tau, cuma sedikit maju aja perutnya wkwk

  114. HahahahahahahA
    Uang’a balik ke jinki lagi..

    Apa itu ballet shuffle?
    Wkwkwkwkwkwk
    Sumpah lucu bbuangett..😄
    Berhubunga jempol tangan cuma 2, 3likes deh (1jempol lg minjem di tetangga)
    Wkwkwkwkwkwk

  115. While I am bored, I am suddenly thinking of your story such as barbie sister and one of stories told about a girl who fall in love with doctor (while I am watched emergancy room drama)
    And here I am, open up your blog and read about the new rule.

    Ff yg kamu buat ttg jiboon aku selalu suka, dri yg funny sampai yg dark. Dan untuk yg ini akhirnya tau juga pusat dri ceritanya ada di uang 500rb itu. Muter muter kayaknya dunia berputar disitu2 aja hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s