(FF SWITCH GENDER/Vignette/PG15) 30 MINUTES

Cast:

Jinki

Gweboon

Genre: Romance

Rating: PG 15

Leght: Vignette

************************************

#Gwe POV

“AWAASS!!”

Dugghh!

“Awww~”

Sshhhh~ .. sakit.

Seperti banyak semut dingin yang menggigiti keningku. Sedikit pusing. Tapi tidak masalah. Aku bukan gadis yang selemah itu.

Aku mengusap-usap keningku. Dan orang yang didepanku meringis, seakan dia yang merasakan sakitnya.

“APA!”

Menggonggong sebelum kau diinjak. Itulah prinsipku untuk menghadapi lelaki seperti batu ini.

Menggertaknya sebelum dia mengataiku ceroboh, tidak punya mata karena tidak dapat melihat palang kayu sehingga kepalaku terbentur. Atau lebih parah lagi, jika dia mengejekku, mentertawaiku. Karena aku yakin saat ini keningku bertambah bengkak.

Iishhhh!!! Aku benci keningku yang berlebih. Aku lebih benci lagi jika kening berlebih ini dihiasi benjolan!!

As ussual. Jika aku sudah membentaknya dia akan diam. Membaca buku entah buku apa, sangat serius. Mengandalkan pantulan cahaya matahari yang tersorot dari satu-satunya jendela ditempat ini. Raut wajahnya kembali kesedia kala. Dingin. Bagai batu. Sangat jelas jika dia sedang berusaha mengabaikanku. Menganggapku tidak ada.

Haaahhh~

Kenapa waktu berjalan lama sekali?

Sial! Menghabisakan waktu berdua dengan si batu benar-benar BORING. Satu detik terasa bagai satu dekade. Aku merasa cepat tua bila didekatnya.

Jika bukan karena tempat ini satu-satunya tempat bersembunyi yang paling aman, dan entah bagaimana si batu ini bisa menemukan tempat persembunyianku, aku tidak akan pernah sudi berada disatu ruang yang sama dengannya. Cuihh!

Kulirik sekali lagi lelaki yang ajaibnya menjadi teman sekelasku selama tiga tahun masa SMAku –Tuhan sepertinya sedang mengutukku-. Kini aku harus berbagi ruangan yang sempit dengannya. Dasar monster, mengancam akan memberitahu guru tempat persembunyianku ini jika dia kuusir.

Oke. Just be calm. Tak ada yang bisa kulakukan, keculai jika aku ingin guru waliku mengetahui keberadaanku.

Pemandangan indah tersajikan didepan mataku. Walau kaca jendela sudah usang, aku masih dapat melihat hamparan taman sekeliling bukit. Rumah-rumah warga yang tersusun rapih, dan gerbang sekolah.

Ada untungnya aku disekolahkan disekolah tua diatas bukit. Setidaknya jika kau sedang jengah ada pemandangan cantik yang sedikit menenangkanmu.

Sekolah tua, dengan guru-guru tua. Bangunan tua, dengan tempat rahasia dimana aku bersembunyi saat ini. Di atap loteng perpustakaan. Untuk naik ketempat ini kau harus berjuang mendaki rak buku disudut perustakaan. Ditambah kau harus tahan dengan bau buku yang menyengat otakmu.

“Kakimu.”

Hmm? Apa Jinki berbicara padaku?

Aku menatap matanya, menemukan Jinki yang sedang menatapku intens. Mengerikan.

“APA?”

Aku tidak suka dia memandangiku seperti itu. Maka aku menggertaknya. Dia tidak takut aku menggertaknya. Well, dia tidak pernah takut pada apapun setahuku. Matanya menuntunku untuk melihat kakiku yang sudah menimpa kakinya. Oh, jadi itu maksudnya dari ‘kakimu’.

Dengan cepat, secepat mungkin aku menarik kakiku. Menekuknya dan kujadikan lututku sandaran daguku.

TUNGGU!

Ini salah! Aku penghuni tetap ditempat ini. Kenapa aku harus mengalah padanya? Mengapa dia dapat dengan santai meluruskan kakinya sedangkan aku harus menekuk lututku?

JAHANAM! KEJU BUSUK! Baru saja beberapa menit dia Jinki sudah berani menjajahku? Kenapa harus berbagi tempat sempit dengannya? Ruangan ini hanya sebesar dua toilet wanita. Bahkan kau tidak dapat berdiri tegak didalamnya. Maka demi harga diriku, aku tetap meluruskan kakiku. Tak peduli jika Jinki marah karena kakiku menimpa kakinya.

“Kau mau mati?”

Tak kuhiraukan aungannya. Memainkan ujung rambutku sambil melihat pemandangan dibawah sana jauh lebih menyenangkan.

Eh? Si batu ini dengan santainya mengubah posisi kaki kami. Kini kakiku yang harus merasakan beban kakinya monsternya. Dia pikir aku dapat diintimidasi seperti ini? Tidak. Kunaikan kembali kakiku. Rasanya puas melihat ekspresi Jinki yang begitu kesal ketika kakiku kembali diatas kakinya.

“Kau benar-benar ingin aku melapor pada Pak Han?”

“Silahkan. Aku masih punya tempat rahasia lainnya.”

Aku bohong. Hanya ingin menggertaknya. Mungkin saja dia kan berhenti mengancamku.

“Sayang sekali kau tak bisa membohongiku.”

Huh? Bagaimana dia bisa tahu? Ishhhh!!

“Ya! Apa salahku! Kenapa kau mengusik tempatku huh?”

“Kim Gweboon, bisakah kau tenang? Aku tak bisa konsentrasi membaca.”

Ck! Iblis! Mengalah bukanlah keahlianku. Dan Lee Jinki baru saja dengan tenangnya membuatku mengalah. Menekuk kembali kakiku. Mencoba untuk bertahan dalam posisi seperti ini selama 30 menit. Sampai kelas Pak Han berakhir.

LEE JINKI. Tidak punya teman. Tidak punya kekasih. Selalu bersikap ketus. Tidak pernah tersenyum. Bertindak sesuka hatinya. Bagaimana kau bisa hidup dengan hanya membaca buku? Apa kau akan menikah dengan buku? Menyedihkan.

Jika diingat kembali. Saat pertama kali menginjakan kaki disekolah ini, aku bahkan sudah mendapatkan kesialan. Bertemu dengan lelaki dingin yang bahkan tak mau menjawab ketika aku bertanya padanya. Baru pertama bertemu dia sudah memberikan kesan menyebalkan. Apa sulitnya membantu teman sekelas yang tidak tahu dimana letak toilet? Lee Jinki kau memang menyebalkan.

“Kau jelek sekali.”

“APA?”

Dia baru saja mengataiku? Seumur hidupku baru ada satu mahluk ini yang mengataiku jelek. Dia baru saja membangunkan KIM GWEBOON yang sebenarnya.

“Kau pikir kau tampan? Kau tahu berapa lelaki yang mengejarku?”

“Maksudku..”

“Kau tahu mengapa kau tidak punya teman? Karena kau menyebalkan. Kau tidak pernah memberikan contekan pada teman didekatmu saat ujian. Kau tidak pernah membaca surat cinta dari anak perempuan yang menyukaimu. Kau juga tidak pernah mau mengerjakan piket kelas. Kau..”

“Maksudku kau jelek karena wajahmu terus bersungut. Bu…”

“Tetap saja kau mengataiku jelek! Kau mau tahu kenapa aku bersungut? Aku tidak suka berbagi tempat rahasiaku dengamu. Aku juga tidak suka berbagi udara diruangan pengap ini bersamamu. Auramu buruk sekali. Aku bahkan tidak dapat tersenyum.”

“Ya Tuhan Gwe, kau cerewet sekali.”

“Jangan panggil aku Gwe!! Hanya Jonghyun oppa yang memanggilku seperti itu. Arra? Atau kau mau aku mengadu pada Jonghyun oppa? Kau mau dimasukan kedalam toples kesayangannya? Kau tahu seberapa besar otot kakakku? Huh?”

“Terserah.”

Apa? Hanya itu saja perlawanannya? Kembali membuka lembaran buku dan kembali kedunianya. Dia membuat semua seranganku terlihat sia-sia.

Ada apa dengannya? Kenapa tiba-tiba menggangguku? Kenapa harus bersembunyi? Bukankah pelajaran Pak Han adalah favoritnya? Aku punya alasan untuk bersembunyi. Aku sudah bosan jika Pak Han menyuruhku untuk mengisi soal-soal yang kupikir lebih cocok untuk einstein itu kepadaku.

Aku memang tidak pandai. Tapi aku tidak mau reputasiku memburuk karena terus tak bisa menjawab soal Pak Han dipapan tulis.

Check jam tanganku. Dan dugaanku tepat aku baru saja menghabiskan lima menit. Ugh! Kuharap ada orang yang berbaik hati menekan bel pergantian jam. Dengan begitu aku bisa terbebas dari aura negatif Jinki. 25 menit kedepan akan sangat menyiksa.

Yang dapat kulakukan hanyalah, memandangi dahan yang menari bersama angin. Aku suka setiap gerakannya.

“Apa yang kau lihat?”

APA URUSANMU? TIDAK USAH MENCAMPURI URUSANKU! Ingin sekali meneriakan kata-kata itu. Tapi jika itu terjadi, maka aku sudah masuk kedalam perangkapnya. Dia hanya ingin aku marah kemudian dia akan kembali membaca bukunya.

“Diantara lima laki-laki itu siapa yang kau suka?”

“Eoh? Apa?”

Tuk tuk!

Telunjuknya mengetuk kaca jendela yang menyebabkan beberapa debu dari bingkai jendela jatuh mengotori jarinya. Cukup lama aku hanya memandangi jari telunjuknya yang ternyata cukup lebih besar dari jariku, mencari tahu apa maksudnya mengetuk jendela. Hingga dia melempar dagunya kearah kerumunan anak kelas C yang tampak sudah menyelesaikan pelajaran olah raga.

Dia menyuruhku untuk memilih salah satu dari kelima lelaki kelas C itu? Untuk apa?

“Siapa dari kelima lelaki itu yang sejak tadi kau pandangi?”

“Apa? Aku tidak memandangi mereka. Aku sedang memandangi..”

“Ssstt! Diamlah. Kau berisik.”

Benarkan. Benar apa yang kukatakan tadi. Si batu ini akan kembali membaca bukunya setelah melemparkan pertanyaan aneh. Ck. Gila.

Aku bosan. Aku bisa mati jika terus seperti ini. Mungkin menghubungi Taemin dapat membunuh kekesalanku.

Susah payah merogoh selfon dari saku blazerku. Dari ujung mataku aku dapat melihat Jinki sedang memperhatikanku. Aku mulai mencari dan menekan nomor Taemin. Dan Jinki masih memperhatikanku. Apa guna buku ditangannya jika yang dia lakukan hanya memperhatikanku?

“Hallo?”

Tidak ada jawaban, tapi sambungannya tidak juga terputus. OMG, bodoh! Taemin sedang berada dikelas. Mana mungkin dia menjawab telefonku.

“Aisshh! Sial.”

Kutekan tombol reject kuat-kuat. Ingin melempar selfon yang tak dapat membantuku disaat seperti ini, tapi yang dapat kulakukan hanyalah menaruh kembali selfonku dengan kasar kedalam saku.

Pluk! Traakk!

Ah!

Dan kesialanku bertambah. Dalam posisi seperti ini memang sulit bahkan untuk mengambil selfon dari sakumu. Ketika aku akan memasukannya kembali, selfonku justru jatuh kesela-sela atap. Hingga akhirnya jatuh kelantai dasar perpustakaan.

Aku merangkak –karena merangkak satu-satunya cara untuk berjalan ditempat sesempit ini- menuju lubang atap yang menjadi jalan masukku ketempat ini. Mengintip kebawah, bersyukur karena tidak ada tanda-tanda kehidupan dibawah sana. Hanya bangkai selfonku yang terbelah menjadi beberapa bagian. Sempurna!

“Ehkhem! Tolong jangan mengumbar pakaian dalammu.”

Seketika tubuhku membeku. Beberapa detik kemudian aku merasakan udara dingin berhembus menyentuh paha dan bokongku. Yang artinya, jika feelingku benar, rokku tersibak hingga Jinki dapat melihat bokongku.

TIDAAAKKKKK!!!

CELANA DALAM RAPUNZELKU!!!

……

Aku yang tidak tahu malu. Atau aku yang terlalu benci menjawab soal Pak Han. Aku tidak tahu bagian mana yang membuatku memilih untuk bertahan bersama lelaki yang baru saja melihat celana dalamku, lengkap dengan bokongku.

Lima belas menit kulalui tanpa berani melihat wajah Jinki. Bernafas saja aku malu. Sikap Jinki yang seolah tidak terjadi apa-apa justru membuatku merasa gelisah. Jika boleh jujur, leherku mulai pegal karena harus terus menoleh kearah jendela.

“Pantas saja nilai-nilamu buruk. Kau pasti sibuk menonton rapunzel.”

Aku malas meladeninya. Lebih baik leherku bertambah pegal dengan terus menatap jendela.

“Apa Oppamu juga senang menonton rapunzel?”

Kenapa dia menyebalkan sekali? Apa yang salah dengan rapunzel? Dan kenapa dia harus ikut menghina kakakku? Menjadikan oppaku bahan ejekan. Tidak cukup puaskah dia memojokanku saja?

Aku. Tidak sudi bicara padanya.

“Kau, biasanya tidak pernah diam.”

Memangnya kenapa? Tidak pernahkah melihat gadis ceria yang banyak disukai orang? Hingga gadis itu bahkan tak sempat untuk istirahat disela kesibukannya bersosialisasi?

“Seperti barbar yang berteriak lalu terbahak berlari kesana-kemari.”

Apa semua orang harus sepertimu? Diam membatu dengan memasang wajah musim halloween. Tulisan diwajahmu seperti memperingati orang agar menjaga jarak minimal dua meter darimu.

“Melihatmu diam seperti ini, rasanya aneh sekali.”

Itu karena kau Lee Jinki! Aku tidak pernah bad mood seperti didekatmu saat ini.

“Apa kau marah?”

IYA!

“Kau marah karena tidak dapat meluruskan kakimu?”

Huh?

Ya! Apa yang dia lakukan? Menarik paksa kakiku agar aku dapat meluruskan kakiku. Dia siswa teladan yang selalu mendapat juara umum, bagaimana bisa menganggap bahwa aku marah hanya karena tak dapat meluruskan kakiku?

Aku menekuk lagi kakiku. Konyol. Karena Jinki menarik kembali kakiku. Sungguh konyol.

Cukup. Aku tidak tahan lagi berada didekatnya. Sepuluh menit tersisa mungkin aku dapat menghabiskannya ditoilet wanita. Aku yakin aku tidak akan menemukan Jinki disana.

Aku mulai mengambil posisi merangkak, sebelumnya memastikan jika rokku aman, tidak tersibak. Tanpa berpamitan –untuk apa berpamitan?- aku merangkak menuju lubang kebebasan. Bebas tanpa Jinki.

“Ya! Kenapa tidak mau bicara padaku?”

BRUUGHH!

Awwww~ sakit.

Apa dia gila? Menarik kakiku saat aku merangkak. Membuat keningku lagi lagi terbentur. Dan tebak. Saat aku baru saja akan bangkit, Jinki sudah berada diatas tubuhku. Aku hanya dapat berbalik hingga membuat keadaan kami semakin parah. Berhadapan langsung dan sangat dekat dengan wajahnya membuatku gugup.

“Setidaknya beritahu aku apa yang membuatmu tidak mau bicara padaku.”

Aku tidak mau bicara padanya. Aku tidak mau bicara padanya. Aku tidak mau bicara padanya. Lalalalalalala~

“Aku menyukaimu.”

Lala-apa?

“Kau benci padaku? Karena aku bersikap dingin?”

“Kau memang dingin. Kau angkuh.”

“Lihat apa yang terjadi padamu saat aku bicara? Kau membenciku. Aku juga membenci cara bicaraku yang angkuh. Oleh sebab itu aku lebih memilih untuk diam.”

Kenapa dia mengatakannya padaku? Itu karena dia sedang mengungkapkan perasaannya padamu Gweboon bodoh! Dia menyukaimu! Tidak mungkin.

“Kau juga tidak suka gurauanku tentang rapunzel bukan? Itu karena aku aneh, keluargaku aneh. Itu cara kami bercanda.”

“Itu tadi gurauan?”

“Ne. Tidak lucu bukan?”

“Ahahahahah. Itu lucu saat aku tahu kau sedang bergurau. Sungguh.”

Jonghyun oppa menonton rapunzel? Apa reaksi umma jika dia memergoki oppa sedang melakukannya? Ahahahahaha. Mungkin kekasihnya pun akan langsung mencampakannya.

Ahahahhaha.. hhh. Ya Tuhan. Ini kali pertama aku melihat Jinki tersenyum. Aku tak pernah menyangka sudut bibirnya begitu manis saat dia tersenyum.

“Kau selalu tersenyum, maka aku begitu takut saat melihatmu bersungut. Aku tidak mau kau membenciku.”

Ah? Apa ini mengapa jantungku terus berdetak kencang? Kenapa aku begitu gugup? Tidak! Tidak! Ini hanya karena situasi yang sedang canggung.

“Ah! Kita harus turun. Pelajaran selanjutnya akan dimulai.”

“Tunggu.”

Tangan Jinki menahan bahuku agar aku tetap berbaring. Saat dia sadar tubuhku kaku akibat perbuatannya, dia menyingkirkan tangannya dari bahuku. Mengalihkan pandangan matanya lalu menggaruk tengkuknya sendiri. Layaknya Jonghyun oppa saat gugup. Apa dia juga gugup?

“Aku tahu ini sangat aneh tapi, bisakah kita menyelesaikan masalah kita disini? Sebelum kita kembali kekelas?”

“Masalah apa?”

“Hmmm. Masalah.. aku, menyukaimu. Itu..”

Ah tidak. Jantungku semakin kencang berdegup. Apa ini? Aku tidak sedang menyukai Jinki bukan? Setidaknya aku yakin aku tidak suka dengan sikapnya selama ini.

“Kau, sedang tidak memiliki lelaki yang kau incar bukan? Kakakmu Jonghyun pun tidak pernah mempermasalahkan dengan siapa kau berpacaran. Kau hanya menggunakan namanya untuk menggertak jika ada lelaki yang tidak kau sukai mendekatimu.”

“Hey! Bagaimana kau bisa tahu?”

“Sama seperti aku tahu kakakmu Jonghyun memanggilmu Gwe.”

Oo! Kenapa aku tidak menyadarinya? Tidak ada yang tahu nama kecilku disekolah ini. Kenapa aku tidak langsung menyadari bagaimana bisa Jinki tahu. Jinki memata-mataiku selama ini? Jangan-jangan tiga tahun sekelas dengannya bukanlah kebetulan.

“Aku..”

“Masalah aku tidak pernah memberikan contekan, karena aku ingin menjadi yang terbaik. Sungguh. Aku ingin kau tertarik padaku.”

Jinki tolong jangan membuatku semakin bingung dengan perasaanku.

“Ma..”

“Jika masalah piket kelas kau bisa mengatur jadwalku agar sama dengan jadwalmu. Bagaimana?”

“Bukan itu, hanya saja mengapa kau mengatakannya sekarang?”

“Karena kupikir kita akan mengakhiri masa kita disekolah ini. Aku takut tak dapat lagi bertemu denganmu.”

Jinki kau terlalu memaksa. Kau membuatnya seperti aku mau tak mau harus menerimamu karena kau begitu ingin seperti itu.

Aku mencoba menatap matanya. Mencari kesungguhan didalamnya. Atau seperti itulah yang umma ajarkan padaku. Untuk beberapa detik ini, kupikir matanya tulus. Aku hanya sok tahu saja sebenarnya. Aku tak pandai membaca mata orang lain.

Tapi aku dapat membaca mata yang kini berpindah melihat bibirku. Aku memang belum berpengalaman dalam menjalin hubungan dengan lelaki. But this, sangat jelas kemana arahnya akan-

Dan Jinki menciumku. Lembut, sedikit memaksa. Dan agak aneh saat sesuatu yang hangat dan basah mulai menyapu dibibir bawahmu. Ini pertama kalinya aku melakukan berciuman. Aku memang payah.

Saat nafas Jinki berhembus didekat hidungku, itu mulai membuat isi kepalaku kosong. Aku hanya berkonsentrasi pada apa yang bibir Jinki lakukan pada bibirku. Berkali-kali Jinki menghisap bibirku. Menimbulkan suara yang membuat darahku berdesir kencang.

Bibir kami masih saling menempel. Onew seperti sedang bermain dengan bibirku. Bahkan aku tak tau mengapa lidahnya terus berusaha membuat bibirku terbuka. Terkadang gigi kami bersentuhan. Lidah hangat Jinki mulai menguasai rongga mulutku.

Aku tidak memungkiri bahwa aku mulai terhanyut. Aku cukup menikmatinya. Aku menyukai sensasi yang kurasakan pada hatiku.

“Akkhh Jinki! Ja-mmpp”

Geli. Teramat geli ketika Jinki meremas dadaku. Aku tak peduli lagi pada bibirku. Aku mulai mewaspadai tangan Jinki yang mungkin akan meremas dadaku lagi.

Dan Binggo! Kurasakan tangannya mulai merayap menuju dadaku lagi.

“Jinki jangan!”

“Ssssttt~ kau dengar? ada suara orang dibawah sana. Jadi jangan berteriak jika tidak ingin diketahui.”

Aku hanya mengangguk, sayup-sayup mendengar suara beberapa orang sedang membicarakan sesuatu. Entah bagaimana aku bagai terhipnotis, dan Jinki yang memegang kendali.

“Kau tidak suka aku menyentuh dadamu?”

Jinki berbisik. Aku mengangguk. Tersirat kekhawatiran pada wajahnya.

“Maaf. Aku pervert.”

Apa?

Yang aku terima adalah Jinki membekap mulutku dengan tangannya. Bibirnya kini mulai menciumi leherku. Aku kembali tak berkutik. Bahkan suara nafasnya membuatku gila.

SADARLAH GWEBOON!!! TANGANNYA MULAI MASUK KEDALAM SERAGAMMU!! JINKI AKAN MEMPERKOSAMU!!

Sekuat tenaga aku mencoba untuk mendorong tubuh Jinki. Aku semakin panik saat tangan Jinki mulai menyusup kedalam braku. Aku memang tak bisa mendorong tubuhnya. Tapi aku bisa mengeluarkan jurus andalanku, mencekiknya.

“Ya! Ohhokk! Okhhookk!”

Aku berhasil mencekiknya hingga dia mulai menjauhiku.

DUGHH!

Dan bonus saat kepalanya terbentur palang kayu.

“Aisshh!! Uhhukk!”

Aku tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Aku pun bangkit dan berusaha untuk duduk. Jinki mulai menjauhiku. Duduk bersandar didekat jendela hingga menutupi cayaha yang masuk.

Jinki mengusap kepalanya yang terbentur dan masih terus terbatuk. Efek dari serangan balasanku. Seharusnya aku senang melihatnya menderita. Tapi aku justru senang karena melihatnya tersenyum disela-sela batuknya. Senyum yang kembali menjeratku. Sial.

“Gomawo Gwe.”

“Apa? Untuk apa?”

“Untuk menyerangku karena bertindak berlebihan padamu.”

“Berlebihan? Kau hampir memperkosaku!!”

“Sssssttt~ pelankan suaramu. Uhhukk. Kau mau orang mendengarmu?”

“Ya! Kau.”

“Ahahaha. Kau bisa mencekikku jika aku mulai berlaku keterlaluan padamu. Tapi kumohon jangan menolakku.”

“Kau pikir aku akan melepaskanmu setelah apa yang kau lakukan padaku? Bodoh! Kau harus tanggung jawab!”

“Dengan senang hati.”

…….

“Hati-hati.”

Jinki sudah bersiap dibawah dan berjaga-jaga jika aku terjatuh. Ini bukan perdana aku menuruni rak buku. Jadi seharusnya dia tidak perlu cemas. Dan lagi, karena aku risih dia melihat celana dalamku dari bawah sana.

Hup!

Sekali lompatan aku mendarat selamat dilantai perpustakaan. Dengan tangan Jinki yang langsung menyambut tanganku. Menggandengnya dan menuntunku keluar dari perpustakaan. Menuju kelas berikutnya.

Sampai, langkah kami tiba-tiba terhenti.

“Ternyata kalian bersembunyi disini?”

Pak Han. Beliau memeriksa lubang dilangit-langit perpustakaan yang menjadi jalan masuk ketempat rahasia kami.

Well, kupikir. Kami harus mencari tempat rahasia lain. Setelah kami menjalani hukuman karena membolos disetengah jam Pak Han tentunya.

_Tamat_

Apa hubungan FFnya sama perjalanan BLINGGEY?

Yang bisa membaca maksudku. Aku kasih pelet. LOL

211 responses to “(FF SWITCH GENDER/Vignette/PG15) 30 MINUTES

  1. yeee!!! I’m the first!!!
    Cukkae tepang taun WP BLINGGEY!!! g disangka udh setahun usianya y. doa dan harapanku moga WP ini akn trs ada smp nnt cucu ku yg bc FF mu.trs brjln even nnt km sdh pny ank 5. coz BLINGGEY tuh ngangenin… stiap hari aku cek WP mu berharap ad yg baru.
    tp yg pst aku tetap mnjd reader setia mu!!! Gomawo buat bingkisan ultah nya “FF 30 Minute” ini. n thanks jg dah ngenalin aku sm SHINee n “dunia FF”.teruslah berkarya yaa!!! ~Chu!!!~ (^3^)

  2. Aduh ga tau…Aq ga bsa bca maksudnya… Tp pas kalimat, “Maaf. Aku pervert”…itu kyk curhatan ya? Ka Gey pervert… Hohohoho…#bugh

    Jinki memilih diam daripada orang2 membencinya karna sikap sombong n angkuh dy..Bijaksana..

    btw, saengil chukae…ga kerasa blinggey udh setahun….
    Smoga blinggey makin bnyk pengunjungnya…ka gey jg makin produktif nulisnya..trutama nulis skripsinya..hehe

  3. Bwuahahahaa..
    Apa dah gwe pake kolor rapunzel???
    *ngakak guling2 d abs minho*

    Ah sumpah ni epep kocak abis!
    Apalg d selingi dgn kepervertan jinki..ahahaha..
    Pake maen remas dada aja tu si dubu!
    Kekeke
    TOP!

    MINTA SEKUEEEL..
    *nadahin tangan*

  4. setahun brlalu,. slain menjadi pervert, eon jg pngen punya pasangan alias nikah dg sosok jinki dsni, trbaca jelas jinki adlh tipe ideal eonni..
    *soktau# wkwk
    hubungany 1st anniversarry? molla.. akan sy fkirkan lg nanti^^
    saengil chukhae BLINGGEY^O^

  5. onniee akhirr nya dirimuu kambeek lagii .. senang rasanyaaa *tebar2bunga

    happy anniversery yaahh buat blinggey nyaa😀

    seperrti biasa onn , onn emang author favorit ku klo brkaitan ama ff tntng anak2 SHINee😄

    komen untuk ff nya :
    waahh gwe suka ama rapunzel (?) ga kebayaaangg😄
    onn ,, kecepetan tuh pelajarannya pak han ,, nanggung (?) .. Padahal yang lama aja sekalian .. Hehehehehe
    oiaa ,, masihh ada bbrapa typo onn .. jadiii lebihh jelly (?) lagii yahh onn🙂
    requestnya :: ayoo posting ff baruu lagii onn #plaaaaaaakk *readergataudirii😄

    sukses buat skripsi nya !!!!!! :DD

  6. Eonni~~ it’s so cute moment (>///<)
    Chukaeyo buat setaon'a WP Blinggey, mdh2n makin bnyak FF lagii..
    Emang Jibon paling cocok dah buat cerita yg beginian, jadii pengen ada lanjutan'a. Tapii kaya'a gag bakalan ada..

    Bingung dah mau comment apa lagii, pokok'a Daebak!!

  7. met ultah ya WP BLINGGEY!!!!

    udah setaun aja nih. semoga ff yang diposting semakin menarik & readers yg mampir ke sini juga makin banyak.

    nikah sama buku? aku yakin isi dari buku yang dibaca jinki itu ayam semua, oops! si jinki ngaku dia pervert stlh dia remes” dadanya gwibon. ini pervert yg punya jiwa jujur namanya.

    hah?! RAPUNJEL?! *pake ejaan korea*. kali aja bener si jjong juga demen nonton rapunzel diem” di rumah klo lagi gak ada orang.

    sekali lagi met ultah buat WP BLINGGEY!!!

    buat author, semoga skripshitnya cepet selese. revisian gak banyak. dosen pembimbing gak res & selalu ada di kantor jurusan. skripsi kelar, daftar sidang, sidang, lulus, trus WISUDA!!! *nyanyi lagunya vitamin c yg judulnya graduation*

  8. HAPPY ANNIVERSARRY WP Blinggey~😀 / #cipok onnie
    aq gk tw hub ff diats ma hari jadi Blinggey, tp yg aq tw onnie emg agk pervert dan frontal, hihihi….
    Tp aq suka, #pelukonnie
    Agak yadong juga sperti driku ^o^
    Tk kira bkal NC, ternyata…😦 lama gk bc ffnya onnie

    WP ni mngenalkanku ma jiboon dan NC, terharu…
    aq harap di hari jadi yg pertma ni, wp blinggey berthan lama…
    onnie gk bsen buat ff trus, krna ff onnie sngt dinantikan
    aq gk mau klo onnie berhenti nulis, dan wp ni mati TT_TT #nangis breng jinki oppa

    semoga msh da hari jadi yg ke 2, 3, 4…
    menghsilkn karya yg lebih lg dan sedikit frontal, hahaha

    sukses buat onnie, fighting!! ^_^

  9. Gey Onnie….happy anniversarry yak, semoga nambah yang baik-baik aja semua
    trimakasih slama ini udah dengan baik hati, beramah tamah, sedikit yadong, pervert, dan dan dan semua…bekerja keras melahirkan(?) epep yang luar biasa keren….sehingga menjadi penghibur(?)dikala galau melanda….#apadehbahasagua

    intinya chukae Onnie….terus berkarya, dan salam kecup basah buat SKRIPSWEET kita tercinta……

    Kalo sdikit pesen yg dapet aq tangkep dari epep diatas, yg kbetulan rada unyu and as usual…sedikit pervert kikikiki #tapiiniseniny

    “Diam terkadang lebih baik dari pada kita banyak bicara dan secara tidak langsung dan tak disengaja dapat menyakiti orang lain, tapi terus diam juga bukan merupakan pilihan yang tepat ”

    hehe…bener ga Onnie? pokoknya……semangat Onn, FIGHTING….ditunggu karya2 slanjutnya😀
    *lambai2gajebanrengKeyYeobo poppo chu :*

  10. aku ga ngerti apa hubungannya perjalanan wp ini dengan ff 30 minutenya tapi gapapalah buat sekedar ngobatin rinduku ke gey eonni
    eonni a-yo cepat comeback, aku kangen sama ffmu yg abnormal itu huhu

  11. wkwkwkwk..
    unn..ckckck..
    wae??..wae si jinki selalu mesum kalo di wp ini??..wkwkwkwk..

    btw..
    saengil chukka haeyo buat blog unnie!!
    wah…udh setahun..hihihi

    kyaaa…>_<
    jinbon ini…ckckck
    selalu buat envy…!!
    btw..aq pikir si jinki anak baik2..ga taunya..weleh2…*geleng2*

    ayo unn..!!
    ditunggu karya lainnya..
    hehehehehe

  12. yesss…BISA….
    GEGEY…..aku ud berbunga2…kirain NC….tp ini juga lumayan hot…
    Jinki itu ya,,,diam diam ngagarayam…wkwkwk
    ga bisa ngerti hub ff ini ma perjalanan karirmu d duia ff gey…
    tp kyknya aqu bisa nebak kamu suka diam2 nulis ff NC klo kita lg tapa d perpus…wkwkwk

  13. eh…ada yg kelewaat….kamu dpt ide lubang d langit2 atap perpus itu dr perpus kampus kita y? secara d perpus juga ada…cuman d sana bkn jd sarang JIBOON,,,tp sarang burung….wkwkwk
    waaaaa….aqu seneng bisa login wp lg,…pdhl d luar lg hujaan angin…

  14. eonni….happy anniversary ya….
    jujur kak, aku suka SHINee tuh gara2 bca ff kakak…gomawo ya kak, udah ngenalin SHINee…
    mmm…masalah hubungannya ff kak gey dgn wp nya aku kurang ngerti. tapi ff nya bagus kak, walau sederhana tapi berkesan bgt! aku jadi kangen sama SHINee ni….
    ya udah, Happy Anniversary deh ya eonn…..

  15. eon balik juga walaupun bwa ff 1 shoot tetep za si jinki dibwat prevert.. lolo gx nyambung..
    pa gx sumpek ya si jinboon maen di loteng.. akh pengenliat celana dlm na si gwiboon..lol
    eh si jinki diem2 menghanyutkan, tadi na cuman cium kok malah ngeremes2..

  16. Hubungan ultah blinggey sma epep 30menit adlh

    jeng jeng jeng

    eonni suka bikin epep d perpus. Bkin epep D loteng perpus smbil mikir jjong dan onew yg pervert. Hahaha. #doeng

    kesamaan lainnnya.
    Eonni sama pervertnya kyk onew d sini.
    Kelakuanny juga sma. Ngmng ada apanya. Eh apa adanya. Kadang sengak kdg frontal tapi ttp bisa bkin ngakak.
    Hahaha <= ketularan

    Itu 30menit d loteng berakhir dgn indah yah. Daebak. Saya akn berusaha lbh baik utk epep jinbon perdana saya. Fighting!
    Eonni juga fighting.!

    And saengil chukha hamnida blinggey. Cium mesra dari saya dan jinbon. Hahaha. Bareng 2min sma jjong juga. Hahaha.

  17. abis baca komebt2 yg lain malah blank.. bingung mau komen apa T_T
    Tp kalo ditanya hubungannya apa, kayanya selain ky koment yg lain pervert,frontal,blak2an,jujur.. gey itu tetep ga bisa lepas dr bayang2 jjong… walaupun sekarang udah m dubu…. #sotoy.com

  18. happy birthday to you….
    wah wp ini udh setahun umurnya….
    wakaka, moga makin gendut y, makin banyak ffnya
    aku tau hubungan ff ini ama blinggey
    onnie suka bolos, trs kabur ke perpus bwt bikin ff dsana
    #sotoy mode on

  19. Wah, udah setaun aja nih. Hebat! Wilujeng tepang taun. Kkk~ semoga wp-nya terus bs menampung ff2 unni yg selalu asik dibaca berkali2. Semoga unni jg makin semangat bikin ff-nya. Semoga skripsi-nya cepet kelar, sidang lancar, dan wisuda deh😀

    Ini ff-nya berasa manis bgt. Semanis gula merah yg sering aku gadoin (?)

    Terus berkarya. Ditunggu karya2 selanjutnya! Hwaiting😀

  20. like I have told you …

    in 30 minutes …

    anything could happen …

    just realize …

    all the things that happen is out of expectations …

    LET THE DESTINY ANSWER!!!

    CHUKKAE … BE BRIGHTER IN THE FUTURE

    PS: skripsi loe selesaikan dulu ya???

  21. hahha! becanda komen yg diatas…

    eh pertama2 itu apa maksud kata2 bold yg paling bawah? apa maksud FF ini??

    onnie, eh jadi itu berdua nyumput di loteng ya?

    seperti biasa all gwiboon pov…dia lucu banget ngomongnya, hoho suka!
    tumben cuma semut semut merah onn…
    tapi flat-nya karakter si Jinki ngena banget…haha! dia unik nih karakternya.

  22. Wahh… Happy 1st aniversarry yah eon WP-nya
    Semoga makin banyak ff jiboon-nya, bisa pada cepet publish juga.kekekeke

    Ciee…ada bonus ff, akhirnya…sekian lama menanti ff kak gey😀
    as always, ceritanya daebak, greget. Suka karakter gweboon yang galak-galak rawrr ini, wwkwkw
    Jinki juga, cold + pervert. wkwkwkw
    Ini jangan2 sifat onyu nih yg melambangkan kak gey? O.o wkwkwk

    Itu jinki ciuman pertama langsung mae grepe dada deh😀 hahaha

  23. First! SAENGIL CHUKAE BLINGGEY!!!❤
    Ternyata aku juga nggak pernah tahu kalau WP ini umurnya juga 'lebih tua' dari WP ku … yang aku tahu, WP ini aku baca karena yang empunya WP baca WP ku, dan VOILA! saat baca semua disini bener-bener easy reading, maknanya gampang didapet, simple dan gak bertele-tele … bocoran aja, termasuk jadi insiprasi ku eon!

    Second!
    NAH AKU SUKA FF 30 MINUTE INI … kalau analisa ababil ku berkata … Ruangan sempit itu berarti WP ini, karena WP ini menurutku kecil , tempat naungan yang tadinya kecil hanya untuk nulis hobi kamu aja eon, seperti yang kamu blg sm aku, kamu nulis karena kamu hobi … dan dari WP yang dulunya kecil menjadi sangat terkenal ini. Kamu bisa naik ke posisi atas -atap perpustakaan- . Kalau pervert mah jelas aja udah paling favorti deh NC SG disini buat aku … kekekekek~ (penasaran, kamu dapet dr mana kosakata iondah NC begitu eon?kekeke) dan untuk analisa ababil terakhir adalah, pas Gwe dan Jinki jadian di akhir FF … dia kesannya belum langsung pacaran , tapi masih proses, karena Gwe gak kasih jawaban, hanya hint aja … jadi menurutku, kamu pasti mau menyampaikan bahwa kamu bangun WP ini juga butuh proses utnuk seterkenal ini!

    Third!
    Buat ku Blinggey udah jadi inspirasi juga, baik isi FF nya, dan juga Eonni yang udah sering kasih nasehat+semangat+dan juga motivasi buat sama-sama bangun WP ynag sehat!
    AKU DOAIN SEMOGA BLINGGEY TETAP JAYA … Fighting eonni! SAENGIL CHUKAEEEE <33

    (mianhe itu analisa ababilnya, mkalum anak bocah sok tahu yang ingin komentarin sang master) #eaaa

    • First, knp ngungkit2 lg masalah TUA TUA!!!!!

      Second. emang dasar author ya, analisamu udah 70% benar. ahahahha sayangnya gak ada hadiah buat yg jawab bener. LOL

  24. mmm… mungkin dapet ide ff.na dari perpustakaan yah?? o.O
    atau selalu bikin ff salama 30 menit?? o.O
    tau nuna, cuman buat blog ini cuman 30 menit?? o.O

  25. aha~ disini kan jinki nembak gwe pas kelas tiga ya.. mw lulus2an… katanya “Karena kupikir kita akan mengakhiri masa kita disekolah ini. Aku takut tak dapat lagi bertemu denganmu.” jgn2 kakak jg mw hiatus lama nih… ???!! malah gak mw nulis lg???? andwaee jgn ka… please!!

  26. eonn..bogoshippooooo T.T
    SAENGIL CHUKHAE YA EOOOOOOOOOOOOOOOOOOO..
    FIGTINGGGGGGG……..*tiup lilin bareng enjong
    makin jaya..makin kerennn…met 1st anipeseri dahhh.prookkk..proookkk,….prokkkk…….

    hubunganx sama ff apa yah..eon suka bikin ff diruangan sempit*lol
    kekeke.. apa di perpus.. pokokxlw buat ff tuh tempatx ga lazim getu….heee
    pervert…
    nyari jodoh*?
    otak g jlann…… T.T..

    eooonn, traktir yeee….
    pakee ff juga bolee, apalagi sekuelx ini..hehehe

  27. met ultah setaon blinggey. . .
    Blinggey itu identik dgn jinboon couple. Jinboon nan pervert. . . Mungkin itu ya. . .
    Eon kapan sidang?#plakk

  28. eonni,,,,,,1st HAPPY ANNIVERSARRY web BLINGGEY…..
    semoga kak Gey & web ini makin jaya…hahaha
    sebenernya uda baca ff ini mulai dr kemarin, tapi setelah 24 jam mencoba mencari jawaban hubungan ff sama aniversarry saya tetep buntu gak nemu jawabannya…huft huft…
    saya hanya bisa nangkep…kak Gey pervert, dan mungkin ff ini mimpi kak Gey ato pengalaman pribadi kakak sendiri yang kebetulan terjadi pas dengan anniversarry web?*maksa*
    hah~~bener2 bukan reader yang peka…..!!!!!mian kak~~

  29. eonni…………………………………………….
    aakhirnya aku bsa FF.mu lagiiiiii……
    mian eonn bru bisa baca skarang, coz kmren” lgi gag ada pulsa modem… xixixixi
    sumpah eonn, manis bener FF.nyaaa,..
    saya suka… saya suka…… so sweeetttt…
    apalagi ONEW yang pervent…. wkaakakakak…😀
    eonn baca FF eonn yg lain boleh??

  30. telat !!
    SAENGIL CHUKKAE😀

    #lempar jjong

    ffnya keren !! ceritanya ringan tapi ngena dapet banget feelnya !!
    gampang imajinasiinnya .
    suka sama karakter jinki si kepala batu yang pervert !!
    entah kenapa seneg kalo baca FF jinki jadi cowok pervert .
    tapi kenapa end ??
    itu belum end, kan jinboon belum resmi jadian ..
    belum ada cerita juga gimana reaksi temen temen mereka liad jiboon bersatu ??
    gimana style pacaran jinboon ??
    secara kepribadian mereka sangat bertolak belakang.

    bikin sequel dong thor ??
    ya ya ya ??

  31. chukkae eonni… WP nya udah setaon.. hiks.. jadi ikut senang….eonni…..
    4 pagesite yang pertama kali aku buka adalah yeppopo, blinggey, fb, n youtube… ini benar2 adlah blog favoritku… aku sllalu mengecek ff trbaru. dan akan kegirangan seperti anak kecil yg mendapat mainan ketika eonni memposting ff baru. bersyukur bgt aku bisa mnemukan blog ini..khukhukhukhu.. pkoknya daebak deh.. aku cinta page ini… saking cintanya pda blog ini, nasehat2 yg eon brikan (baik itu tertulis scra tersurat, maupun yg tersirat mlalui ff) sebisa mgkin aku terapkan dlam khidupanku.
    *curhatan gak pnting.
    semakin sukses ya eonni… pkoknya sukses terus.. terus.. terus.. dan seterusnya… salam buat jjong oppa yg sbentar lagi akan mnjadi adik iparku (?)… wkwkwkkwkwk

  32. oh ya satu lag… makasih buat ff 30 MINUTES nya. sgt romantis. seandainya ksah cintaku jg manis sperti itu………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!

  33. saengil chukae…
    Buat Blinggey gak kerasa udah setaun aje…
    Semoga ff nya tetep bagus…
    Dan buat para eonni2 yang udh susah pyah buat ff yang keren2 dan bagus …

    ^_^

  34. Oh geyeon….
    Aku ga bsa bca tlsan biru di opening ny,ga keliatan…
    Hmmm….
    Epep ny keren eon…manis…
    Jinki pake carany yg unik bwt ngungkapin perasaan ny…
    Kurang panjang eon…
    Aku suka dah…
    Hidup jinboon….
    Happy birthday ya bwt blinggey….

  35. yaaa unnie jeongmal mianhae aku bru tau dr fb klo unn tag aku buat bca ni😦
    for sure chukkae uda 1thn lbh unnie jd author hbat fav aku sjk awl bca ff mu, ff mu yg sdh buat aku gila krn peran SHINee yg tak trduga sampe skrg aku mengenal sikap mrk d ff mu, glad to know and read ur ff.
    absolluty ur ff is daebak and ur ma 1st fav author ever :3

    aku suka ff iniiii ahhh suka krkter mrk dsni.. please buat klnjutan.a unn ya jeballllll ><
    really want it ..
    anyway hub.a ma prjlnn blinggey aku rsa yg td.a ff mu tdk d knal skrg dkthui byk org krn usha mu untk mngenalkn fc unnie k org lain, d liat dr prsmbunyian gwe dr matpel krn dy tdk bsa mnjwb nah ff unnie td.a blm ada yg tau krn unnie tkt tdk ada yg trtrik dgn krya mu namun akhr.a ff mu d ktahui bhkn d jagokan itu d liat dr ktauan.a prsmbunyian jibon.

    pnjng lbar gni psti slh dch tbkan aku kkk.
    im promise to alwys read ur ff🙂
    tp mian yah klo telat coz yg sblm.a zha aku blm bca kkkk.

    once again chukkae unnie😀

  36. selamat ya gey.. Happy anniversary buat WPnya.. Moga2 tambah sukses WPnya.. Makin banyak readernya,,.. Makin banyak ffnya..
    JinBoon lucu..jinki ternyata sudah suka dari awal ma gwe.. Lucu aja bayangin gwe ma jinki mau aja kekurung dalam ruangan yg sempit.. Smpat perang kaki lagi.. Apalagi pas nyunyu liat celana dalam gwe gambar rapunzel.. Itu pas jinki grepe2 gwe knapa ga lanjut aja.. Biar ensean tu.. Wkwkwkkwkw

  37. hohoh .. Akhirny kaka balik lagi .. Bwa ff lg .. Kocak bgt berdua ngumpet d tmpt yg sma mana smpit pula .. Hahaha jinki ngintipin aja ampe thu tuh warna cdny gwe .. Omg it bang jin ngaku pervert haha .. Alamak ciumanny hot .. Parah ampe remes remes ..
    Ini gwe nrima jinki atw ga sih ? Overall ak ska crita
    chukkae kak udh 1 thun wp blinggey smoga tmbh bnyk yg bca ffny .. Mkin bnyk ffny ^0^

  38. BIAR TELAT GA PAPA….. KAK GHEA AND THE WP, HAPPY BIRTHDAY….. SEMOGA ADMINTHORNYA TETEP SEMANGAT BUAT BIKIN FF. ADMINTHORNYA JUGA TETEP DIBERI KESEHATAN BIAR TETEP SEMANGAT BIKIN FF. MAKIN BANYA VIEWER DI WPNYA. SEMOGA ADMINTHORNYA SELALU MENDAPATKAN IDE-IDE MENARIK DAN FRESH DALAM PEMBUATAN FFNYAH. SABAR MENGHADAPI SR, DAN GA BOSEN NGLADENIN READER SEPERTI SAYAH….. ALL THE BEST LAH BUAT BLINGGEY. TAMBAH MAJU DISEGALA-GALANYA. CHUKKAEYO!!!!!!😀

    Haduh, Jinki, kamu????? Aih, LOPE JinBoon POREPER…… nahan sentum mulu baca ini ff. KEREN…..

    LOPE JONGGEY POREPER…..😀

  39. menurut akte kelahiranku, aku juga lahir di tanggal 19 Januari. yay chukkae!!

    njir, onew pervert banget. udah gitu jujur lagi. tapi lama menunggu akhirnya dapet gwebon juga. Hahaha dalam 30 menit mampu merubah pandangan gwe ke jinki dan ujung2nya jadi suka.

    apa hubungannya sama kakak? sama-sama pervert #kabur

  40. walowpun telat 2 mingguan, tapi SAENGILCHUKAE HAMNIDAAAA….

    hadeuuuhh sayah deg degan baca ffnya.. yang pas onew ngeliat celana dalem gwe.. huaaaa napa jadi aku juga yang malu…

    semoga panjang umur gey eonni…

  41. hhaaaaaaaaaaahahahhahaha!! ketawa dulu [pegang perut]
    aq ketawa karena…,jikni said “maaf. aku pervert” eh?? bukan ny itu author ny yaak?? wkwkwkwkwk

    judul ny tajem bgt,pas bener ama ultah ny blinggey, isi ny, bukn ny mereka uda 3 tahun sekelas yaa?? nyahahahha, *ketawa part II

    pertama liat tittle ny d beranda, aq kira ini bukan ff, semacam sepatah dua kata gitu q kira😀
    oia, wlopun telat, happy 1st anniversarry Blinggey,,,, kk ghea, fighting!!!

  42. Eonniii
    tdi nya aq Kira ini bukan FF (-_-)V
    oh ya HBD Wp Blinggey (?)
    #omongan gak jelas

    sudah lama aq tak mampir ke sini ????

  43. salam kenal, gue rider baru
    Mohon bimbingannya *bow

    wah, klo ampe ensi lebih mantep nih bakalnya.. wkwkwk tp ini udah bagus bgd ko.
    Gue suka
    Btw, chukkae ne!🙂
    walo telad ngucapinnya, gpp lah.

  44. SAENGIL CHUKKAEYO~ #telat
    sebenernya mu komeng dr dulu, tp baru syempet..

    EONNI EONNI EONNI!!! knp gak lanjut ENCI?

  45. Hi i’m new reader,,
    i really love this story,,its so funny but sweet….
    i’ll read another FF and enjoy it,,
    please be good to me,,🙂

  46. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  47. wew. ituu… dubuu… dubuu… maen cium2 aja… langsung raba2 aja… dasar dubu pervert. dia ngaku pula kalo dia emang pervert. LOL xDD
    nanggung itu eon kenapa ga nc#bletakk
    ga mungkin juga lah yah nc soalnya itu di atap… bisa rubuh atapnya. huahahahahh
    suka sama ff ini. biar pendek tapi maniiisss >///<
    baguss eonni… hehe😀

  48. eh…knp commentq g da y?
    ho?
    apa wktu tu g msuk…………

    ok dech aq comment lg…………
    .
    .
    .
    tidaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk……
    oppa jgn pegang2…..
    #tarikjinki
    #lempargwe

  49. pertama kali baca dikirain jinki kaku , jutek , cuek … trnyata salah . hhe
    suka banget sama sifat teguh and lurus gwe . hha
    daebakkk !!!

  50. pertama kali baca dikirain jinki kaku , jutek , cuek … trnyata salah . hhe
    suka banget sama sifatt teguh and lurus gwe . hha
    daebakkk !!!

  51. daebakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk. eonni sequel masih belom jelas dia anknya kepala sekolah itu ato gimna.

  52. oh ternyata jinki suka ama gwe yah.
    Tapi dia selalu bersikap dingin ama org” yg ada disekitar.a
    gwe pake clna dlm rapunzel?
    Ckck kekanak-kanakan banget.
    Demi apa si jinki pervert banget
    blum jadian dah nyium plus maen remas dada gwe.ckck
    syukur deh gwe gerak cepat.

  53. cuma baca tapi ikut dag-dig-dug-deg-dhuarrt >//<
    astaga! suka banget pas moment Onyu mau rape2 Gwe *pletak
    Hihihi.. kak Gey pervert juga yah *toss*

    Eh.. Sekuelnya donk kak .__.

  54. Hahaha.. Celana dalam rapunzell??? Aiguuu gwe sanga diluarnya doang iyah#plak…
    Pemandangan(?) langka ngeliat jinki yg bisa secara gamblang ngaku klo dia ‘pervert’#tabur menyan(?)….

    Aihh.. Author knp gk dijadiin semut semut merah ajah#yadong.com.. Alnya suasana nya mndukung bgt sii#gigit ph ayam onyu…

  55. saia tak pandai membaca arti tersirat dari sebuah ff😦

    tapi chukkae buat BLINGGEY ya…walau saia jarang mampir,,,,,🙂

    seperti komen” yg sudah ada itulah kesimpulan dari FF ini kan?????

    tetep semangat buat kat Gey ya :*

  56. eh bolos sekolah sembunyi di loteng perpus,,
    pas turun ketangkep guru pula..
    kekekekekke

    aigoo, itu jinki baru jadian aja udah macem macem..
    dan sumpah itu lelucuannya jinki garing abis, kirain tadi beneran ngehina ternyata niat bercanda #selera aneh

    ahh makin suka ama blog ini..
    kyaaaaaa

  57. ahhahahha……….
    jinki selalu pervert ya….
    hahhha…..tapi emg iya eon,,jinki itu punya dua muka, dua karakter..
    muka imut karakter anak baik2, muka ganas menggoda karakter mesum,,,kkeekeeke
    gwe,,,akhirnya cinta juga tuh ama abg jinki ya…kekekeke

  58. ff yang sangat manis dan lucu.
    aku suka ff model begini. walaupun fluff tapi tetep ada bahan baru yang bisa diketawain setiap ganti baris. ga ngebosenin. daebak! serius!

  59. aku telat baca yang ini..

    hubungan ff ini sama perjalanan blinggey??

    1. Menggonggong sebelum kau diinjak. Itulah prinsipku — ini prinsip hidupnya kak gegey

    2. Iishhhh!!! Aku benci keningku yang berlebih. Aku lebih benci lagi jika kening berlebih ini dihiasi benjolan!!
    dari pernyataan gweboon diatas.. dapat disimpulkan bahwa kening kak gegey berlebih!! kekekekeke #PLAK

    3. kakak selalu nyebut si batu si batu dan benci sama si batu.. mungkin yang dimaksud si batu itu silent reader??

    4. ruangan sempit = wp ini.. hohoho

    5. kak gegey suka nonton rapunzel.. kekekekekekekekeke #DUAGH

    6. ini yang paling utama.. pengakuan ka gegey >>> “Maaf. Aku pervert.” hehehehehehehe

    sekian yang dapat saya tangkap hubungan ff ini dan perjalanan blinggey (?)

    suka sama ceritanyaa^^

  60. Aihhh JinBoon mengguncang!! Sepertinya gweboon gue banget yak. Paling benci sama anak pinter yg gak mau ngasih contekan =_=
    akakakak~

  61. onew mesummmmm …. Saran u/Gwe jangan lupa kasih onew pilpentogin …kalo udah lepas kendali
    gey ko ffnya pendek bgt ..
    Gwe tumben g marah2 n emosi lebih bisa ngendaliin diri ini bukan gwe yg biasanya …
    Aku pingin gwe yg bawel

  62. Ahaha kocak tapi sweet!! Suka manis banget..
    Bercanda? Begitu lu bilang bercanda? Haha semua orang pasti marah kalau bercandanya begitu kayak menghina..
    Celana rapunzel ige mwoya? Hahaha
    suka jinki yang diem diem tapi mau.. Jinki yang dingin tapi pervert.. Oh sweet..
    ‘aku hanya diam, karena saat aku bicara aku takut kau membenciku seperti ini ‘ entah kenapa suka kata katanya lebih baik diam daripada bikin orang yang disukai sakit..
    Suka karakternya jinki I love you dah..

  63. ini walaupun pendek tapina … ish !!!
    you touch ma heart , baby … kkk~~~

    tapi enak klo di bikin panjang neeh ff nya , gkgkgk *piktor kumat😄

  64. atap sempit yang menjadi saksi bisu kejadian 30 menit.

    25 menit untuk bertengkar. 5 menit untuk mengungkapkan semua.a

    5 menit jinki hampir hilang kendali. 5 menit gweboon terlena

  65. hyaah,ketahuan deh itu jinboon..hihihi
    nice fanfic..!! pokoknya kereen..
    Keep writing author ^^

  66. ahhh manisssss
    sumpah ngakak sambil guling guling pas bagian baca “apa oppamu senang menonton rapunzel juga??? “…
    sukkkaa banget ff ini…… author aku mohon dengan sangat *Opo Iki* bikin yang seperti ini lagi…… suka key yang cerewet, suka jinki yang pendiem tapi prevert hhhaha….
    in other word ffmu DAEBAK sangat…….!!!! kecupciumhangat dari pembaca ff yang lagi kesemsem terus ini hhehe

  67. hahahahaha…keren keren keren
    jinki yg dingin tapi ternyata pervert
    gweboon yg galak dan cerewet
    perpaduan yg unik
    dan ternyata jinki udah tau bnyk tentang gweboon…
    ngakak wktu baca “apa oppamu suka nonton rapunzel?”
    gk bisa bayangin jonghyun nonton begituan…

    jinboon the best lah !!

  68. Demi apapun FF ini buat aq makin suka sama Jinboon/onkey,. Karakter jinki keren bangettt~
    pokok’a aq suka FF ini..
    *peluk jinboon*
    (^_^)/~

  69. Jd kesimpulannya gwe nerima jinki ni?? Hehehee
    30 menit yg berkesan,, mau,,mau,,mau~🙂
    tp candaannya jinki garing banget, lebih tepatnya nyindir kalo gitu,, *tergantung nadanya jg sih*

  70. beberapa hari ini saya ga ada krjaan. alhasil saya trus ngubek2 wp blingger ini.
    haha.
    jinki pervert,bru ngungkapin perasaan,udah brani grepe2 dada gweboon. ckck.
    oh noooo celana dalem rapunzel.
    malu bgt pasti klo jd gweboon.
    haha.

  71. sweettt tp tetep aja onew pervert..
    celana dalem rapunzel, jd keinget diri sendiri *nah lho!
    hubungannya sm eon, apa yaa?
    hmmm *mikir

    aaaahh kagak tau deh yg jelas eon pervert sm kayak onew *plaaakkk!

  72. heuuu, onew ngaku pervert…
    ngebayangin gweboon n jjong barengan pake cd rapunzel, wkwk
    ngakak guling2 saiia..

    hmm, kirain bakal perang di tempat sempit gitu, ternyata malah..
    hohoho
    lanjut jinki..

  73. gey eonni mah bener deh ya, dikira cerita ini tentang time machine tau haha, ternyata beda jauh sama tebakan aku >,<
    tapi ini kocak, celana dalam RAPUNZEL!!! lol si emakey memang faktanya suka nonton kan rapunzel ya haha
    jinki pake ngaku segala lagi ya klo dy pervert lol nappeunom!
    sumpah dah ini kocak banget😄

  74. Keanya ini pengalaman eon dah sembunyi ama cowo terus ketauan dihukum bareng.bareng hohoho
    terus besoknya biar bisa dihukum bareng lagi bolos lagi terus ketauan lagi kea gitu terus ampe lulus ya eon?? Ayo ngakuuuu? #colekeon

  75. daaan dalam 20 ~menit semuanya bermakna ? meski awalnya ribut ribut garagara tempat persembunyian hihihihi

    ahhh diem diem ternyata alasannya adalah jinki suka sama gwe, cara jinki biar gwe nrima cintanya hohohohohi maen remes remesaja bang ?

    suka kata kata jinki ” maaf aku pervert” semua juga tau kalo jini begitu==”

  76. huuwaaaaa si abang so sweet bgt >< (plus nyeremin)

    "Maaf. Aku pervert."
    sumpah nii kata bikin ngakak se-ngakak2nya (?)
    ONEW PABO YAA~~~
    udah dibilang si gwee ga suka, msh aja diterusin, hoh hoh!

    cinta dlm 30menit di loteng sekolah, aih aih~
    dr benci jadi cinta, aigoooooooooo manisnyaaaaaaaaaa~~~

    hubungan ama blinggey??
    wp nya iia??
    eeemm, apa yah *doenggg*
    hahahaha😄

  77. ini ff kapan yah?? kok aku baru baca.

    aa jinki pervert hampir !!
    ya ampun si jjong suka rapunzel!!!!
    aduh bayangin jinki yg liat cd gwiboon gimana yah, langsung horny pasti si jinki

  78. aduuh jinki beneran pervert yak ? baru berapa detik bilang suka udah nyium pake bonus lagi .. deuh .. *di tampol bibir onew

  79. iiih.. sweet banget!!!🙂
    Awalnya aq rasa kissingnya manis romantis bgt! Tp klw udah maju ke tahap slanjutnya.. aq rasa itu mulai… arrrghh.. gak tau lah!
    Aq suka FF ini!
    *thumbs up*

  80. haha paling suka pas yg adegan onew bilang kalo dia pervert..
    kocak aja ngebayangin onew kayak gitu hahaha
    ceritanya ringan tapi menghibur banget🙂

  81. Anyeong,q reader baru. .

    Q ketinggalan,, q baru nemu blog ni. .

    Tp gpp,wlau sngt telat, tp q mau ninggalin jejak..

    Authorny namja? Mian q g to, . Q ska karakter Onew yg pndiam,ketus,jutek tp pervert,haha *gak nanya, serasa onew tuh cwok bgt. .

    Q bca ff author yg lain y. .

  82. “maaf, aku pervert”
    huahahahahahakk, ngakak ga berhenti pas baca kalimat ini😀

    aish gila si jinki mesumnya tingkat dewa, belum jadi pacar aja anak orang udah dibejek” iru dadanya, ckckck~~

    sembunyi di loteng perpus, hmmm jadi pengen nyoba.sayangnya udah ga sekolah lagi~

    ff ini keren, hahahahaha :D*telat baca*

    eonni gegey emang daebak banget😀

  83. hahahahahahaa……..
    ngakak bgt dh oen…
    tu apaan,,
    “maaf,aku pervert”…
    ngakak dhLOL…
    mank dasar ayam berbulu serigala…

    tu jinki sebenernya polos ato pabbo sh…# d rebus mvps
    masa’ jujur bgt bilang kalo dia pervert…
    aigoo
    mank dasar g bisa romantis appa ku ini…
    mian oen bru mncul gie…
    kmrin2 agk sibuk..hehehehe

  84. ahahahahaha astaga apa – apan itu Jinki, pervert banget dah, masak ngungkapin perasaan pake grepe-grepe segala, kalo gue yg jadi Gweboon, udah gue tendang tu muka jinki /tapi ntar dicium lagi abis ditendang #plakk/

    Suka banget dah ama ni cerita, ringan tapi menghanyutkan 30 minutes, woa…..daebak

  85. bwuhahaha… si jinki ngukapin perasaan enak sekali yah..
    sambil megang” dada gwe..
    dn ia cuman bilang..”maaf aku pervert” LOL….

    er.. 30 menit yg manis…

    meskipun ringan tapi manis dn lucu..

    jiah.. persembunyian jinboon ketauan…

  86. Eoh??ini ff buat anniversary wp blinggey yah??chukae…!! *walau telat sangat :p
    Whoaah gak terasa udh setaun lebih ni wp……daebak daebak!! Truslah berkarya ghea!!😀

    30 menit bolos pelajaran sembunyi di atap perpustakaan??ckck niat bngt mereka……
    Jinboon karakternya bikin gemes ih…..
    Muahahahaa…..jinki pervert!! Nembak lngsng kissu eh pake grepe2
    Nah lo ketahuan ma pak Han!!😄

  87. Maaf aku ngucapin slametnya telat,
    cos baru2 ini aja aku nemu wp ini yg trnyata wpnya kak gey,
    happy aniversary… #yeeeeeee
    Tp jujur, kak gey jahat banget sih…
    Onew yg punya muka en senyum yg innocent banget gitu,
    Slalu ja dibikin kak gey jd karakter prevert en messuuumm gila !
    Tp ga tau knapa aku suka banget klo Onew dijadi’in Eunsook… hehehe #senyum prevert
    Kak gey, bikinin eph eph yg tokohnya Eunsook yg banyak yaaa…
    Makasih…

  88. Kereeeen suka sama gaya bahasa yg dipake author xD
    Aigooo karakter gwiboon disini jg kereeen hahahha ngga nyangka ternyata jinki emang mata-matain gwiboon🙂
    Aaaaahh jinki pervert, belum jg diterima udah nyosor duluan ckckck

  89. wkwkwkwkwk…..buahahaahahaha….LOL
    hadeehhhhh…….gak bisa berhenti ketawa walaupun udah pernah baca dulu di s3ffindo….
    yaolooohhhhh……suka deh bayangin jinki yang pervert….kkk~
    gwe sama jinki emang bener” klop dah…..

    daebak….kereeeeennnnn…..

  90. Hahaha..! One of my fave character jinki’s side! Cooooll!! Suka gambaran jinki di ff cool, so angkuh tapi ternyata pervert! Kok kata-katanya agak ‘meaning’ tapi maksa yah? Yg pas jinki bilang makasih dah dicekik gwe kalo bertindak berlebihan. Dia izinin gwe cekik dia lagi kalo begitu tapi ga pengin gwe nolak dia.. Omg jinki please dweh itu sekolah.. Hahaha tapi suka!😄 baca ini ampe 2x! Yg soal rapunzel itu.. Waktu rok gwe kesibak. Itu part bikin ngakak waktu jinki bilang gurauan.. Kalo gw yg jadi gwe udah gw jitak pake sepatu. Btw, gimana nasip hapenya gwe? Hehe

  91. bener2 cuma 30menit hahah
    ketaw2 sendiri bacanya, jinki diam2 menghanyutkan(?) lol
    suka deh sama jinki yg pervert kyakyakya

  92. wahh seruseruseru
    manis, simple dan lucu
    demen sama onew yg dingin, angkuh, ketus, polos tp pervert hahaha
    dibalik kepolosannya onew banget banget pervert emang
    kereeennnn.. daebakk

  93. muehehehehehe, eonni mau bilang eonni suka pake cd rapunzel? apa ben10? apa dora juga? wkwkwk,
    gwe ini jadinya ama jinki nggak sih? bingung –”
    tapi daebakshinki deh eon! bahasanya mudah dimengerti :3

  94. JINKIIIIII!!!
    Sumpah, waktu baca bagian awal bawaannya sebel melulu ama Jinki. Ish, rasanya pengen nendang Jinki ke luar angkasa biar gak bikin Gweboon darah tinggi!

    Tapi pas baca ampe belakang bawaannya jd ketawa melulu Wkwkwk… Apalagi waktu bahas Rapunzel, sumpah ampe sakit perutku gara2 ketawa ngakak!

    Di akhir cerita Jinki pake ngaku kalau dia pervert lg wkwkwk…. Lengkap sudah! wkwkwk…:D

  95. dih ada aja ya org kaya jinki, sekeluarga becandanya aneh :p
    dasar ga kapok ya udah ketauan jg sarangnya, masih sempet2nya mikir buat nyari tmpat sembunyi baru.
    whoaaa.. i like it ! i like gweboon’s character so much di setiap ff disini.

  96. gweboon dibikin kesel mulu sama jinki.. haha
    sabar ya gwe… >.<
    jinki awalnya bikin sebel nih.. :p
    so cool tapi nyatanya pervert..
    ngaku pula… wkwkw
    asli ngakak pas jinki bilang "maaf. aku pervert".. wkwk
    ehh tapi itu cara bercanda keluarga jinki aneh yaa =.=
    pas mau ke ending jadi ngakak mulu… hahaha
    apalagi pas end nya..😛

  97. Hoaaaaa…Ternyata jinki suka sm gwe…
    Kenapa gak ngomong dari awal malah jadi orang nyeremin…
    Ceritanya bikin ngakak…Pengakuan kalo mesum…Jinki itu polos atau jujur sih…wkwkwk

  98. wakakakakakak. . . . .
    apa dech si gwe pk clana rapunzel gt -_- pk keliatan pula ama jinki
    weits disini jinki jd cowok dingin, kutu buku pake pervert yah. good~ paling suka karakter jinki kyk gini ><
    wkwkwkwkwk
    gak kebayang kalo ampe bener si njong itu suka ntn rapunzel, emg pasti pd ngibrit kali kalo cowok otot gt suka ntn rapunzel. . agak-agak dih xD
    itu plajaran pak han gak kurang lama yah?
    bisa kuq plajaran pak han jd sharian gt
    nanggung itu mah . . serius .___.V

  99. Ini si jinki diem2 menghanyutkan ya,kirain mah diem2 gt ga suka sm gwe eh ga tau.a malah nembak gwe,,,kekeke

    Trus itu apabgt abis nembak maen remes Sana remes sini aja,ya ampun ga bisa bayangin deh baru nembak aja jinki udah berani remes2 gmn kalo udah pacaran tuh si. Jinki merkosa gwe mulu kali yah,,,hahaha

  100. ahahha edan si jinki pervert banget itu ..
    yallah baru juga nembak udh mainan dada dia ,. hahha pervert banget lu bang ..
    nyahahha apes mereka, ketauan sma gurunya .. muahah lol banget ini ..
    gwe ny suka jga yah sma jinki .. soalnya dia ga nolak gitu pas jinki macem2 .. haha
    serem banget lagian ngumpet tuh diatap, gada tikus apa ya .. kkeke

  101. Annyeong^^
    Saya reader baru, ga sengaja nemu(?) nih WP wkt nyari2 epep Jinboon. hehe

    Btw, epep nya gokil deh!
    Ga nyangkah dibalik sifat diem nya Jinki ternyata dia pervert gt . waks xD
    Gwe jg lucu bgt, masa’ pake cd rapunzel . Kayak adek gua yg TK masa! wkwk

  102. ngakak bacany.. karakter jinki susah dtebak, tp tnyata diam2 mnghanyutkan.. lucu byangin jinki kbingungan gara2 gwe gak mw ngomong kekeke tp tetep pervertny tu loh..

  103. hahaha pasangan yang unik dan saling melengkapi. aku suka karakter dingin jinki disini, aku juga suka karakter kromosom xxx gweboon disini wkwk paling kocak pas bagian jinki ngeliat underwearnya gweboon, rapunzel wkwkwk

  104. WAHAHAHAHAHAHAHA RAPUNZEL WAHAHAHAHA ADUH JINKI KAMU PERVY YA.SAYANG UHUHUHU TELAT BGT BR BACA WAKAKA LG ISENG MAIN KESINI SIH XDD SUKA PAS JINKI DIATAS GWEE ITU TRUS CONFESS KYAAAAAAAA CUTEEE AND SEXY LMAO ..REMESAN NYA GANGGU ROMANTISNYA /tabok jinki =.=

  105. aiihhh,,,apa beut dah,..ini sweet sekali *melting
    Sya smpe senyum2 ga jelas gitu bacany😀
    Awalny ga terlalu ngerti, tpi makin ke bawah(?) uda jelas😀
    *FF pertama yg sya baca di blog ini* *sangat tidak mengecewakan*
    #ubek2 FF lain ^^

  106. Jinboon ugh =’=… aku cinta mereka
    andai didunia ini beneran ada Gweboon yang selalu dibayangkan… aku rela melepas Jinki untuknya #plak XDDD

    dan… maaf aku pervert

    khhkhkhkhkhkhkh ayaaam ayam

  107. huaaa… suka suka suka!! ceritanya manis!!
    di pikir – pikir lagi onew emang pervert kok! wuuussshh…
    soal gwe cerewet itu aku setuju… dan mereka cari tempat persembunyian lagi buat ngapain kedepannya hayo?!! NC!!NC!! ahahaha…

  108. cerita ini simpel tapi aku suka. manis..
    ternyata diam-diam jinki suka sama gwe.
    dan… gwe ternyata belum pernah berpacaran. jadi jinki pacar pertamanya nih.
    gak nyangka jinki yang kutu buku ternyata…….. hehe

  109. Semuanya bs terjadi dalam 30 menit kan?
    Always love Jinboon couple..

    Kebanyakan Jinboon yah?pdhl yg punya blog istri tuanya Jjong.

    Sepertinya Gey-ssi gak mau Jjong Pervert sm yg lain..
    Kkk~

    *deepbow

  110. hahaha ngakak aja pas bang onyu mulai beraksi,, yaampun klo gwe g bertindak dya udh d tlanjangi tuh ama bang onyu

    *piktorModeOn
    Daebak gw suka minthor

  111. I like it!!!!
    Huwaaaa…. Gwe sama banget kaya aku, bolos waktu mata pelajaran tertentu xD
    Kyaaa!!! Jinki… Bukankah dia terlihat manis? :3

    Eonnie aku suka FF ini ^^b
    Keep writing!!!

  112. Aaaaaaaah sukak , suka sama FF nya suka sama keyadongan ONEW nya sukak sukak! Sweet bgt emg jinboon ini :”

  113. mm bner yg blg klo diam it menghanyutkan
    kaaya jinkiii…..
    wkwkwkwk rupany engkau sudah memendam perasaan lama bwt gwe ampe dserah kya gtuuuu…tak tertahankan lagi rupany,,kekekkeke……

    likeyyyy

  114. ahahahahaha aduh aku ngakak bacanya..
    celana dalam rapunzel,jjong nonton rapunzel..ahahahaha kocak sumpah…

    itu sie jinki yak sifatnya garing amat,,pervert bgt lagi..suka key ketus,,,,

  115. Kenapa semua ff disini bagus dan nyegerin semua??? Smua karya nya fresh dan enak bgt dibaca. Jujur sampe gw kebayang2 loh °•(>̯┌┐<)•° soswit bgt ( ื▿ ืʃƪ)
    Keep jinboon aja de! Keep writting thor \(^▿^)/

  116. aigo aigo aigoooooo itu onew main pegang2 aja, tapi gwe jg gak nolak saat onew cium2 hhahaah
    aku sukaaaaaa karakter merka bertolak belakang dan itu maniiiiiiisssssss

    ternyata onew gak mau ngasih contekan karena ingin menjd yg terbaik buat gwe aihhhhh terharuuuu
    onew lebih memilih diam daripda terlihat angkuhhhh aigoooo selai pervert kau jg dewasa yahh hhhhhaaa

    ff ini mewakili oeni??? hmmmmmmm apa benar kau pervert oeni ?
    #colek colek dagu kak gey
    gak apa oeni aku jg lumayan pervert kok hehhhe soalnya aku emg suka baca2 NC jadi tak usah khawatir setidaknya kau tak sendiri hahhaah

  117. jinki mesum pake banget deh kayaknya! nggak banget belum2 udah maen grepe2 si gwe, untung gwe langsung sadar. ekekek

  118. I love this couple

    gak tahu kenapa setiap baca ff yg castnya jibong aku seperti dapat udara baru

    Aigo aku udah jd pecandu ff jibong trenyata
    ceritanya kerend thor….

  119. Kkk~ ga nyagka ternyata.jinki yg kutu buk, pendiam dan dingin pervert Juga yah hahaha, dan cara menyatakan cinta nya aneh -_-
    Jinki apa itu tadi lelucon yah? *Cengo

    Ngakak masa celana gwe rapunzel, dan jinki pervert nya naujubil untung gwe sempet nyekek tadi hahaha tpi ttp aja si jinki nyari kesempatan dlam kesepitan buat liat dalemanya gwe hahaha

  120. uwaaaaaaa….
    ini seruu…
    parah lah Si gwe cerewet bgt…
    Jinki sok cuek sebenernya ne?
    tapi dia menyaksikan gerak-gerik gweboon…😄😄😄
    lengkap sama celana dalam rapunzelnya gwe…
    jiahahaahhahahaa…

    dan jinki mulai cerewet wktu gwe ngambek… kekekeekke😄
    aigoo.. itu pernyataan cinta mendadaknya bikin deg-degan sumpah…
    gwe belum bilang ‘IYA’ kan?
    jinki udah nyosor aja… -___- aigoo…

    dan kalimat ini aku suka bgt:======> MAAF, AKU PERVERT!!!
    GOTCHA! thats it!
    itu pointnya.. Jinki pervert…
    hahahhahaha…
    tapi itu justru bikin gwe g bisa nolak ne?? cerdas!

    musica

  121. ‘Maaf aku pervert’
    entah knp aku suka banget kalimat ini xD
    Jinki modus tuhh pake alasan berjaga2 dbwh klo gweboon jtuh..pdahal sebebernya pen liat daleman rapunzelnya gweboon kn?! kkk

  122. ahh gk tw knpa ska bgt karakter jinki,uh dapet bgt makjleb..
    Gwe yg cerewet ahh suka suka
    sweet bgt pertengkaran mreka#eh

  123. aaaaa so sweeeeeet…
    ini ff kocak plus romantis !! wkwkw
    gileeeee jinki brani amat, padahal jelas2 gwe cuek sm dia. wkwkwkww
    kocak lg gwe malah minta jinki tanggung jawab.. wkkwwwkkw
    daebak thor !

  124. Huwaahahahahahaaa….
    Gak tahu kenapa, aku suka Jinki oppa pervert disini…
    muueeeheheheheee,,,
    Ya ampun, gak nyangka siswa teladan pinter bisa mesum juga
    Dan jujur, aku ngakak sepanjangan pas baca komen2
    pedesdan gokil Jinki ke Gweboon… macem2 wae…..
    Sip banget dah, One Shot ini…

  125. Pervert hahahah. The nature of human being :p .

    Lucu banget disini si jinkinya, galau2 sok cool gimana gitu.
    Dan seperti biasa, author membuat ruangan untuk reader berimajinasi setelah membaca ffnya.

    Good job :))). Di tunggu ff switchgender selanjutnya. Terutama jinboon🙂

  126. Wkwkwkwkkkkk
    “maaf, aku pervert” wkwkkkk baru kali ini ada yug ngaku kaya gitu hahahaaaa
    bagus baguss

  127. Jinki pervert! Tapi aku suka~~ /.\
    hey Jinki, bisa kau kurangi tingkah pervertmu itu? ah tidak jangan, lupakan -_-
    FF inin bikin aku kebayang gimana nanti kalo aku lulus SMA~~~ /.\ ngga bisa ganjen/?, ngga bisa bolos di ruang osis, ngga bisa bohongin guru, ngga bisa mangkal di kantin~~ aaaa~~~ >///< (kenapa malah curhat ya? -_-)
    aku suka FFnya~~~ Gweboon udah gede tapi masih suka rapunzel~~~ kita sama~~ :3

  128. kenapa aku suka banget sama karakter jinki yang pervert
    sumpah aku suka tiap ff yg jinki nya pervert wkwkwk
    cieee gweboon tadinya benci setengah mati sama jinki eh dalam waktu 30 menit doang dia jatuh ke dalam pesona Lee Jinki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s