(FF SHINEE SHOUNEN AI JINBOON) WE ARE FOREVER BONNIE & CLIDE Part 6

editing by @AetherionVienna

editing by @AetherionVienna


 

Main Cast:

Gweboon

Jinki

 

Support Cast:

Taeyeon

Jjong

Minho

Kahi (afterschool)

 

Genre: Live

Rating: PG

 

Ahahhahahhahahahhahahh. Kebiasaan buruk gw!! Bagus di part satu, makin geje d ending.. ahahhahahhahaha.. ada yg bisa ngasih saran ending yg bagus??

 

RCL please~

 

 

BONNIE POV

 

Satu tahun, dua bulan, empat hari.

 

Aku terbangun dan tak menemukan notebook di meja belajarku. Gadis yang aku yakin tahu dimana benda itu, menyodorkan sebutir obat kepadaku.

 

“Kemana notebook kita?”

“Aku kembalikan pada nyonya Choi.”

“Kau!”

 

Dimana kesepakatan yang dia berikan kemarin pagi? Aku sudah menuruti keinginannya, tapi dia justru berlaku seenaknya! Aku menapis tangan yang membawakanku obat. Aku tidak mau lagi melakukan kesepakatan-kesepakatan bodoh dengan gadis ini.

 

Sebuah sweater rajut yang tergantung pada daun pintu kupakai untuk menghangatkanku. Kupakai sandal agar lebih mudah.

 

“Eonni kau mau kemana?”

“Perpustakaan!”

 

Aku tak peduli walau aku hanya mengenakan piyama dibalik sweaterku. Lagipula perpustakaan dilengkapi dengan alat pemanas ruangan. Dan dipagi hari seperti ini, kau tak perlu berebut untuk menggunakan computer perpustakaan.

 

“Eonni! Kau ada tes hari ini!”

“Kau saja yang mengikuti tes bodoh itu!”

 

Belum sampai tanganku meraih pintu. Taeyeon sudah berhasil menarik tubuhku menjauh dari pintu. Dan terjatuh ditempat tidurku, aku terlalu lemah.

 

“Apa tujuanmu sekolah ditempat ini? huh! Kau pikir masa depanmu ada ditangan Onew?”

“Setidaknya aku masih Bonnie yang dulu. Tidak berubah seperti KAU!”

“Eonni tak mau berubah? Ingin terus berada dibawah dan dipandang remeh orang lain? Bukankah kau membenci dunia yang selalu menyisihkanmu? Tapi pada kenyataannya, justru kau yang menyisihkan dirimu sendiri!”

 

Aku tak pernah melihat Taeyeon menunjukan kekesalannya seperti ini. Setelah menyampirkan tas pada bahunya, dia mengeluarkan sebuah benda yang kusangka tak akan kutemui lagi. Dengan sedikit kasar, dia menaruh notebook putih itu disampingku.

 

“Silahkan jika selamanya kau ingin seperti ini!”

 

BLAM!

 

Gadis yang akhir-akhir ini senang sekali membanting pintu, menamparku dengan perkataannya. Dia semakin pandai membuat orang lain terpojok. Diatas tempat tidur Taeyeon, seragam sekolahku sudah disiapkan dengan rapih. Begitu juga dengan sepatuku.

 

Apa yang sudah kulakukan? Justru aku yang tidak mengikuti kesepakatan yang kubuat sendiri. Aku yang menginginkan Onew oppa untuk memiliki masa depannya sendiri. Dan mengabaikan masa depanku sendiri.

 

Tidak begini Bonnie, kau pun harus berjuang seperti Onew oppa.

 

*****

 

 

Aku berhenti menghitung setiap hari-hariku ditempat ini. Semenjak aku mendapatkan email dari Jjong yang terkesan ganjil. Maka aku memutuskan untuk menyibukan diriku dengan belajar. Yang kuketahui hanya sudah hampir dua tahun aku berada ditempat ini.

 

“Jangan lupa untuk mengirimku email.”

“Ne~”

 

Suara Taeyeon terdengar bergetar. Gadis manisku terus mengerjap-ngerjapkan matanya, sehingga setetes air mata keluar dari pelupuk mata bulatnya. Menetes membasahi salah satu bajuku yang baru saja dia taruh kedalam koper.

 

“Jangan menangis! Bukankah seharusnya kau senang? Kau mendapatka notebookmu sendiri. Kau membuatku iri, notebookmu berwarna pink.”

“Aku akan sendirian..”

 

Bahunya yang mulai bergetar, juga pipinya yang sudah basah karena air mata, membuatku tak tahan untuk memeluknya. Kubiarkan Taeyeon melepaskan tangisnya beberapa menit didadaku. Sebelum aku pergi meninggalkannya.

 

“Kau akan mempunyai room mate baru.”

 

…..

 

 

Aku percaya Nyonya Choi akan mengurus Taeyeon dengan baik. Lagipula hubungan mereka sudah lebih dekat dari yang kuperkirakan.

 

Kulihat senyum Taeyeon sudah mengembang, berdiri diantara Nyonya Choi dan Minho. Walau dia berusaha menutupi wajahnya yang sembab dengan rambut pajangnya. Dia melakukan hal itu, pasti karena tidak mau terlihat jelek dimata Minho.

 

Tangannya tak berhenti melayangkan lambaian padaku. Meskipun semakin lama mobil yang kunaiki semakin menjauhinya. Masih dapat kulihat tangannya masih melambai padaku, meski aku tak tahu apakah dia masih tersenyum?

 

Mobil nyonya Park Kahi sudah melewati gerbang sekolah. Aku tak dapat melihat gadis manis itu lagi. Entah bagaimana air mataku tiba-tiba mendesak keluar. Saat kurasa aku benar-benar sudah jauh dari Taeyeon, rasa kehilangan itu baru terasa didadaku.

 

“Kau yakin Bonnie?”

 

Kuseka air mataku sebelum membalikan posisiku menghadap pada nyonya Park. Dia elegan, sama seperti biasanya. Senyum hangatnya pun masih seperti saat aku bertemu dengannya.

 

“Aku yakin.”

 

“Rencananya, dimana kau akan mendirikan sekolah?”

 

“Seoul. Aku akan kembali ke Seoul.”

 

Kami hanya saling melempar senyum, lalu melihat jalan didepan kami. Jalan yang akan kutempuh menuju cita-citaku.

 

Ya. Aku mempunyai cita-cita. Saat mendengar sejarah sekolah ini dari nyonya Park Kahi, aku ingin menjadi seperti wanita ini. Mendirikan sebuah sekolah untuk anak yang kurang beruntung. Walau pada akhirnya sekolah ini menjadi semakin besar, dan berubah menjadi sekolah komersil.

 

Aku akan melanjutkan sekolahku diuniversitas, bidang pendidikan. Sebenarnya, yang diharapkan nyonya Park dariku adalah, agar aku dapat mengelola sekolahnya setelah lulus dari universitas. Dengan berat hati aku menolak tawarannya. Sekolah ini bukan duniaku.

 

 

Kubuka kembali notebook yang kini tak perlu kuberbagi dengan Taeyeon. Membuka sebuah email terakhir dari Jjong yang terus kusimpan.

 

 

From: Jjong

 

Sekolahlah dengan benar! Aku akan membuatkanmu komedi putar dengan kuda yang paling cantik ketika kau lulus nanti!

 

 

Bodoh. Setahuku, Jjong phobia pada kuda.

 

 

******

 

 

 

“YA!!! BISAKAH KALIAN DIAM!!”

 

Hari pertama aku mengajar disekolahku sendiri. Sekolah yang hampir ditutup karena kekurangan dana, kuambil alih. Sekolah dengan 50 siswa sekolah dasar yang tersisa. Bising. Liar. Tak terkendali.

 

“Kau! Kau yang paling tua. Seharusnya kau dapat memberikan contoh yang baik.”

 

Tongkat kayuku menunjuk hidung seorang anak laki-laki dengan rambut menutupi telinga. Bocah yang hanya memukul-mukul meja ini tak menunjukan rasa takutnya sedikitpun setelah kugertak.

 

“Jika tidak belajar dengan benar. Kau mau menjadi apa?”

“Aku akan mencuri.”

 

Aisshh! Anak dekil ini.

 

“Kalau begitu, pelajaranmu hari ini berdiri didepan kelas. Lalu seluruh temanmu akan memukulimu. Seorang pencuri harus kuat dipukuli.”

 

Tatapan matanya meremehkanku. Dia beranjak dari tempat duduk yang dipenuhi dengan goresan dan coretan. Berjalan santai kedepan kelas, dengan kedua tangan yang dimasukan kedalam saku. Berlaga seperti menantangku.

 

“Pukul saja. Aku sudah terbiasa dipukul.”

 

Apa?

Bocah ini menguji kesabaranku kah? Jangan sampai aku memukul dihari pertamaku. Jinjja!

Aku hendak melayangkan pukulanku pada bocah tak tahu diri ini. Tapi sebuah tangan menahanku. Taeyeon, dia bersama Minho dibelakangnya, membawa banyak cake pada sebuah nampan. Dan menaruhnya dimejaku.

 

“Aku akan memberikan cake ini pada anak yang mau menceritakan padaku cita-citanya. Siapa yang mau memulainyaaaa?”

 

“AKUUUUUU!! AKUU!”

 

Semua anak berteriak sekencang mungkin. Berharap agar teriakannya yang paling melengkinlah yang akan dipilih Taeyeon.

 

“Kau, kau yang mulai.”

 

Kelas menjadi hening, takala Taeyeon justru memilih anak yang diam, berdiri didepan kelas.

 

“Aku ingin menjadi laki-laki yang kuat. Agar ayahku tak bisa lagi memukulku dan ibuku.”

 

Anak laki-laki itu, justru terlihat nyaman dan lebih terbuka pada Taeyeon. Pandangannya lurus pada mata Taeyeon.

 

“Hmm~ kalau begitu, bagaimana jika kau jadi petinju saja. Atau tentara. Atau..”

“Aku akan menjadi polisi. Dengan begitu aku bisa memenjarakan ayahku.”

“Tapi sayangnya, polisi tidak boleh mencuri..”

 

Anak itu hanya diam. Tak berkata apapun lagi. Tidak juga menundukan kepalanya. Hanya diam menatap mata Taeyeon.

 

“Pilihlah cake yang kau suka. Lalu kembalilah kebangkumu.”

“Khamzhamanida.”

 

Aku melupakan suatu hal. Suatu hal yang seharusnya sudah kupahami, karena aku pernah merasakan hal tersebut. Anak-anak seperti mereka, bukan fisik mereka yang mudah sakit. Tetapi hati mereka.

 

“Salah satu proposalmu diterima, segera temui donator itu. Biarkan Taeyeon dan aku yang menangani kelas hari ini.”

 

Benarkah? Kutatap Minho untuk memastikan bahwa dia tidak bercanda. Minho mengangguk dan mendorongku keluar kelas.

 

Ini hebat! Akhirnya ada seorang yang memiliki hati yang mau membantu membiayai sekolahku. Aku  berlari menuju kantorku. Kulihat sebuah map terpisah dari map lainnya diatas mejaku. Map yang terpisah tersebut sudah ditandai ‘OK’ oleh Minho. Kubuka map tersebut, mencari nomor telefon atau alamat yang bisa kuhubungi.

 

Aku sedikit kecewa dengan apa yang kulihat pada map ini. Tentu saja perusahaan ayah Minho akan menerima proposal ini. Pasti ada campur tangan nyonya Choi dan anaknya, Choi Minho. Aku harus lebih giat menyebarkan proposalku.

 

******

 

 

Tinggal disebuah rumah susun tidaklah setenang saat aku diasrama. Tempat ini sangat bising, meski jauh dari jalan raya. Semua penghuni ditempat ini tampaknya tak dapat berbicara dengan suara pelan. Ditambah dengan suara televisi dan radio yang saling berlomba.

 

Niatku untuk mengambil udara segar dan menikmati malam Seoul tidak tercapai. Setidaknya, aku dapat mandiri, tidak perlu merepotkan nyonya Choi atau nyonya Park. Uang tabungan beasiswaku sudah habis untuk mengambil alih sekolah yang tak jauh dari rumah susun ini. Hanya tersisa untuk menyewa tempat tinggal dirumah susun ini.

 

Sisi baiknya adalah, aku lebih dekat dengan murid-muridku yang sebagian besar tinggal tempat ini.

 

Bughh!

 

“Maaf seongsangnim~”

 

Baru saja aku memikirkan muridku. Dan salah satunya menabrakku. Uangnya terjatuh, anak perempuan ini memungutnya dengan tergesa. Matanya terus melihat teman-temannya yang sudah lebih dulu berlari jauh didepannya.

 

“Tidak apa-apa. Kau mau kemana? Jangan terlalu terburu-buru Jeojin ah~.”

“Aku mau naik komedi putar.”

“Eoh? Dimana ada komedi putar?”

“Dilapangan dekat taman gangnam. Seseorang membangun komedi putar disana. Annyeong~”

 

Teman-temannya berlari semakin jauh. Murid perempuanku ini berlari menyusul mereka. Uangnya sempat terjatuh lagi, dan lagi dia harus memungut uangnya. Sementara teman-temannya sudah hilang menuruni anak tangga.

 

“HATI-HATI!! INI SUDAH MALAM!!!”

 

“NEE!!”

 

Anak seusia mereka, wajar saja jika terlalu bersemangat dengan hal semacam komedi putar.

 

Lapangan dekat taman gangnam bukan?

Seharusnya dari tempatku kini dapat terlihat. Oh! Aku dapat melihatnya. Lapangan yang dulu digunakan untuk bermain sepak bola oleh anak-anak sekitar, kini memancarkan cahaya yang sangat terang. Tapi aku hanya dapat melihat ujung payung komedi putar.

 

Kenapa disaat seperti ini aku mengingat Onew oppa? Tuhan, jika dia berada di Seoul, pertemukan kami secepatnya.

 

……

 

 

Dok dok dok!

 

“Tunggu sebentar!!”

 

Seseorang yang mengetuk pintuku adalah seorang wanita. Aku tidak mengenalinya, tapi aku yakin wanita ini tinggal dirumah susun ini. Dia terlihat cemas, bersama seorang remaja laki-laki dibelakangnya.

 

“Jeojin belum pulang. Apa dia kemari?”

“Jeojin? Dia belum pulang?”

 

Pantas saja ibu dari Jeojin terlihat cemas. Ini sudah pukul sebelas malam, dan anak perempuannya belum pulang.

 

“Jeojin pergi bersama teman-temannya bukan? Apa teman-temannya sudah pulang?”

 

Setelah mengenakan jaket, aku keluar dan mengunci pintu tempat tinggalku. Malam ini aku akan membantu mencari Jeojin.

 

“Teman-teman Jeojin sudah pulang. Mereka bilang Jeojin masih ingin bermain komedi putar.”

“Apa kau sudah mencari adikmu dikomedi putar?”

“Sudah. Tapi komedi putar itu sudah tutup. Dan pria dikomedi putar itu berkata kalau dia tidak melihat Jeojin.”

 

Ya Tuhan~ anak perempuan sekecil Jeojin, apa dia tidak bisa menemukan jalan pulang?

 

“Aku bantu mencari Jeojin nyonya. Mari.”

 

…..

 

 

Aku pernah bersembunyi di gang sempit. Gang yang sempat melindungiku dari malam Seoul. Aku mencari Jeojin disetiap gang. Mungkin saja Jeojin ketakutan dan bersembunyi di gang.

 

Ibu dan kakak laki-laki Jeojin, mencari Jeojin dirumah teman-teman Jeojin. Siapa pun dari kami yang lebih dulu menemukan Jeojin, harus segera memberitahu. Dan selfonku tidak berbunyi sejak tadi. Itu tandanya ibu Jeojin belum menemukan anaknya.

 

Aku berjalan menyusuri taman gangnam. Berteriak memanggil nama Jeojin. Tapi nihil.

Udara malam sudah menusukku. Bagaimana dengan Jeojin? Apa dia kedinginan?

 

Satu-satunya tempat yang belum kusanggahi, adalah tanah lapang dimana sebuah komedi putar dibangun diatasnya.

 

Ini ganjil. Kukira akan ada beberapa wahana disekitar komedi putar. Tapi hanya komedi putar yang megah berdiri ditengah lapang. Lampu disekitarnya menerangi komedi putar tersebut. Indah. Aku selalu menyukainya.

 

Seorang pria dengan asap rokok mengepul disekitarnya, berdiri memandangi komedi putar yang tidak bergerak. Aku berjalan menghampiri pria tersebut. Semakin dekat, aku merasa pria itu cukup familiar denganku.

 

Suara langkahku membuatnya memutar tubuhnya. Aku tidak percaya dengan yang kulihat. Bahagiakah dengan yang kulihat? Bersedihkah? Karena saat ini dadaku tercekat. Atau marah? Kakiku tak mau bergerak untuk mendekati pria tersebut.

 

Lelaki itu, tampak canggung dengan rokok dimulutnya. Tangannya mengambil rokok tersebut, seperti hendak membuangnya tapi tak tahu kemana. Pada akhirnya, dia membuang rokoknya didepannya, kemudian menginjaknya hingga padam. Dengan hilangnya asap rokok yang sempat menutupi wajahnya, kini aku dapat melihat dengan jelas. Betapa laki-laki ini tak dapat mengurus dirinya sendiri.

 

“Kau suka komedi putarnya? Bonnie?”

 

Apa ini komedi putar yang Onew oppa janjikan padaku?

Perasaan ini meledak. Kerinduan yang kusimpan bertahun-tahun, sudah terbayar. Tapi, mengapa rasanya begitu menyakitkan? Hingga tak bisa kutahan lagi air mataku.

 

“Hey. Hey. Jangan menangis.”

 

Onew oppa berlari mendekati tempatku berdiri. Saat laki-laki yang sangat kurindukan ini semakin dekat. Tangisku semakin menjadi. Semakin sakit saat tangannya yang kasar menyeka air mataku. Aroma tembakau begitu menyengat dari bibirnya yang mengecup pipiku. Rasa sakit ini, berasal dari penyesalanku, perasaan bersalah karena membiarkannya sendiri.

Tanganku bergetar, ingin meraih pinggangnya, tapi yang kulakukan hanya menyentuh jaket coklat lusuhnya. Tangan besar yang hangat membimbing kedua tanganku merangkul pinggangnya. Onew oppa menarik punggungku untuk menghapus jarak antara kami. Hangat yang kurindukan, memenuhi rongga hidungku. Kubenamkan kepalaku didadanya. Memeluknya erat hingga tangisku usai.

 

“Apa sekolahmu lakukan padamu? Hingga kau menjadi kurus seperti ini?”

“Makanan disana tidak enak.”

“Mereka hanya memberimu nasi?”

 

Bodoh. Kau yang membuatku tak bisa makan Onew!

 

“Apa kau tidak punya uang untuk membeli lauk?”

“Tidak, hanya saja makanannya tidak enak.”

“Mereka tidak memberi bumbu pada makananmu?.”

 

Issshh! Jangan memaksaku untuk mengatakannya.

 

“Atau, kau selalu makan makanan gosong?”

 

“Aku lebih suka makan bersamamu.”

 

Tak ada lagi pembahasan mengenai makanan. Sangat puaskah dengan jawabanku? Hingga lengannya memelukku semakin erat dan terkekeh.

 

Onew oppa mendorong bahuku perlahan, menciptakan sebuah jarak. Aku melepaskan rangkulanku agar dapat menghapus air mataku. Jemari Onew oppa menyentuh ujung mataku, membantu agar sisa air mata ini tidak membasahi pipiku kembali.

 

Tiba-tiba aku merasakan hembusan nafas Onew oppa diwajahku. Wajahnya sudah begitu dekat dengan wajahku. Matanya mengarah pada bibirku yang hampir bersentuhan dengan bibirnya. Sesuatu seperti menggelitik dadaku. Bak jatuh dari awan, aku bersumpah bibir Onew oppa menyentuh bibirku walau hanya satu detik. Dengan cepat aku mendorongnya. Aku tidak tahu, ada rasa malu dan gugup saat bibir Onew oppa sempat menyentuh bibirku.

 

Kami menjadi canggung satu sama lain.

 

“Aa! Oppa. Mana kuda yang kau janjikan padaku?”

 

Dia pasti tahu aku menghindarinya. Aku berlari menuju komedi putar yang seperti menggodaku karena sempat melihatku, hampir berciuman mungkin.

 

“Boonie!”

 

Tangannya menarik tanganku. Memaksaku jatuh dipelukannya. Sesaat aku tidak mengenali Onew oppa yang kini menatapku dalam. Tidak seperti Onew yang selama ini menatapku hangat. Kali ini dia mengunci mataku dengan matanya.

 

“Kau sudah menikah?”

 

Apa?

 

“Tentu saja belum.”

“Apa kau sudah mempunyai kekasih?”
“Tidak.”

 

“Ada laki-laki lain yang kau sukai?”

 

“Kenapa kau berkata seperti itu?”

“Karena kau menolak cintaku!”

“Apa? Kapan aku melakukannya!”

“Kau tidak mau aku cium!”

“…”

 

Apa penolakanku menyakitinya? Tidak seharusnya aku berbuat seperti ini setelah apa yang kulakukan padanya.

 

“Baiklah cepat cium aku!”

 

Kupejamkan mataku. Sangat rapat. Aku sempat tersentak saat telapak tangan Onew oppa merengkuh rahangku. Refleks, aku memundurkan kepalaku ketika nafas Onew oppa menghembus diwajahku. Namun kini kedua tangan Onew oppa merengkuh wajahku. Mengunci agar kepalaku tidak bergerak.

 

Gugup. Kedua tanganku meremas jaketnya. Bibirnya menyapu bibirku. Lembut. Menekan bibirnya, hingga aku tak sempat bernafas. Aku memberanikan untuk membuka mataku, saat bibir kami tak bertemu lagi.

 

Tapi terpaksa aku memejamkan mataku lagi. Onew oppa mengecup bibirku lembut. Menghisap bibirku kemudian bernafas dibibirku. Kurasakan hangat lidahnya menyapu bibir bawahku, kemudian menghisap lembut bibirku untuk yang kedua kalinya. Bibir bawahku terasa dingin saat angin berhembus.

 

“Ayo kita lihat kudamu.”

 

Aku membuka mataku. Yakin semuanya telah selesai. Sampai bibir oppa mengecup bibirku singkat. Membuatku membeku. Hingga harus diseret, berlari menuju komedi putar kami.

 

Onew oppa membawaku mengelilingi komedi putar. Mencari kuda yang tercantik. Namun kuhentikan langkahku saat melihat seorang anak perempuan meringkuk diatas sebuah bangku komedi putar ini.

 

“Wae?”

 

Aku menghampiri anak perempuan itu. Senang, bercampur marah saat menemukan Jeojin tertidur dikomedi putar ini.

 

“Kau menculik anak prempuan?”

“Tidak. Aku tidak menculiknya.”

“Lalu kenapa Jeojin ada disini? Ah! Kau berbohong pada anak laki-laki yang mencari adik perempuannya bukan?”

“Berbohong? Tidak. Dengar dulu..”

“Lalu?”

“Aku baru menyadari ada anak perempuan tertidur disini setelah anak laki-laki itu pergi.”

“Kenapa kau tidak mengantarnya pulang?”

“Aku tidak tahu dimana rumahnya.”

 

Kau beruntung Jeojin. Kau berada ditempat laki-laki yang paling berhati didunia ini. Kau aman.

 

******

 

 

Aku tidak mengharapka yang lebih dari ini. Tidak pernikahan dengan pesta yang meriah. Atau gaun pengantin seperti putri.

 

Dress putih, dengan buket bunga yang diberikan nyonya Park Kahi. Onew oppa terlihat tampan dengan jas yang diberikan Minho. Disaksikan orang terdekat kami. Disebuah kantor sipil pernikahan. Aku akan menjadi istri Onew oppa. Dan kami akan tinggal bersama seperti dulu lagi. Membagi kehidupan kami bersama sama. Susah dan sedih. Senang dan bahagia. Selama bersama Onew oppa.

 

Onew oppa menggenggam tanganku sangat erat saat menandatangani surat pernikahan kami. Genggaman yang tidak pernah lepas semenjak memasuki kantor ini.

 

Kami akan menjadi pasangan. Akan saling mendukung satu sama lain. Aku mengembangkan sekolahku. Tanpa mengabaikan Onew oppa dengan bisnis komedi putarnya. Aku akan bersama dengannya, hingga seluruh anak dapat merasakan bahagianya menaiki komedi putar.

 

“Silahkan, kau boleh mencium istrimu sekarang.”

 

“Apa!”

 

Oh Tuhan. Aku belum siap dengan hal yang satu ini.

 

 

-tamat-

Tadinya mau dibikin sesuai judul, dua2nya jd pencuri. Tap gak tega ama Bonnienya.. kasian dia udah cukup merana. Masa msh harus dikejar-kejar polisi juga.

NB: NC menyusul.

136 responses to “(FF SHINEE SHOUNEN AI JINBOON) WE ARE FOREVER BONNIE & CLIDE Part 6

  1. AKH….KOMPLIKASI… EHH,.. KOMPLIKETED LAH INI…

    DARI AWAL AMPE AKHIR… FNKLFNWEHWIOTHBWEUIGNEJWGNWKGNWEGB
    TIDAK BISA DI JABARKAN….

    MANIS CAMPUR PAHIT
    SENANG CAMPUR SESAK….AMPE GK BISA NAFAS…

    TUH KAN.. GUE JG BILANG APA… PASTI NYESAL DAH NINGGALIN ONEW SENDRI.. GK KE URUSKAN JADINYA DIA…ZZZZZ

    GWE DEMI APA LO PABBO DAH MUTUSIN NINGGALIN ONEW… SAMPE NGGU 2 TAHUN.. UGH… SESAK…. ADUH…😦

    GUE SUKA SI TAEC DAH… BAGUS NOH KATA2 DIA NYADARIN SI BONNIE.. ==”.. TERLALU TENGGELAM AMA DUNIANYA SENDIRI.. TERLALU LARUT SAMA DERITA YANG YAH.. PADALAH DIA BUAT SENDIRI KAN?? SUMPAH DAH,.. KELIHATAN MIRIS BONNIE DSENE… :(…. SMUA YANG DIA LAKUIN.. SEMUA YANG DI KERJAKAN… PADA AKHIRNYA BKIN HIDUP DIA TAMBAH MENDERITA…. ==”

    ONEW… JINJA… AKHIRNYA MEREKA BERTEMU… LALALALALALLALALA *NARI BUUT KARA*

    BONNIE NOLAK KISS SI ONEW? o______________o

    IHHKKKK….
    GUE AJA DAH…

    LALALALALALALAL…….
    NIKAH.. ASEK… SELAMAT2….. *LEMPAR PETASAN*

    IH… SAD DEH UDAH HABIS…..
    DTNGGU PART SELANJUTNYA ONN…. MENTION LAGI YAH… LALALALALALALALALAL

  2. hahahahahaa,q qra nyunyu masi bisnis selundup enyelundup.
    bisnis yg bagus.. .
    jjiiaaahh,si bonbon masi takut aja dicium.ga dmakan ko bon

  3. HAPPY ENDING !!! :3 yeheeee akhirnya jinboon bersatu juga . ahahahaa ayeeey NC~~ dtunggu ka hhhee .. Tapi ko berasa alur’a jadi kecepetan yaa /plak ka bikin spesial part onew pov’a dong . Penasaran gimna nasib onew pas dtinggal boonie :))

  4. Yuhuu….,happy happy ending… \(^o^)/
    “NB:NC MENYUSUL”,hihihihihi *kuntilaugh
    Lanjuttttttttt =)
    ehem,numpang promo y.follow twit aku y chingudeul @Dee_dubuMVP,mention for folbek😀 *diusirgegeyeonnie

  5. Akhirnya!!
    Onew dan boonie bersatuuu…. Yeay!! Waahh,,, jgn2 email trakhir dri jjong itu, yg nulis si onew?? Bner nggak unn?
    Si gweboon emosian, masa hri prtma ngajar mao mkul mridnya?? Klah ama taeyeon ahh… Si boonie lcu bgt! Msa dia nggak siap dicium sma onew??? Gmna pas NCannya nantí?? Di tunggu lo, yg part NCnya….#dasar yadong!

  6. Wuiehiiii. . .
    JJang. .
    Q ga ktgglan
    *goyang.lucifer*

    Sesuai koq ma judul’a_
    boonie kan prnh jd p’copet 2x. .
    Wlo gatot~

    pas bgyn t’akhrn q kra jeojin d’lupain spnuh’a ma boon2, gara2 k’asykn popo-n ma Onew..
    Ehh, tnyta engga lg mimpi dia indh ma komedi putar_🙂

    ka, btw ga d’edt lg ya. . Tuh da yg typo_
    ^^V

    pi msh bsa mudenk ini~
    qjg suka males ngedit
    *Sapa.yg.nanya*😉

    OMOo0o NC. . Kpn d’post?

    *PLAKk.yadong kumat*

    MGMH brti bntr lg nieh. .

  7. Wuiehiiii. . .
    JJang. .
    Q ga ktgglan
    *goyang.lucifer*

    Sesuai koq ma judul’a_
    boonie kan prnh jd p’copet 2x. .
    Wlo gatot~

    pas bgyn t’akhrn q kra jeojin d’lupain spnuh’a ma boon2, gara2 k’asykn popo-n ma Onew..
    Ehh, tnyta engga lg mimpi dia indh ma komedi putar_🙂

    ka, btw ga d’edt lg ya. . Tuh da yg typo_
    ^^V

    pi msh bsa mudenk ini~
    qjg suka males ngedit
    *Sapa.yg.nanya*😉

    OMOo0o NC. . Kpn d’post?

    *PLAKk.yadong kumat*

    MGMH brti bntr lg nieh. .

    *cek.cek..koment..sush.lwt.hp.jdul.mah*

  8. Ahhh.. Happy ending.. Senengnya *jinkrak2* meskipun d awal mreka hidupnya miris banget tp akhirnya WOW (jabarin sendiri)
    NC MENYUSUL ?? Berarti masih ada lanjutannya dong.. ASEKKK *cipokonew* he he

  9. onew pov: “saya terima nikahnya bonnie binti kim dengan mas kawin komidi putar,tunaiii!!!”

    horeee!!!akhirnya mrk hajatan!!!
    tp asa kurang greget euy… sprt nya part 6 trll singkat..
    tp tetepp,Ghea The Best Author FF!!! btw,bonnie sakola d UPI or STKIP???
    wkwkkk

    • kuliah d UPK rie.. kkk unipersitas pendidikan korea #cablak

      ginilah Rie,, kebiasaan kalo bikin sequel,, endingnya suka terpaksakan.. #jedotinkpala

  10. Fluffy, fluffy😀

    Bahagianya bonnie & clyde kembali ke jalan yg bener. Gak nyuri lagi, tapi usaha laen. Buka sekolahan ama wahana komidi puter. Aku tunggu bagian nc. Hahahaha *evil laugh*

  11. eon selalu pintar dengan dialog-dialog kreatif yg gak ngebosenin…tiap adegan, tiap kejadian, tiap keadaan, selalu dibuat dgn dialog2 yang menggigit*ape dah bahasa gue, dan selalu beda di tiap cerita.gak hanya dialog lgsng, isi kepala isi hati tiap karakternya slalu dibuat simple tp mudah dimengerti tp jg g mengurangi kelangsungan alur crt shg bkin makin seru dan penasaran untuk dialog berikutnya, apalagi penasaran untuk chapter selanjutnya…ini yg selalu bikin aq betah bersabar nunggu tiap kelanjutan ff eonni…hm…akhir yg simple tp manis…bikin yg taeyon n menong donk eon…NC-nya cpt yah…ahahahaha…SEMANGAT!!^^v

  12. yeeaayy.. akhir’a happy end..
    aseeekkk jd nikah jg.. senang’a onew ada yg ngurus..
    ahh bonnie suka malu² di poppo onew.. tar kalau udah ketagihan pasti malu²in.. #plakk
    pengen cepet adegan kuda²an a.k.a yadong²an haha..
    liat karakter onew pasti seme berkuasa.. mauuuu *ditendang key*

  13. Ending??
    Hukss, jadi kangen ff ini deh. Gak ada yang bakal di tungguin lagi. Hukkss

    Yeeaayy,, happy ending ^^ Kirain si Jjong dino bakalan ngerusak hubungan Jibon. huhu

    Jinki & Bonnie ku tunggu kalian membuat aegya, *eh??

  14. Coment part 5nya digabung disini aja ya eonni🙂
    Akhirnya, setelah saling setia menunggu mereka bertemu lagi
    So sweet bangeeet, terharu :’)
    Happy ending! Woohoo
    Ditunggu ncnya yah hahaha

  15. iya stju gheaa…bwt jinki povnya…
    salut ma jinki yg ud mau nunggu smp 2 thn…tunggu aq k korea y beb,,ehh…
    klo d liat dr bonni yg g mau d cium,,pst ntr MPnya pnh hmbtn nih…kkk
    semangkaa..

  16. Err…gimana ya. Waktu baca ini, aku dikatain sinting sm kaka -,- soalnya senyum2 mulu pas baca scene ending.
    Aku suka pendeskripsian suasananya. Ditunggu karya berikutnya!😀

  17. ciahhaaa,,,,

    akhiirnyaaa,,,
    maried.maried,,,,
    ntar punya deddek dehh…

    pasti dedek na imutt2…
    wkakakakaka

    aduhh jibon chukaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee….
    semoga jdi keluarga yang skinah mawadah warohmah (?)
    kkk

    ceriita naa seruuu eon…
    tpi msih bngung ma jjong… yg ttg komedi ptar itu loohh… hehehe

    nice ff.. wkakaka ^^

  18. onnie nie crt so sweet bgttt
    Aq udh lm ga bc ff onnie tp sllu ska sm alur crta yg onnie bw kn ga ngbsenin paz bc’y….
    Abg onyu koq dkit bgt onnie d part ini,bkinin yg onew pov dunx onnie pnazrn kyk ap nasib’y sjak d tnggl sm bonnie

  19. gey eon, brarti yg ngirim email teh jinki ya..bkan jjong..

    eon, jinki nya masih gondrong?*buru2 cukur jinki

    ninggalin bisnis mafia, beralih k komidi putar? Haseeekkk…ntar klw ada pasar malam dkt rumah, mudah2an tukang komidi putarnya jinki…hohoho…

    wowowow next part ada ensi…diantos diantos,..

  20. Aigooo. . . .
    Demi apa ni ff bnr2 campur aduk. .
    Manis asem asin . . .
    Dari part 1 mpe tamat, ada sedih, manis, lucu, bhagia, jahat, nyesek, galau, sadis, romantis.
    Pkq’a smw’a ad deh. . .
    Hyeeeeeee. . . .
    Akhr’a mreka mnikah, tggl nggu NC
    *plakKKKK!!!!
    Hahhhahaaha
    oya k’ ak suka bgt ma taem . . .
    Dewasa bgt gtu,
    jjong kq gk d critain?
    Ah yg pntg jinbon nikah, syukuran dah. . .

  21. yeeeeeey,wohoooo …. akhirnya kan si gwe ketemu juga ama abang Onyu,tp kesian kalo bayangin Onyu gak keurus kaya gitu ;_; gpp,yang penting gwe ama Onyu kawiiiiiiiiiinnnnnn
    apa???? ada NC??? yeeeey /plak /ketauanyadongnya ._. huahahaha

  22. Merrid juga si jinboo….
    Saling setia ,saling menunggu ,saling percaya akhir’a bersatu juga….

    Aku kira si taeyeon itu bukan taem tp taeyeon snsd
    baru nyadar klo taeyeon itu taem pas di bagian minho ma taeyeon dateng ke skull bonnie

    aku kurang suka ma karakter onew yg part ini ,dia ngerokok ,rambut panjang ,ga pantes bgt

    lebih suka onew yg dulu ……..

    .
    AYO BIKIN NC…
    KAK ,DI SETTING LAGI DONG BIAR AKU BISA BACA FF NC LWT HP .
    KLO BACA FF LWT PC AKU GA BISA FOKUS ,BANYAK GODAAN BUAT LIAT” YG LAIN.

  23. HUWA EONNIIII……
    ASFGSGDHGASKJDHEYUDHJGFSJLKGUSFUHLIA……..
    SUMPAHNYA LAH AQ MERINDING…. HIHIHI..SENYAM SENYUM SENDIRI AMPE D KIRA ORANG GILA….. HAHAHAHAHA…

    NYUNYU NIKAH AMA GWEBON , AYE,, AKHIRNYA.. IH NYUNYU MAIN CIUM” GWEBON, UDAH G TAHAN YA 2 TAHUN D TGGL MA GWEBOON…

    saran bwat part selanjutnya apa ya…??
    secara next part itu NC, dan aku kan bkan ahli d bagian NC . haha..
    iia sebagus”nya dan se sweet mungkin lah eon,,

    aq pkir ini belom tamat.
    tdnya mw nyaranin love triangle ma jjong, tp ntar mlh jd drama ya.. haha…
    sekalian mau ngucapin makasih udah bkin aq refresh lagi otaknya dengan kembali membaca FF dr bahasa kita sendiri setelah 2 hari penuh berkutik d AFF membaca hampir 100 chapter.. #DEATH
    eon d tggu MGMH.. ma last part c bonnie yg ini.. hihi… ^^ ..
    FIGHTING… !!!!

  24. aqu seneng….trnyata ff ini masi berlanjut,,,slamat nulis ya gey…
    duuuh ngasih saran apa y,,,,part slanjut’y kan nc,boro2 ngasi saran,,,guru pamong aqu dlm hal per-nc-an kan kamu….wkwkwk
    tp berhubung c bonnie ga berpengalaman,bkin nc nya yg lucu aj,,,,,c jinki nya yg smangat ’45,tp c bonnie nya malah ga ngeh…aqu percaya lah ma kamu gey…
    ooohhh so sweet,,,akhirnya mereka menikah….wlw tanpa gaun indah, jas juga d minjem pny minho…(g kepanjangan bang nyu???)….tp mereka bahagia….

  25. Ehm…
    Udah tamat ya…
    Duh, Alhamdulillah, ya…
    SE-SU-A-TU bgt yah
    #syahrini jadi2an
    #dtendang gey eon

    Aduh, eon…
    Kok aku ngerasa hampa (?) gni ya bgtu baca tulisan ‘tamat’ nya.
    Aku mrasa khilangan sosok Onew oppa yg bgtu ‘SESUATU’…

    Tp, smngat lg pas baca ‘NC nyusul’.
    Duh… Geregetan sy nunggu.y, pdhal udah banyak bc epep Jinbon NC. Yg ini trasa beda…

    Uh, cant wait, eon…

  26. HUWAAA! AYE KETINGGALAN NI EPEP! BUKA NI BLOG TAU2 NI EPEP UDH END!
    #ditendang ke bulan

    sebenernya sih waktu itu udh baca smp part 4, tp kalo komen lwt hape males.. Takut pulsa cepet abis..
    #ketauan kere
    trus mau komen lwt kompi, eeehh ada mami mengawasi.. Ga jadi komen deh.. T^T takut ketauan mama.. Akhirnya ntu komen aye pendem(?) aja di hati
    #apadah

    langsung komen disini aja yah~
    ekhem, ekhem..

    Uyeeeaahh~ akhirnya happy ending~ ^o^
    seneeeeeng sekali~

    aku kira bang jinki msh jd penyeludup, eehh tau2nya skarang bisnis komidi putar..

    Sempet khawatir wkt nyu masuk RS gara2 kecelakaan, takut kenapa2.. Trus pas nyu udh keluar dr RS rasanya LEGAAA~

    tp nyesek juga wkt jinboon gak ketemuan 2 thn.. Apalagi pas tau kalo nyu rambutnya pnjng, trus ngerokok de el el.. Gak relaaa~

    tp akhirnya happy end~ jinboon nikah! Walopun ga meriah tp yg penting bahagia ya kan?
    #colek2 jinboon

    ‘nb: nc menyusul’
    lalalalalalala aku senang sekali~ ada nc~ ditunggu yah~

  27. Yeaaaaay…
    Happy end..
    Alhamdulillah ya..#plak
    Etdaaah..boonie masih malu2 nih..
    Onew bnr2 ga keurus ya stlh pisah ama boonie..
    Tangan’y kasar??gawe apa itu onew??
    Hahahahaa..
    Akhirnya mrk menikah juga..

    Ehem..nc’y ditunggu..
    *bisik2*

  28. yeee,,,,,,happy end🙂
    akhirnya jibon bersatu juga,,,,
    ehm,,ehm,,,tinggal nunggu nc nya nih,kkkk
    daebak buat ffnya n dtggu karya2 lainnya yg lbh daebak lagi😉

  29. HAHAHAHA! KAK CURHAT KAKAK APA BGET DAH ==a LOL AKU JD IKUTAN YADONG WKAKAKA #NGEK😄

    TAEYEON N MENONG~~~ WLO GA BYK NGEMENG MENONG-Y TP DPT DRASAKAN KEBERADAAN CAKRA-Y #DIKATENARUTO😄
    GWIBOON JD GURU =D KAK AKU KOK DPT PILING-Y D EPEP KAKAK INI KESAN-Y INDONESIA BGET KAK ! HAHA😄

    AKHR-Y JMPA BG NYU JGA ! KAK JGN DBUAT LG MEROKOK DONG BG NYU-Y AKU JD NGEBAYANGIN JINBOON CIUMAN GA ENAK BGET, ADA RASA ROKOKC-Y HUHU T,T APLG BYANGIN BG NYU NGEROKOK ! CUKUP DGN FAKTA DY PEMINUM TRHEBAT DSYAINI, JGN DTAMBH LG ROKOK T___T #DITENDANGKAKGEYBYKKALIPROTES😄

    HAPPY ENDING !
    KAK AQ NGAKAK GULING2, JUNGKIR BLIK BC NOTE TRAKIR KAKAK

  30. Ihh suka deh Ihh seneng deh Ihh cinta deh ma ff.y gey unnie *cium gey unnie*
    yippie finally kim gweboon dan lee jinki kembali bersama lagi *tebar ranjau paku*
    gweboon malu-malu tapi tetap mau. Hhaha Btw unn, wktu nikah rambut.y jinki masih panjangkah?

    NB: NC MENYUSUL aq suka ini hhehehe
    utang unnie blm lunas lho, kan ence.y blm dipost. Ahihihi *noel2 gey unnie*

    oya, aq setuju ma coment2 reader diatas. Gey unnie itu best of the best author yg aq kenal, gag pernah ada kata BOSAN atau MALES tiap baca ff unnie. Malah kadang terlalu bersemangat ampe lupa klo punya PR😀 pokok.y TOP BGTZ DEH

  31. oennie…suka, tp afstorny dtunggu..onew pov bleh tuh,
    ntu yg ngrim email si onew kan? Wh bneran dbuatin komedi putar..hwa..akhirny nikah juga, ntu si bonnie mw di kissu pake malu malu, kekeke

    trus si taeyon jadi ma menong tuh,
    nc coming soon? Kekeke

  32. yeyeyyeyey.. ahir nya happy ending,, suka suka suka,, bang jjong ko gk d ceritain lagi sih eonni…

  33. sial sial sial
    trlalu kbawa suasna pas adgn kecup-mengecup. hah, q smakin mnginginkn onew. mianhae gweboonie

    omona~ prnikhan.a sderhana n hikmad bgt. coba, saksi.a q pasti dh q obrak-abrik tu KUA (?)

  34. Huwaam….Akhir.a HAPPY ENDING JGA🙂
    Wah , Ciuman Pertama Gwebon bkan tuhcc yg ama Jinki ???
    Eonnie , yg NC sya slalu setia Mnunggu …
    wkwkkwk … yadong …
    eonnie , aq agak binggung nehcc ama Sudut pandang.a …
    al.a Gag ada yg kaea Jinki Pov , Boonie Pov …😦
    Next Chap NC aq tunggu , yg jlas hrus HOt yha Eonnie …
    Biar Mkin Seru Nehcc FF …
    NC.a yg malam Pertama Bkn Nnti ???
    hehe*Mian Bnyk Nnya*🙂🙂

  35. Huwaam….Akhir.a HAPPY ENDING JGA🙂
    Wah , Ciuman Pertama Gwebon bkan tuhcc yg ama Jinki ???
    Eonnie , yg NC sya slalu setia Mnunggu …
    wkwkkwk … yadong …
    eonnie , aq agak binggung nehcc ama Sudut pandang.a …
    al.a Gag ada yg kaea Jinki Pov , Boonie Pov …😦
    Next Chap NC aq tunggu , yg jlas hrus HOt yha Eonnie …
    Biar Mkin Seru Nehcc FF …
    NC.a yg malam Pertama Bkn Nnti ???
    hehe*Mian Bnyk Nnya*🙂🙂🙂

  36. Yeeeeyyy… Akhirnya hepppppiiii ending*syukuran*…
    Oyah, saya mau brtanya chinguuu…
    Koq ttp kgk bs d buka pake PW baru sih ff nya yg diprotect. Udah aku coba brkali2 tp ttp kgk bs kbuka*miriss*..

  37. Endingnya manis onn, suka deh😀
    Suka sama cara bonnie-jinki ketemu lagi, di komedi putar, jadi inget dulu pas mereka malem2 pergi ke komedi putar terus cerita2~~
    Tapi rada gimanaa gitu pas bayangin onew berambut gondrong terus ngerokok-_- *shock
    Hadeeeh itu bonniee malu-malu-mau gitu dicium ama onew, biasanya aja gimanaaaa *ditendang bonnie
    Setuju sama komen diatas, bikinin povnya onew pas ditinggal bonnie dong onn~~😀
    NC VERSION ASSAPPP!!! *yadong xD

  38. akhirrrrrrrrr ny slese bc –”
    aaaaa
    br berkunjung lg_”
    *ditabok authorr
    hhe
    nyari yg msh gress*plakkkk

    inniii pokoookkk ny daebakkkkk😀
    ayo nc nc*yadong
    hhihi
    mau ubek” lg-“

  39. Eonni~~
    Mianhae comment’a baru d part akhir, cz baru OL lewat PC ^^)V

    Ainun makin suka euy ama JinBon Couple.
    Jinki Oppa emang paling daebak soal kissu2an, Oppa~ aku juga mau donk kissu’a (>///<) kkkkkk~

    Part NC'a kapan d post, Eonni?? gag sabar euy pengen liat bentuk'a ^^)V

  40. wahahaha.. apakah saya sudah komen? seingetku belum eon.*ditabok eonni pake bibir onew..plak!..
    okokok.. fokus! hmm. seperti dugaan ceritanya bagus.. nelangsa banget aku pas bayangin kalo tampilan onew kagak ke urus eon..hiks hiks… tiddaaaaaaakk…… >o<

  41. maaf kak aku komennya langsung di sini.. baca ngebut.

    suka banget sama ceritanya. ga ngebosenin. unpredictable story.
    biasanya di ff lain kan banyak yang sejalan, dan aku rasa ff kakak ga ada yang nyamain walaupun cuma sebagian alur.
    endingnya bagus kok kak. emang suka aja ngerasa kalo kita -si pembuat cerita- suka ngerasa ff nya ga bagus, tapi nyatanya pemikiran kita beda sama pemikiran reader. dan ini benar-benar ff yang bagus.
    jeongmal joahaeyo!!!

    (i just try to be a good commentator, sorry for this long thingy)

  42. yeeee jinboon bertemu terus nikah terus nc/plak
    aishh 2 taun ditinggal gwe udah kaya apa itu si onew
    kayanya pipi bakpaunya udah kempes aja
    pokonya ayo bikin onew pov nya eon

  43. yeyeyey
    Happy Ending😀
    Endingnya terlalu sdikit Eonni
    heheh (-_-)v

    bagus Ini
    FF
    lain dr yg lain
    sukaaa bgt deh

  44. hya~ini uda end beneran????
    sayang banget…pengen bgt lebih panjang nie ff….
    tapi seneng dahhh…lw mereka happy ending????
    akhirnya jinboon ketumu n nikah juga….
    tinggal nunggu ncnya….
    gak sabar liat gweboon hamil…hahaha

  45. aaahhhh sukaaaa, baguusss,, akhir.a mereka jd kaya (?)
    eh gg ding bysa” aja, tp suka stdk.a gweboon uda pny selfon sm rmh ssun, hahahahaa..
    Ending hrus pny anag kak !!😀

  46. weleh..udh part 6 aja..part 5 aku blm komen kayaknya..*apadeh..#abaikan*

    uunnn..!!
    ihiy…akhirnya merid juga tuh..
    aa..romantis romantis..
    gwe ma nyuu ketemu lagi..n nyuu buat impian gwe jadi kenyataan..hihihi..

    ayo uunn..epilog!!
    yang bagus ya uunn!! *digetok unnie* >__<dd

  47. Demi apa ini cerita paling manis yg pernah aku baca… Idup miskin gak jadi masalah, haduh so sweet bgt, terharu bgt & bahagia dgn endingnya begini_ mian baru komen di part end, baca ngebut tadi #plak, alesan aja lu!

  48. ooo eonni…. ceritanya daebak!!!!!! aku sangat terharu dengan kehidupan mereka disini….
    eonn…. buat sequelnya ya…. nasih jjong, taeyon ma minho gmn tuh eonn……?????
    pokoknya bikin sequelnya…..
    like it!!!!

  49. akhirnya nikah jugaaaaa
    slamat ya jinboon….

    sekuel donk onnie
    bikin kisahnya 2min gantian
    trs datengin jino jga biar bisa ama jong

  50. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  51. gwe,,,, onew tu udah jodoh ma kamu,,, jadi pikirin aja sekolah dulu,,,, rasanya email terakhir tu si onew dah yang buat,,, pasti,,, jjong gak bakalan buat itu,,, pasti jjong ceritain ke onew,,, makasih ya jjong,, waduh merasa terselamatkan,,,hahahahahaha
    ecciiee,,, punya sekolah sendiri,,, wih,,, pasti senneg banget,,, yang penting bisa ngelanjutin masa depan,,, itu juga si teyeon dah ma mimin aja,,, hahahahaha ,,, suka suka,,,
    kyaa,,, kya,,,,,, akhirnya mereka ketemu,,,, bahagianya,,,, ihhiiiiyyyy,,,,,,, jinbooonn,,,
    bertemu di saat sama2 siap,,,issshhhh,,,, bahagianya,,,,,
    waaahhh mereka merit,,, merit!!!!! kyaaa,,,,,, senangnya,,,,,,,,

  52. eh? Sdah tamat, gyaahahaha, dalam 6 part ff ini aq ga sekedar baca ff, tpi aq bisa ngmbil bbrapa pelajaran hidup, salah satu ny dri cara tetem nangani ank2 kcil d skolah key, huwahhh, ajibbb, lanjutkan berkarya thorrr~

  53. chukkae akhirnya mereka juga….

    semaga sellalu bhagia n tmbh sweet aja

    G nyangka jinki bakal ingat ma janjinya but komedi putar untuk bonnie

  54. eonni pinter bikin orang nangis yah? T_T
    yaampun aku gabisa mengendalikan emosiku baca ff ini. kadang2 aku geli, kadang2 serius, kadang2 takut, dan paling sering mewek. mewek kenapa? setiap aku bayangin gwe yg nungguin e-mail tuh flashback2 jinboon pas masih serumah(?) kebayang2~ yang onew ngasih baju lah, yang onew maksa gwe makanlah. dabbb aduh apakah eonni percaya kalo aku bilang ini ff termanis yg pernah aku baca? aku CINTA banget sama ff ini. yaampun eon, ijinkan aku meminangmu(?)/plak *ditabok* maksudku.. ah lupakan saja.
    aku reader baru disini, dan ini ff pertama yg aku baca disini, jadiiiiiii aku jadi ngefans deh(?) #abaikan
    hehehe

  55. serius aku bayangin onew waktu ketemu gwe tuh keadaannya lusuh bngt
    lbh lusuh wktu onew kasih gwe roti dipinggir jalan
    rambut gondrong ala hello era, dngan kumis and jenggot yg ga dicukur, plus baju aga kotor panjang
    and penampilan onew yg kaya gtu semua gra2 gwe yg ninggalin onew tanpa jejak selama 2 tahun

    and taeyeon dsni yg perubahannya bnr2 drastis
    suka bnget lah sma bocah satu itu
    btw taeyeon itu taeyeon snsd or taemin ver yeoja ???
    cos slma ini aku bayanginnya taeyeon snsd

  56. yeeeyyy!!!! nikaah nikaaah cihuuuyyy….
    aduuhhh endingnyaaa… gwe bikin sekolah terus nyu bisnis komedi putar??? maniiiiiisss >.<
    mereka suka banget sama anak2 yah… mungkin karena masa kecil nya ga bahagia(?)
    baguuuuussss banget ini eonni sy terharuuu huweeee
    suka ff ini bangeeettt. kereeeeennn😀

  57. curhat dikit,,
    tadinya nggak niat baca ff ini, gara-gara liat posternya suram gituu..
    mikirnya pasti sedih, dan emang iya sih sedih..
    tapi nggak angst..
    dan setelah baca nggak nyesel deh..
    sumpah nggak nyesel banget..
    terkadang poster menipu :p

    suka happy ending..

  58. this is so touching!!!!
    the way for onew and gweboon meet again really touched….
    they really get a happiness in simplicity…..

  59. akhirnya happy ending …
    Gey ,taeyon n minho bagaimana kabarnya bikin sequelnya ya
    sama jong juga masa jong cuma disebut namanya aja …

  60. suka bingung mau komen apa. komplikasi banget deh ff ini tuh (dikira penyakit apa -___-) tapi knapa ya aku rada kurang suka sama onew yg sekarang ._.

  61. Kenapa gwe gak mau di tolongin nyonya choi sama kahi sih? Gak mau nerusin bisnisnya?? Huh
    tapi semuannya bahagia semua berhasil sama cita cita! Bahagiannya tae sama ming.. Haha
    onew tetep aja kocak walau dewasa ‘kenapa kau menolakku’ ampun yah onew gwe GUGUP MALU woy! Sadar woy!
    Yeah yang penting berakhir di KUA.. Wkwk akh akhirnya bahagia juga..

  62. K’perpus pake piyama ma sweater??? Hmmmmm…. =.=”
    aaaaaaaa…jinboon ktmu lg!!!!!
    “aq lbh suka makan brsamamu”….aq juga suka makan ma onew!!!!! *gaje lg*
    hiks…prnikahan kcl2n pun trasa bsr klo slg cinta ya.
    Ckckckckkckckck…fighting jinboon..!!!!
    Cpt pny anak!!!!!😄

  63. jinki merokok, terdengar sangat aneh.

    gweboon jadi guru anak jalanan. dia harus sabar dan mengerti perasaan murid.a

    mereka berjumpa, berciuman di depan komedi putar. jika sambil naik komedi putar. mungkin akan lebih baik🙂

    chukae atas pernikahan sederhana kalian

  64. udah lama baca ff yang ini
    jadi aku udah lupa ma ceritany
    tapi aku pengen komen
    soalnya dulu ol nya pake hp, enakan pke pc
    yang pasti aku suka ff2 disini❤

  65. wuaah~ taeyeon bener-bener berubah. dewasa. hebat pula dapat konglomerat + cakep
    haha jinboon, sekali cipok langsung nikah/lol cuiit~ cuiit~
    eon itu kan si gwi udh kisseu ama jinki, kenapa pas pernikahan dy malah bilang gak siap?

    masih ada part B. meluncuuur~

  66. gweboon ni idealis banget yaa..
    rela ngajar ditempat begitu..
    komedi putar mempertemukan mereka yaa..
    ahhh akhirnya menikah juga ni mereka walopun penuh dengan kesederhanaan pernikahannya..
    ga apa2 lah yang penting kan mereka bersatu..
    ketemu lagi langsung nikah yaa,,cepet banget hehehe..

  67. Dikira waktu gwe ktmu ma onew bakalan lupa buat nyariin tuh anak ilang hehe

    loh koq gwe blum siap buat yg itu sini aku wakilin#dirajam
    /kabuuurr

  68. Akhrnya mereka brtmu kmbali dan menikah. . Huwaaahhh senangnya. .

    Ap lg pas moment dpn komedi putas pas kiss scen ny *haaaah q yadong lg. .

    Next chap

  69. uunggg~,,
    chukae!!
    buat jinboon!!
    chukae!!
    semoga jadi keluarga kecil yg bahagia dunia akherat!!*amien*
    perjuangannya..
    penantiannya,,
    pencariannya,,
    pengorbanannya,,
    ini ff komplit banget dahh!!
    saia suka,,,
    saia cintaa,sukaaaaa!!!

  70. kyaaaaaaa……aku sukaaaaaaaaa…..
    yaolooooohhhhh…..eonniiiiiii…..peluk cium mesraku untukmuuuu…..kkk~ #plakkk….digampar gegey eonni

    sungguh….aku benar” terharu plus cekikikan sendiri baca dialog jinboon…
    akhirnyaa….huks….mereka bersatu kembali setelah berpisah selama bertahun”….ugh~

    chukkaeyo…buat jinboon…
    semoga kalian mempunyai anak yg banyak….kkk~

    lanjuuuuuutttttttt

  71. yeaaahh akhirnya nikah!! lucu aja ntar anak mereka mainanya komedi putar hahah.. setelah bertahun2 yg melelahkan~ eh tapi kalo merka jadi maling juga bukan ide yg buruk ko, pasti seru juga haha.. apapun yg penting jinboon bahagia deh!

  72. Horeeeeeeeeee…..
    Akhirnya, Gweboon & Jinki ketemu lagi! Emang kalau jodoh nggak bakal lari kemana…

    Ckck, jinki2 tanpa gweboon dia bener2 nggak keurus. Bener2 berantakan!

    Lucu dech bagian endingnya, Gweboon masih aja kaget ciuman ama Jinki wkwkwk…:D

  73. Yaahh.. Kok abiss..😦 eh, belum ding yah? Masih ada part b nya.. Hehe seneng akhirnya jinboon ketemu dan bakal married.. Hoho perjuangan banget yah sampe 2 tahuan lewat.. Bikin mesem2 sendiri waktu onew mulai tanya2 gwe. Gatau knp tiap pertanyaan jinki bawaannya bikin ketawa.. Apalagi pas gwe sempet nolak kissunya onew,, =DD minho beneran jadi sm taeyeon jg??? Waaahhh.. Terkabull.. =DD

  74. yampun jinki jadi badboy gitu yah .,. hhahahha
    untung aja gwe nya tetep setia .. hihi
    seneng banget yallah ahirnya jinboon ny bersatu lagi ..
    mwoooo? mereka udah main nikah aja ini ye yampunn udah gatahan kayanya mreka XP

  75. akhirx ff ne ktemu jgha
    pdhal ak udh cri lanjutan dr part 4 tp gk ktemu jgha
    asekk…asekk…..
    critax bgusss

  76. authornya sukses mencampur adukkan perasaan ahhhh awal2 nangis gara2 pahit sekarang nangis yang bener2 terharu bukan mainnnnnn ahhhhh ini kisah apa? siapapun yang punya kenalan atau bahkan bekerja di production house tolong banget cerita ini difilmkan karena ini bener2 keren! nyentuh! mengajarkan banyak hal dan ahhh nilai plusnya banyak banget buat ff ini, bukan sembarang ff biasa dan ini ahhhh keren banget sumpah! !!!!!!!!!

  77. ciieee…jinboon akhirnya nikah juga😀 chukae
    happy ending😄
    Onew sekrang udah bisnis komedi putar and gwee bangun sekolah,lalu taeyon kayak pasti sama minho🙂
    DAEBAK DAEBAK DAEBAK deh nih,bikin perasaan campur aduk😀

  78. Yeah~ happy ending😀
    Prtemuanny di komedi putar cobaa??? -___-
    Tpi ga nyangka bs ktmu scpat itu..hihihi ^^
    next, NC chap :p

  79. Benar kta taeyon dia harus berubah.. Bruntung mreka bisa skolah dsna. Jd hrus brsmgt untk jd lbh baik..
    Dn pd akhrx onkey brsatu, q sneg bgt.
    Dn 2min, apa hub mreka tmbh dket. Psti ny choi gemes bgt ma taeyon

  80. setia banget gwe sama jinki! serius saya iri. aihh..
    saya suka banget sama semangatnya si taeyeon.
    dimana dia nyadarin ples nyemangatin si gwe, bener-bener sahabat :”)
    waw, si gwe lebih memilih jadi guru rupanya, sayang dia masih belum terbiasa sehingga diambil alih sama taeyeon dan minho. hehe..
    saya suka endingnya. entahlah.. romantis dengan kisah cinta yang sederhana..
    mau banget jadi gwe disini. wkwkw..🙂
    but i love it because this story happy ending🙂

  81. aseeeeeeeeekkkkkk nikah nikah niakahhhh
    ya ampuuunnn gwe knapa nolak ciuman onew aigoooooo…..

    baguslaaaahh tidak ada cinta segitiga disini hahahhahaha menong emang yah lu emang cuma pantes ma taeyong jadi udahlah cpet2 nyusul jiboon hhahha

    haduuuuuuuuhhh aku jg mau dibikinin komedi putarr ma onew, hhuhu iri abisss ma gwe, akhhhh berasa banget deh cinta onew disini hahhah

    itu onew ngungkapin cintanya to the point banget yah hahahha tapi itu justru yg bkin tambah manissssss
    kyaa kya kyaaaaaaaa NC NC NC aseeeekkkkkk…..

  82. Berasa loh jadi orang miskinnya, pas gwibon marah, aku juga jengkel pengen ikutan marah, dan emang bener ganjil email terakhir jjong

  83. Hskfbfhgasdgdksbrkoeqosncbvdsj…tak bs koment apa-apa..demi apaaaa.. Saya diabetes bacanya.. Feel nya dpt bgt.. Manis asem asin rame bgt dah rasanya.. Kerasa… Congrat buat jinboon…lalu taeyon? Apa dia sama minong?? Yeeeee…senang endingnya..🙂

  84. Huwaaa….. Peluk brutal Gey….
    Mereka nikah….. Makasih karena buat mereka bersatu di cerita ini Gey… Aku sampe khawatir kalo bakal tragis….
    Aku suka banget dengan cinta mereka, perasaan mereka sangat sederhana dan tulus satu sama lain…
    Tambah seneng pas lihat note mu, bakalan ada Part NC nya… hahahahahhahahhahahaaaa……
    Gak sabar bacanya

  85. Akhiirnya mereka mnikah,, yyeeyyyyy happy ending \(^ n ^)/
    Kasian si jinki slama di tinggal gwe kesannya jadi ga keurus gitu,,, kkkkkkk ^^

  86. HAAAAAAAA AKU SUKAAAAA AKU SUKA ENDINGNYAAAAAAA
    untung gakjadi pencuri :””””””” D
    ah Ya Allah gaknyangka ternyata onew nya buat isaha komedi puter
    kak aku nangis trus dr pas 3 sampe yg ini
    aku minta pw yangafter stroy nya kak jebal T____T
    twitter aku yang @minholdnew itu

  87. Ada after story-nya?

    Aaaaaa cukup lah bikin kepikiran. Walau endingnya gak setragis yang seharusnya (sesuai judul)

    Tp endingnya sudah disesuaikan dengan permintaan pasar (?) Jd happy ending. Hohoho.

  88. Happy End weeeeeyyy happy end *joget joget gaje* sumpah yah terharu banget akhirnya komedi putar yg dijanjiin onew jadi juga huweee T.T authornya pinter banget ngerangkum/? kata katanya jadi sederhana tapi nyentuh, bikin ending yg simpel tapi keren aahhh mau baca yg ada NC scenenya kkkk~ *ditabok*
    Daebbak!!! ^^b

  89. yeay.. penantian gweboon nggak sia sia.. akhirnya dia ketemu lagi ama onew,trus mereka nikah.. hidup bahagia selamanya..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s