(FF SHINEE SHOUNEN AI JINBOON) WE ARE FOREVER BONNIE & CLIDE Part 4

 

editing by @AetherionVienna

editing by @AetherionVienna

Main Cast:

Gweboon

Jinki

 

Support Cast:

Taeyeon

Jjong

Shindong (suju)

Yoona (snsd)

Yuri (snsd)

 

Genre: Live

Rating: PG

 

 

Ini dia part pangais bungsu. Alias Part hampir terakhir. Aku gak tau mau dbuat NC atau gak. Masih gundah.

 

 

Bonnie POV

 

Kreuuk! kreuk!

 

Tanah yang menempel ujung sepatuku mengganggu penampilanku. Dengan kuku jari telunjuk yang cukup panjang, aku menggaruk tanah yang menempel hingga tidak tersisa. Dan kini justru kuku jariku yang menghitam karena tanah yang masuk disela-selanya.

 

Fhuuhh!

 

Tiupanku tidak cukup kuat untuk menerbangkan tanah dari kuku jariku. Kugunakan kuku ibu jari untuk mengoreknya, kemudian membersihkannya dengan bagian dalam rokku. Kuedarkan pandanganku, berjaga-jaga jika ada yang melihatku menaikan rok.

 

Dan..Yang benar saja.

Aku melihat Taeyeon! Dia melambaikan tangannya kearahku dari balik jendela display. Perempuan manis itu masih sama seperti terakhir kali aku bertemu dengannya. Aku ingat betul mantel yang dipakainya.

 

Aku mengalihkan padanganku. Menganggap seolah Taeyeon tidak ada disana. Dan sialnya, seorang gadis yang lebih buruk dari Taeyeon baru saja memasuki butik ini. Yoona. Bersama teman-temannya bersikap angkuh, memandangi jajaran pakaian yang terpajang bagai tak menarik seleranya. Melihat satu persatu pakaian dengan teliti dan santai. Tidak akan ada yang mengira yeoja itu tinggal disebuah rumah kecil dilingkungan kumuh. Hanya aku yang tahu.

 

Aku ingin tahu dari mana Yoona mendapatkan uang sehingga dia berani untuk berbelanja di butik ini. Mencuri dari siapa? Atau jangan-jangan temannya juga seorang pencuri.

 

Berbicara mengenai pencuri, aku semakin dibuat gila dengan masuknya Taeyeon kebutik nyonya Choi. Aku segera menghampiri gadis yang sadari tadi tersenyum manis kepadaku, gadis itu mulai bersikap seolah dia akan membeli sesuatu dari tempat ini.

 

“Selamat siang~”

 

Hanya ingin mengantisipasi kemungkinan terburuk. Menahan Taeyeon agar tidak masuk kedalam butik lebih dalam. Taeyeon melihat-lihat pakaian yang dapat dijangkaunya. Memanyunkan bibirnya, dia mengerti jika aku tidak mau dia mengganggu pekerjaanku.

 

“Kau masih hidup rupanya. Bagaimana kau bisa bekerja ditempat sebagus ini?”

 

Suara dengan nada lembut khasnya dibuat sepelan mungkin. Matanya tidak lepas dari beberapa pakaian yang tergantung dengan label harga yang tidak murah.

 

“Aku baru saja mendapatkan pekerjaan. Jadi kumohon jangan mengacau disini.”

 

Kami berbicara sepelan mungkin. Bahkan hampir seperti berbisik. Aku menempel kemana pun Taeyeon bergerak. Gadis ini mencoba beberapa kalung dan perhiasan berkilau lainnya. Sebuah cermin cembung menampilkan pantulan gambar sebuah anting yang terlihat bagus pada telinga Taeyeon.

 

“Jangan menghawatirkanku. Aku justru ingin memberitahumu agar lebih waspada.”

 

Kembali memanyunkan bibirnya sambil melepaskan anting yang semula menghiasi daun telinganya. Menyimpannya ketempat semula, dengan sangat hati-hati.

Untuk gadis seumurannya. Dia dapat berakting cukup bagus. Seolah tidak ada benda yang menarik hatinya, dia berjalan perlahan sambil melihat sekilas benda yang terlewatinya. Menuju pintu keluar tanpa menoleh kembali kearahku.

 

Aku pastikan Taeyeon benar-benar tidak terlihat lagi dari tempat ini. Aku pergi keluar butik, melihat Taeyeon berbelok ditikungan komplek gangnam, dan hilang dari penglihatanku. Baiklah, aku sudah merasa aman. Jadi aku kembali masuk kedalam butik untuk melayani pelanggan yang lain.

 

“Park Bonn ssi.”

 

“Ne?”

 

Sepertinya terjadi sesuatu yang buruk. Ekspresi nyonya Choi tidak terlalu ramah. Dengan menyilangkan kedua tangannya didada, ibu dari Choi Minho ini memandangku dingin. Menggoyangkan jari telunjuknya, sebagai isyarat agar aku mengikutinya.

 

Nyonya Choi berjalan menuju kasir, dimana Yoona dan temannya mamandangku jijik. Dari cara Narsha sunbaenim memandangiku aku yakin kalau akulah pusat permasalahannya.

 

“Ada apa nyonya Choi?”

“Kupikir karena anakku Minho berkata kau gadis yang baik, jadi aku tidak menyangka kau sampai melakukan ini.”

 

Apa? Melakukan apa?

 

“Apalagi karena kudengar kau sangat membutuhkan pekerjaan, aku yakin kau tidak akan mengacau diawal hari kerjamu.”

“Maaf nyonya Choi. Aku tidak mengerti apa..”

 

Nyonya choi mengintimidasiku dengan tatapan sinisnya. Wanita yang selalu tersenyum ramah, kini menunjukan ketidaksukaannya padaku.

 

“Justru karena dia membutuhkan uang maka dia berani untuk mencuri.”

 

Perkataan teman Yoona menyentakku. Atas dasar apa mereka menuduhku mencuri? Apa mereka punya bukti?

 

“Nyonya Choi. Apa kau berfikir aku mencuri?”

“Yuri dan temannya melihatmu mengambil anting dan memberikannya pada temanmu tadi.”

“Apa? Temanku?”

 

Apa yang dimaksud dengan temanku itu Taeyeon? Tidak. Aku yakin Taeyeon tidak mengambil barang apapun dari tempat ini. Mataku sendiri yang memastikannya.

 

“Kau tahu harga anting yang kau curi? Terbuat dari ruby. Sepadan dengan lima bulan gajimu.”

“Tapi. Aku tidak mengambil anting itu. Temanku juga tidak. Anting itu masih pada tempatnya.”

 

Tanganku menunjukan tempat dimana anting itu terpajang.

Tidak mungkin.

Anting itu tidak ada ditempatnya. Seharusnya anting merah itu cukup mencolok mata walau dilihat dari kejauhan. Dan kini hilang. Tapi aku sangat yakin Taeyeon pun tidak mencurinya.

 

“Nyonya Choi~ bagaimana bisa kau membiarkan gelandangan masuk kedalam butikmu? Lihatlah akibatnya. Gelandangan itu mencuri barangmu.”

“Taeyeon tidak mencurinya!!”

 

Ingin kurobek mulut berbisa perempuan ini. Seenaknya saja menuduh orang mencuri. Apa baginya semua orang miskin akan mencuri? Perempuan ini pasti bodoh. Karena dia berpikiran sempit!

 

“Nyonya Choi. Sungguh aku tidak mencurinya. Kenapa kau tidak periksa tas perempuan ini. Mungkin saja perempuan ini yang mencuri.”

“PARK BONN! Yuri ssi adalah anak pelanggan setiaku. Dia tidak mempunyai alasan untuk mencuri!”

“Jadi nyonya Choi pun berfikiran sama dengan perempuan ini? Apa karena aku tidak mempunyai uang maka aku akan mencuri?”

 

Kenapa semua orang kaya selalu memandang rendah orang yang lemah. Memperlakukan kami dengan tidak adil? Karena kami kotor maka kami pantas diinjak-injak.

 

“Aku tidak dapat memperkerjakanmu lagi dibutikku. Sampai kau mengembalikan antingku. Kau beruntung karena Minho yang membawamu, aku tidak melaporkanmu ke polisi.”

“Tapi.”

 

Percuma kau mempertahankan diri Bonnie. Semua orang kaya sama saja. Yoona dan temannya tersenyum puas meremehkanku. Mereka dapat melenggang begitu saja keluar toko ini. Tanpa seorangpun yang berani memeriksa tas mereka. Yuri. Akan kuingat nama itu seumur hidupku.

 

Hatiku tertusuk lagi. Sudah cukup sering aku diperlakukan tidak adil seperti ini. Tapi rasa sakitnya tetap sama. Bahkan semakin sakit.

 

*****

 

 

“Aaaaaaaa~ kenyang sekali.”

 

Kubiarkan Onew oppa merebahkan tubuhnya dikasur. Sementara tangannya menepuk-nepuk perutnya yang sudah terisi penuh, aku membereskan alat makan kami. Menumpuknya agar aku mudah membawa piring kotor ini kekamar mandi.

 

“Kau mau aku membantumu mencuci piring?”

 

Mendengarku membuka pintu Onew oppa langsung terbangun.

 

“Tidak perlu. Biasanya pun aku mencuci sendirian.”

“Tapi kau lelah sehabis bekerja.”

 

Onew oppa bejalan mengikutiku menuju kamar mandi. Tangannya berusaha untuk mengambil tumpukan piring plastik yang kubawa. Tapi tak kubiarkan dia menyentuhnya.

 

“Pekerjaanku tidak begitu melelahkan. Mencuci piring hanyalah seperti mengedipkan mata bagiku.”

“Kalau begitu aku bantu kau mengedipkan matamu.”

“Ahahahhahahhahha.”

 

Aku tidak perlu bersusah payah menyembunyikan kesedihanku didepan Onew oppa. Karena oppa akan membantuku untuk tetawa.

 

….

 

 

“Apa yang kau pikirkan Bonnie?”

“Eoh?”

“Kulihat sedari tadi kau melamun.”

“Ah. Tidak ada apa-apa. Sungguh.”

 

Apa ekspresi wajahku begitu kentara? Aku memang sedang memikirkan hari esok. Merencanakan kemana aku harus mencari pekerjaan baru. Yang pasti aku akan memakai seragam kerjaku besok pagi. Onew oppa masih belum mengetahui kalau aku tidak bekerja lagi.

 

Apa sebaiknya aku mencari Taeyeon? Sekedar untuk memastikan apa dia mencuri antingnya? Gadis itu cukup lihai mencuri. Bisa saja dia mengambil antingnya tanpa sepengetahuanku.

 

“Bonnie! Katakan padaku apa yang kau pikirkan?”

“Tidak ada. Sungguh. Hmm.. hanya mengingat kembali komedi putar ditaman bermain itu.”

“Oh! Kau masih ingin pergi kesana?”

“Tidak usah.”

“Kau sangat menyukai komedi putar?”

“Ne.”

 

Maaf aku berbohong mengenai apa yang aku pikirkan. Aku memang sangat menyukai komedi putar. Tapi ada masalah yang lebih memenuhi pikiranku.

 

Aku membalikkan tubuhku membelakangi Onew oppa. dengan posisi seperti ini maka Onew oppa tidak akan bertanya lagi. Dia akan mengira aku sudah mulai mengantuk.

 

“Jumuseyo~”

 

Kurasakan kasur bergetar karena gerakan Onew oppa. Onew oppa sudah membelakangiku. Dia pun sudah mulai mengantuk.

 

“Jumuseyo. Oppa.”

 

******

 

 

Dipagi hari pasar malam ini tidak terlalu ramai. Angin menggetarkan beberapa spanduk yang tergantung disetiap kios. Jaket Onew oppa yang kupinjam membuatku tidak terlalu kedinginan. Aku mulai menghampiri seorang pria penjaga kios. Pria berumur yang sedang merapihkan dagangannya.

 

“Permisi.”

“Ya?”

 

Aku sedikit ragu untuk menanyakan Taeyeon pada pria ini. Bagaimana jika pria ini tahu Taeyeon seorang pencuri? Dan akan menganggapku sebagai komplotan Taeyeon?

 

“Ada apa? Kau ingin membeli sesuatu?”

“Ah. Tidak jadi maaf. Dompetku tertinggal.”

 

Kuputuskan untuk meninggalkan pasar malam. Tidak perlu mencari Taeyeon. Lebih baik mencari pekerjaan baru saja. Lupakan mengenai anting-anting itu.

 

….

 

 

Sudah puluhan tempat diwilayah pertokoan ini kumasuki. Tak kulewatkan satupun lowongan pekerjaan yang terpampang ditiap jendela toko. Tapi tak ada satu pun toko yang menerima pekerja tanpa ijazah.

 

Aku tak boleh menyerah. Kueratkan jaket Onew oppa untuk menghangatkanku. Hari sudah siang, tapi angin bertiup begitu dingin. Mungkin karena sudah memasuki musim dingin. Aku akan mulai mencari pekerjaan dirumah makan. Tidak berharap banyak, hanya sebagai tukang cuci piring pun aku akan sangat bersyukur.

 

“Hey! Kau! Park Bonn!”

 

Suara panggilan itu terdengar dari belakangku. Ketika aku menoleh aku melihat gadis yang kucari. Taeyeon, dia pasti mengetahui nama Park Bonn dari nametag kerjaku.

 

Gadis yang tampak ceria itu berlari menghampiriku. Kemudian berjinjit didepanku, untuk menyamai tinggiku yang menggunakan highheel.

 

“Kau pasti sudah ditendang dari toko mewah itu bukan?”

“Jadi benar kau yang mencuri anting itu?”

 

Kakinya diturunkan. Tidak lagi berjinjit. Hanya tersenyum lalu berjalan mendahuluiku. Lalu berhenti dan kembali menatapku.

 

“Sudah kuperingatkan sebelumnya bukan? Kau harus lebih waspada. Dua perempuan itu, yang masuk kedalam butik sebelum aku, mereka merencanakan untuk menjebakmu.”

 

Yoona dan temannya? Jadi benar mereka yang mencuri antingnya? Issh! Sial! Menyebalkan.

 

“Kenapa mereka melakukan itu? Apa mereka musuhmu?”

“Salah satu dari mereka musuhku.”

“Oouu~”

 

Taeyeon memulai langkahnya lagi. Dan aku mengikuti arahnya pergi. Banyak yang ingin kuketahui mengenai gadis ini.

 

“Kenapa kau tidak mencuri dibutik itu?”

“Untuk apa? Kepada siapa aku akan menjual barang hasil curianku dari butik itu? Percuma saja aku mencuri disana.”

 

Aku terus mengikuti Taeyeon. Entah kemana Taeyeon akan membawaku pergi. Tapi kami sudah kembali kepasar malam. Dan berjalan membelah pasar yang hanya ramai dimalam hari ini.

 

“Mau kuberitahu suatu hal?”

“Apa?”

“Aku hanya mencuri dari saku seseorang.”

“Wae?”

“Resiko yang kuterima tidak banyak. Kau mencuri bank atau mencuri sesuatu yang lebih mahal, orang yang kehilangan akan melaporkanmu kepolisi.”

“Bukankah orang yang dompetnya dicuri akan melaporkanmu kepolisi juga?”

“Mereka hanya melaporkan isi dompet mereka yang hilang, bukan melaporkanmu. Setelah beberapa hari mereka akan lupa dan merelakan dompet mereka yang hilang.”

 

Taeyeon mengetuk-ngetuk pelipisnya dengan jari telunjuk mungilnya. Menyuruhku untuk berfikir huh?

Langkahku terhenti. Kami sudah memasuki sebuah pemukinan. Didepanku berdiri sebuah bangunan besar dan tinggi. Dengan lapangan tanah merah didepannya. Dilapangan itu anak-anak kecil bermain bola menggunakan gumpalan pelastik yang tak terpakai lagi.

 

Dan Taeyeon sudah masuk kedalam bangunan tersebut. Saat aku mengikuti taeyeon masuk kedalam menaiki anak tangga. Aku disuguhkan dengan pemandangan kumuh. Banyak pakaian yang tergantung dimana saja, dan coretan didinding dengan bahasa yang kasar.

 

“Ayo masuk.”

 

…..

 

 

Pria itu baru saja mengambil uang dari dompetnya. Dia memasukan dompet kesaku belakang celananya bahkan sebelum dia menerima kembalinya. Pria itu akan fokus menunggu uang kembali. Dia tidak menyadari jika aku menghimpitnya.

 

“Ah! Maaf.”

“Ne. Gwenchana.”

 

Aku berpura-pura menjadi korban dari banyak orang yang berdesak-desakan dipasar ini. Mendorong tubuhnya dari belakang hingga pria ini bertahan pada meja kios. Saat dia lengah, tanganku mencoba untuk mengambil ujung dompet yang tidak masuk kedalam saku dengan sempurna.

 

Aku mendapatkannya.

Tanganku bergetar, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan setelah mendapatkan dompet ditanganku. Kumasukan dompet kedalam saku jaketku, dan tanganku masih bergetar. Bahkan kakiku lemas, aku hampir terjatuh saat hendak pergi dari tempat ini.

 

Hatiku tidak tenang. Aku terus memikirkan apa yang akan menimpaku setelah ini. Bagaimana jika pria itu tahu aku mengambilnya? Bagaimana jika mereka menyeretku ke polisi?

 

Langkahku semakin mendekati tempat dimana Taeyeon menungguku. Semakin aku melangkah jauh dari pria itu, kakiku semakin lemas. Hatiku semakin tidak tenang. Dompet didalam sakuku membebani pikiranku. Dan tanganku belum berhenti bergetar.

 

Tidak. Ini tidak benar. Ini bukan caraku.

 

Aku mengambil dompet dari dalam sakuku. Tanganku yang tak dapat tenang menjatuhkannya dijalan. Aku tidak mau berurusan lagi dengan dompet itu.

 

Aku berjalan cepat. Menghampiri Taeyeon yang menungguku hasil kerjaku.

 

“Mana barangnya?”

“Aku tidak tahu.”

“Apa maksudmu.”

 

Aku tidak menghiraukan taeyeon. Tetap melangkah manjauhi pria itu.

 

“Hey! Boonie! Kau mau mengambil semua uangnya?”

 

Taeyeon menarik tanganku cukup kuat. Aku hampir jatuh jika tidak berpegangan pada dinding toko.

 

“Aku tidak tahu. Aku membuangnya.”

“Apa! Kau gila?”

“Sudahlah! Aku tidak mau melakukan ini lagi!”

 

Taeyeon menghentakan kakinya karena kesal. Saat ini aku benar-benar tak peduli sekesal apa pun Taeyeon padaku. Aku hanya ingin pulang dan bertemu Onew oppa.

 

“ITU PENCURINYA!!!”

 

Yang aku khawatirkan benar terjadi. Aku tak dapat bernafas. Seperti ada yang memukul keras dadaku hingga jantungku berdetak kencang merintih kesakitan. Aku tak dapat bergerak. Hanya melihat pria itu berlari kearahku bersama banyak orang dibelakangnya.

 

“Cepat lari.”

 

Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Taeyeon menarik tanganku berlari bersamanya. Gadis ini berlari sangat cepat, sehingga kakiku sakit karena menghentakan kaki terlalu cepat dan dipaksakan. Aku tak dapat mengambil nafas, terlalu banyak udara yang masuk kedalam mulutku.

 

Aku melepaskan tanganku dari genggaman Taeyeon. Tak sanggup lagi berlari. Aku membungkuk, bertopang pada kedua lututku. Mengatur nafasku.

 

“Bonnnie! Mereka masih mengejar kita.”

“Kau lari sajahh..hh. aku menyusulh~”

 

Taeyeon berlari hingga aku tak dapat melihatnya lagi. Suara orang-orang yang mengejarku terdengar semakin dekat. Dengan tenagaku yang tersisa aku berlari lagi walau tak secepat Taeyeon.

 

“Hmmpphh!!”

 

Tangan seorang laki-laki menarikku. Bersembunyi disebuah gang sempit. Tangannya yang besar membekap mulutku. Dan mengunci tubuhku agar tidak bergerak.

 

“Diam.”

 

Aku mengenali suara laki-laki ini. Jjong.

 

******

 

 

Ada sesuatu didalam dadaku yang terus menghentak ingin keluar sedari tadi. Aku merasa tak berdaya.  Tak ingin menjadi kuat lagi. Tapi aku tak bisa menunjukan betapa lemahnya aku saat ini.

Berjalan dimalam hari, dan tak ada seorangpun yang memperhatikanku. Seharusnya aku dapat menangis tanpa harus takut orang-orang itu melihatku.

 

“BONNIIEE!!!!”

 

Onew oppa.

Kukira dia sudah berada dirumahnya pada jam semalam ini. Apa yang akan kulakukan pada laki-laki ini?

Dia semakin dekat. Kini senyum lebarnya semakin jelas terlihat.

 

“Kau! Kenapa tidak menceritakannya padaku!”

 

Dia marah?

Sedang membentakku? Tapi kenapa dia tersenyum?

 

….

 

 

“Darimana oppa tahu?”

“Aku mencari ketempat kerjamu! Dan mereka bilang kau sudah tidak bekerja hari ini.”

 

Aku pusing.

Kepalaku terus memikirkan apa yang Jjong katakan padaku.

 

“Kau mencuri?”

 

Apa? Apa orang-orang dibutik menceritakannya pada Onew oppa?

 

“Ahni. Oppa. tidak seperti itu ceritanya. Aku. Hanya..”

“Ceritakanlah. Aku ingin mendengar sisi ceritamu.”

 

Aku tak terlalu ingin menceritakannya. Ada yang lebih penting dari kejadian kemarin. Aku tidak suka mengingat hal itu lagi.

 

“Boonie?”

 

“Mereka menjebakku. Dan tak ada yang percaya kalau bukan aku yang mencuri.”

“Mereka siapa?”

“Seseorang yang tidak menyukai kehadiranku.”

 

Yoona. Mengingat perempuan itu kepalaku semakin pusing. Apa yang akan kulakukan pada perempuan itu nanti?

 

“Mengapa kau yakin mereka menjebakmu?”

“Taeyeon yang menceritakannya padaku.”

“Siapa? Taeyeon? Kau kenal Taeyeon?”

 

Kujawab pertanyaan Onew oppa dengan anggukan lemah. Aku lupa. Mungkin saja Onew oppa mengenal Taeyeon. Bukankah Onew oppa pernah menjadi pencuri?

 

“Bagaimana bisa kau mengenalnya?”

“Kami bertemu dipasar malam. Oppa mengenalnya?”
“Kau diajaknya mencuri?”

“Tidak.”

 

Tatapan Onew oppa mengintimidasiku. Dia selalu tahu apa yang kupikirkan. Dia pasti tahu aku berbohong.

 

“Iya. Tapi aku tidak melakukannya. Sungguh, aku tidak mencuri.”

 

Setidaknya aku berkata jujur. Aku tidak mencuri.

 

“Kau tahu akibatnya jika mencuri!! Apa kau mau mereka memukulimu!! Apa kau bisa tahan dipukuli!! Huh?”

“Sudah kukatakan aku tidak mencuri!”

“Kenapa kau melakukannya!!”

“Kenapa kau tidak percaya padaku!! Bukankah kau juga dulu mencuri?”

 

Onew oppa mengacak-acak rambutnya. Membenturkan kepalanya pada dinding.

 

“Onew oppa, kau percaya aku tidak mencuri bukan?”

“Jika kau berjanji tidak akan mendekati taeyeon, maka aku akan percaya.”

“Tapi Taeyeon..”

“KUBILANG JANGAN!!”

 

Tapi kau tidak mengenal Taeyeon. Dia sama sepertiku. Hanya saja dia memilih menghilangkan kesedihannya dengan mencuri. Semua orang mengenalnya, tapi tak ada satu pun yang mau berteman dengannya.

 

“Orang dewasa yang pertama kutemui adalah paman dari Taeyeon. Laki-laki itu akan mengajarimu mencuri. Kemudian tidak akan melepaskanmu. Kecuali, jika kau masuk penjara.”

 

Aku tahu. Karena itulah yang terjadi pada Taeyeon.

Apa? Onew oppa pernah masuk penjara?

 

“Kapan kau masuk penjara?”

“Tak lama setelah kau memergokiku mencuri di bis.”

“Kenapa aku tidak mengetahuinya?”

“Saat itu untuk apa aku memberitahumu. Sudahlah, lupakan saja. Lagipula aku sudah bebas.”

 

Berapa cerita yang belum aku ketahui dari Onew oppa? laki-laki ini memiliki cerita yang tidak habis diceritakan dalam semalam.

 

Onew oppa memberikanku sebuah kantung plastik hitam. Saat aku menggenggamnya aku tahu apa isi dari kantung plastik ini. Aku mengeluarkan seluruh isinya. Aku tak percaya Onew oppa akan membelikanku buku dan alat tulis lainnya.

 

“Oppa. kau menghabiskan upahmu untuk membeli ini?”

“Bukankah kau bilang kau memerlukan buku untuk sekolah?”

 

Aaasshh! Jinjja!

 

“Kembalilah kesekolah.”

“Tak perlu kau habiskan upahmu. Aku akan tetap pergi kesekolah.”

“Benarkah?”

 

Ada apa dengan hatiku? Kenapa rasanya perih melihat Onew oppa yang terlihat bahagia?

 

“Boonie? Kenapa kau menangis?”

 

Aku sendiri pun tidak tahu mengapa air mataku jatuh. Satiku semakin sakit ketika Onew oppa memelukku.

 

“Aku, akan kembali kerumah Jungmo. Jjong bilang, ibuku sudah pulang.”

 

Tanganku meremas kuat kaus yang menutupi punggung Onew oppa. Menutup mataku dengan bahu Onew oppa. Aku tidak tahu apa arti air mataku. Sakit hatikah? Karena apa?

 

“Oppa, apa aku harus pulang?”

 

“Hmm, pulanglah.”

 

Suara Onew oppa datar. Aku tak dapat melihat apa ekspresinya? Kueratkan pelukanku. Membiarkan air mataku jatuh dibahu Onew oppa.

 

“Aku tidak mau bertemu umma. Dia sudah menyakitiku, dia meninggalkanku. Aku ingin bersamamu saja.”

 

“Kau merindukannya, itu sebabnya kau menangis. Pulanglah.”

 

*******

 

Aku merindukannya.

 

Entah mengapa aku sangat senang. Tak sabar untuk segera menemui laki-laki yang sudah dua hari tidak kulihat.

 

Kali ini aku membawa pakaianku sendiri. Dan seragam serta peralatan sekolahku dalam satu tas besar. Agar laki-laki yang sebentar lagi kutemui tidak memaksakan dirinya untuk memebelikanku peralatan sekolah.

 

Dok dok dok!

 

Seharusnya dia ada dikamarnya saat ini.

 

Dok dok dok!

 

Apa dia sedang membeli makan malam? Kalau begitu tidak akan terlalu lama hingga dia kembali.

 

“Bonnie?”

 

Benar bukan? Dia hanya pergi membeli makan malam.

 

“Onew oppa. Boleh aku tinggal bersamamu?”

“Apa? Bukankah kau. Bagaimana dengan ibumu?”

“Pergi. Kembali ke Hong Kong.”

 

Anehnya aku tidak sedih saat umma lagi-lagi meninggalkanku. Onew oppa salah. Aku menangisi bukan karena merindukan umma. Tapi karena tidak mau meninggalkan laki-laki didepanku ini.

 

“Kau membawa apa? Biar kubantu.”

 

Onew oppa mengambil tas besar berisi pakaianku. Dan menaruhnya kedalam kamar. Cukup kecewa dengan apa yang kulihat. Hanya dua hari, tapi kamar ini kembali kesedia kala, saat pertama kali aku datang kekamar ini.

 

“Kau lapar?”

 

Aku lapar. Tapi kulihat Onew oppa hanya membeli satu bungkus nasi. Maka kugelengkan saja kepalaku. Dan mulai membereskan dapur kecil kami. Mulai dari menumpuk peralatan dapur yang kotor.

 

“Kau pasti lapar. Kita bagi dua saja nasinya.”

“Oppa. sudah kubilang aku tidak lapar.”

 

Onew oppa menepuk pundakku. Membuatku menoleh kepadanya.

Aku terkejut dengan satu sendok penuh nasi yang sudah berada didepan mulutku.

 

“Buka mulutmu. Aaaaa~”

 

Awalnya aku tetap menolak. Tapi Onew oppa terus mengarahkan sendoknya tepat dimulutku. Aku malu, tapi pada akhirnya aku menerima suapan Onew oppa.

 

“Kau harus makan. Ini sudah musim dingin.”

 

Yah. Musim dingin pertamaku bersama Onew oppa.

 

“Buka mulutmu lagi.”

“Tidak mau oppa~ kau belum mengambil satu suap pun.”

 

Kuambil alih sendok dari tangan Onew oppa. Lalu kali ini, aku yang memaksanya untuk menerima suapanku.

 

*****

 

 

“Kau pulang jam berapa?”

 

Aku ingin tertawa melihat Onew oppa yang tenggelam bersama syal yang topinya.

 

“Sekolahku selesai pukul dua siang.”

“Cepat pulang.”

“Ne~ lagipula banyak pakaian kotor yang harus kucuci.”

 

Salju sudah turun tadi malam. Jalanan menjadi licin. Oleh karena itu Onew oppa tidak melepaskan tanganku saat menuruni tangga. Bahkan tangannya tidak terlepas walau kami sudah melalui tangga yang terjal. Tidak apa-apa, dengan begini tangan kami akan hangat. Aku akan meminta benang rajut dikelas keputrian. Membuatkan Onew oppa sarung tangan yang hangat.

 

“Pulang nanti. Tunggu bis Shindong hyung saja.”

“Ne~ arraseo.”

 

Aku menaiki bis yang dikemudikan Shindong oppa.

 

“Selamat pagi Shindong oppa~”

“Pagi!”

 

Mencari tempat duduk didekat jendela. Dan  melambaikan tanganku pada Onew oppa yang berdiri di Halte saat bis ini mulai melaju.

 

Tapi, ada yang mengganjal didadaku. Melihat Onew oppa, hatiku tidak tenang.

 

*****

 

“Auucchh!”

 

Tanganku tertusuk jarum. Aku menyimpan hasil rajutanku sebelum darah dari jariku menodainya. Kumasukan jariku kedalam mulutku. Aku merasa hari ini akan terjadi sesuatu yang buruk. Semoga tidak terjadi apa-apa pada Onew oppa.

 

Setelah darahnya tidak lagi keluar. Aku kembali menyelesaikan rajutanku. Hampir selesai. Kuhabiskan waktu istirahatku untuk membuat sarung tangan. Sementara menunggu bis Shindong oppa yang sudah satu jam lebih tidak melewati halte ini, aku menyelesaikan rajutanku.

 

Biru muda. Apakah akan cocok dengan Onew oppa?

 

“Bonnie!!”

 

Seorang laki-laki dengan seragam sekolah yang sama denganku berlari mendekati halte. Jjong, dengan keringat yang memenuhi keningnya. Wajahnya terlihat cemas. Ada apa dia mencariku?

 

“Bonnie, Onew hyung.. dia..”

 

Tak tahu mengapa mendengar nama Onew hyung darinya meyesakkan dadaku.

 

“Jjong? Kau kenal Onew hyung?”

 

Pertanyaan bodoh. Tentu saja Jjong mengenal Onew oppa. aku tidak tahu mereka saling mengenal dimana dan bagaimana. Tapi yang pasti Jjong mengenal Onew oppa sejak dia menyebut namanya.

 

“Aku..”

“Wae Jjong?”

“Dia mengalami kecelakaan di kontruksi.”

 

 

-bersambung-

127 responses to “(FF SHINEE SHOUNEN AI JINBOON) WE ARE FOREVER BONNIE & CLIDE Part 4

  1. yoona jahat, ,
    ckckckckckck. .
    semoga nyunyu ga knp”.demi cinta. .
    lalalalalalaalalala,astaga ini manis ka.wlpn idup susah,tp mreka ttp manis.
    suka suka. .

  2. Yaa, so sweet. Hidup sederhana tapi tetep romantis. u,u Kayak pasangan yang udah married nih berdua.

    Itu Onew nya kecelakaan?? Aigoo~

    Trus, Taeyeon? Aku penasaran ama kisah hidupnya Taeyeon, unnie.

    Love this ff❤

  3. Yoona jahat !!!
    taeyon jg jahat !!!

    untung ada jjong yg nolongin bonnie,,,🙂
    Jinki perhatian bnget ama bonnie,,,🙂
    cie pegangan tangan erat bnget,,,
    *cium onyuuuu,,,keke

    OMO,,,
    onew???
    kecelakaan parah kah??😦

    #unn,,, nick name saya ganti,,,wkwk
    pud’mvp ——> pudpud🙂

  4. ONEW,,,,,,ada apa denganmu???
    omo,,,semoga unyu g apa2 deh…
    kenapa penderitaan mereka g abis2 sih,kasian ma gwiboon😦
    udah mau end y,berharap nanti bakalan happy end deh n moga ada nc nya,kkkkk

  5. onew kcelakaan?
    Mga2 gapapa..kasian bonnie ma onew..bru ja mw romantis2an bntar.
    Yoona emg jahat bgt, dsar nenek gurita..
    Ini taeyon dh muncul, tp menongny g keluar..
    Next part y oen

  6. Haisshhh… Yoona itu Jahat Bgt sehcc …
    Kzihan tau Bonnie:'(
    Bonnie jgn ikutin Taeyon Mencuri…
    Kzihan ue nnti Klw ketangkap …
    Loh Jjong knl Onew yha??
    kira2 Knal d’mna yha ???
    What ?? Kecelakaan ??? ONEW knpa ?????
    mudah2an ajha gag parah…
    Ghea Unnie smangat Bgt Nge-publish FF nya,ampe hampir tiap hari skrg Publish FF …
    hehehe…
    I LIKE IT Unnie*Sok Inggris*wkkwkwk ….
    Unnie,tp nehcc Cerita FF YG INI dialog nya sdikit ajha,kbanyakan Penjelasan.a …
    Tp Ttp Bgus Kok Unnie :’)🙂

  7. Haisshhh… Yoona itu Jahat Bgt sehcc …
    Kzihan tau Bonnie:'(
    Bonnie jgn ikutin Taeyon Mencuri…
    Kzihan ue nnti Klw ketangkap …
    Loh Jjong knl Onew yha??
    kira2 Knal d’mna yha ???
    What ?? Kecelakaan ??? ONEW knpa ?????
    mudah2an ajha gag parah…
    Ghea Unnie smangat Bgt Nge-publish FF nya,ampe hampir tiap hari skrg Publish FF …
    hehehe…
    I LIKE IT Unnie*Sok Inggris*wkkwkwk ….
    Unnie,tp nehcc Cerita FF YG INI dialog nya sdikit ajha,kbanyakan Penjelasan.a …
    Tp Ttp Bgus Kok Unnie :’)🙂🙂

  8. pengen nendang yoona masuk keselokan

    sumpah bayangin jiboon gimana yah ,terharu bagai suami istri yg hidup dalam kesederhanaan

    apa yg terjadi dengan onew ?
    semoga onew ga kenapa”

    AYO BIKIN PART NC…

  9. Astagaaaaaaaaaaa kenapose sama onew (¯_¯٥) baru aja mereka seneng authornya buat nyesek ckckckckck kakak sekali2 siramlah hatimu dengan teh biar kada buat angst jangan air es mulu kan kasian sih bonnie ckckckck

  10. WOWOWOW! Cpt bgt publishnya. Senengnya~

    Awesome, as always. Itu Onew kenapaaa? Ga akan meninggalkn? Dagdigdugder!! Ga sabar buat si part bungsu ><

  11. ih bener deh mw aku bejek2 si yoona dan kawan2 disini >:o apasih masalahnya gwiboon kerja halal??????? errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ah ka gey pokoknya harus ada nc……………. nc kakak jg sekarang udah gak detail.. nanggung mulu malah.. kangen yg detail…………………………

  12. Eaaaaa sebungkus berdua! Romantis banget onyuuh haha
    Gatau musti bilang apa lagi. Yang jelas ini pas banget, gak lebai kayak sinetron hihihi
    Lanjuttt gea unnie ^^
    Oh iya, adain part NCnya dong biar seru #plak hahaha

  13. aaaaaaaaaarrrggghhh~

    nooo~
    andweeeee~
    jaaaaangggaaaann~

    jangan bkin onew mati eon,, kasian aku ama gwebon menderita mulu hidupnya cuma onew doang yg dia punya eon jadi jangaan bkin sad ending ..
    akuuu gx suukaa ..

    najong !!
    yonna jelekkk !!
    enak bgt maen nuduh2 ajaa ..
    najong ihhkhh ..

  14. hiii…onewwww…kau knp bang??!!
    itu si minho kluarny gtu aj y?!
    pgn minho lg…
    gheaa…pkoknya mau nc!!titik!!!awas klo enggk,,gw bkar ni blog!!

  15. eonnnnniii…jangan bikin nyunyu mati.,jebaaalll,.,*nangis breng bonnie

    ya ampun, etah si yoona teh jahat pisan.. Ms choi jg mlh percaya ma yuri n yoona…poor bonnie..

    boonie enjoy ya sekolahnya wlwpun udh ga masuk be2rapa hari…

    onew onew onew…baik bgt…
    Ternyata onew kenal tae.. Atuh kasian ya tae..

    penasaran gmn nasib onew n boonie… Moga happy end..

  16. ya ALLAH..
    moga onew gx napa2 za.. onew pa cpt bngun,, gwiboon dh buatin sarung tangan tu, warna biru lagi..
    dsar yoona kutu kupret,, gara2 dia gwe na di pecatkan..
    oia kok bleh ya gwe tu kluar ma jungmo..?

  17. Ohh. . TidaAakk
    *ala.sinet*
    #PLAKk

    yaAhh.. Udh so sweet suap’2n, lg sbuk bkin rajutn pula. Ehh, mlah Onew kclaka’n

    ksian jgn d’bkin sad ka,,
    idup’a udh m’nydhkn gtU.
    #plakk

    1 part again😥

    dadah jibon yg idup suseh
    #JDAKk
    *kya.elu.ga.susah.ja..😀

  18. Cie… Cie… Jinboon dah mulai suap2an…
    Itu si yoona pngen aku masukin botol deh… Jahat bgt*yoona yg ada d ff ini loh, bkn yoona yg laen/tkut d culik fans nya yoona snsd*..
    Itu onew nya kgk knp2 kan… Pokoke jangan sad ya chingu… NC harus ada dong… Kgk lngkp klo ff mu tnp NC chingu.. Udah kayak ff gweboon tnp jinki…. Pokoke kyk ada yg kurang. ..

    Next chap nya d tnggu ya^^

  19. Yoona dan yuri!
    Mendengar nama’a j uda pusing.
    Hahaha
    *qt sma bon*

    taeyoon. . .
    Menarik skali drimu nak?
    Ck. . .
    Misterius. . .

    Bonnie, onewwww……
    Huaaaaa npa klian manis skalie?
    Eoh?
    Manis, sakit, sedih bahagia. . .
    Hahahahah
    tapi?
    Onew?
    Knapa? Kcelakaan?
    Mga smw baik2 j. .
    Huhuhu

    love this ff so much🙂

  20. anni g boleh ga boleh onew knp npa hikss😦
    g bleh sad ending yaa author onnie pokoknya g boleh *woo terserah author dong*
    ntu ksian tuh .. *nunjuk bonnie*😦

  21. Ciee,,,,, gweboon,, ga bsa jauh2 dri onew kan?? Hahaha,,,, gandengan tngan? Ngerajutin srung tngan buat onew?? Romantiss sngattt!!! Sweet!!! Yoona&yuri jhat bgt sih! Ih! Taeyoon stngah2 nih! Antra jhat ato baek! ==’
    Onew??? Kecelakaan???? Andweee!!! Jgn bkin dia ninggalin gweboon! Biar 22nya bsa sma2 teruss…..

  22. kalo biasanya yoona dibikin kayak malaikat, disini dia kayak iblis *diarak sone*
    seru banget ceritanya.
    big surprised banget kali bagi gweboon pas denger jinki kecelakaan.
    nice~
    lanjut kak🙂

  23. Onyu oppa q jg mau dibantuin ngedipin mata kekeke cocwet bgt

    Gey unn daebak gumawo pwnya.sms ku dblz secpt kilat.oh iy g ush krm pwnya ke emailq unn

  24. yoona jaad banget sih jdi org,,,😦
    semoga dapat balasan yg setimpal ajj laa bwat yoona cs… hehe

    bonii…
    semangat y…
    mudah2an jinkipa gha pa2….
    jgn nangiiisss :))#emng spa yg nangis ??

  25. pengen garus ntu muka yoona ama yuri onni pake sekop XDD aaisssh jinja wae wae wae ?? Kenapa nyu bisa kecelakaan ?? Hueee andweee jangan sampe dia kenapa !! Ka nc’a jebaaaaaal :)) hehehehee

  26. biarin aj si yoona ma yuri, ntar jg kualat sendiri. Tenang saja gweboon aq percaya pdamu koq. Klo ibu.y minho gag percaya ma kamu, suruh dia baca ff.y gey unnie biar tau crita sbner.y (?) hhehe
    taeyeon nakal nih, msak gweboon diajarin nyuri sih? Pdhalkan gweboon dah pinter nyuri..nyuri hati.y onew maksud.y #eaaa😀
    suit suit prikitiew dah kaya pasangan penganten baru aj nih jinboon *noel2 onew*

    Go unnie Go unnie Go! A-yo cpetan post part akhir.y (^o^)/

  27. demi tuhan pengen ngejambak yoona n the gank!
    pgn aku banting2,aku pukul2 pake patung manequin,aku takol2 muka nya pk ujung high heel!!! *(nafsu mode on)

  28. apa itu 2 rubah wanita…..minta d jambak ma d uwek-uwk yaaa…..@#%^&)(^$@….
    itu dr kata2 onew….taeyon nampak’y berbahaya,masa yeoja semanis itu g boleh d deketin…aqu aj mau dket2 ma taemin…..#plakkkkk
    aaarrrgh…masi menghayati smbil senyum2 ngebayangin adegan suap2an onew ma gweboon…laaah ending’y malah dpt kbr buruk….apa yg trjadi sama onew…????
    AWAS ya gey klo bkin onew metong….masa kau mau bunuh c jinki 2X d ff…tegaaaaaa
    d tunggu part end-nya…
    note:cieeee…wp’y wajah baru,…tp napa itu ada foto taemin lg baca komik TIDAK SENONOH….mencemarkn nama baik taemin yg polos kyk kaen mori…haa haha

  29. omo omo………… onew oppa kenapa ?? huhhhhuuh…
    sumpahh nihh ceritanya sangat menyentuh banget !! huhuhuh 4 thumb up deh buat author… lanjuut yaahh:)

  30. Hikz…
    Onew oppa.
    Entah knp epep ini dr awal udah mnyayat2 hatiku
    #bahasa.y

    N puncak.y, skrg aku lg nangis. Jeongmal…
    Onew Oppa…
    Neo jinja…
    #speechless sumpah!

  31. eonnii sumpahnya jangan bikin onew mati lagi kayak d FF Code gtu ya yg c narim, jjong ama onew…
    pkknya aq g sudi klw onew ampe mati…
    gaaaa sssuuuuudddddiiiiiii,,,

    eonni pantesan mau nangis bkinnya,aq aja bacanya berkaca”
    apa”an tuh yoona ama yuri main nuduh seenaknya d doain g dapet cwo loh.. hahaa…
    ternyata yg berharap ada nc bkan aq aja.. haha…
    aq mah jd no comment ah, segiimana author aja,
    cz skrng prioritasnya onew jangan matiiii,
    titik g pake koma…

    ^^

    • bukan code dinx… pay back..
      aq nangis ampe sejadi”nya…
      pkkny g blh mati c jinki..
      ga boleh ga boleh…
      jebal….

  32. uapaaaaaaaaaaaaah? jinki kenapa ituuuu ghee unn??? ini mau end seriuuuuuus? waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. andweeee jinki jgn ampe metoong yaah T^T

    aduuuuh ni kata2 kocak dah, aku ngakak ““Kalau begitu aku bantu kau mengedipkan matamu.”

    bwahahahhaha.. gelo si jinki,, -____-a

    aduuh sumpah mau bakar si yoona n yurii *siram bensin ke yoona yuri*

    sedih bangeeet ya jadi gwe.. huhu.. punya emak pelacur pula T^T sediiih… huweee..
    akh~ penasaraaaannn… lanjoooooooooot mpe mereka nikahhhh yaaah unn *maksa/plak

    aku juga penasaran sama kehidupan jinki taeyoon jaman duluuu. kayanya jadi taeyoon sediih jugaa T__T

  33. “Kalau begitu aku bantu kau mengedipkan matamu.”
    suka banget sama kata2 diatas….yak ampun Gweboon beruntungnya dirimu….
    itu Yoona sama Yuri emg jahat bgt….
    jail bgt,,,gak suka apa liat orang hidup tenang#yak ampun saya emosi….
    akhirnya Gweboon back to school juga,,,,iya emg lebih baik Gweboon tinggal sama Onew aja,,,,
    kya~ itu Onew kenapa??semoga kecelakaannya tidak parah…???
    aq sebenernya juga penasaran sama kehidupan ce Taeyeon…??siap yang bakal nolongTeayeon keluar dari dunia itu???#ngarepminho…
    semoga onew baik2 aja…
    masih belum terungkap nie gmana perasaan JinBoon masing2…
    beneran ini uda mau akhir eonn….????

  34. kak kak kak yoona ma yuri biar aku yg blsin dendam-y gwiboon bole? kesal aku ! hahaha xD

    ecieee uda suap2an ne onkey ! HASEK XDXD

    EH BG NYU KENAPAH? ADUH BG JGN CEROBOH NAPE ? ITU PKERJAAN BBAHAYA JUGAK T__T

    LANJOT KAK😄

  35. Aaaarrrgghh,,,…g tw napa aku konek bgt ama crta ini.pkok’a aku hrus dpat namja sbaik nyuppa,pkok’a harus *apadeh
    huhu,nyuppa knpa.aish,,,galau nih gra” tbc tbc aj.next part’a scptnya y eon…

  36. hyaaa…!!!
    unnn..buru lanjutannya dong..
    duh nyunyu kenapa itu??aish..jgn knpa2 deh..
    wah taeyon bnrn deh..ngajarin bonnie yg gak2..
    ayo ulanjutannya dong..
    duh nyunyu kenapa itu??aish..jgn knpa2 deh..
    wah taeyon bnrn deh..ngajarin bonnie yg gak2..
    ayo unn..lanjut!!:)

  37. Omo, onew kenapa? Aish, ak ikutan nyesek wktu baca onew kecelakaan di kontruksi…. Hiks, udah seneng akhirnya bonnie tinggal lg brng onew, skarang galau lg denger onew kecelakaan di tmpt kontruksi…;(
    Onnie, lanjutannya jngn lama2 ya…:)

  38. Yoonaaaaa jahat sekali ckck
    Andwaeeeee! Jangan sampe terjadi apa2 sama onew!
    Lanjutannya asap yah eonni (sksd)😀

  39. OMO itu onew kenapaa, aduh jangan dibikin kenapa napa ya onn~~ ><
    Yoona jahat bgt!! Yuri jugak, sebelas duabelas deh ama Yoona.
    Penasaran ih sama kisah hidupnya Taeyon, endingnya mau dijodohin sama Minho gak tuh onn??😀
    Next part asap~~ :DD

  40. mian baru komen di part 4
    aish suka jinboon disini hidup gapunya tapi bahagia
    yoonayuri nyebelin banget aseli, kasian banget gwee dituduh nyuri
    mereka muka maling gitu/plak
    kenapa itu onew?! Plis jangan mati kasian ntar gwee nikah sama siapa?

  41. gey ……….
    si nyunyu jangan dibuat ‘memelas’ gitu dong …
    jangan dimatiin yach???

    eon nyesek rasanya …

    triangle leove-nya gimana???

    antara si menong sama nyunyu …. EON SUKA KEDUANYA!!!

    lanjuuuuuuuttttttt!!!!

  42. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  43. what happen with onew??? Onkey sudah bahagia2nya eh ada mslh lagi.. Memang berat hidupnya boonie.. Btw jjong tau onew dari mana ya??? Jjong sm onew tmenan ya???

  44. oh… ini emang bener” sesuai dg genrenya : sad….
    ayo dong jangan buat gweboon lbh menderita lg…..

  45. PELIK.
    Huh! sebel banget ama yoonyul !! pengen gw bunuh apa mereka? Orang baru kerja sehari masih di ganggu aja. Kapan ya tuh hidup na jibon bakal tenang?

    Tu si nyunyu oppa gmn keadaan na? jjong jd hero lg.

    makin banyak masalah y di part ini.

    Walaupun masalah datang tetapi mereka tetap so sweet. Joha^^

  46. aikan aikan aikan
    knp kcelakaann
    aahhh pdhl lg suka bgt sm crita.a, sedih tp ttep manis
    jgn blg onew metong, kn blon ncan(?)
    aahhh kasian boonnie.a klo onew metong
    she’s be alone😥

  47. Q belum jadi komen part ini..padahal waktuitu udah ngetik…tapi keburu sinyalnya ilang….maklum gratisan..kkkk
    yoona gitu banget sih jadi yeoja……mimpi apa gweboon mesti kenal ama orang gitu..ckck

  48. Huaaa,ad ap dgn onew??
    Smoga g knpa2 deh!!
    Emang dsar yah permpuan cerwet (yoona n yuri) dsar yeoja jadjadian!!!!

  49. aaaiiigggooo,,,,,,, pengen di bunuh tua yoona ma yuri,,, issshhh jinja,,, bener2 dah bikin sakit hati,,,,
    ngejebak gwe dengan cara yang gak pantas,, cih,,,,,
    aaaaiiiggooo,,, gwe,,, jangan ikiut2an cara taeyeon cari uang,,, onew pasti marah,,,
    kirain kenapa jjong muncul ternyata mak nya gwe pulang toh,, tapi untunglah gwe balik lagi ketempat onew,,, lebih baik dari tempat apapun,,,,
    haaaahhh,,,, manis,,, walaupun mereka kayak gak sadar ma perasaan mereka sendiri tapi kalau di baca plus di bayangin,,, iiihhh,,, manis banget sumpah,,, walaupun keadaannya kek gtu tapi bahagia liatnuya,,,,,
    mwoooo,,,,, wahhh onew kecelakaan,,, pantesan gwe rada gak enak perasaannya,,, perasaan gwe kuat ke onew,,,, jangan sampai onew2 kenapa2 deh,,,,

  50. yoona yuri jahat bgt >,<

    mga mreka dpt hkuman yg stimpal..

    nyunyu knapa.. mudah2an gpp.. bonnie yg kuat ea.. minho koq ga muncul lg..

  51. ya allah onew sam gwe bnr2 sweet banget
    kadar gula na berlebih nih aku takut kena diabetes abis baca ini #apadah

    onew gpp khan ????
    ah jngan dibuat nyesek dong, cuma kecelakaan kecil aja khan ???

    langsung cabut ke part 5

  52. huweeee itu kenapa nyu? kecelakaan kenapaaa??
    hadooohh…
    itu yuri sama yoona jahat banget yah… ckckckck
    ternyata gwe balik lg ke rumah nyu… kirain mereka bakalan pisah gara2 gwe pulang ke rumah jungmo… ibu gwe tega banget ninggalin gwe terus… ya ampuun *geleng-geleng*
    lanjut~

  53. kak gey yg coment ini jg aq,…keke

    Yoona jahat !!!
    taeyon jg jahat !!!
    untung ada jjong yg nolongin
    bonnie,,,
    Jinki perhatian bnget ama
    bonnie,,,
    cie pegangan tangan erat bnget,,,
    *cium onyuuuu,,,keke
    OMO,,,
    onew???
    kecelakaan parah kah??
    #unn,,, nick name saya
    ganti,,,wkwk
    pud’mvp ——> pudpud

  54. onew i hope he will be okay…
    how poor gweboon,she just back to onew for a little while and she must get a bad news about onew….
    and why jonghyun can meet gweboon too??
    is he try to search and follow her????
    its so sad……

  55. eaaa~~ si emak gak tega ninggalin appa, si appa juga gitu bilang aja sedih ditinggal emak, -_-
    sumpeh ye, si yoona jahat!!!!😮
    si appa gak kenape.kenape kan?? o.O

  56. tuh kan uri jonggie emang baik..
    huawaaaa

    eh ummanya gwe balik ngapain??
    aishh sebel ama yoona, ckckkckc

  57. entah kenapa yoona itu menurutku lebih cocok jadi peran jahat. ._.
    ck! kalo aku jadi gweboon, udah aku jambak2 kali tuh yoona.😄

  58. onewwww omg , gey jangan bikin onew amnesia or lumpuh or buta ya terus ninggalin gwe karena g mau dikasihani …

  59. taeyeon tuh emang udah master banget kayanya ya nyolongnya ckck. rasanya tuh seneng banget pas gwe balik lagi ke petak nya onew. makin so sweet aja deh ahaha

  60. Akh menyesakan kenapa mereka semakin menderita? Dipecatlah apalah sekarang apa kecelakaanlah heuh?
    Ibunya gwe balik lagi? Buset seneng amat jadi pelacur *loh hahaha
    kenapa pake kecelakaan segala sih? Baru juga seneng kalau begini kapan bahagiannya? Kapan mereka bahagia? Huh
    jadi sebenernya taeyon baik atau jahat sih? Kalau inget yoona yuri jungmo cih pengen bakar mereka hidup hidup!!
    Jjong kenal onew? Kirain jjong baik gara gara suka gwe?

  61. Mwo??? Nuduh gwe nyuri??
    ENAK AJA…!!!! Tuh si yoona yg nyuuri, plg sebel klo ad org kyk gt ah. Huh…
    Aiiihh… Balik k’rmh petak lg, kangen ma onew.
    Wkwkwkkw… *nyakar tembok (?)*

  62. taeyon mengajari gweboon mencuri. gadis kecil ini!

    omma.a gweboon datang cuma buat menebus anak.a setelah itu kembali lagi ke pekerjaan.a
    ibu macam apa itu

    hanya gweboon yang memanggil jinki dengan onew. dari mana jonghyun tau tentang sebutan itu.

    jinki kecelakaan. inilah firasat buruk yang dirasakan gweboong sepanjang hari

  63. aku harus komen apa??? apakah aku harus mencaci maki yoona?? haha~ gk mungkin ku lakukan,,gweboon!! fighting!!! jgn lemah hanya gara2 yoona itu,, huuffffftt~ aku sebel!!!

  64. nah kan, kenapa itu si bangon?
    yoona. jadi kpengen bejek-bejek(?) itu orang! ergh!
    ini kayanya tiap part sad. part ini juga nyesek.
    onew. kurang baik apa coba, niat banget memang nyuruh gwi sekolah.
    ngungsi ke next part~

  65. dunia memang kejam..
    jahat banget gweboon di fitnah gitu..
    uda nyari kerja susah,difitnah juga lg😦
    dunia jalanan keras sampe gweboon jd nekat nyuri..
    arghhh onew oppa romantis 1 bungkus nasi dimakan berdua,,saking ga punya duit TT__TT
    sedihhhhh…

  66. kkk~ cinta onkey benar” sudah bersemi rupanya….
    aigoo….

    mwo??? kecelakaan?? terus terus terus….bagaimana jjong bisa kenal onew???

    lanjuuuutttttt

  67. sumpah pengen nabok yg namanya yoona hahah.. haaa onew kecelakaan trus sarungtangan rajutanya gimana? T.T

  68. Whaaattt???! O.O onew kecelakaan di konstruksi? Beritau saya ini awal bulan april(?) *apa hubungannya coba?*. Aaaa itu kenapa? Udah enak2 gwe mulai menetap di rumah sewanya onew.. Mereka dah mulai jalanin hidup bahagia itu. Tapi kenapa jadi beginii.. TAT. Btw, jjong muncul selalu di situasi yg tak terduga yah? Jjong kenal onew dimana dan darimana ntu? Lanjut baca next chapt nya dulu dah..

  69. Whaaattt???! O.O onew kecelakaan di konstruksi? Beritau saya ini awal bulan april(?) *apa hubungannya coba?*. Aaaa itu kenapa? Udah enak2 gwe mulai menetap di rumah sewanya onew.. Mereka dah mulai jalanin hidup bahagia itu. Tapi kenapa jadi beginii.. TAT. Btw, jjong muncul selalu di situasi yg tak terduga yah? Jjong kenal onew dimana dan darimana ntu? Aishh!! Yoona kampret! *no offense yah sone. Ini buat karakternya yoona disini aja maksudnya*. Ada aja orang dah dpt kerja ga bisa tenang dikit! Huh! Lanjut baca next chapt nya dulu dah..

  70. hadoh hadoh. kasian taeyon. tapi siapa suruh taeyon nyuruh gwe nyopet #bahasanyakasarbenerhehe

    sih yoona masih aja lagi ¬_¬

    jjong udah lama ga nongol /hug/ (?)

    jinki ah!!! kenapa?!! x(

  71. aaa onew nya knpa?
    dia ga apa2 kan?
    ga parah kan itu luka nya?
    aaaa jangan kenapa2 dong .. huwaaa
    hemm smoga ggwe dngerin onew deh ya buat ga dketin taeyeon lagi ..
    rada ngeri juga kalo nnti gwe ga bisa lepas ..
    pas yang gwe mau pulg, rada was2 itu .. tkut nya dia dijebak aja gitu buat disiksa atau apa ..
    tpi untung ny ngg .. dia mlah balik lgi ke onew .. haha
    udah kaya suami istri yah mrka yampun ,,

  72. onew perhatian banget sama gwe, gwe you’re so lucky! ahhhh itu onewnya kenapa aduh kan aduh ini airmata udah netes aja ini bentar lagi deres kalo ampe onew kenapa napa huahhhhhh

  73. ohh my god!! O.O onew kecelakaan??? andwae~
    Ahh~ bakal ada cerita sedih nih di part selanjutannya..
    Ehh tapi jjong kok bisa kenal onew yaakk??? *garukkepala

  74. Yoona jahat bgt!! Q yakin emg bukan taeyon yg nyuri dtoko. Tp taeyon knp profsix msh te2p jd pncuri =,=
    Onyu sakitx parahkah?

  75. saya nggak suka sama sifat yoona disini, apatis!
    taeyeon juga. menyebalkan walau sebenarnya dia baik..
    dan lagi-lagi jinboon selalu bikin iri!
    jinki perhatian banget sama gwe, sampai beliin seragam sekolah buat gwe
    i hope jinki is fine.. hehe

  76. instingnya siy gwe bner2 tajam…tw klo akan terjadi hal buruk ma onew…

    spy tw onew baik pa g…mesti melanjutkann ke part berikutnyaa…
    kekekekkeke…..

  77. suitt suittt suiiiiiiiiiiiitt suap suapan nih ceritanya hahhhaah
    aduuuuhhh kalian yah bisa gak biarkan orang bernafas sebantar ckck kalian itu terlalu maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssssssssssssss
    issssshhh itu yonna dkk sumpaaaahhhh bikin gak nafsu makan bangetttttt aisssssshhh jinja mereka kadar jahatnya udah gak ketulungan deh…..ckckkckc
    andweaaaaaaaaaaaaaaa itu onew kenapaaaaa??? huhuhuhu andwea pokoknya gak boleh terjadi apa2 ma onew huhuh
    gwe sudah punya firasat ck ituuuuu pasti firasat seorang istriiiiii….. aaaarrgghghg penasaraaaaan lari k next part

  78. mreka mkin hari makin so sweet bgt sih..

    OMG! TUH BABEH KECELAKAAN!! KOK BSAAAA???

    HUWEEEEE OTTOKHEEE T.T

  79. aduh apadwh itu si yoona, sok kaya bnget. rrrrrrr… gwe melas amat sih, harusnya dia balikin tu dompet, biar malah jd pahlawan. wkkwkkkkkk
    musim dingin? uyeee… musim paling romantis, gwe sm onew bisa makin neempel. wkkwkww
    omooooooooo… onew kecelakaaan? aaaaa semoga dia baik2 saja… jgn buat dia berpisah sm gwe ya thor !!😄

  80. Huwaaa… andwee…. Jinki kecelakaan,
    jangan sampe kisahnya tragis, Gey…
    Sampe part ini, aku menghayati banget kehidupan sederhana mereka
    dan aku ikut ahagia dengan kebahagiaan mereka yang sederhana tapi bernilai segalanya… huwaaa… TT TT

  81. Si yoona nyebelin bgt,, dasar ga punya hati,,
    Suka sama kata2 jinki yg ini,,
    “Klu bgtu aku batu kau mengedipkan matamu”,, jinki emang jago nyenengin hati gwe,,
    Jangan sampe jinki knapa2 ><

  82. sumah aku nangis baca part yang ini T________T
    ah bete banget T_________T
    aku pake bavksound the reson trus pas part onew nyamperin gwee yang dia dipecat disitu aku netes langsung Ya Allah
    pake lecelakaan lagi onew oppa nya T_________T
    kak aku bete aku nangis kejer:””””””””(((((((((

  83. Ahhh suka banget sama ceritanya, suka romantisnya Onew ke Bonnie, tinggal bareng yg susah bareng, akkhh udah mendingan langsung jadian aja udah, plus semoga Onew gak apa apa, kak Onew pasti baik baik aja ._.

  84. yaampun kasian bgt si boonie.. padahal mau hidup bersama berdua ama onew.. tp ada aja halangannya.. semoga onew nya nggak kenapa napa trus bisa romantis” an lagi ama boonie😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s