(FF SHINEE SHOUNEN AI JINBOON) WE ARE FOREVER BONNIE & CLIDE part 1

edited by @AetherionVienna

edited by @AetherionVienna

Main Cast:

Gweboon

Jinki

 

Support Cast:

Jjonghyun

Minho

Taeyeon

Jungmo (Trax)

Yoona (SNSD)

 

Genre: Live

Rating: PG

INI DIA!!! FF YANG GAGAL DEBUT! *tapi malah d post*

Awalnya FF ini mau dibikin YAOI. Tapi ada suatu alasan yang mengharuskan pemeran utamanya yeoja. Jadi aku stress dan gak mau lanjutin ni FF. terus, mau aku ganti jadi STRAIGHT. Abisnya takut kalo c Gweboon yg meranin gak dpt feelnya.

 

Tapi eh tapi. Jari aku malah nulis Gweboon. Jadi weh Shounen Ai. Silahkan baca~ kalo banyak yg suka mau aku lanjut.

 

Happy reading!!!!

RCL Please~

 

Aku ingin mati

Aku ingin mati

Aku ingin mati

Ingin mati

Saat ini juga

Bonnie POV

“BOONIE!! AKU MAU MANDI!!!”

Sialan. Dia sudah pulang.

“NE!! CHAKAMANYO!!”

Uang yang sudah aku hitung dan pisah-pisahkan berdasarkan keperluan, kuselipkan dibuku keuanganku. Agar tidak ada yang menyentuh buku keuanganku, kutaruh buku ini diantara buku pelajaranku. Tempat dimana seluruh isi penghuni rumah ini tak mau menyentuhnya.

Kubuka beberapa buku pelajaranku. Dan kutaruh begitu saja dimeja belajar. Kubuat bolpoin dan pensil berserakan disekitar buku. Ini sebagai kamuflase. Agar tidak ada seorang pun yang mendekati tempat ini.

Begitu pentingkah uang yang kusembunyikan ini?. Sangat penting.

“BONNIE!!! DIMANA KAU!!!”

Aisshhh!! Jinjja!!

“NE!!”

Aku berlari keluar kamar. Tidak menutup pintunya terlalu rapat. Justru akan menimbulkan kecurigaan jika aku menutupnya rapat-rapat. Dengan hati-hati aku menuruni anak tangga yang sangat sempit. Bertahun-tahun disini tidak membuatku lihai menuruni anak tangga yang cukup curam ini.

Kuperhatikan Jungmo merebahkan tubuhnya disofa yang sudah lusuh. Kaki panjangnya membuat karpet tipis kami terdorong. Dan ransel yang dia taruh sembarangan, membuat ruang tamu sekaligus ruang televisi, juga ruang makan kami semakin berantakan.

“YA! Boonnie! Kenapa kau memandangiku? Huh?”

“Ahni. Kau mau mandi sekarang?”

“Tentu saja bodoh! Cepat siapkan air hangat untukku!”

Bodoh. Kau yang bodoh.

Tidak bisa melakukan apapun selain berteriak. Memaki. Dan mabuk-mabukan. Bahkan memasak air panas saja harus aku yang lakukan. Tidak bisakah ia melakukannya sendiri? Hanya mengisi panci dengan air, kemudian taruh diatas kompor. Setelah itu tunggu hingga mendidih.

Ha! Aku bahkan dapat menyelesaikannya selama dia hanya menonton tivi. Tidak berguna.

“Bonn! Aku lapar.”

Ck! Bisakah semua orang dirumah ini berhenti menyuruhku? Jjong membuka lemari dimana kami biasanya menyimpan makanan. Kekecewaan tersirat diwajahnya saat dia menutup lemari kembali. Tidak ada makanan dalam lemati tersebut.

“Tunggu sampai aku selesai menyiapkan air hangat untuk Jungmo.”

Kompor yang ada dirumah ini hanya satu. Dan aku rasa Jjong mengerti akan hal itu. Dia berjalan lunglai meninggalkan dapur. Menaiki anak tangga, kembali ke kamarnya.

Selama menunggu airnya mendidih, kusiapkan beberapa bumbu dan tahu. Menu malam ini hanya tahu. Tanpa kimchi. Tidak ada cukup uang untuk membeli sawi dan cabai.

*****

PRANKKK!!

“Hanya tahu? Huh? HANYA TAHUU!!”

Ingin sekali kujejalkan nasi yang berserakan dilantai kedalam mulutnya. Berteriak lagi, membentak didepan wajahku.

“Kemana kau habiskan uang yang kuberikan? AKU MEMBERIKANMU UANG BUKAN HANYA UNTUK MAKAN TAHU!! ARRA!”

“Uang yang kau berikan sudah habis.”

“DASAR TIDAK BERGUNA! MENGATUR UANG SAJA TIDAK BISA!”

“Sudah dua minggu semenjak kau tidak memberiku uang lagi.”

“Kau pikir uang yang kuberikan hanya untuk dua minggu? Seharusnya kau atur uang itu sampai aku memberikan uang lagi padamu! Kau sama saja dengan ibumu. Pelacur tidak berguna!”

Tidak masalah bagiku saat Jungmo membentakku. Mendorong kepalaku. Menamparku atau memukulku. Tapi aku bukanlah seorang pelacur. Aku tidak sama seperti ibuku.

“Cih!”

Jungmo masuk kedalam kamarnya setelah meludahi makanan yang berserakan dilantai. Bodoh. Menyia-nyiakan makanan seenaknya. Aku bahkan belum makan sejak pagi.

“Hey pelacur. Cepat bersihkan pecahan piring itu.”

Inilah yang aku benci. Yoona akan meremehkanku, ikut memanggilku pelacur. Karena Jungmo selalu menyebutku seperti itu didepan semua orang. Aku lebih suka mereka memanggilku Bonnie, nama yang diberikan Jjong untukku. Aku juga tidak mau menggunakan nama asliku. Mengingatkanku pada umma.

Aku tidak mau bertengkar dengan Yoona malam ini. Lebih baik aku membersihkan kekacauan yang dibuat Jungmo dengan cepat. Dengan begitu aku dapat mengerjakan pekerjaan rumah dan tidur lebih cepat. Besok pagi-pagi sekali aku harus bekerja lagi.

*****

Nama asliku Kim Gwi Boon.

Aku benci nama itu.

Aku tinggal bersama tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah denganku. Aku mengenal mereka sejak kelas lima sekolah dasar. Enam tahun yang lalu. Ibuku yang membawaku ke rumah yang sempit dan kumuh ini.

Jjong dan Yoona sebaya denganku. Mereka keponakan Jungmo. Jungmo, pria itu teman ibuku. Entah teman biasa atau teman kencan.

Aku dan ibuku tinggal dirumah ini. Tidur dalam satu kamar selama satu tahun. Dikamarku kini. Kemudian dia pergi meninggalkanku. Tanpa menitipkan apapun. Yang kutahu hanyalah, ibuku akan pergi ke Hong Kong. Disana bayaran sebagai pelacur lebih tinggi. Dengan begitu ibuku dapat membayar hutang kepada Jungmo, dan membayar hutang yang lain. Itulah yang kutahu. Atau lebih tepatnya, yang kudengar saat menguping pembicaraan ibuku bersama Jungmo sebelum wanita itu pergi.

Aku tahu dia kan pergi meninggalkanku bersama Jungmo. Tapi tidak sedikit pun berkeinginan untuk menghalanginya pergi. Terlalu menyakitkan saat kau tahu ibumu adalah pelacur. Saat itu aku tahu alasan mengapa umma selalu berkelit jika aku bertanya siapa ayahku.

Aku sudah merasakan pahitnya dunia sejak usiaku 12 tahun. Perlakuan Jungmo padaku semakin kasar semenjak tidak ada lagi kabar dari ibuku. Sejak itulah aku mengumpulkan uang. Sedikit demi sedikit. Untuk mencari tempat tinggal sendiri.

Pukul empat pagi. Aku menghitung uangku. Rasanya ingin menangis. Uang ini masih sangat kurang untuk menyewa tempat tinggal sendiri. Kini kau harus menguranginya lagi untuk membeli bahan makanan.

Sepulang dari pasar aku bergegas untuk membuatkan sarapan. Menghidangkannya dimeja makan. Setelah itu mandi dan bersiap untuk bekerja. Tidak lupa sebelum berangkat aku menyiapkan air hangat untuk Jungmo. Dan membangunkan Jjong.

*****

Aku bekerja disebuah rumah yang sangat besar. Aku selalu bercita-cita untuk memiliki rumah senyaman ini. Nyonya Park yang mengijinkanku bekerja dikediaman keluarga Choi. Nyonya Park adalah tetanggaku yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga dirumah ini. Sejak kecil dia selalu mengajakku untuk membantunya bekerja didapur. Kemudian aku akan mendapatkan uang jajan darinya.

Selama aku bekerja dirumah ini. Tidak pernah sekali pun aku bertemu dengan pemilik rumah. Hanya mengenal tuan rumah dari foto keluarga mereka. Tuan Choi memiliki dua anak laki-laki yang sangat tampan. Aku rasa hidup keluarga ini sangat sempurna.

“Bonnie! Tolong siapkan sarapan.”

“Ne, nyonya Park.”

Nyonya Park yang kuanggap sebagai bibiku melarangku menunjukan batang hidungku didepan keluarga Choi. Aku selalu disembunyikan didapur. Bisa dikatakan kalau aku pekerja illegal dirumah ini. Bayaran yang kudapatkan adalah sebagian upah yang didapat nyonya Park.

Aku bekerja pagi-pagi sekali. Membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan. Lalu pergi kesekolah sebelum saat pemilik rumah sedang sarapan.

Sepulang sekolah aku kembali bekerja disini. Siang hari tidak ada satu pun dari keluarga Choi yang berada dirumah. Hampir semua anggota keluarga pulang pada malam hari.

“Siapa kau?”

Oh tidak. Tuhan tolong jangan hari ini.

Salah satu anak Tuan Choi memergokiku sedang menata meja makan. Jantungku berdetak kencang sekali. Firasatku mengatakan kalau hari ini adalah ahri terakhir aku bekerja dirumah ini. Hari ini aku cengeng sekali. Tenggorokanku tercekat, ingin menangis.

“Apa yang kau lakukan disini?”

“A. aku.”

Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku belum siap untuk menghadapi hal semacam ini.

“Dia keponakanku. Dia membantuku hari ini.”

Namja itu memandangiku hingga kaki. Aku tidak dapat menebak apa yang dia pikirkan. Ekspresi wajahnya datar. Atau karena ini pertama kalinya aku bertemu dengan namja ini. Oleh karena itu aku tidak tahu ekspresinya saat sedang marah. Ekspresi wajahnya terlalu dewasa untuk seorang pelajar sama sepertiku.

******

Oh Tuhan. Maafkan aku yang hari ini membencimu.

Mengapa semua kesialan selalu menimpaku? Apa karena memang aku tidak pantas hidup bahagia diduniaMu? Karena aku hanya anak dari seorang pelacur? Apa dosa yang keperbuat banyak?

Aku benci orang-orang yang berjalan dengan wajah berseri pagi ini. Aku benci pagi yang begitu cerah seolah mengolok-olokku.

Tubuhku melemah. Kakiku mulai bergetar tak sanggup lagi untuk melangkah. Anak tangga didepan sebuah toko yang masih tutup menjadi tempatku beristirahat. Angin berhembus membuat perutku semakin ngilu. Kakiku mulai terasa dingin, dan dingin ini mulai menjalar kekepalaku. Lapar. Bahkan nafasku mulai sesak.

Haruskah aku membeli makanan dengan uang yang diberikan Nyonya Park? Uang terakhir yang aku terima. Beliau tidak mengijinkanku untuk membantunya lagi. Dia tidak mau kehilangan pekerjaannya. Anak tuan Choi tampaknya curiga denganku. Keluarga itu tidak menyukai ada orang asing yang bekerja dirumah mereka.

Eoh!

Seseorang menyodorkanku sebungkus roti. Kutengadahkan kepalaku. Dan Onew tersenyum sangat lebar.

“Gomawo.”

Tanpa ragu mengambil sebungkus roti yang disodorkannya. Membuka bungkusnya dengan cepat. Sungguh nikmat ketika mulutmu mulai mengunyah roti. Rasa dingin yang menjalar ditubuhmu perlahan hilang saat sesuatu masuk kedalam perutmu. Kugigit kembali roti coklat yang diberikan Onew.

Namja yang memberikanku roti duduk disampingku. Walaupun dia mengenakan jaket namun aku mengenal t-shirt lusuh dibaliknya.

“Kau belum mandi?”

“Ahahahahhahahah.”

Sudah kuduga. Aku penasaran dimana dia tinggal. Tapi satu yang aku yakini. Tidak ada kamar mandi ditempat tinggalnya. Ini bukan kali pertama aku menangkap basah Onew tidak mandi atau mengganti pakaiannya.

“Kau tidak ke sekolah? Mau membolos.”

Aku meliriknya tajam. Mendesis, kemudian kembali memenuhi mulutku.

“Kau tidak lihat seragam yang kupakai?”

“Lalu kenapa kau duduk disini?”

“Beristirahat sejenak.”

Matanya yang sipit menatap jalanan Seoul yang mulai ramai. Banyak orang yang berlalu lalang didepan kami. Kebanyakan dari mereka tergesa pergi ketempat kerja. Dan juga pelajar.

Apa yang dia pikirkan?

Apa dia iri terhadap orang yang mengenakan seragam sekolah? Aku menyesal sempat membenci Tuhan. Ada yang lebih menderita dariku. Harus mencuri untuk bertahan hidup. Miris? Hidup kami memang miris.

Pertama bertemu dengannya saat tanpa sengaja aku melihatnya sedang mengambil dompet seorang namja. Didalam bus. Aku tak bereaksi apa-apa. Membiarkannya memasukan dompet curian kedalam saku.

Onew yang takut aku melaporkannya ke polisi terus membututiku. Bahkan dia mencoba untuk menyuapku. Uang tutup mulut. Tapi aku menolaknya. Bukan karena aku lebih memilih kebenaran dan akan melaporkannya kepolisi. Untuk apa melaporkan pencuri kelas teri pada polisi? Tidak ada yang aku dapat.

“Cepat habiskan rotimu! Kau bisa terlambat!”

“Ye~”

Kami menjadi akrab karena sering bertemu. Tidak ada yang saling memperkenalkan diri. Aku memanggilnya Onew karena aku suka. Aku tidak pernah tahu siapa nama aslinya. Dan Onew mamanggilku Bonnie, dia mendengar salah satu temanku memanggilku seperti itu.

******

“CEPAT BUKA PINTUNYA!!”

Tak dapat menghentikan isakanku. Meskipun sudah menahan agar tidak menangis, tapi isakanku tak dapat berhenti.

“BON! Kau menangis?”

Kuseka air mataku dengan lenganku. Membuat wajahku tersenyum sebelum kuraih kenop pintu.

Ckleck~

Jjong tampak mengkhawatirkanku ketika melihat wajahku yang mungkin terlihat sembab. Aku segera keluar dari kamar mandi dengan kepala yang tertunduk. Aku merasa tidak nyaman saat seseorang melihat air mataku.

“Wae? Kau menangis Bonnie?”

“Tidak apa-apa Jjong. Cepatlah masuk. Bukankah tadi kau bilang tak dapat menahannya?”

Suaraku masih terdengar parau. Aku menaiki anak tangga kembali kekamarku. Hanya kuberikan senyuman ringan pada Jonghyun yang masih melihat kearahku. Bukankah tadi dia berteriak ingin menggunakan kamar mandi? Sudah kupersilakan untuk masuk kekamar mandi. Kenapa masih melihat kearahku?

Aku tak yakin apakah Jonghyun masuk kekamar mandi atau tidak. Aku tak dapat melihatnya lagi. Barang-barang dikamarku sudah berserakan saat aku pulang sekolah. Hal pertama yang terpintas dikepalaku adalah uangku. Itulah sebabnya aku menangis. Uangku hilang. Lagi. Untuk kesekian kalinya.

Kini tak sepeserpun uang yang kupunya. Uang pemberian nyonya Park pagi tadi sudah kubelikan bahan makanan untuk makan malam. Aku benci Yoona! Persaanku selalu mengatakan kalau perempuan murahan itu yang mengambil uangku. Jika tidak, darimana dia mampu membeli tas serta baju bermerek?

Pasrah saja. Kurapihkan kembali kamarku. Sudah berapa kali hal ini menimpaku? Dan sudah berapa kali aku selalu berikap pasrah? Kapan aku akan memulai perubahan pada diriku sendiri? Kapan aku bisa keluar dari neraka ini?

“BOONNIIE!!!”

Pemilik neraka sudah pulang rupanya.

Aku belum menyiapkan makan malam.

“BONNIE! AKU MAU MANDI!”

Kehidupanku tidak pernah lepas dari memasakan air untuk orang paling tua diumah ini.

******

“Kau bisa bekerja?”

“Mianhe.”

“Cih! Untung saja bukan aku yang terkena air panas. JIKA TANGANKU MELEPUH SIAPA YANG AKAN MENCARI UANG!! HUH!!”

Kapan namja ini akan berhenti mendorong kepalaku?

“Aku sudah meminta maaf pada Jjong. Dia bilang_.”

“SIAPA YANG AKAN MEMBAYAR PENGOBATANNYA!! SIAPA!”

Jjong bilang dia baik-baik saja. Hanya tiga jarinya yang melepuh kau bodoh! Dengarkan orang yang ingin bicara! Seenaknya saja memotong kataku.

“AKU TAK MAU MAKAN! Pelacur ini merusak selera makan malamku.”

Jangan menangis. Jangan biarkan si bodoh itu melihat air matamu. Kau tidak selemah yang dia pikirkan.

Kassa yang kugenggam sudah kusut karena terus kuremas. Padahal kassa ini untuk menutup luka Jjong. Jika saja aku lebih hati-hati saat menaruh air panas kedalam kamar mandi. Aku justru menumpahkan sebagian air panas saat Jjong keluar dari kamar mandi.

“Hey pelacur! Belikan obat untuk Jonghyun! palli!”

Yeoja ini. Melihat wajahnya saja aku muak. Setan apa yang sudah bersatu dalam dirinya. Sehingga dengan tenangnya dia mengenakan pakaian baru. Aku yakin dia tahu berapa tahun aku mengumpulkan uang yang dia pakai untuk membeli pakaian baru. Murahan!

“Ya! Kau dengar tidak!”

“Aaaakkkkkhhh!!!”

*******

Malam ini terlihat begitu luas. Aku merasa begitu kecil. Sendirian dipinggiran jalan tanpa ada yang memperdulikan. Bagaimana dengan masa depanku? Kepada siapa aku akan meminta tolong? Bagaimana dengan sekolahku?

Ternyata kota Seoul sangat hening dimalam hari. Apa yang harus kulakukan? Tetap diam ditempat sepi ini? Atau lebih baik pergi ketempat yang lebih ramai. Setidaknya tempat ramai adalah tempat yang aman untuk yeoja sepertiku.

Udara dingin Seoul menusuk hingga ke tulangku. Bahkan tak sempat mengambil jaketku. Sudah jangan menangis lagi! Bukankah ini yang aku inginkan? Keluar dari neraka itu?

Pipiku terasa perih. Tapi aku puas. Menampar yeoja murahan itu. Mencakar wajahnya, serta merobek pakaian barunya. Itu yang ingin kulakukan dari dulu. Walau Jungmo menamparku dan mengusirku. Aku bertaruh dia yang akan rugi kaena melakukan semua ini padaku.

Kakiku mengantarku kesebuah pasar malam yang cukup ramai. Jika aku hanya berdiri disini apakah orang lain akan menyadarinya? Akan kutunggu hingga pasar ini sepi. Kemudian mencari tempat untuk tidur.

*****

Hampir tiga jam aku berdiri. Mengapa pasar ini belum juga sepi? Pukul berapa sekarang? Aku lelah.

Kulihat seorang yeoja yang sangat manis. Pakaian lusuh yang dikenakannya tidak membuatnya terlihat kotor. Walau lusuh, pakaian yang digunakannya terlihat bersih.

Yeoja berambut ikal itu sendirian. Sama sepertiku. Dia tampak menikmati malam dipasar ini. Sangat antusias menawar barang yang menarik matanya.

Oh jinjja!

Kenapa nasibku dikelilingi dengan pencuri? Dia sangat lihai. Menempatkan tangannya disamping seseorang. Dengan cepat sebuah dompet berpindah tangan. Yeoja manis itu menyimpan dompet seorang namja dibalik mantelnya.

Dia melihatku!

Lama dia menatap mataku. Tampaknya dia tahu aku baru saja menyaksikan aksinya. Dan dia menghampiriku.

“Ikut denganku.”

Yeoja pencuri ini menarik lenganku paksa. Dan aku tidak suka. Kutepis tangannya dari lenganku.

“Apa yang kau lakukan disini? Kuperhatikan kau hanya berdiri disini.”

“Apa urusanmu?”

“Membuat kesepakatan. Kau tidak punya tempat tinggal?”

Anak kecil ini tahu apa?

“Kau mau mati ditempat ini?”

“Tidak. Tidak usah pedulikan aku. Aku akan menganggap semua yang kulihat tidak pernah terjadi.”

“Haha. Kau belum pernah mengenal Seoul dimalam hari?”

“Aku akan bertahan. Tapi tidak mencuri sepertimu.”

Yeoja ini memandangku skeptis. Seakan meremehkan apa yang aku katakana padanya. Dia merogoh saku mantelnya. Mengeluarkan segenggam uang koin. Menghitungnya, lalu menyodorkan sebagian uang koinnya padaku.

“Apa maksudmu?”

“Simpan saja. Aku yakin kau pasti membutuhkannya. Anggap saja sebagai bayaran karena kau tutup mulut.”

Aku tidak menerimanya. Tapi dia memasukan uang koinnya kedalam sakuku secara paksa.

“Jika kau masih hidup besok pagi. Dan butuh bantuanku. Tanyakan saja pada orang-orang dimana kau bisa menemukan ‘Taeyeon’. Namaku Taeyeon.”

Taeyeon. Dia pergi. Menghilang diantara gang kecil dibelakang pasar ini. Perkataannya membuatku sedikit takut. Tiba-tiba orang disekitarku terlihat akan menerkamku. Inikah malam di Seoul?

-bersambung-

136 responses to “(FF SHINEE SHOUNEN AI JINBOON) WE ARE FOREVER BONNIE & CLIDE part 1

  1. First kah?padahal sempet kecewa karena dibilang gak jadi rilis ternyata….
    Woaaa ini ceritanyaa baguuus!
    Walaupun disini gak dapat feelnya tapi ntar pasti bakal bagus banget eon!!!
    Onew!nappeun namja!pencuri ih-_-
    Kasian bonnie malang banget idupnya
    Onew gak pernah mandi?aigo….
    Lanjut eooon!

  2. Ige mwoyaaaaaaaaaa??
    Aku maunya FF NC /plak ini yang sedari tadi kau pamerkan padaku kak gey😄 wkwkwkwkwkwkwkw
    Bagus kok tapiiiii masih tapi nih yaa
    Si gwiboon jangan bilang deh mau jadi pencuri juga -_- almaaak itu taem pasti sekutuan sama onew eh kak gey semut merah dong LOL
    Lanjut ah jarang2 kak gey buat FF beginu aku dukung kalau lanjutannya bakal cepet kalau lama kaya bumsook mending ak kubur aja dirimu kak gey -_-

  3. Kak itu gwiboon menderita amat hdup-y? kshaaann T_____T

    Hahaha, snsd bertebaran lg d ff k ghea asekkk XDXD LOL

    Onew tukang copet?
    Taeyeon juga? waw =D

    Yoona jd monster mengerikan disini,hahaha lol
    kak ini sad ya? aduh, mesti nyiapin tissu byk2 klo mw bc, chap 1 aja ud miris gni !

    LANJUT KAK LANJUT.. MAU TAU KONPLIK ASLI-Y😄

  4. wuah.. ff eonni pertama yg tdk mnjadikan gwibon cwe mahal, yg bi2t,be2t,bo2t ny papan atas, yg jet-set gya hdupnya..
    shock!!! knp kbwa gni prasaan aq?, srasa jd gwibon.. spt biasa sy suka tiap detail eonni menjelaskn setting, krakter dsb, hny sja trkesan trlalu cpat keluar rumah, jjong-ny kurang djlaskn gmn orangny, jd sdkit bingung, hub yoona,jong ma jongmin pa y?

    yg jelas sy sedih.. huaaa T.T uri gwibon himnaeseyo! t2p jd strong+chakkan yeoja!!!^^

  5. anknya tuan choi itu pst si siwon n minho#sok tau
    onew pst ank org kaya#lbih sok tau
    tmben ghea bkin kyk gni..jd pnsrn…hhmmm

  6. lupa, . sya dkung ff ni d post.. nan kidorie 4 winning this champion!!!
    #udah kyak olimpiade aja ya? wkwkwk

  7. eh keren bgt~ lanjut dong, lanjut.

    Itu si Bonnie melas bgt. Kehidupannya keras, tp kayany bakal lbh keras lg setelah keluar dr rumah Jungmo.

    Ditunggu, next part ya😀

  8. Aku kira ini ff NC /plak

    miris hidup gwiboon ,
    yoona sangat cocok jadi monster
    kkk~

    gwiboon sllu di kelilingi orang” tak berperasaan ……..

  9. ceriitanya kereenn kok…
    hehehe

    berbeda dari ff yang lain, lanjutin doong authoooorr… hehe
    jibon emng kren deh :))

  10. Gwiboon..gwiboon.. Kasian bgt sih hidupnya.. Miris..

    Onew jadi pencuri? Mwoya? Ga kebayaaang~ trus jarang mandi lagi, lol

    ih! Yoona ama jungmo jahat bener ama gwiboon! Manggil2 gwiboon pelacur lagi! Gak terimaaa~ T^T

    fufufu~ ini pasti bakal seru! Kutunggu lanjutannya ya~

  11. Lanjut-Lanjut-Lanjut eonn,,
    poko’n q sbg OnKeyShipper
    dukung
    ff ni
    Jibon Lover Forever lahh🙂

    ga bsa koment byk, c0z dh OK.Bgd ff’a, pling slah ketk d’ be2rpa kta ja. Pi, sjauh mata memandang, bCaAn’a msh bsa d’ pahami😀

    jinki ma gwibon
    minho ma taeyeon
    jonghyun ma eonni gey ja yach~

    *mian.koment’a.basi

  12. lanjutkan,,,,,,,
    kasian bner nasibny gwiboon dsni,itu juga si onew uda jadi pencuri jarang mandi pula🙂
    dtggu lanjutannya y,semoga ada part nc nya*plak*reader yadong,kekeke

  13. huwa pertama kali baca bonnie jd melarat… haha…
    kasian ya.. berasa sedih kalo gni ceritanya…
    jangan bilang taeyon dd nya jinki,, eh onew.. haha..
    ya apapunlah ya eon.. aq mah bahagia bsa baca lagi FF eonni ,,,
    harus d lanjutin..
    btw jjong dikit amat partnya.. *ya iyalah main cast nya ji bon* ckckck, hihi,,
    lanjut ya eon…
    fighting…

  14. kasian bonnie… Ini cerita onew ma taeyon jadi copet ya.. Lucu..lucu.. Ga prnah nemu ff yg ide ceritanya kyk gini..
    Nasib nya bonnie kasian bgt ya.. Sdh ommanya placur,, sndrian pula..
    Jjong ceritanya disini baik ya??.. Kyknya bipolar,,

  15. Uwooooow..
    Malang amat nasib boonie..
    Tp jjong’y baek ya ama dia??
    Emaknya boonie sapa sih??tega amat ninggalin boonie..

    Onew ama taeyon satu genk ya..
    Genk pencuri..hahahahaa..

    Lanjuuuut..lanjuuut..
    Penasaraaaaaaa….🙂

  16. hiksss….
    gwiboon nasibnya miris banget.. T.T
    ummanya pelacur pula…😦
    ihh itu jungmo9 jahat banget…
    yoona nyebelin aja… gak tau diri bangei.. issshhh
    onew sama taeyeon pencuri.. omunaaaaaaa hihi
    itu kok keluaga choi sibuk sangat,, sampe gak pernah keliatan(?)
    ini keren >///<

  17. hidup gwiboon susah ameeettt.. kasiaaaannnn !! kayanya ceritanya penuh dengan perjuangan hidup.. suka sukaaa.. yahhh meskipun feel nya belom dapet.. tapi pasti rame lanjutannya.. di tunggu🙂

  18. Miris banget kehidupannya Gweboon~ Jungmo gantengnya aja iye, eh malah kayak *grrrrrrrr kessel ama dia.

    Onew jadi pencuri? Wow~ Tumben si dubu dapet peran kayak gini,, biasanya bakalan jadi pengusaha kaya. Huhu~ Poor Onew

    Nice ff, LANJUUTTT

  19. Kasian bgt ama bonnie. Emang yg baek ama gwiboon cuma onew & jjong.

    I officially hate yoona in this fic. Kebayang gimana muka songongnya sambil ngomel”in gwiboon. Jungmo jg, abis ada temen aku yg mukanya mirip jongmo, tp sifatnya ngeselin abis. Jd feelnya dpt bgt. Pas dia ngomel”. Yg pasti yoona ama jungmo di sini ngeselin bgt

    Bagiannya onew masih dikit ya. Minho jg belom nongol nih

    /(´▽`)/ \(´▽`)\ /(´▽`)/

  20. wah gweboon banting stir dari cwe kelas kakap jd cwe kelas teri (?) kekeke *dilempar sendal gweboon*
    jinki jd pencuri? o.O Pencuri hatiku iya. Xixixi
    satu rumah yg baik ma gweboon cma jjong, apa jgn2 jjong suka ma gweboon yah?
    Wah unnie ngajarin yg baik nih ma taeyeon -_- taeyeon itu trlalu polos wt jadi pencuri eh tapi justru muka2 polos kaya taeyeon gtu yg gampang wt ngibulin orang😀 *kabur sblm dijitak taemin*

    Eittz…tunggu dulu *ngerem mendadak*
    jgn lupa dilanjut yah unn, aq yakin banyak yg suka koq ma ff ini cz kapan lagi gweboon bisa disiksa kalo bkn di ff ini? *kabur (lagi) sblm dilempar buldoser gweboon* xD

  21. TRAGIS banget nasib gweeboon disni.

    Ih tuh si yoona jahat bgt seh.gue lempar bom tau rasa lo! *apa sih

    Y ampun jinki g prnh mandi ??? Kyk ap tu bau na?? Kekeke pi aq tetap cinta

    Taeyon brubah image bukan ank polos lagi nieh

    Lanjut eon. Penasaran

  22. puas banget pas bagian ngerobek baju yoona yg dibeli pake duit bonnie.. Abis jahat sih ga tau diri udah nyolong, hasil colongannya dipake di depan pemilik duitnya. *sabar ya gwiboon*
    onew oppa mandi dong biar ga bau, di wc umum aja mandinya kalo ga punya kamar mandi.

    bonnie jangan sampe terhasut taeyeon ya.. Ntar kebanyakan pencuri takut mereka rebutan korban.😀

    Next partnya ditunggu ya eonn

  23. wah jangan2 ontae sodaraan nih,,
    yah yah yah gweboon keluar dr rumah nya jungmo, bang jjong gk keceritain lg dong..
    pkonya harus d lanjutin eon..

  24. kasian jg gweboon…msh pnsarn gmn klanjutnx…..
    Pha jgn2 onew tuch tuan muda dr klwrga choi?ach tp gak mngkin onew kan klwrga lee……
    Aish…..pngen bc lnjutanx…..pnasaran…
    Oia tecyeon keren jg…..hehe

  25. aneh . kok aku dapet feel’a yaa :)) aaah ini keren bgt ka cerita’a asli sukaaaa !! asli dah pengen nyakar jungmo ama yoona >< aigoooo cuma jjong yg baik ama boonie –" haaaah kirain onew itu anak keluarga choi itu tapi bukan yaaa ck asli perasaan ini cerita'a miris semua yaaa hahahaa tapi asli keren bgt . sukaaaaaaa :))

  26. AKH…… IGE MWOYA??????????????????? *NYAKAR TEMBOK*
    PEGEN JAMBAK MUKA SI JUNGMO PLUS YOONA… BERANINYA MEREKA… MY GWEBOON… AKH,…. *NGASAH GOLOK*

    EHHHH
    ITU SI ONEW JADI GEMBEL? HAH??

    AKH.. ITU SI CHOI MINHO YAH YNG JADI KAYA??

    ITU SI TAECYON JAGAN2 SAUDARAAN AMA ONEW…

    WELE……….
    INI HARUS CEPAT DI LANJUT ON….

    PKKX YAH BGTU LAH KIRA2

    SAYA MEENUNGGU…..
    HARUS…

    LALALALALALALALAL
    MY GWEBONN JGN DI SIKSA……. AKH……………………….. BUAT DIA NIKAH AMA KONGLOMERAT.. TRUS ITU BUNUH KARAKTER SI JUNGMO AMA YONNA *BAWA BENSIN BAKAR JUNGYON*

    LALALALALALALALAL

  27. woww siapa bilang ini ff gagal eonn??
    sumpah ini keren bgt,,,,ceritanya bener2 menarik….
    umma Gwiboon tega amat ninggalin dy sama orang asing…ckckck
    hya~~ce Onew pencuri????
    aq juga suka sama karakternya Taeyeon dy kecil2 tapi berani bgt…
    pokoknya ditunggu dahh lanjutannya

  28. uunn..
    mian ru bisa komen skarang..>_<
    baru sempet online nih..2 hari keluar kota..=_=
    uunnn…
    keren unn..ceritanya bagus bgt..
    unn lanjut ya..yayayaya..*puppy eyes*
    weits..onew n taeyeon jd copet??ckckck..
    seru nih..
    ayo unn lanjut!!hehehehe..

  29. waaaww … akhirnya main juga ke blog nya blinggey \(^0^)/
    aku langsung liat post ini , wooow , hebat thor , selain jago bikin comedy ternyata bisa bikin ff yang begini , daebak!!

  30. tuhh kan baru konek malah langsung bca part 2…
    aaaa bru ngerti ..
    trnyata berat yya cobaan gwiboon *barumudeng*
    g jd ktawa ah kburu sdih
    part 3 ny onnie .. *nyodorin keyboard*

  31. gweboon jd kere n menderita..? Bisa ga ya gweboon meranin peran jd orang kere?*dipikir sinetron?

    eh, kere2 jg nie gweboon sifat angkuh n judesnya ga ilang..wlwpun keangkuhannya cma dlm hati..

    gweboon tak ada bapaknya ya? Meureun bapakna teh orang kaya…biar si boon2 ga kere lg..

    onew n taeyeon sama2 pencuri… Ah pencuri teh meni good looking…

    yoona jungmo nyebelin., jjong baek… Eonnie ga tega ya bkin bang jjong jd jahat? Hehehe

  32. Moga kali ini jejakku bs msk*kmaren kgk bs/mian chingu*….

    Aku nunggu NC nya jinboon dah*yadongkumat*.. Hehe
    Mnurutku kali ini ff mu lbih mnarik, chingu.. Kekeke
    Jarang2 onew di buat mnderita, biasanya dia dpt pran yg jd akn org kaya. Tp d sini onew jd org susah, gweebon jg sm…
    Pokoke,,, fighting^^

  33. uuuaahhh hukksss…untung gweboonnya gg jadi ketangkep, ih bang jinki baeg bgt😀
    suka, ffmu kali ini serius eonn (?) mksudnya yg kmren” kn kbykan komedinya, ini yg sad seru😀

  34. Jinjja!! keren…
    eonnie selalu buat aq terpukau…
    daebak ceritanya
    gweboon ma onewppa kasihan bgt, hidupnya og menderita gitu???

    gk mbayangin jungmo jd bad boy , yoona jd bad girl
    tapi aq suka ceritanya eonnie ^_^

  35. aqu telaaaat baca…..
    sediiiihhh…..gweboon knp d perlakukn kyk babu gituh….
    omo~ onew ma taeyon jd copet….ini ff sad yaaa…hrus lebih nyyesek dr ff…???? (lupa judul””itu tuh,,,yg jinki’y mati pas lg d altar pernikahan…)
    ternyata komen2 yg kmaren k-post gey….#senangnya…..akhir’y bisa nyampah d WP kamu…ha ha ha
    *lanjut paca part 2,3….ngebuuut….

  36. ISSSSSSSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH MW AKU BEJEK SI YOONA NYA TUH >:O

    WAH ONEW MISKIN DISINI,, GAK MANDI LG HAHAHA… HMM CM TINGGAL DI RMH KARDUS KAH MRK????? JINKI AND TAEYON???????

  37. bonniee,,,,,
    mlang bnget nasib muuuuuuu,,,
    msak bonnie d’perlakukan kyak pembantu d’rmh itu,,,
    JUNGMO kejam !!

    OMO,,,
    yoona kog tega sich nyuri uang’ny,,,😦

    onew g mandi brp hari bank?? keke🙂

    Mending d’usir kluar dr pda trus berthan d’rmh itu,,
    tp bonnie mow tinggal d’mn?

  38. akkkh~~! AKU SUKAAAAAAAAAAA!!!! MAAP GHEA ONN BARU BACAAA INI!! HUWEEEE T^T INI SEDIIIH GWEE NYAAA.. HIKS…..

    AKU SUKA PENGGAMBARANNYA JUGA. NGENA BGT SI GWEE NYA. AKU SAKIIT HATIIIIIIIIIIIII SAMA YOONA JUNGMO KAMPRETOOOOOOOOOOOOO *bawabensin*
    HAHAHAHHA… *brb ke part2

    ini HARUUUS LANJUT CEPEEEET YAH UNNIE~~ *CIPOKBASAHGHEAONN

  39. Wowkereen
    :-@

    da byk ff bru.
    Ckk,, ktgGLn nieh.😀
    Bru x ni jibon hdup kere. . .
    Benr kta’mu ka,,
    hrus b’sykur
    s’ engganya msh da yg krgn bruntg dbndg q.
    :’)

    T.O.P.lah ff’a

  40. kyk siapa si jungmo trax tu? mnta dcakar.
    ih, yoona nih pngen nmbah antis rupa.a
    jjong sk y ma boonnie???

    hahahaha gwiboon g tau ja klo taeyeon tu adik.a onew. kluarga lee adl kluarga pencuri.
    ntr pasti onew mncuri hati gwiboon n taeyeon mncuri hati minho. aish, pencuri yg ulung.

    hnya kluarga choi yg kaya. tpi siapa ank kluarga tu slain minho. choi siwon kh? ato…… choi yg lain *plak*

  41. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  42. aigoooo… ni taeonkey nasib’a miris bgt..
    menderita bgt hidupa’a bonnie… udah gitu taeyon jd copet pula..
    lah tuh onyu kok gembel bgt.. ga tega bayangin’a..
    udah jd copet.. ga pernah mandi.. sengsara bgt sih hidupnya.. kasiannn..

    wahhh.. ff’a seruuuuuu.. daebakkkkkkkk eonn..

  43. Annyeong thor reader baru🙂
    Numpang konen yah!!!
    Malang amat sih nsib gweboon,taeyon n onew dsini!!(-_-“)
    Ff.y bgus ko(y) thor🙂

  44. waaahhhh,,, sedih amat hidup gwe,,,, dari numpang sampe di ambil duitnya yoona,,,,
    tapi puas pas baca gwe ngerobek baju ma nampar yoona,,, muahahahahhaa
    waaaaaa,,,, nasib gwe gak jauh beda ma onew,,, sama2 susah,,, susah hidup di kota besar,,,
    keknya taeyeon baek deh,,,, mudah2 an bisa kasi tempat tinggal buat gwe,,,, walaupun harus susah yang penting bebas,,,,,
    tentang kehidupan,,, bagus bgt ff nya,,,,lanjuutt,,,,

  45. UWAAAA T.T POOR GWEE! Yah,..yoona ama jungmoo JAHAT BANGET WOY,BLM PNH DIBEJEK2 YA!!!
    ONew ga mandipun pasti ganteng ya!? Wkwkwk *sini gue mandìin*

    Taeyon,bau baunya adiknya ONEW

  46. it hdupx menderita bgt ea si gwe boon.. nyunyu jd org ga pnya brengan ma tae.. truz minho ja org kya kah.. yoona ma jungmo pngen aq buang ke antartika trus d lempar k segitiga bermuda aj..

  47. idupx key miris bgt…….disekitrnya bnyak org jhatnya…..

    cuman minho yg kaya….ontaekey idupx terlunta2 dijalan….aigoo

  48. awalnya aku kira onew bakal jadi orang kaya eh tnyta dia gembel juga kaya gwiboon
    ya allah gwi nasib mu sial sekali nak
    py dirumah itu kayanya yg paling baik sama gwi jjong doang ya
    si yoona mah minta digeplok bngt
    untung gwi sempet balas dendam sblum dia keluar dri rumah neraka itu
    yg jadi orang kaya itu si minho ya ?maklum sih kalau dia kaya cos tampang kaya minho ga cocok jadi orang susah
    and ya ampun ga nyangka bakal ada taeyeon, preman pula. Taeyeon khan cute bngt ga ad tampang jadi preman

    meluncur ke part 2

  49. gweboon jadi melarat euy.. kekekekeke jarang jarang nemu yang kaya gini
    aarrrgghhh pengen cekek yoona~ bikin emosi ajaaa!!
    onyu taemin sekutuan jadi maling ya.. kekeke
    >>lanjoot komen part 2~

  50. ahh… berasa telat banget baru baca ff ini sekarang…
    bagus banget ini ceritanya eonni… *aku panggil eonni gpp kan? hhe*
    y ampun bener2 kasian liad gweboon disini, bener2 miris, malang nasibnya… untung nyunyu baik sama dy🙂
    disini key jadi yeoja kan? jadi gweboon… tapi kenapa aku ttp ngebayangin dy tuh namja yaahh… arrghhh >.<
    lanjutt dulu deh. hihii~

  51. gweboon so pity,,and onew too,but i think onew can handle that,,
    how jjong can keep quiet see how pity gweboon???
    it so make me curious too read the nex part,,because i wonder what will happen to gweboon,,there onew help her??or minho??

  52. kak gey (pud’mvp) ini aq,,,,hehe *^▁^*

    bonniee,,,,,
    mlang bnget nasib muuuuuuu,,,
    msak bonnie d’perlakukan kyak
    pembantu d’rmh itu,,,
    JUNGMO kejam !!
    OMO,,,
    yoona kog tega sich nyuri
    uang’ny,,,
    onew g mandi brp hari bank??
    keke
    Mending d’usir kluar dr pda trus
    berthan d’rmh itu,,
    tp bonnie mow tinggal d’mn?

  53. latar tempatnya serasa kenal.. di kehidupan sehari2 gtu..
    hha..
    lain dri pda yg lain critanya..
    lanjut next part

  54. saia sudah baca semua~~
    cuman bartu komen *d.cubit.nuna*
    baru kali ini nemu cast si appa yang jadi orang tak punye~~
    si emak kasien hidup ama si Jungmo, ibu.na kagak bertanggung jawab!!!😦

  55. ini angst yahh..
    ihh kenapa pada kejam dehh,,
    tapi itu hidup sihh..

    ahh uri jonggie baik banget..
    dia cukup peduli sama bonie..

  56. jdi sebel dan kesel sma yoona ..
    jjong sma kak gege ttp ajaa dbkin karaktrny pling baik drumah itu
    gak tega nistain suami ya kak ?

  57. sedih beud(?) eon ini~ T__T gwiboon kasian banget, jadi kebayang klo jadi dy bgimana *naudzubillah

    asik banget akhirnya dapat baca ff yang ngegambarin sifat Yoona bejat bgtu HAHAHA abisnya drama dy, perannya protagonis mulu ;P

    onew copet?? *collaps +,+

  58. ah, aku suka. ceritanya ga sekedar berputar di kehidupan orang kaya.
    kadang-kadang emang kehidupan susah kaya gini lebih romantis. ㅋㅋㅋ

  59. kayaknya nasib semua oraang disini miris banget….
    kecuali minho yg sepertinya dia berasal dari keluarga kaya deh…

  60. kasihan gweboon ,
    Bagus cakar2 aja yoona sama jambakin * mang cari duit g susah apa+
    Jungmo harusnya mulutnya dikasih cabe rawit apa balsem gitu * seenaknya aja menghina orang *
    Onew mang selalu jadi hero .good good

  61. Iih…….kesal bgt sih klo jd gweboon, kasihan hdp’y.😦
    mama gweboon kq gitu jg sih?? Tinggalin ank sndri ma org lain.
    Iiiiiihhhh…..geram ah.
    Jd kesal sndri.
    Wkwkwkkwkwk…

  62. Gak bisa ngebayangin mereka yang biasannya hidup mewah paling tidak sederhana jadi begini!
    Tapi suka pertama kali baca gwe yang miskin menderita.. Hihi kehidupan dijalanan seoul malam hari, kehidupan pencuri! Pakaian lusuh..
    Akh jungmo menyebalkan si yoona apalagi pengen bakar mereka seenaknya aja! Huh tapi jjong kayaknya baik.. Setidaknya ada yang baik sama gwe..

  63. jonghyun, gweboon, taeyon, jinki p.a nasib yang sama sebagai orang miskin. hanya minho yang kaya.

    setelah ini, gweboon akan tinggal dengan taeyon ato jinki?
    kalian akan hidup lebih baik dan bahagia

  64. aku kalau jd gwe mending minggat duluan,, gak tau deh kemana yg penting kabooooorrrr!!!!

  65. eon sebenarnya yang nyibtain karakter nama kim gweboon siapa sih?
    apa emg kreativitas eon or dr shawol internas?
    jinboon akhir2 ini makin terkenal aja yaaa😐

  66. sumpahhh ga pernah bayangin kalo jinki dan gweboon kere hahaha
    soalnya rata2 ff jinboon mrk hidupnya tajir mulu..
    hahaha..
    ngenes banget sumpah sm hidupnya gweboon…
    duit ditabung-tabung akhirnya lenyap begitu aja..

  67. Gwibbon tersiksa banget ya disini.___. Jinki kere….copet lagi, ini bau2baunya bakal diajarin nyopet ini sama Taeyeon tsk tsk

  68. Nalangsa banget ya semua tokoh di FF ini T_T
    unni jahat!

    ehehe, canda.
    Aq sih pngennya happy ending🙂

  69. Malang bgt nasib gweboon,emang lbh baik tinggal diluar,dr pd tnggl d rmh neraka. . .

    Yoona kjam bgt. .
    Onew pencuri tampan.haha

    next chap

  70. aku mau jadi readers baru yg baikk,,
    sebenernya aku baru banget selesai part terakhir,,
    tapi mau komen di setiap part,,hehe
    kereennn!!!
    itu jungmo kasar banget ya!!
    huhh!!!
    emaknya juga,,
    bisa2nya ninggalin anaknya dirmh kaya gitu,,
    ckckc,,

  71. baru baca yg kayak gini~
    gwe disiksa sama yoona?akhhhh!!!!*langsung bunuh yoona*

    itu jinki jadi gelandangan ya?
    dan itu taeyeon jadi copet?

    OMO :O

    langsung ke next chapt.

  72. kyaaaaa…..akhirnya aku bisa baca ff ini lagi…kkk~
    kenapa di s3ffindo ff ini kagak dilanjut eonni??? padahal aku suka banget ff ini…

    lanjuuuuttttt….. *lari ke next chap*

  73. Gilak yah yoona aku bacanya kesel banget! Duit yg dikumpulin gweboon diambil buat beli barang bermerk doang! Stupid! Gw jg kalo jd gwe, bakal lakuin hal yg sama. Sekalian aja sebelumnya tas bermerknya gw silet2(?). Bodo amat deh dibilang sadis! Yg masih ngerti keadaan gwe cuma jjong doang yah ayanya.. Aaahhh!! Nyebelin itu si yoona ama jungmo! Dx

  74. jngan2 gwe ny juga jadi pencopet yah?
    trus nnti sma onew deh? hahah
    gilak ih itu keluarga kejam amet si ..
    nyeremin ,..
    kalo akumah dijamin udah dari jaman kapan itu kabur nya yah .. hahah
    pnsran sma ceritanya ..
    cuss next part ah unn, hehe

  75. ishhhh jungmo sama yoona nyebelinnya akut!!!!!!!!! bete banget liat mereka, mau nangis baca kehidupannya gwe :”””( gwe buktiin sama mereka kalo lo bisa hidup tanpa mereka!!!!

  76. Gwe bebas, tpi malah jdi gembel kah?? Jinja..sedih bgt..
    Itu si Onew yg pencuri?? Kirain tdi dia anak org kaya tempat ny. Park kerja..
    Hehehe
    Next🙂

  77. Hidupnya gwiboon kasian bgt, smua org jahat sama dia..
    Mgkn hanya jjong yg pduli. Onyu mana nie? Ap anakx ny choi slain minho jg onyu?

  78. jinjaa!! nge bacanya jadi ikut sebeeel sm jungmo! *nyekek
    taeyon jadi pencuri? fufu~ awas di colek ya~
    dan geey~ sumpah, aku ngebayangin onyu di kerubungin lalat tapi masih keren2 gmn gitu~ ohohoho~ tenang bang nyuu~ aku pernah kok nga mandi 3 hari *whoops
    itu pas sakit looh!! jgn salah sangka~ :))

  79. pas baca ini, saya langsung suka.. kenapa? karena tema yang diambil. tentang orang2 yang tidak beruntung.. jarang nemu cerita yang kayak gini.
    saya kasihan dengan kehidupan gwe, ibunya seorang dipelacur, dia ditinggalkan dengan orang2 yang gak jelas seperti jungmo dan keluarganya itu.
    saya suka karakter jjong disini, entahlah. mungkin karena dia terlihat cuek tapi sebenarnya mengkhawatir gwe. saya nggak suka sama sifatnya yoona.
    but, i love onew! ngakak. pas tahu dia jarang mandi. haha

  80. kasiannya gwebooniee…..
    di siksa ma yoona ma jungmo…
    dasar g tw diriiiiii!!!
    itu uang bwt gwe keluar dr rumah neraka mlh diambil ma yoona…
    kasiannnya drimu gwe… *emosi gr2 ff…

    p.s. sbnernya uda baca yg akhirannya….
    maap g tw klo ada awalnya..maen baca aj siy…kekekkee
    lanjuttttt

  81. taeyon jd copet, hidup taeyooonn :**

    Ad 1 hal bikin aq penasaran, kenapa kak gey kalo bikin ff kebanyakan ad konflik gweboon sama ibu.a???? Seakan2 gimana githuuu

  82. aissssssssssssssssshhhh itu jungmo jahat bangeeeettttt
    yonna jg sadissssss bngetttttt…..
    kasihaaaaannn gwe huks huks tegaaaaaaaa…..
    aku kira onew yg akn jd majikan key terus jatuh cinta ma key ternyata eh ternyataaaaa dia malah jd pencopet heheheh aku suka onew yg badboy gimmana iniiiiii aku jg mau dicopet sama onew kkkekekek
    onew lindungi gwe yaaaaah, semoga mereka ktemu lg dipasar ituuuuu
    taeyon jd pencopet??? aigoooooo baby taetae udah dewasaaa heheh

  83. ugh… penasaran banget gimana nasib gwe… anak eluarga choi ada 2 kan? trus jinki juga miskin, jd gimana mau bantu gwe??

  84. anneyong syah readers baru dsni,ubek2 google eh nemu ni blog..
    Dn isinya bnyk ff,sukaaa
    ijin ubek2 blog yah..

    Miris bgt idupnya gwe
    u,u

  85. kasian banget si bbonnie,,
    emang mending kluar aja dari tuh rumah,,,
    tapi kasian juga alo keluar rumah mau tinggal dimana,,

  86. Tragis bgt sih nasib gwiboon.. Jungmo sama yoona beneran ya..pengen gue cekek rasanya..taeyon copet?? O may got…!! Lanjut2… Ku kira ank tuan choi ntu onew.. Trnyata bukan..kekeke

  87. heee??? ini keereeeen thor~ melas amat si gwe. wkwwwwkwkkk
    jjong baik amat, jangan-jangaaaaaan….. ><
    onew+taeyeon pencuri?? pencuri paling kece!!😄

  88. Bagus, ceritanya bagus…
    Aku langsung teringat kisah Tom Sawyer dan Huckleberry Finn dari novel karya Mark Twain, tentang perjuangan kehidupan keras anak2 orphan. Tapi ceritanya gak sama, kok… Nih, bagus banget, orisinil…
    Aku penasaran, ama kelanjutannya. Dan hubungan antar semua karakternya kelak.

  89. Cerita nya bagus dan juga bikin pnasaran,, soalny jrang2 jinboon menderita gini karakternya,, gwe ny kesiksa bgt hidup dsana,, jinki ny juga miris hdup sbagai pncopet,,
    Pnsaran next chap ^^

  90. Onew sama Jinki beda atau sama orang nih?? min/thor aku mau minta pw yang pasrt NC nya dongg ^^

  91. Dapet saran ff ini dr temen..
    Dan pas baca, ternyata sumpaaah kereeeen. Suka bahasa ceritanya. Enak banget aku bacanya, beneran pokonya daebakk thor (y) Kasian gweboon😥

  92. seriusan ini baguss, kata katanya rapih banget😀 hidupnya gwe nelangsa banget –“, eh tapi pengen nanya itu Taeyeon nya asli Taeyeon SNSD atau Taeyeon genderswitchnya Taemin deh?? 0.0a bingung

  93. kasian ya si gweboon di siksa mulu ama orang” yg disekitarnya.. kayanya juga cuman onew yg perhatian ama dia😦

Tinggalkan Balasan

