( FF AFTER STORY BARBY SITTER) SCHOOL DESASTER part 2

 

Main Cast:

JIBON

 

Support Cast:

Joon

Jees

Yoogeun

MINYON

Minyeon

Amber

Kyuhyun

Bubu

 

Genre:

Comedy

 

Leght:

twoshot

 

Rating:

General

 

 

 

#Author POV

 

 

Meja yang bergetar hebat membuat siswa yang semula menulis diatasnya mematung. Matanya tak henti-henti memperhatikan setiap benda yang bergerak dengan sendirinya. Hingga pada akhirnya sebuah bolpoin bergambar barby terjatuh kelantai, membuatnya tersadar bahwa seluruh ruangan kelasnya bergoyang. Sadar akan hal ini, siswa yang kurang penting untuk diberitahu namanya ini berlindung dibawah meja persis seperti apa yang guru dan teman-temannya lakukan. Memeluk kedua lututnya sambil berdoa, sementara temannya yang lain sibuk saling berma’afan seakan ini adalah akhir hidup mereka.

 

Lampu diruangan tersebut mulai padam. Kaca mulai pecah dan dinding mulai retak. Guncangan pada gedung sekolahnya semakin kencang. Teriakan mulai terdengar dari penghuni gedung tersebut. Teriakan yang berasal dari banyak namja, karena sekolah ini adalah sekolah khusus namja. Siswa tidak penting ini semakin mengernyitkan keningnya, dikepalanya hanya dipenuhi dengan noonanya. Dia ingin meminta ma’af karena sudah mengambil bolpoin barby milik noonanya tanpa izin.

 

Apakah ini kiamat? Atau gempa bumi?

 

Kita beralih keluar gedung.

Seorang namja yang sudah perkasa sejak bayi sedikit demi sedikit melemahkan guncangan yang dibuatnya pada sebuah gedung. Bagaikan mengguncangkan sebuah lemari pakaian yang sudah digigiti rayap, mengguncangkan sebuah gedung lima lantai adalah mudah baginya. Kita-tahu-siapa-dia- iya kan?

 

“Stop!”

 

Mendapatkan aba-aba dari seorang berambut pirang, Joon menghentikan aktifitasnya. Beralih memandangi sang yeoja chingu dengan stopwatch ditangannya.

 

“Ok, sudah satu menit. Lebih dari satu menit seseorang akan mencoba melompat dari lantai lima.”

“Hanya satu menit? Padahal aku ingin melihat seseorang jatuh dari atas.”

 

Berjalan perlahan mendekati yeoja chingunya yang sedang menjilati ice cream sambil bersender pada sebuah pohon.

 

“Baiklah, tinggal menunggu surat teguran dari kepala sekolah.”

 

******

 

 

Waktu menunjukan pukul 5:59 pagi. Begitulah yang dilihat seorang yeoja dari jam tangannya sendiri. Memejamkan matanya beberapa detik, kemudian mengambil nafas sedalam mungkin. Mempersiapkan mental untuk sebuah pertempuran.

Jess menghembuskan nafasnya perlahan dengan tetap memejamkan matanya. Sekolahnya masih sepi, dia bahkan dapat mendengar detakan jarum pada jam tangannya sendiri.

 

Thek!

 

Jarum jam yang lebih panjang akhirnya menyentuh angka dua belas. Pukul enam pagi tepat. Dan Jess membuka matanya.

 

Dipandanginya sekali lagi lorong sekolah yang sepi. Membulatkan tekadnya. Menyemangati dirinya sendiri dengan sebuah lipstick digenggaman.

 

“Fighting!”

 

Berlari kecil menuju ruang kepala sekolah. Mencari sebuah kursi untuk memudahkannya menggapai sebuah foto yang terpajang pada dinding yang cukup tinggi.

 

Kursi yang dia dapat tidak ada yang cukup tinggi. Bersusah payah menggeser meja kepala sekolah ketepi dinding. Menaikinya, tidak peduli alas kakinya menginjak entah dokumen apa. Yeoja ini hanya berkonsentrasi untuk membuat foto kepala sekolah dan wakil kepala sekolah seburuk mungkin. Dengan lipstick miliknya.

 

Membuat mata kepala sekolah menjadi merah dengan lipstiknya. Memberikan efek api pada kepala bapak kepala sekolah. Membuat tato hati pada pipi bulat namja nomor satu disekolahnya. Dan membuat bibir tipis kepala sekolah seolah baru saja tersengat ribuan nyamuk. Penuh bentol.

 

Menggaruk kepalanya, seraya berfikir apa yang akan dia lakukan pada foto wakil kepala sekolah. Tersenyum. Kemudian tangannya menari diatas foto orang nomor dua disekolahnya. Terkekeh-kekeh membayangkan ekspresi orang yang akan melihat hasil tangannya. Wakil kepala sekolah berubah menjadi yakuza berkerudung merah.

 

******

 

 

Mata bulatnya melirik kesetiap arah. Mencari sesuatu? Namja remaja tanggung ini sedang memikirkan sesuatu. Mengabsen setiap benda atau apapun yang dilihatnya. Berharap mendapatkan sebuah ide. Ide yang seharusnya sudah ia siapkan jauh-jauh hari.

 

Memanyunkan bibirnya sambil menggaruk puncak kepala. Dia menyesal mengapa waktu luang yang ia miliki selama ini hanya dihabiskan untuk menempelkan foto-foto Minyeon pada diarynya. Seharusnya, jika mengikuti jadwal rencana yang dibuat hyungnya, pada saat ini disekolahnya sudah terjadi kerusuhan.

 

Melihat sekelilingnya. Putus asa. Sekolahnya ini damai sekali. Anak laki-laki bermain basket, bahkan berlomba untuk mengalah. Hingga akhirnya banyak yang memasukan bola kedalam keranjang tim sendiri.

Sedangkan anak perempuan, mereka bergosip ria ditaman sekolah dan kantin. Berkomplot untuk menyebarkan gossip hangat terbaru. Seorang guru baru tertangkap basah sedang menggoda ibu kantin demi mendapatkan makan siang gratis. Cih! Yoogeun tidak peduli dengan gossip seperti itu.

 

Kakinya menendang kerikil demi kerikil. Tak terasa kini langkahnya membawa Yoogeun ke gerbang sekolah. Tersentak saat melihat penjaga sekolah sudah menghadang jalannya. Dia tidak berniat untuk kabur. Hanya tersesat.

 

Membalikan badannya. Kembali menuju kelas. Berfikir semakin keras sambil terus menendang kerikil. Sebelum bel istirahat selesai, harus menemukan cara apabila tidak Joon akan_ aiishhh! Tak sanggup membayangkan apa yang akan Joon lakukan padanya.

Semakin kesal dengan dirinya yang lemah. Merenggut tangannya keras-keras. Andai dia seperti Joon, dapan meratakan sebuah gedung dalam satu detik. Menendang keras batu kerikil kearah sebuah gedung yang sedang direnovasi tampak sedang mengolok-ngoloknya.

 

BRUGHH BRAKK GEDUBRAG BANG PRANK!!

 

Tangan Yoogeun bergetar hebat. Dia berencana untuk mengambil langkah seribu.

 

“YA!!! KAU!!!”

 

Namun penjaga sekolah sudah memergokinya lebih dulu. Batu kerikil yang ditendangnya tepat mengenai titik lemah gedung tersebut. Sehingga gedung tua tersebut hancur dengan sendirinya.

 

“Eoddokhae?”

Berbisik pada dirinya sendiri. Bagaimana jika penjaga sekolah ini melaporkan kepada kepala sekolah bahwa dialah yang menghancurkan Gedung. Tapi bukan kah itu berita baik? Yoogeun baru saja melaksanakan rencananya!! Yeaayyy!!! Berhasill!!

 

******

 

Yoogeun merapatkan kedua lututnya. Kedua tangannya meremas kuat lututnya sendiri. Menengok kesamping kiri dan kanannya. Seperti meminta pertolongan kepada hyung dan noona yang duduk mengapitnya.

 

Joon hanya menguap. Bosan, tak ada benda disekitarnya yang dapat ia hancurkan. Untuk membunuh waktu, mendengarkan jutaan kata yang keluar dari mulut ummanya. Sangat membosankan. Sangat sangat membosankan. Maka Joon mengambil remote televisi yang tergeletak didekatnya.

 

“JOON!!”

 

Mengurungkan niatnya untuk meremas remote televisi. Mata kucing ummanya yang tajam membuatnya meletakan kembali remote televisi. Lalu menghempaskan tubuhnya bersandar pada sofa. Jinjja! Duduk selama dua jam tanpa melakukan apa pun membuat Joon ingin mati saja.

 

Sedangkan Jess. Tersenyum puas. Memandangi satu persatu kuku pada jari tangannya. Lalu meniupkan udara agar sisa kuku yang terkikir menyingkir dari kuku indahnya. Kukunya sudah mengkilap sempurna.

 

“Pantas saja kau tertunduk sejak tadi!”

 

Gweebon mengambil paksa alat kikir kuku yang Jess sembunyikan dibalik bantal kursi. Tidak masalah ummanya menyita alat kesayangannya. Dia sudah puas dengan pekerjaannnya, menghaluskan kukunya selama dua jam hingga tak ada satu pun yeoja disekolahnya yang dapat menyaingi kilapan kukunya.

 

“Jinjja! Kalian bisa membuat tua lebih cepat.”

 

Menghembuskan nafasnya. Bukan karena sudah dua jam Gweboon menceramahi ketiga anaknya tanpa henti. Tapi karena tampaknya, semua kata yang keluar dari mulut Gweboon tidak satu pun masuk dikepala Joon dan Jess.

 

“Aku tidak mau kalian membuatku menghadap kepala sekolah lagi. Arraseo!”

 

Ketiga anaknya hanya mengangguk malas. Lalu Gweboon pergi dari ruang keluarga. Meninggalkan ketiga anaknya yang masih duduk berjajar disofa dengan pasrah. Pasrah karena kini mereka harus menghadapi dua jam mendengar ceramah appa mereka.

 

Jinki masuk setelah Gweboon keluar dari ruang keluarga. Appa yang terlihat frustasi ini duduk di kursi didepan anak-anaknya. Memandangi satu persatu anaknya. Mulai dari Joon, Yoogeun, kemudian Jess yang tersenyum manis kearahnya.

 

“Haaahhh~”

 

Menghela nafas panjang. Memijit keningnya sendiri. Memikirkan apa salahnya sehingga hal memalukan ini terjadi padanya? Karma kah? Tapi jika karma, seharusnya saat ini Joon sedang membully Yoogeun. Bukan membuat kerusuhan disekolah.

 

“Siapa yang bertanggung jawab atas semua ini?”

 

Tidak ada yang menjawab.

 

“Apa alasan kalian melakukan ini?”

 

Masih tidak ada yang menjawab.

 

“Baiklah. Aku tidak mau membuang waktuku. Uang saku kalian berkurang 50%.”

 

Jess tersentak. Jika uang sakunya berkurang, maka dia tidak bisa membeli lipstick baru. Untuk mengganti lipstick yang habis yang ia gunakan untuk mencoret foto kepala sekolahnya.

 

“Andweyo appa~. Jangan potong uang sakuku~ ne?”

 

Merengek pada Jinki. Berlutut didepan ayahnya dan menggenggam erat kedua tangan appanya itu. Jinki memalingkan wajahnya. Tidak mau hatinya luluh oleh rengekan Jess. Lalu membuatnya menarik kembali keputusannya untuk menghukum anak-anaknya. Jinki sudah menjadi appa. Dia harus tegas.

 

“Keputusanku sudah bulat. Seharusnya kalian memikirkan konsekuensinya sebelum bertindak.”

 

Jess melepas tangan Jinki agak kasar. Kesal. Lalu duduk kembali sambil menyilangkan kedua tangannya didada. Menyesal kenapa harus lipsticknya yang ia pakai. Kenapa tidak mengambil lipstick ummanya saja. Rrggggh! Kekesalannya memuncak. Orang tuanya bahkan tidak bersatu untuk memarahi mereka. Masih tidak saling bicara. Justru semakin buruk.

 

 

******

 

 

Sarapan pagi ini didominasi oleh suara sumpit. Tidak ada satupun dari kelima penghuni rumah yang berbicara. Jess tidak dapat makan sedikit pun, hanya sanggup meneguk segelas susu. Berbanding terbalik dengan Joon. Dia sangat lahap. Tidak menyisakan sebutir nasi pun dimeja makan. Joon butuh asupan tenaga lebih untuk hari ini.

 

Kondisi rumah ini semakin mencekam. Akan lebih mencekam seandainya Jinki dan Gweboon tahu Joon sudah merencanakan untuk membuat kerusuhan lagi disekolah. Karena sejoli yang sedang tidak saling menyapa ini tidak menyadarinya, mereka hanya melambaikan tangan mereka pada anak-anak mereka yang akan berangkat kesekolah. Berharap mereka belajar dengan baik di sekolah.

 

“Ini.”

 

Jess terkejut melihat uang ditangannya. Joon menaruh sebilah uang ditangan Jess. Lalu berjalan mendahuluinya merangkul Yoogeun. Ia tidak mengerti mengapa Joon memberikan semua uang sakunya. Lalu bagaimana Joon membayar makan siang?

“Oppa!”

 

Berlari menyusul kedua saudara yang berjalan didepannya. Memilih untuk berjalan disamping Joon. Sedikit berlari untuk menyamai irama langkah Joon dan Yoogeun yang lebih cepat.

 

“Bagaimana denganmu oppa?”

“Teman-temanku punya banyak uang.”

 

Ouh~ Jess lupa siapa Joon. Kenapa harus merasa terharu telah menerima uang saku Joon? Teman Joon pasti lebih suka tidak makan siang dibanding harus makan siang dirumah sakit.

 

“Oppa, hari ini apa rencanamu?”

 

Joon hanya tersenyum menjawab pertanyaan Jess.

 

 

******

 

 

“Apa mereka sudah sampai?”

“Sebentar lagi.”

 

Hanya duduk bersila ditengah lapangan. Memandangi langit cerah yang hampir tak berawan. Sinar matahari menyilaukan mata Amber. Yeoja berpenampilan seperti namja ini memilih untuk tidak memandangi langit lagi. Lanjut menjilati ice cream tanpa menghiraukan siswa lain yang memperhatikan dari luar lapangan.

 

Tak ada yang dapat mereka perbuat selain menuruti perintah Joon untuk mengosongi lapangan. Beria yang beredar bahwa Joon akan memanggil alien membuat seluruh sekolah penasaran. Banyak dari mereka yang ikut membolos dan memperhatikan langit sejak satu jam lalu.

 

“Untuk apa kau memanggil mereka?”

“Aku ingin masuk koran.”

 

Amber sama sekali tidak terkejut dengan keinginan baru pacarnya. Sudah terbiasa. Walau dia tidak mengerti kenapa, dia tidak ambil pusing. Lebih suka untuk mengetahuinya saat semuanya telah terjadi.

 

“Mereka datang.”

 

Joon berhenti memandangi langit. Seiring dengan datangnya awan hitam secara tiba-tiba. Joon berdiri dan terus memandangi gerbang sekolah.

 

Bumi bergetar. Kerikil-kerikil seakan berusaha untuk lari dan melompat. Langit bergemuruh, dan suasana semakin mencekam ketika suara semakin jelas terdengar. Sesuatu mendekat. Angin pun bertiup kencang ikut meramaikan.

 

Suara bising itu semakin jelas. Dan berasal dari arah gerbang sekolah.

 

BRUMM!! BRUMM BRRUUMM!!

 

Sebuah motor besar memasuki halaman sekolah Joon. Seluruh siswa terbelalak saat melihat dua tank baja menyusul dibelakang motor tersebut. Kedatangan tiga truk penuh dengan namja-namja bertampang bringas dan mesum mampu memukul mundur siswa yang berkumpul di luar sekolah. Semua siswa berlari, berlindung kedalam gedung sekolah.

 

Sesaat setelah truk-truk tersebut berhenti dipekarangan sekolah, ribuan namja turun dari truk memenuhi pekarangan sekolah. Namja-namja berpakaian serba hitam tersebut berteriak membuat kebisingan. Bahkan ada diantara mereka yang mengaum kearah Joon. Joon dan Amber tidak bergerak. Masih pada tempat mereka.

 

Setelah semua namja berpakaian hitam memenuhi pekarangan sekolah dan lapangan, mereka semua diam. Angin kembali menerpa siapa saja yang berdiri dilapangan.

 

KRING~ KRING~

 

Tak lama setelahnya, sebuah sepeda membelah kerumunan. Kontras dengan namja-namja berpakaian serba hitam yang mengelilinginya. Namja yang mendayuh sepeda putih dengan keranjang didepannya tersebut sangat putih. Pakaian serba putih. Sepatu putih.

 

CKTIIIIIIIITTTTTT~

 

Membuat perbenhentian sepedanya terlihat dramatis. Hingga debu pasir lapangan berterbangan bagaikan asap. Tidak turun dari sepeda. Membiarkan angin menghempas rambut panjang putihya. Kemudian bertemu tatap dengan Joon.

 

Namja putih tersebut ketua dari geng ‘Alien’. Atau begitulah masyarakat menamai geng yang bahkan dikutuk oleh awan hitam. Tidak ada yang tahu darimana mereka berasal. Kapan mereka datang. Dan apa nama geng mereka.

 

Tidak ada yang berani menantang geng ‘Alien’ ini. Termasuk FBI sekalipun.

 

“Siapa yang memanggil kami?”

 

Joon menarik sebelah ujung bibirnya hingga lesung pipinya terlihat. Dan hari ini. Entah untuk apa. Joon menantang ‘Alien’. Hanya dengan duduk bersila dan menengadahkan kepala kelangit. Dan menyebut kata ‘lapar’ tiga kali. Maka ‘Alien’ akan datang.

 

Ketua geng ‘Alien’ turun dari sepedanya. Menurunkan standar sepeda, kemudian membersihkan debu pasir yang menempel pada jok sepedanya.

 

Joon menendang pasir sehingga debu pasir yang ditendangnya menyembur kearah ketua ‘Alien’. Ketua ‘Alien’ tersebut hanya bersungut, kembali membersihkan debu yang menempel pada sepedanya.

 

Setelah memastikan sepeda kesayangannya bersih, debu pasir kembali menyerangnya. Kali karena ulah Amber.

 

Geram, merasa dipermainkan oleh anak ingusan. Tangannya mengepal keudara. Lalu menunjuk kearah Joon.

Mendapatkan sinyal dari ketuanya. Namja-namja hitam tersebut berteriak, berlari kearah Joon dan Amber.

 

Bukan Joon jika dia lari terbirit diserang oleh ribuan orang. Joon justru lari kearah pepohonan. Mencabut dua pohon sekaligus, lalu melemparnya kearah kerumunan namja hitam.

 

BRAAGGHHHK!

 

Puluhan dari mereka tertimpa pohon. Namun tak membuat sisanya mundur. Beberapa dari jumlah mereka yang cukup banyak berlari menghampiri Amber. Seolah tidak takut, Amber dengan ice cream ditangannya berlajan santai menuju gedung sekolah.

 

Satu meter mendekat kearah Amber, sebuah tiang basket mendarah menindih barisan terdepan yang akan menyerang Amber. Amber tersenyum meremehkan namja-namja hitam yang tertimpa tiang basket. Kini Amber duduk dibawah pohon, bergabung bersama Kyu yang sedari tadi hanya menonton.

 

Dalam hatinya, ketua ‘Alien’ tersebut cukup tercengang dengan kemampuan super Joon. Tapi gengsinya sebagai ketua membuatnya tetap berdiri tegak menyaksikan anak buahnya tertindih satu persatu.

 

BRRUUKKKKK!!

 

Mobil kepala sekolah mendarat terbalik didepan sang ketua ‘Alien’. Namja putih tersebut membelalakan matanya. Mundur satu langkah dan bersyukur dalam hati dia masih selamat.

 

Tidak memakan waktu satu menit. Semua namja hitam sudah terkapar tertindih berbagai macam benda. Bahkan tank baja kebanggaan mereka pun terbalik menimpa tuannya.

 

Tersisa namja putih seorang. Berdiri tegap diterpa angin. Tidak lagi memperdulikan sepedanya yang hancur tertimpa patung pendiri sekolah.

 

Joon merenggangkan otot lengan dan lehernya seraya melangkah menghampiri namja putih. Membersihkan debu yang menempel pada seragamnya. Sangat tenang, ketua ‘Alien’ membuat dirinya setenang mungkin. Dan mengira-ngira benda apa yang akan Joon lempar dan jatuh menimpanya.

 

Langkah Joon terhenti. Jarak antara kedua namja ini hanya sepuluh centi. Joon bangga ternyata dia lebih tinggi dari si namja putih. Mengangkat dagunya, menyombongkan tinggi badannya.

 

Tretekk~ tretek~

 

Bunyi jari tangan yang Joon remas sendiri. Mengisyaratkan bahwa tangan Joon gatal. Ingin segera menghabisi ketua penggemar sepeda ini. Mengangkat tubuh namja putih hanya dengan menarik kerahnya tinggi-tinggi.

 

“JOONNN!!!!”

 

Teriakan tenor seorang yeoja. Menggetarkan seisi sekolah.

Yeoja dengan rambut caramel bergelombang. Berjalan tergesa dengan kaca mata hitam yang menutupi sebagian wajah mulusnya. Bibir keriting peach yang mendesis kesal melihat anak sulungnya lagi-lagi membuat kekacauan disekolah.

 

Menginjak kaki seorang namja yang tergeletak dengan sepatu high heelnya, tanpa merasa bersalah. Matanya focus pada Joon yang hampir menghajan namja serba putih.

 

“Kau! Selama satu minggu harus membersihkan kandang Bubu!”

 

Berkaca pinggang didepan Joon. Melepas kacamata hitamnya. Menerkam Joon dengan matanya yang tajam. Terus menghujani Joon dengan tatapannya, sampai Joon menyerah dan menurunkan si namja putih.

 

Mata kucingnya kini menatap si namja putih. Turut berdecak kesal. Menghembuskan nafas panjang.

 

“Kau putih! Tidak pergi kesekolah huh! Apa umma mu tidak memarahimu! Nappeun namja!”

 

Memukul namja putih dengan tas lengan guccinya. Menahan emosinya yang memuncak dengan mengelus dadanya. Setelah merasa tenang. Gweboon menarik daun telinga kedua namja yang ada didepannya. Menyeret mereka keruang kepala sekolah. Dan bertanggung jawab atas kekacauan yang mereka buat.

 

******

 

 

Sebuah foto dengan pose paling menawan terpampang disebuah Koran. Disamping foto namja sipit tersebut adalah foto Tom Cruise. Dibawah foto mereka, tertulis bahkan Lee Jinki mengakui bahwa Tom Cruise lebih tampan darinya. Lalu tertulis tanda tangannya, diperuntukan untuk istrinya Gweboon yang paling cantik sedunia.

 

Setelah melihat Koran pagi hari ini. Senyum Gweboon tak henti-hentinya mengembang. Senyum penuh kemenangan. Tapi tidak dengan ketiga anaknya dan Jinki suaminya. Mereka duduk disofa memperhatikan Gweboon yang sudah tiga jam menelantarkan mereka hanya untuk berbetah diri melihat Koran.

 

Bukan Joon yang masuk berita Koran. Tapi justru Jinki. Bagaimana bisa?

 

Pagi itu. Gweboon marasa ada yang salah pada anak laki-lakinya yang perkasa. Joon memakan buncis keriting dan itu sangat tidak wajar. Joon membenci buncis keriting. Bahkan melihatnya saja sudah membuat Joon ingin meratakan rumah dengan tanah. Tapi pagi itu, hanya Gweboon yang menyadarinya.

 

Insting seorang umma membuatnya membuntuti Joon. Dan menangkap basah putra sulungnya sedang mengacau.

 

Setelah meminta maaf pada pihak kepala sekolah, Joon dan namja putih berbaikan.

Seluruh pihak yang terlibat sepakat untuk tidak memberitakan kekacauan yang baru saja memporak porandakan sekolah. Karena namja putih tetap ingin keberadaan ‘Alien’ tetap misterius. Gweboon menyetujuinya, Joon terpaksa menyetujuinya. Karena mulai detik itu, namja putih meminta Gweboon sebagai ketuanya.

 

Kini tidak ada lagi geng ‘Alien’. Tapi Hot Barb semakin meluas. Tugas Hot Barb hanyalah, membangun keluarga yang bahagia.

 

Lalu apa hubungannya dengan Jinki?

Setelah mengungkapkan alasannya membuat kekacauan pada ummanya. Joon memaksa Jinki untuk membuat pernyataan bahwa Jinki tidak lebih tampan dari Tom Cruise.

 

Begitulah. Awal dari Gweboon dan Jinki yang tidak saling menyapa adalah. Mereka bertengkar. Itu karena Jinki geram mendengar istrinya terus memuji Tom Cruise selama menonton MI2. Merasa tersaingi, Jinki berkata bahwa dirinya jauh lebih tampan dari Tom cruise. Gweboon lebih tahu tentang kebenarannya, dia tidak terima apa yang dikatakan suaminya. Sepasang suami istri ini terus beradu argumentasi. Hingga akhirnya Gweboon tidak mau bicara pada Jinki jika suaminya itu tidak ikut memuji Tom Cruise.

 

Hanya masalah sepele.

 

Haaaahhh~ masalah sekecil ini membuat Seoul menjadi kacau. Tapi karena hal kecil ini. Keluarga Gweboon berkumpul lengkap dirumahnya.

 

“Umma! Kami lapar.”

 

Yoogeun memegang perutnya yang sudah dua jam bernyanyi.

 

“Tunggu sebentar lagi.”

 

“….”

 

Ting~ Tong~

 

Jess dengan langkah malas berjalan untuk membukakan pintu. Belum ada makanan yang masuk kedalam perutnya membuat langkahya jontai.

 

“PAGII!!”

 

Taeyon menyapa dengan semangat keponakan perempuan satu-satunya. Mencium kedua pipi Jess kemudian masuk kedalam rumah dengan bingkisan ditangannya. Menyusul setelah Taeyon, Minho dan Minyeon tertatih membawa sebuah box besar.

 

“Apa yang kalian bawa?”

 

Jess ingin tahu apa isi box yang tampak sangat berat tersebut. Membantu paman dan sepupunya membawa masuk box tersebut. Dan menaruhnya di atas meja makan. Lalu Minho membuka box yang dibawanya.

 

“Kyaaaaaa!!!!! Makanaaaannn!!!”

 

Teriakaan Jess membuat tiga namja yang kelaparan beranjak dari duduk mereka. Menyerbu makanan yang menjadi sarapan mereka.

 

“Jadi benar kalian kelaparan. Hyung?”

 

Jinki hanya mengangguk melahap sarapannya. Dan Minho hanya menggeleng sambil terkekeh.

 

Sementara Taeyeon. Dia bergabung bersama Gweboon untuk membicarakan foto yang hari ini menjadi berita besar di kota Seoul.

 

Seperti inilah gambaran keluarga bahagia Kim Gweboon. Semuanya bahagia, walau tak tampak. Dari dalam hati mereka. Mereka saling mencintai satu sama lain.

 

“Apa kau sudah punya pacar?”

Tanya Yoogeun pada yeoja kecil yang entah sejak kapan sudah hampir menyamai tinggi Yoogeun.

 

“Belum. Wae?”

“Ahni. Hanya ingin bertanya.”

 

Tersenyum dengan wajah yang merona. Yoogeun melahap makanannya dengan terus tersenyum.

 

Tuk!

 

Sebuah tulang ayam mendarat dikepala Yoogeun. Membuat namja pemilik mata bulat ini menengadah kearah sipelaku pelemparan.

 

“Ya! Sebelum kau dengan Minyeon! Bantu aku mendapatkan Kyu oppa!”

 

Ternyata Jess cemburu pada kedekatan adik dan sepupunya. Karena urusannya belum terselesaikan.

 

-tamat-

86 responses to “( FF AFTER STORY BARBY SITTER) SCHOOL DESASTER part 2

  1. Ya ampun,klo aku jd Gweebon udah aku kiloin ntu 3 bocah rusuh trus dtuker ama baskom+ember+gayung,dkk..
    Cieee,Yoogeun lg PDKT noh,cieee cieee =D
    YG:Bacot lo..! #lempartlngayam |😦
    Kyaaa,sprt biasa tngkh Rusuh siblings in sllu brhsil bkin ngakak.lanjut eon,ff lain’a jg cpet dpublish yak ^^

  2. uwaa..>_<
    ternyta masalah sepele itu..ckckck..
    jinboon nih bisa2nya..mpe ank2 mrka kyk gtu coba..wkwkwk..
    eh tpi gpp deh..kalo g gitu jess joon n yoogeun g bakal bareng..hihihi..
    aih2 endingnya..yoogeun tuh..cie2..pdkt..wkwkwkwk..

  3. astaga. .
    hahahahahahhahahaha,cuma krna masalah tom cruise. .
    hahahahahhaa,sumpah ka,pengen ktawa terus.
    ntu 3 bocah hebat dah.keren bgt. .
    nyu,dmn”nasib mu slalu harus ngalah dri keyem.
    ka gey buat sequel nya love come along.*bnr ga jugul nya?????*

  4. Subhanalloh ya ternyata cma gara ketampanan aja..nde onde mande apapun yg simple lo udh nyampek di otak gey pasti jd crita bgus

    Tp nanggung lo cm gt aj..gmn nsb kyujess??bkin sequel.a lg dong yayayaya#Kedipinmatakucing

  5. Ah ga ga ga ga ga kuatttt
    punya anak 3 yg bandel’a minta dosa kaya gwiboon.

    Tapi jinki ma gwiboon masih sabar dan sanggup ngurus 3 monster pengacau ckckc daebak

    uyyeeee yogeun dah mulai dewasa nih dah mulai PDKT

  6. ya ampyuuunnn,,,,
    ternyata masalah yg bkin jibon berantem tuh cuma gara2 itu,kekeke
    itu si ketua alien gokil bgt,masa hobinya naek sepeda🙂
    aq nih penggemar berat ff ini,dari yg mulai barby sitter ampe yg sekuel2nya,ceritany g pernah ngebosenin,,dan yg pling penting tuh kegokilannya itu😉
    dtggu karya2ny yg lain y😉

  7. Waaa keluar jugaa~
    Aigo….jadi berantem cuma gara2 tom cruise?ckckck-,
    Ngakak denger joon mau masuk koran!
    Eh?yoougeun mau nikah sodara sama minyeon?-_-
    Kyuhyun cuma numpang nama doang kekeke~

  8. Aigoo~ Itu gweboon dulu ngidam apaan sih?? Ampe kekuatan anak2nya menyaingi superman, xman, dkk. Kkkk~

    Jadi, masalahnya gara2 Tom Cruise?? Ya ampun gweboon segitunya,,
    Funny ff, I like it. Hoho JinBoon~

  9. astagaa. .cm gara2 tom cruise semua jd kacau. .wkwkwkwk, sumpah gak berenti ketawa pas bca. Meskipun kdang ada bagian gak masuk akal, tp cranya penyampaiannya rapi, dan emg ini gaya authornya. sukaa. . ><

  10. jess…kyu ud da yg punya–>gue. ..haha
    yaelah trnyta cm gr2 tom cruise,,aq kirain pa jinki selingkuh ato gmn..trnyt…..
    hahaha…

  11. OMONaAa. .
    *Geleng2*

    hanya krna tom cruise, K’hbohn ini t’jdi. . .
    Ga trma bgd Jin ki kalh dr t0m cruise:-/

    tu Joon jd gtU gra’2 bCa’n wktU bAyi’a
    komk naruto ma twilight kan ya_

    tar qmo c0ba ah, praktkn k’ ade byi’q yg bru 1 mgGu.
    Whehehe😀

    eonn, bolh req. Ga??
    Part lanjt’a da yg romants dkit bwt j0on N amber, kya’a seru lo pasgn sangar pd romnts’n.
    ;-D

    *PLAKk*

    smw ff pnya gey T.O.P poko’na.😉

  12. ya ampunnnnnn
    jadi awal masalah bertengkarnya gweboon jinki cuma soal tom cruise..
    ya tuhan..
    anak2nya udah pada kerja keras ternyata akhirnya jadi seperti ini..
    kalo gitu jinki besok2 harus turutin semua kemauan gweboon deh…
    sekarang aja baru seoul yg berantakan, jgn sampe nanti dunia yang kacau balau..
    =.=

  13. Eoh?
    Tamat?
    Uwaaaa ~
    Ga bsa byangin ini si Joon bsa pnya kekuatan kyk gtu XDD
    Kkkkkk ~
    Anakny Minyeon 1 aj yak? Ga nmbah kyak Jinboon? 😄
    klkkkkklk ~

  14. Sumpah ya itu jibon punya anak gaada yang bener!!!! Tapi sifatnya keturunan dari appa ama eommanya juga sih wkwkwk
    Author berhasil membuat saya ngakak!!! Daebak!!!
    Terus bagaimana dengan jess dan kyu? Atau yoogeun dan minyeon?
    Masih ada lanjutannya kah?

  15. yaoloh,,yg boong nih? Ternyata eh ternyata cuma-gara2-Tom-Cruise bisa jd ff segokil ini? Yg boong aj mameenn o.O *plak

    klo baca ff.y gey unnie tuh berasa ikut super d**l 2M adaa ajaa kejutan.y, sesuatu gitu😄

    buakakakakak😄 gila beneer, msak ketua genk kendaraan.y sepeda ontel? Aduh aduh aduh gag nahan deh pngen ktawa mulu xDD
    gag tau mo koment apalagi i’m speechless. Tapi seneng akhir.y jinboon family kembali berkumpul. Yeaayy!!
    Btw si jess koq kaya.y gag bwt genk hot barb yah disekolah.y? -_-a
    btw lagi unn, knpa si kyu cma nongol nama.y doang? Ahh unn tega deh ma suamiKyu..

  16. Akhirnya keluar juga nie FF^u^

    AMPUN PLEASE DEH !! Gara2 hal sepele dunia jadi hampir kiamat.

    Sumpah deh ketawa g brenti2 dr awl smpe end. Nie eonnie bisa dapet ide kayak gini darimana??? G nyangka ada FF si konyol ini

    JOHA^^

  17. hahahah sakit perut abis baca ini ff, dari awal baca ngakak mulu ;D

    ckckck, nggak nyangka ternyata hanya gara-gara masalah tom cruise jinboon berantem.
    tapi seneng akhirnya kelurga jinboon jd akur lagi =)

  18. sumpahhhh gwibon ngidam apaaannn bisa ngeluarin anak model joon ky gt.
    #ancurrbangett dah..
    jibo g sensitif bner dah sm klakuan anak2nya..
    hahha
    lanjutt thor ^^
    kayaya hiatusnya lama benerrr

  19. ya aloh,, cuma karna masalah gitu doang seoul hampir porak poranda?? ckck.. jinboon lebay banget deh hahaha.. gak apalah, d hatiku jinki oppa paling ganteng.. *nerimacekdarijinki*
    masih ada part 3nya kan?? ko ada tlisan tamatnya sih..

  20. akhirnya ketemu juga wp eonni setelah berhasil ngubek-ngubek shiningstory dan nyari ff ada jinki di sekolah (sebelumnya aku lupa banget judulnya). aku tau wp eonni kan dari ff itu. aku juga tanya alamat wp eonni (asli bener2 lupa) via twitter tapi ga dibales. ga apa deh, mungkin tenggelam sama mention yang lain.

    komen yg part 1 sekalian di sini aja ya eon.

    hua ceritanya unpredictable banget. haha bisa ya punya anak perkasa begitu. semoga cuma ada satu di dunia. jess juga, keturunan ibunya banget. yoogeun, gabisa bayangin dia udah gede.
    ceritanya unik banget. mungkin cuma ada satu kali ya didunia, sama kayak joon versi eonni #eh

    jadi curhat =.= mianhamnida

  21. Ternyata yg bikin gwiboon ama jinki berantem adalah tom cruise? (¬_¬”)

    Oke, joon kelewat perkasa ngalahin hercules ama samson. Ngeri banget kalo ada manusia kayak joon beneran trus nyabut puun buat ngelemparin orang

    Tapi ceritanya lucu. Tiba” aja gwiboon diangkat jadi ketua alien. Hahaha \(´▽`)/

    Ff yg laennya menyusul ya thor (˘⌣˘)ε˘`)

  22. astajim masalah cuma ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr pengen gua makan tu dua orang..
    anak 3 tapi…….
    ckckckckckkckckckckckkcc

    GEEEEMMEEEESSSSSSSSS

    ga penngen crita mreka berakhr eon…. huhu

  23. yak ampun…aq kira masalah mereka serius bgt,,,
    sampek pada diem2man..
    ehh ternyata masalah tom cruise…kkkkkkkkk
    bener2 JinBoon lucu bgt,,,,,
    itu gila aq kira panggil ce Joon panggil Alien beneran….??!!~~
    sumpah ini gokil bgt,,,,,baca mulai awal sampek akhir gak berhenti ketawa..hahaha

  24. kenapa komen aq selalu ilang ya,,,?? ini yang k2 kalinya..
    #sigh

    komenku:
    eonni… masa cuma masalah tom cruise doanx mereka marahan..
    ckckck.. choding..
    hahaha…
    keren banget tuh koran… da aq pny koran itu..
    haha…
    sungguh keluarga yang bahagia, punya anak yang luar biasa .. luar biasa ingin menyatukan kembali appa and umma nya.. hihi
    eh yoogeun masih kecil juga udh mw pacaran…
    kelanjutannya jess ama kyu gmn ya…??
    #PENASARAN

    hehe..

  25. HaHahahaha.. Ngiri juga sma keluarga itu. Kayanya hangaat dan penuh cinta gimanaaa gitu… Lucu, masa hanya gara-gara Tom Cruise aja Gweboon sma jinki berantem.

    Udah gitu pengakuan jinki di publish di koran lagi… Haaaahh.. Kangen sama FF Barby sitter🙂

  26. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  27. mbuahahahahaha kluarga harmonis (?) yg sgt manis.

    q bingung dg kluarga ni. msalah sepele dbesar2kn. msala besar dsepelekn. aish!

  28. jadi….ini smua gr2 c om Tom….aigooo~…
    gey itu namja yg sembunyi d kolong meja watirrr~ bgt g d sebut namanya…gkgkgk
    wkwkwk….gkgkgk…ahahaha….lucu bgt ni ff,itu c joon kirain beneran mw manggl aliet,taunya nama genk…ckckck
    udahn ni teh tamat ff’y?????
    ga mauuuuu,,,pngen lagi ff komedi gegey,,,,,,,

  29. KYAAAAA FF YANG SELALU AKU TUNGGU HINGGA SEKUEL NYA RATUSAN! >_< buset dah ini si joon perkasa banget yak, entar berasa avatar.. nendang tanah, terus langsung bolong tanahnya, idih aa jinki yang tertampan kok MUAHAHA

  30. Eh? Tamat? Kirain masih bakal panjang kaya kisahnya gwebon muda.
    Najong jinbon! Masalah gitu doang bikin seoul porak poranda, sike nih emang keluarga!

  31. wkwkwkk …makin gila nihh author na … ampee yg bacaa ikutan dahhh…
    kiraiin berantem gra” apaa trnytaaa… aduuhhh jinki”… wkkwkwkwkw

    gmn donkkk kisahhh klnjutan anak” mereka thor ???

    hhehehhee buatiin donkk ff na … wkwkkwkw seruu nihhhh ….

  32. Hadeeeeh 」ˇˇ「 itu anak2 gwee minta diii karungin atu atu. . . . . Aduuuuh ituemaknya lebh parhwawawaxa aku kira marahnya kenapaaaa eh ternyataaaa ,untung bang Jinki org yg baìk wkwk DAEBAK!

  33. kak gey, jdi anak yg dipukuli d perutnya pas cerita pertama itu siapa?? miann aq lola T,T

    pokok ny aq suka sekali keluarga gweboon!! Jinki jadi appa yg tegas buat anak2 ny, pingin nnton pilem dri ff k gey yg ini, haaaahahahahaha

  34. anak2nya jinboon serem2 parahhh-..- perasaan emak bapaknye ga segitunya. terutama joon, ganas bangeet-_____-udeh kayak superman aje ngangkat2 mobil. wuidiihhhh wkwkwkw

  35. its so silly,,i can’t stop to laugh because joon wanna try to called alien,,
    and how to call that alien so ridiculous,,,,
    and yoogeun destroied his school with accident,,he so cuuutttteeee…….

  36. astaga mereka berantem cuma karna jinki bilang dia lebih ganteng..
    aduh apa banget dah ini keluarga..
    unik-unik semua..
    kekekkekeeke

    dan gwe jadi ketua genk alien juga?
    aduh bingung dah ama jalan idupnya gwe #othor tanggung jawab

  37. kayaknya ini cocoknya bukan joon deh namanya.
    tapi samson. kalo engga, hercules, kalo engga hulk.

  38. Cuma itu? Karena itu? Masalahnya? Sampe mau cerai? Demi apa kekanak kanakan banget! Sepele woy! Haha Tapi akhirnya tetap bahagia.. Lalala
    bisa mati bunuh diri punya anak kayak joon syukur emaknya gwe.. Bisa menguasai.. Ckck
    Entah kenapa anak anaknya bertepuk sebelah tangan walau cakep.. Haha
    yoogeun polos jangan mau ikut ikut joon jadi preman.. Anak durhaka dasar!

  39. alasan yg aneh gwe mau minta cerai sama onew…
    ckckckckck
    dasar gweboon…
    wow, joon sebener nya punya kekuatan apa sih??
    gweboon memang super mom
    cuma dia yg bisa nenangin joon
    yoogeun jgn ikutan jadi preman deh..
    muka nya polos banget, gk cocok jadi preman…

  40. Oalaaah,, jd itu alasan mrka brntem,,, ckckckckckk..
    Cukup 1 di dunia kluarga yg kayak gitu,, kalo ada banyak bisa hancur dunia.. Ahhahaa

  41. hahahahahaha jiboon pisah ranjang gara2 tom cruise. ada-ada aja.

    joon serem banget. yoogeun meski tidak kuat dan terlihat paling lemah di antara saudara2.a tapi dia memiliki dewi fortuna yang selalu berpihak pada.a

    nice story🙂

  42. what the??! Masalahnya se sepele itu? Aigoo hahah
    duh kalo saya jadi joon,udah saya tenggelemin tuh jinboon ke samudra hindia.
    Ckck

  43. haha kirain joon beneran bs manggil alien.
    sumpah ngakak bc ff ini😀
    trnyata tu pasangan jinboon ga nyapa 2 bulan cm gara2 hal sepele gtu.
    ckck *geleng2 pala*

  44. ampuuun ini semua cuma gara gara tom cruise yg ganteng??!! dan aku ngakak banget pas ad kata ” siswi yg tdk penting untuk dketahui namanya” wahahhaa daebak eonn!!

  45. ampuuun ini semua cuma gara gara tom cruise yg ganteng??!! dan aku ngakak banget pas ad kata ” siswa yg kurang penting untuk diberitahu namanya” wahahhaa daebak eonn!!

  46. hahahhhhhhahaahahaa..
    beneer bener ngakak baca ff nii..
    hahahhhaha
    kayk sinetron2 yg tentang kesatri2 gitu..heehe

  47. Huhh sepele banget jinboon aigoo sekolah ampe geger kea gitu tapi ini bukti kalo anak mereka sayaaaaaaaaang ma mereka
    bahagianyaa~

  48. bru baca part ini pdhl part1ny udah kpn itu😀
    yiaa kok tamat kak? si jess am kyu sma yogeun am minyeon dong kak ceritany diperpnjang :p hhehe

    gilak joon kuat banget ==,==
    tp terharu deh wktu gwe blg joon ngerombak kmrny yg trnyata buat jess am dia ngasiin duitny ke jess hhoho,

    masalah brtngkarnya sepele bner deh ya,
    gwe kalo kpicut sesuatu lupa segalany hahaii

  49. wahahaha berantemnya karena masalah sepele doang..
    tapi bagus sih karena berantem joon jd bisa nunjukin juga kalo dia kk yg bertanggung jawab..
    jess sm kyu jadian donggggg

  50. mwo? gara-gara tom cruise buat seisi rumah kacau? =_=”
    speechless kenap jinboon. wkwkwkwk…
    anak-anaknya ketularan sangtae nya onew kali ya. wkwkwkw…duh, klo anak gw kyk gini gimana jdinya ya? no..no…no…😦

  51. yaampun gara-gara hal sepele doang jadi kacau semuanya ckck
    gweboon lagi ada-ada aja sih begitu doang diributin haha
    amber keren ih disini
    jjang!!

  52. hhh…. Gwebon… bagiku Jinki yang paling tampan xD
    masalah sesepele ini jadi besar2an -.- aisshhh…
    huaaaa… sequel dong eonnie, aku masih belum puas nih #plakk, digampar Gegey eonnie ==a
    ~kekeke

  53. hanya masalah Sepele kayag gtu ja uda hancurin slruh dunia … haha lebay
    hadeee Keluarga JinBoon emg Keluarga yg Unik… Daebakk dah ;D
    ciyeee Yoogeun PDKT noh…

  54. Eonni ada sekuelnya lg nggak? Hehe… Jess kan blon dapetin Kyu hihihi…*harap2*

    Hufh, nggak anak nggak orang tua ama aja! Masalah sepele dibesar-besarin… Sampe membuat Seoul menjadi kacau wkwkwk….

    JiBon family emang gila semua wkwkwk…:D

  55. Gokil banget sich..
    Jinboon ada2 aj. Tetep Jinki rela mengalah.. He..
    Iya ya, ru nyadar cuma Jess yg belum dapet pasangan. Ha..

  56. ampuuunnn,,, hanya masalah tom cruise?????
    =_=”
    sungguh keluarga yang aneh bin ajaib,,,
    hahaha,,,
    tapi mereka saling menyayangiiii,,,
    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,

  57. hahhaha si joon serem banget yah itu ..
    astajim berantem nya cuman gegara itu doang? errrgemes deh sumpah
    mereka berantem bikin seoul porak poranda yah, uhuhuhu

  58. ternyata biang dari kerusuhan nya TOM CRUISE
    kenapa gag Robert pattinson aja,hehehe #plaak
    buat sekuelnya lagi donk ceritain kehidupan joon,jess,yoogeun ps gede,,,,,,,,,,,

  59. Aigoooo….
    Oen FFmu bkin q ngakak g ktulungan…
    Wkwkwkwkwkwk
    Si Gweboon pas hmil ngidam pa sih???smpe nglahirin 3 evil tingkat tinggi???

    “Msalah spele menghancurkn Korea”
    Lebih prah dr bom nuklir Korut dong???
    #dgetok Ghea oen..

  60. Btw gua bisa ngantongin itu si joon ga? Sumpa gmes bgt sama kekuatan sakti tu anak.
    Keep jinbon author-ssi! Keep writting \(^▿^)/

  61. Perlu sequel lagi kayaknya, ini gila bangeeettttt dari awal ngakakkkkkkk bgtttttttt, bahasanya asik dan paling suka dibagian joon bikin rumah katak, subhanallah benar-benar 5 menit yang berguna wkwk

  62. ya ampun ni ff bnr2 bikin ngakak dan menghibur bgt🙂

    lucu, trnyta cma itu alasan nya?? ampun dah masalah ke kecil doank ampe marahan -.-

  63. Random family, benar2 random. Hahahah.
    Kirain mah alien beneran, kan suka banyak makhluk geje di ff ini ya. Ternyata eh ternyata gengster hahahah.

    Hot barb bikin kangen. Hahah

  64. ckckck cuma bisa geleng-geleng kepala karena keluarga aneh ini
    ya ampuuunnn itu alasannya jinboon berantem astaggaa
    tapi karena masalah itu akhirnya keluarga mereka berkumpul akh bahagianya
    eh tapi masa yoogeun naksir sepupu sendiri itu begimane ceritanya?

    hahaha selalu suka sama gaya komedi ff authornim hehe

  65. Sumpah demi semua ayam di muka bumi ini!
    Ini FF parah bgt! kocak abis
    Wkwkwkwkwk
    Aku kira masalah serius, eh ternyata hanya karena masalah sepele jinboon berantemnya sampai pisah ranjang
    Wkwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s