(FF SHOUNEN AI ONESHOT) NIGHT ACTIVITY by Keysha mahaz

SAENGIL CHUKKAE!!! HAPPY BIRTHDAY TO ME!!! LOLLOLLOLLOL

sebenernya ulang tahunku tg 13 juli kemaren.. ulang tahun yg k 24 *tua*.. oleh sebab itu aku sudah legal untuk bikin dan baca FF NC.. akakakakkaka..

neomu khamzahamnida buat semua yang udah ngucapin~ *boW*

 

dan ini ada hasil tulisan buinnya cucuku, Sasha Sha NaeAlmightyonkey D’kazhfackyrha, dengan sedikit memaksa akhirnya dia mau bikinin FF buatku, meskipun dia lg MOS..

dia salah satu author di WP http://suunsanniiew.wordpress.com/ , di sana banyak FF YAOI SHINee yg bagus2.. silahkan mampir juga ke sana~ ^^

OK! langsung aja silahkan baca FF persembahan dari cucuku~

**********************************************************************************************************

 

GEY HALMONIEE.. INI…INI..INI..UDAH SAYA BIKINKAN.. MIANHAE KALAU GA JELAS.. GA MANIS..GA BANGET..

 

AKU BINGUNG MAU NULIS APA.. HEHEE

 

SAENGIL CHUKAE HALMONIEE…

 

SAENGIL CHUKA HAMNIDA..

 

SAENGIL CHUKAHAMNIDA

 

SARANGHAENEUN URI GHEA (?)

 

SAENGIL CHUKAHAMNIDA ^^OKE DEH.. BOLEH DAH PUTER VANILLA LOVE PUNYA BABANG JINKI..MUAHAHA

 

title : Night activity

 

Author : Keysha mahaz

 

Cast : Jinboon

 

Support cast : jonghyun

 

genre : ga tahu..

 

Rate : PG-15

 

Length : one shooy

 

====================================================

 

Gwiboon terkikik pelan, menutup bibir tipis yang tak hentinya tersenyum itu dengan punggung tangan. Manik matanya asik melekat pada sederet kalimat virtual di layar ponsel, masih tertawa kecil walau sudah sekitar lima menit hanya memandangi pesan singkat itu.

 

From : Dubu Kyeopta

 

Yeppeo, tunggu aku malam ini ^^

Saranghae kitty..chu~ hihi

 

ck, cukup dengan pesan sesingkat itu bisa membuat gadis ini tampak seperti orang gila. Ya! Gila di mabuk asmara. Menggerakkan pelan jemari lentiknya siap untuk membalas pesan singkat jinki.

 

To : Dubu Kyeopta

 

Nee..

Nado saranghae..*big hug*

 

haahh… sungguh manis. Malah berteriak tak jelas, memeluk bantal pink besarnya sambil berguling kesana-kemari di atas kasur. Wajah cantik itu berseri, dengan rambut coklat yang di kuncir tinggi-tinggi, memperlihatkan leher jenjangnya dan poni yang di jepit ke atas. Semakin memperjelas sepasang mata kucing yang berkilat tajam dengan riang. Mengayunkan kaki-kaki jenjangnya dengan senang. Bibirnya tak henti bergumam kata ‘dubu..dubu..dubu..saranghae’. uhh.. benar-benar tengah di landa kasmaran. Menyambar ponsel yang terlempar di kaki ranjang, memandangi wallpaper dirinya dengan jinki yang sedang saling tersenyum. Ck, serasi sekali!

 

Bangkok city I can`t stop

Bangkok city I can`t stop

Bangkok city I can`t stop

 

Eoh? Buru-buru menekan tombol answer setelah tahu nama yang berkedip cepat itu.

 

“Dubuuuu…” malah berteriak memekik dengan tawa yang tertahan. Segera merubah posisinya yang tadi telentang menjadi tengkurap, menumpu dagunya di bantal pink besar itu. Tersenyum saat kekehan yang terdengar merdu itu menyapa pendengarannya.

 

“Hihi..wae nae kitty?” suara merdu yang seakan terngiang-ngiang di kepala gadis itu. Menciptakan rona-rona kemerahan pada pipi tirus itu. Errgghh..benar-benar jatuh cinta, karena hanya dengan suaranya saja bisa menciptakan semburat pink itu. Apalagi bertemu langsung. Hahh…

 

“Bogoshippoooo..” ck, kekanakan, memainkan ujung rambutnya yang semakin panjang sampai menyentuh pinggang rampingnya.

 

“Ne..nado sayang.. uhh.. semangat sekali, apa karena nanti malam eum?” nada yang begitu menggoda. Membuat lagi-lagi bibir tipis itu tak dapat ditahan untuk tersenyum, mengembang begitu lebar membentuk selengkung senyum yang membuatnya semakin..YEPPEO!

 

“HIhihi..” hanya bisa terkikik tanpa menjawab apa yang ditanyakan jinki.

 

“Arraseo honey.. tunggu aku nee?? Jam setengah dua belas..jangan lupa..” tawa renyah.mana mungkin lupa kalau menyangkut seorang lee jinki?  Bahkan gwiboon yakin bisa membayangkan bagaimana ekspresi tawa namja itu sekarang. semuanya terekam dengan sangat baik di dalam otaknya.

 

“Nee..mana mungkin lupa.. ckck.. saranghae dubu..” merubah lagi posisinya menjadi duduk bersila. Memainkan jemari lentiknya di atas bantal pink besar. Masih dengan ponsel yang menempel di telinga kanan.

 

“Nado sayang..nado saranghae yeongwonhi..umm.. kitty, aku masih ada pekerjaan. Nanti aku telepon lagi nee.. jangan lupa nanti malam.. hehe”

 

“Ne, aku tak akan lupa.  Jangan terlalu lelah dubu sayang.. muach..”

 

Pik

 

memutus sambungannya setelah memberikan sebuah kecupan singkat di speaker ponsel. Terkikik geli, err..mungkin merasa kalau tindakannya ini bodoh? Atau? Ayolah! Ia kasmaran! Kau tahu kan..

 

“BONNIIEEEE!!! MAKAAAANNNN!!!!!”

 

“Aigoo..namja ini..” sedikit merenggut, mendengar suara pekikan dari luar kamar. Merayap turun dari kasur dengan malas, memakai sandal rumah pink berkepala kelinci hadiah jinki minggu lalu. Menghela nafas panjang ketika ketukan pintu bertubi-tubi menyapa gendang telinga.

 

Cklek

 

“Ne jong oppaaa….. aishhh..” mengerucutkan bibir kedepan begitu wajah seorang namja muncul dari balik pintu. Menampilkan sesosok namja kekar yang bahkan tingginya hanya setelinga gwibon. Rambut jabriknya berdiri, baru di pangkas sepertinya? Kedua mata itu tengah memandangnya tajam sambil memegangi spatula. Erghh..yeah..setidaknya cukup mahir walau hanya masak nasi goreng atau hal sepele…ck, anti untuk mie instant.

 

“habis ini kau belajar, lalu tidur.. arraseo?” ujar jonghyun seraya berjalan di sebelah gwiboon yang masih merenggut menuju meja makan. Hanya disambut dengusan malas dari gadis itu, membuat jonghyun berdecak sebal. Ck, adiknya ini..memang sulit di atur.

 

==================================================================================

 

Drr..drrr..

Ponsel gwiboon bergetar di bawah bantal, membuat gadis itu buru-buru mengambilnya dan tersenyum lebar. Sedikit kesal harus meng-silent ponsel mengingat sang kakak yang over protective termasuk tidak boleh menggunakan ponsel setelah lewat jam Sembilan malam. Yang artinya…tidak ada pesan singkat, tidak ada telepon masuk maupun telepon keluar mulai jam Sembilan. Huuhh.. bukankah gwiboon tahun ini berumur 20 tahun? Kenapa masih saja di perlakukan seperti anak kecil? Ck, sister complex..

Bola mata hitamnya itu bergerak lincah dari sisi ke sisi, Membaca tiap huruf yang menyusun sebuah kata-kata manis.

 

From : Dubu Kyeopta

 

Malam nae kitty, sedang apa eum? Tidurkah?

 

“hihihi.. pabo..mana mungkin aku bisa tidur kalau aku terlalu bersemangat menunggumu malam ini..” bermonolog ria, merebahkan tubuhnya santai di atas ranjang,. Lihat! Bahkan persiapan pun sudah gwiboon lakukan untuk kencan tengah malam mereka. Sebuah sweater rajut putih serta selimut motif garis berukuran kecil untuk menghangatkan tubuhnya nanti.

 

To : Dubu Kyeopta

 

malam dubu sayang.. sedang memikirkanmu..hehe..

 

Haaahh.. merentangkan tangan kesamping, menatap kosong pada langit-langit kamar. Sesekali mata kucing itu melirik pada jam meja yang menurutnya bergerak begitu pelan karena tak kunjung menunjuk jam setengah dua belas malam.

Hanya memainkan jemarinya pada kasur selagi menunggu balasan pesan singkat jinki.

 

Drr..drrr..

 

From : Dubu Kyeopta

 

Memikirkanku? Tentang apa? Jangan yang berfikir yang macam-macam nee.. haha

 

Gwiboon mempoutkan bibir tipisnya Membaca balasan jinki. Jemarinya menari kembali pada ponsel.

 

To : Dubu Kyeopa

 

YADONG!! Lol..

Sudahlah.. jangan lupa nanti malam.. aku tak sabar menantikannya,, hehe..

 

memandangi foto jinki dalam ponsel, lama.

Chu~

Tiba-tiba saja mencium telak layar ponselnya, ah.. benar-benar kasmaran! Memilih untuk menyimpan ponselnya tak perduli apapun yang namja tampan itu balas. Gwiboon hanya ingin berada dalam dunianya sendiri, bersiul riang dalam posisi tengkurap. Kadang membenamkan wajah merona itu dalam bantal begitu bayangan jinki berkelebat di dalam kepalanya. ERR..TUHAN!! BENAR-BENAR JATUH CINTAAA!!

 

==================================================================================

 

Krieett..

Gwiboon mengernyit ngeri ketika membuka pelan jendela kamarnya yang tembus pada halaman belakang rumah. Gadis itu melongok sejenak pada pintu yang tetap pada tempatnya, menghela nafas lega sebelum melanjutkan lagi aksinya. Tubuh ramping yang terbalut piyama pink itu terlapisi jaket motif hello kitty yang imut. Kupluknya ia tautkan di atas kepala, kaki-kaki itu sudah mengenakan sepasang sepatu flat shoes dengan kaos kaki tebal mengingat malam ini cukup dingin dengan hanya mengenakan piyama saja.

 

Hup

 

Meloncat hati-hati dan memijak mantap pada tanah. Tak tinggi, hanya satu meter dari tanah memudahkan gadis ini melakukan kegiatan malamnya tanpa sepengetahuan jonghyun. Meringis kecil menjulurkan tangan kurusnya kedalam mengambil ransel yang tertinggal.

 

BRUK

 

Ah! Bagaimana ini? Gwiboon mulai panic ketika bola matanya menangkap cahaya dari dalam kamar jonghyun.

 

“miaawww…miaawww…” errghh..entah suara tadi mirip atau tidak, yang jelas gadis ini bisa kembali bernafas lega setelah lampu kamar jonghyun kembali padam. Mengurut sebentar dadanya sebelum melangkahkan kaki menuju bukit kecil di belakang rumahnya dan rumah jinki sebagai tetangga. Hmm..bukit tempat mereka selalu keluar berdua malam-malam di waktu senggang. Menarik nafas dalam dan tersenyum lebar setelah melirik pada jam tangan. Pukul sebelas lewat dua puluh menit. Ck, masih ada waktu sepuluh menit sebelum acaranya di mulai, mungkin ingin menyiapkan tikar dan perbekalan lebih dulu. Setidaknya mencegah lapar tengah malam yang biasa mereka alami. Mulai melangkah menanjak pada pijak-pijak batu yang membawanya ke atas bukit kecil itu. Tersenyum senang saat kepalanya di dongakkan kea rah langit. Hahhhh… bagaimana caranya menjelaskan ini? Kau tahu..ini begitu…INDAH SEKALI! Dengan ribuan titik-titik kecil berkilau, berpadu dengan background langi biru gelap. Kontras sekali! Tapi..INDAH!!! tetap tak bosan walau sudah menyaksikan ini puluhan kali. Tetap terkesima pada pemandangan ini, dengan awan-awan tipis di atas sana. Menyamarkan sedkit sinar rembulan yang membentuk sabit nyaris purnama.. mungkin 2 atau 3 hari lagi? Terkikik pelan, membuka ransel Gambar kartun kucing felix. Mengeluarkan sebuah karpet coklat serta menggelarnya. Tidak lebar, tapi cukup untuk mereka berdua berbaring di atasnya. Memandang langit. Hyaahh… tak sabar ingin cepat-cepat bertemu jinki.

Menata satu persatu bekal snack yang ia bawa. Dua botol air mineral, satu buah termos berisi cappuccino, satu kantung besar permen rasa strawberry mint, sekotak roti manis dan beberapa snack rasa kentang. Menyusunnya dengan rapih di tengah-tengah tikar.

 

“Huuftt..jinki..hehe..” meremat jemari lentiknya yang mulai terasa dingin. Hh.. lupa memakai sarung tangan. Gwaenchana. Hanya ingin cepat bertemu. JINKI..JINKI..JINKI..

Seolah nama dalam pikirannya dapat menjadi sebuah mantra untuk mendatangkan namja itu segera. Mata kucingnya melirik pada jam tanagn, sudah jam setengah dua belas. Eoh? Kenapa belum datang? Menghela nafas lagi hingga menimbulkan kepulan uap tipis dari hidung mancungnya. Hmm..mungkin terlambat lima manit..sepuluh menit,,gwaenchana. Ia mengerti dengan namjachingu yang sering bekerja lembur. Gwaenchana.. memilih berbaring sambil mengitung bintang, mungkin akan menghilangkan bosannya menunggu namja itu. Menaruh kepala di atas gumpalan tas ransel, menjadikannya bantal dan mulai melakukan aktivitasnya.

 

================================================================================

 

“JInki..lama sekali..” gwiboon bergumam pelan, suaranya sudah parau termakan dingin. Matanya tak lepas dari arah jarum jam tangan. Kenapa namja itu lama sekali? Sudah telat satu setengah jam. Hahh… bahkan gadis ini sudah nyaris mati kedinginan. Lihat gigi-gigi putih yang bergemelutuk itu, dengan tubuh ramping yanhg meringkuk di bawah selimut yang ia bawa. Entah sudah menggigil untuk keberapa kali demi menunggu namja bernama jinki. Mengubah posisi meringkuk todurnya menjadi duduk bersila. Menggoyang tubuhnya kedepan dan kebelakang. Mungkin bisa menghangatkan? Menatap kesal pada ponselnya. Bahkan ponsel jinki tidak aktif. Ada apa sih? Apa tidak kasihan membiarkan yeoja chingunya ini sendirian tengah malam dalam suhu yang sedingin ini? Gwibon bersumpah, kalau lima menit lagi namja itu ak datang. Ia..ia..pulang! urung sudah untuk melakukan aktivitasnya malam ini. Ia hanya tidak tahan sendirian kedinginan. Huuftt.. nafasnya satu-satu, tersengal kedinginan. Bahkan gwiboon sudah meneguk nyaris sepuluh gelas cappuccino panas dari termos. Tapi tetap saja dingin itu tetap menjalar. Menguasai dirinya untuk segera pulang dan membungkus tubuh di dalam selimut tebal dan kasur nyamannya.

 

Tik..tik..tik..

 

“Baiklah kalau begitu..” kecewa. Kecewa sekali saat detik jam tangannya sudah menunjuk lima menit yang mendebarkan. Berharap jinki akan datang saat ini. Errghh..mungkin besok ia akan merajuk? Hanya ingin tidur sekarang. Gwiboon mulai merapikan lagi perlengkapan yang ia bawa. Melipat tikar coklatnya dan memasukkan susah payah kedalam ransel. Melangkah gontai pulang dan…

 

“Gwiboon!”

 

Eoh? Menoleh cepat pada sumber suara. Tampak jinki yang terengah di belakangnya, rambut coklat kemerahannya sedikit berantakan akibat berlari. Bibir tebal itu mengembang senyum lebar, menatap berbinar pada gwiboon yang seolah terpaku padanya. Hahh..waktu seolah berhenti saat namja itu malah berjalan mendekat..dekat..dekat.. begitu dekat sampai hidung mereka saling bersentuhan. Gwiboon tersenyum tipis, memegangi tali ranselnya kuat-kuat saat ia yakin mungkin semenit lagi ia akan pingsan kalau namja ini tak berhenti tersenyum. Memejamkan mata lembut, merasaan sebuah kecupan singkat di puncak hidungnya. Erghh…membatalkan niat hendak pulang. Mungkin gwiboon akan meribah lagi keputusannya. Menghabiskan malam dengan sang namjachingu.

Membiarkan lengan-lengan kekar itu melingkar di sekitar pinggangnya, menarik tubuh ramping itu agar menempel dengan tubuhnya. Jinki memeluk kepala gwiboon lembut saat gadis itu mulai tersadar kalau ia harus merajuk meminta pertanggungjawaban namja ini. Terkekeh sebentar saat gwiboon sedikit mendorong pelan tubuhnya menjauh. Ya! Ya! Jinki bahkan sangat tahu kalau gwiboon enggan melepas pelukannya. Gadis ini suka moment-moment seperti ini. Mengelus belakang kepala gwiboon, sedikit bermain jari pada tengkuk halus gwiboon membuat gadis ini merinding dalam dekapan jinki.

 

“Mianhae honey.. aku terlambat..” berbisik tepat disana. Di telinga gwiboon. Gadis itu diam. Jinki menghembuskan nafasnya di telinga gwiboon, lagi-lagi membuat bulu kuduk gadisnya meremang tak jelas.

 

“Errghh.. aku kesal jinki..” pekik gwiboon tertahan dalam dekapan jinki. Namja itu mengangkat wajah cantik gwiboon agar saling menatap, menaikkan sebelah alisnya bingung.

 

“Wae?”

 

“Bodoh! Aku kesal padamu..uuhhh..” melayangkan pukulan-pukulan kcil di lengan jinki hingga namja itu tertawa kecil. Tidak sakit, hanya merasa lucu dengan sikap kekanakan gwiboon.

 

“Kenapa tertawa?! Tidak ada yang lucu!” pekik gwiboon semakin kesal, mulai menghentakkan kaki sebagai tanda protes.

 

“baiklah..” menghela nafas berusaha meredam tawanya dan diam menatap pada gwiboon.

 

“Aku kesal.. pokoknya aku kesal padamu..” ck, kekanakan sekali. Membuat alis tebal jinki bertaut semakin bingung.

 

“Jelaskan kenapa kau kesal padaku eum?? Mianhae sayang..” memainkan jemari besarnya dalam poni gwiboon yang teruntai. Gadis itu menepis tangan jinki, memundurkan dirinya tiga langkah. Ck, ada apa sebenarnya? Kenapa merajuk jadi seperti ini?

 

“Aku kesal..kau membuatku menunggu, padahal kan kau tahu kalau aku tak suka menunggu.. aku kedinginan jinkkiiii…” mengucap nama itu begitu kesal bahkan dahinya sampai mengernyit saking menekan tiap kaata yang ai keluarkan. Jinki maju selangkah, tapi gwiboon malah mundur. Hh..sama saja.

 

“Aku kesal! Mudah sekali kau meminta maaf seperti tadi.. dan..dan..aku..” memutus sebentar ucapannya. Diam. Membuat jinki penasaran dengan kalimat apa yang akan gwiboon katakan lagi.

 

“Kau kenapa?” jinki bertanay pelan. Gwiboon terlihat menarik nafas dalam-dalam.

 

“Aku..aku kesal karena aku pasti selalu luluh dengan kata maafmu itu.. NAPPEUNN!!” memekik cukup keras.

 

Eoh? Membuat namja itu tersenyum sumringah, memeluk cepat tubuh ramping gwiboon. Erat. Erat. Bahkan gadis itu mungkin merasa sesak nafas di peluk sekuat ini oleh jinki. Hanya saling tertawa kecil tentang pertengkaran kecil ini. Erghh.. mungkin gwiboon akan memilih menggelar tikar lagi untuk mereka berdua sekarang.

 

Chu~

 

Eh? Mungkin tidak..karena sekarang mereka berdua malah saling mengecup sekilas diselingi kikikkan. Ckckck..dasar kasmaran.

 

“Mianhae nee..” jinki berucap lagi, begitu lembut. Saling menempelkan hidung, menatap begitu lekat sepasang mata kucing di depannya. Uhh..NEOMU YEPPEOOOO!!! Gwiboon mendengung tak jelas, matanya seolah terkunci untuk masuk dalam manic sabit indah itu. Tak berkata-kata. Benar! Ketika bibir tebal itu menyapa cerry tipisnya. Manis. Melumatnya lembut sambil menari pinggang gwiboon semakin dekat. Membuat lengan gwiboon melingkar di sekitar lehernya demi menikmati ini. Ketika kecapan-kecapan bahkan desahan yang lolos itu membuat tubuh mereka tak lagi merasakan dingin.

 

“Eunghh..” gwiboon mengerang pelan saat lidah jinki menerobos masuk kedalam rongga mulutnya. Mengabsen habis seluruh isinya.

 

Chu~

 

Terakhir. Memberika kecupan-kecupan singkat lagi.

 

“Mian sayang.. uhh.. jeongmal mianhamnida..” menatap mata sayu gwiboon.. wae? Membiarkan jemari gwiboon bermain pelan di kerah kemejanya.

 

“Ayo gelar tikarnya..” ajak gwiboon sambil mengerling genit. Jinki mengangkat sebelah alis. Buka tak tahu maksud gadis ini? Hanya… menggodakah? Mengecup lagi bibir tipisnya sebelum mengangguk mengiyakan.

 

Ctek

 

Baru saja akan menggelar tikarnya, tapi langsung terpaku saat..

 

“KIM GWIBOOONNN!!! KAUU…CEPAT KEMBALI KE KAMAR!”

 

“Oppa?!”

 

“Jong?!”

 

Cukup dengan sebuah belalakan mata kaget dari jinki dan gwiboon melihat pemandangan cukup menyeramkan tak jauh dari mereka. Jonghyun ayng berkacak pinggang menyaksikan ulah dua orang ini sedari tadi..ckckckck.. mungkin ini akan semakin mempersulit hubungan jinboon.. molla..

Hanya mereka dan Tuhan yang tahu..

 

“Jinki..eottohke?”

 

END

 

otte?? muahaha.. gaje kan.. ya udah deh.. yang baca.. silahkan komennya.. komennya..

 

NAH OTTE??? KOMEN YA!!!!

69 responses to “(FF SHOUNEN AI ONESHOT) NIGHT ACTIVITY by Keysha mahaz

  1. Bwt gey onni saengil chukkae yach.mga tmbq pntr nuls ffnya biar q bz bc krya eonni yg bguz2.

    Endnya kok nanggung bgt ya thor gmn hub mreka slnjt.a?

  2. Hahaha… Gokil akhirnya ketauan ama Jong juga deh… Klo aku punya oppa kya sifat Jong gtu gimana ya? *jangan dipikirin deh* Nice FFng gtu gimana ya? *jangan dipikirin deh* Nice FF

  3. Sweet. Ceritanya manis banget! Oh ia selamat ulang tahun ya eon! Mianh telat, hehehehe, smoga panjng umr, sehat selalu n terus lanjut bikin ff lucu plus gaje. Wkwkwk(mau nya)

  4. Ish…jinbon bkin gemes, tingkahnya khas remaja pas awal kenal pacaran…
    Woii…eta si jinki kurang asem bgt dtang telat, tengah malam lg…untung c gweboon ga mati hipotermia..ckckck…emang ngapain dulu sih bang jin?

    Jjong ganggu, hrz nya onnie ngiket jjong di ranjang(?), biar dy ga ganggu jiboon…^^

    On, ultah dikasih apa ama bang jjong…?
    Jjong: aku ngasih gegey cinta..
    Me: *hoekk

  5. saengil chukae eonnie🙂 , mianhe telat
    moga makin cantik, makin keren ff nya, makin langgeng ma jjong oppa ^v^

    buat author, ff ni gokil abis, lucu bgt pa lg gweboon tumben kelihatn mns bgt ma jinki🙂
    ffnya keren ^-^

  6. ckckkckckck
    jjong emng perusak suasana .. *buang kelaut * *dibunuh istrinya -,-V

    onnie .. part NC nya ada nggk ?? kyknya seru tuh klo NC (otak yadong)

  7. Buset deh…tuh jjong sangar amat yak..kayak anjing bulldog ajja..haha…
    Bner2 sister complex.
    Aaarrghh…jd pengen abang kyk jjong

  8. ngok, bner” kasmaran mode on hhehe
    hiyaaa bang ojjong ah, knapa keluar dr pertapaan (?) disaat seru”nya bang, kan kasian mreka kkekeke

    nice ff unn😀 hhoho

  9. Yaelah jongpa… ganggu amat sih..
    kasian ntu jinboon mw brduaan juga
    *getok pala jjong, dihajar blingers
    kasian gwiboon pny kakak ky’ jjong, sabar ya..
    ffnya bagus ^^b

  10. aaaaa~~~
    sweet bgd ><
    yaampun..
    piknik d tengah malam..
    hahahaha perlu dicoba itu kykny😄
    eeh tp jgn deh, ntr ada yg 'ikutan' repot jadiny, ihihihi ^^

  11. annyeong aku reader baru hehehe
    salam kenal *bow*
    ffnya sweett aaa jinboon heheheh
    nice banget ffnya sukaaa hehehe
    sekali lagi salam kenall :]

  12. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  13. uwaahh… sukaaa… jinboon bener2 kaya abg yang baru jadian… haha
    manissss banget merekaa… awwww >.<
    itu jjong bener2 sister complex yahh… ckckck… serem banget pasti punya abang kaya jjong. lol xDD
    makanya gwe, cariin pacar juga buat jjong oppa biar ga kesepian *sodorin eonni gea*
    ini author keysha mahaz yah…sering juga baca ff2nya di syf, bagus2😀
    nice ff!

  14. eh kenapa dah tamat?
    Waduh jjong seperti.a mengidap sister complex
    baru juga jinki ama gwe mesra-mesraan dah di ganggu.ckck

  15. kyaaa jong mengidap sister complex..
    hahahhahaha
    ngebayangin endingnya yang jong teriakin gwe buat pulang lucu dahh..
    kyaaa mau punya oppa kya jong..
    huks huks

  16. hahahahaha……
    si jjong mah ngegganggu aja..hi..hi..hi
    kasiann gweboonnya..punya oppa yg protektif bgt
    sabar jinboon ntar mlam ak iket jjongnya he..he..he #plak

  17. Jjong jahat banget nggak mau beri Gweboon kesempatan nge-date. Tapi itu namanya Oppa yang pengertian. Mana ada nge-date sampai tengah malam?
    Jinki nya juga mah… aduh..

  18. whahaha.. baru baca..😀 manisssss~ tp trganggu sama dino babo itu.. jd ksel sndri..😀

  19. end.a menggantung

    ngga ada penjelasan tentang hubungan jiboon selanjut.a
    jinki kenapa bisa telat?

    jonghyun over protective. dia tidak ingin gweboon didekati orang lain.

  20. Yaaah,, koq sampe situ aja yaah… Penasaran bakal diapain jinki ama gwe nya,, hhehee..
    Ceritanya bagus,, sesuai dengan suasana jatuh cinta anak jaman sekarang.. Hehee

  21. ini ff lama atau baru ya kok aku baru nemu*plak* tuh kan aku suka banget ma gwiboon gemes banget ma tingkahnya disini unyu2…ffx manis semanis senyum dubu…so sweet sweet

  22. wkwkwk, ngapaen coba mereka janjian ketemuan tengah malam gitu??
    kaya bisa ketemu ama matahari ajah,,
    mmm,, gweboon sweet bgt nyiapin segala perlengkapan kaya gitu,,
    sayang ketauan ma Jjong..
    hihi, kereenn cerita Nah..

  23. Huahahahaha…. Endingnya sesuatu banget. . Nget. . Jjong nih,, sister comples….

    Ihh.. Manis banget ya,, kencan malem-malem sambil liatin bintang… So sweet. . . Kepengennn!!?!! Hahaha

  24. HAHAHAHA ketauan juga,, gak kebayang wajah marah Jjong ma adiknya,, abis JJong nya jg terlalu over ma adiknya…

    suka moment kiss nya *yadong kumat*

  25. Apuuuunn…
    aku suka banget dech pas ada kalimat yang gambarin klo jinki itu super ganteng,
    Cos emang kenyataan gitu !!!
    hehehehehe
    Tp ngomong2… kok membernya SHINee tu ganteng semua yaaa…
    aku jadi bungung…
    #sambil garuk2 kepala

  26. Entah kenapa aku merinding waktu baca sikap Gwiboon lagi kasmaran hiiiiiiii~
    Gwiboon yg biasanya galak jd manis buangeeetttt.

    Aish, Jonghyun oppa kau mengganggu aja! *jewer sambil geret Jonghyun oppa pulang*
    Tuch kan Gwiboon ama Jinki batal dech pacarannya…

  27. hahaha ketauan jjong deh
    dasar jjong brother complex :p
    aahhh demi apa itu jinboon so sweet
    padahal lg seru. aaa jjong kau mengganggu huhuhu

  28. Sumpah itu jjong bikin kaget banget! Lagi seru-seru baca jinboon kissu, udah mau gelar tiker lagi pula malah disuruh pulang. Hoho gimana nasipnya jinboon kedepan yah pas jjong mergokkin night activity mereka.. Hhe

  29. ahahha ending nya .. ahhahaaha yallah si jjong ganggu aja ni ah ..
    belum juga mreka gelar tikar .. udah nyamber aja ya dia .. ngahaha yamun jjong ,
    jangan2 dia sbner ny udh bangun ya pas yang gwe keluar dr rumah tu?
    terus dia ngpain nungguin mlah nonton mrka cba? gada kerjaan yah jjong iniii

  30. hahaha ahhh lucuuuu itu jonghyun ganggu banget sihh ish dasar sister complex!!!! lagi manis-manisnya kaya gitu malah dia dateng! dasar pengacau kau kim jonghyun!

  31. hahaha jonghyun apaan seeh kurangnkerjaan memata2i, adek.a mulu. Biarin jinboon sekali2 bermesraan kek

    Haha gak kebayang aja kalo jjong g dateng, munggkin gwe udh d apa2in ama jinki

  32. Wkwkwkwkw si jong kasian bg. Dikelabuhi sama dongsaengnya sendiri.
    Btw keep spirit buat jinboon supaya bisa menghadapi jong!
    Eonnie daebakk!!!!!
    Keep writting eonnie \(^▿^)/

  33. ituuuuuu nanggung bangeeeeettttt……

    aduh emg yaaahhhh jiboon itu emg hot abisssss
    hahhahahaaa jong lucu bangeeeetttttt ckckck ganggu tauuuu itu jong kenapa malah muncul ganggu kesenangan jiboon aj

    ini bagusss,,, bikin ngakaak!!!

  34. haha… jjong emang cockbloker jinkey… tanggun banget baru mau gelar tikar… kamfret jjong!

  35. nah kok udah end saja???hiyaaaaaaaaaaa terus jinboon gmn terusannya thor???
    but so sweet^^
    itu itu jjong kenapa ganggu!! hiyaaaaaaa oppa yg over protect,,,
    itu jinki berarti kenal yah ma jjong ekkkkkk

  36. Lucunyaaaaaa dan jadi kepengen permen kan(?) ceritanya jong sama gweboon tinggal berdua doang ya? Apa gimana? Lucu bgttt jongnya masak gt

  37. Aishh jong ngeganggu aja..dasar sister complex ckck..
    Ahh ini ff sweet banget yaa…manis manis xD
    Aiyaa saengil chukkae eonni *telat 2taun wks xD

  38. Waaaahh..protectif banget jong..! V sukkaaaaaaa… Moment bikin perut mulek2 sakit peyut saking manisnya… Walau telat..v saengil chukkae eonni…🙂

  39. diabet akuuuut. gileeeeee manis banget ini ff… bnr2 kasmaran. wkwkwwkwkwkk.. maniiis…. endingnya kocak, i like it😄

  40. Jadi mereka backstreet nih, dari jjong si kakak sister complex!!!
    bwahahahaa… Iyalah, jam 9 aja udah gak ada telpon atau sms!
    Kebangetan mah, si jjong. Kayak dia gak pernah pacaran aja.
    Trus, gimana nasib cinta Jibon nih? Kesian…

    Bagus, cute banget ceritanya, eonni.
    Aku suka…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s