GET PASSWORD HERE!!!

DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA (?) PENYERAHAN PASSWORD HANYA AKU LAYANI VIA SMS..KARENA AKU GAK SETIAP HARI BUKA INTERNET, JD KALAU INGIN CEPAT, LEBIH BAIK VIA SMS.

JD SMS DI NOMOR INI 083821199955

Kalo belum mendapat balasan tunggu aja, mungkin lagi gak punya pulsa atau lagi sibuk. Tapi kalo kelamaan gak di bales, SMS lagi aja yak ^^, soalnya banyak yang minta, jadinya suka kelewat trus kelupaan.

JANGAN LUPA SERTAKAN NAMA KALIAN!!!!! KARENA AKU AKAN SANGAT MERASA DIHARGAI DENGAN KALIAN MEMPERKENALKAN DIRI. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG KAN??

^^V

46 responses to “GET PASSWORD HERE!!!

  1. Eon,kalo PW yg d SSS minta dmana?.sl’a yg Taeyon firstnight g ad dsn,n pnasaran pngen bc^^V *plaaakk #kthuan yadong akut

  2. onnie.. Minta link barbie sitter yg taeyon first night dong.
    Sekalian minta pw nya jg.
    Aku udh sms kok

  3. aq udah sms buat dpetin pw, tapi kok ga dibales thor hiksss…hiksss..hiksss…#nangis ampe banjir bandang*plak-lebay*# author sibuk ya??????what should i do???? Author jahat…. Reader ngamuk nih, sumpah sungguh mati aq jadi penasaran # malah nyanyi^?# author yang neomu yeppeo pleasee minta pwnya ya? #sambil sembah sujud#

  4. Onnie boleh bg PWnya dong onn~
    aq uda smz onn tp gak dibales2..
    Onn bales smz q dong onn#maksa nangis dpojokan*
    akhir kata semoga onnie cpt bls smz q.kamsahmnida

  5. Annye0ng..
    Aq reader baru ni,.
    Wach kyaknya di sini bnyak ONKEY *sukasukasuka*,. B0leh minta PW’nya ea??
    Aq janji k0men k0g.,
    \(>_<)/

  6. Annyeong…
    Reader bru ni ka’
    Bleh mnta pw.y g???
    Klo lwat twit bleh g??
    Cz klo sms g ada plsa (-_-“)
    @indahhminnie
    Janji deh ka bkal komen tiap ff yg aku baca!!
    Tpi dah ad beberapa ko’ komen2 aku!!
    Btw nnti di follback yah ka’🙂
    Makasii sblum.y
    Salam kenal🙂

  7. Annyeong. . .
    Reader bru nie. . .
    Chingu blh mnta pwnya smua ffnya gx?aq penasaran ma crita tpi gx bsa bca. . . T__T

  8. Annyeong. . .
    Reader bru nie. . .
    Chingu blh mnta pw smua ffnya gx?aq penasaran ma crita tpi gx bsa bca coz dprotek. . . T__T

  9. Annyeong. . .
    Reader bru nie. . .
    Chingu blh mnta pw smua ffnya gx?aq penasaran ma critanya tpi gx bsa bca coz dprotek,oya aq udh follow chingu kog. . . T__T

  10. annyeong eonni^^ aku sider yg bru smpet komen soalnya error mulu klo mw komen. aku sms eonni mw minta pw bkl diksh kan? hehe gomawo eonn

  11. pwnya diganti lg ya?? mau baca note tp ga bisa???? tetrp kekunci…. karena ini da dini hri menjelang pg… jd bsk aja ya aku smsnya….. T___T

Tinggalkan Balasan

