(FF SHINee SHOUNEN AI) BARBY SITTER part 6

Main Cast:

  • Kim Kibum as Gwebon
  • Lee Jinki
  • Kim Jonghyun
  • Lee Taemin as Taeyon
  • Choi Minho

Support Cast:

  • Tiffany SNSD
  • Lizzy After school
  • Jiyeon T-ara
  • Seunghyun FT Island
  • Jung Joori as Madam Joori
  • Heechul Suju as Nyonya Heesica
  • Song Jongki as Tuan Jongki
  • Seohyun SNSD (Cameo)
  • Jino SM The Ballad (cameo)
  • Niel Teen Top (cameo)
  • L / Kim Myung Soo Teen Top (cameo)

Genre: Romance Komedi

Rating: G

Annyeong!!!!!!!!

Ekhemmm.. dikarenakan banyak yang menginginkan perpanjangan sequel Barby Sitter..maka dengan baik hati Kim Jong Gey menambah satu part lagi..(gak jd tamat d part 6).

Tapi.. part ini sebenarnya diperuntukan bagi reader 16+. Tapi setelah kupikir-pikir, gapapa kok dibaca reader dibawah umur.. buat pengalaman, silahkan baca saja..heehehehe *author sesat*

RCL PLEASE…

READ, LIKE, COMENT..

GOMAWO~


Gwebon POV

Aku sudah ternoda..

“Eonni.. Seohyun sudah aku bereskan.”

Ssudah satu minggu semenjak kejadian itu, tapi..

“Whoaa!! Eonni kau harus lihat korban pertama Taeyon..”

Aku rasa seumur hidup aku akan dihantui rasa ini..

“Aku bahkan masih belum mempercayai mataku sendiri saat melihat Taeyon menyembunyikan blazer Seohyun dikuali bu kantin”

Aku tidak akan pernah bisa melupakannya..

“Ahahahah..aku rasa blazernya sudah matang tergoreng saat ini..”

Aku kehilangan.. kehormatanku..

“Eonni..Aku sudah membalaskan dendammu pada Seohyun.”

Hidupku sudah hancur..

“Eonni?”

Dan semua ini karena Jinki..

“Eonni?. Gwenchana?”

“Eonni!”

“Ah! Ne..”

Sejak kapan mereka ada disini?

“Kau melamun?.”

“Hmm?? Oh! Ahh.. aku hanya sedang tidak enak badan..”

“Kuperhatikan.. Sudah seminggu ini kau terus melamum eonni.. kau ada masalah?”

Ya, masalah besar.

“Bukankah seharusnya kita sedang merayakan kemenangan kita?. Kau berhasil putus dengan Jinki oppa, dan menyebabkannya masuk rumah sakit selama dua hari..”

“Ne! dan juga Jinki oppa sudah tidak melukai Taeyon lagi..bukankah seharusnya kau bahagia eonni?”

Aku tidak bisa memberitahu mereka yang sebenarnya..

Aku bisa kehilangan reputasiku..

“Eonni?”

“Ne?”

“Kau melamun lagi..”

Taeyon mengibaskan tangannya didepan wajahku.

Ada yang berbeda dari tatapannya..

Atau mungkin hanya perasaanku saja?

Taeyon sepertinya berubah…

//

Jinki POV

Ahahahhahahahahahah…heu..heuu..ahha..hahhahahhaahh..

“Sepertinya aku harus memasukanmu ke rumah sakit jiwa sekarang juga.”

“Wae??.”

Jonghyun mengganggu hayalanku.. dia datang dengan membawa pesananku. Ayam goreng.

“Sudah seminggu ini yang kulihat darimu hanyalah..tersenyum sepanjang hari.. kau sudah gila?”

“Mwoya! Kau menggerutu jika aku terus marah-marah.. sekarang kau memprotesku yang terus tersenyum? jadi apa maumu Jjong ah!!”

“Ceritakan padaku..”

Jonghyun memicingkan matanya, ujung bibirnya diangkat sebelah. Seolah-olah tahu aku merahasiakan sesuatu.

Cih! Bajingan ini.. benar-benar sudah mengenaliku terlalu dalam.

“Kau tidak mau menceritakannya padaku?.”

“Menceritakan apa!!”

“Apa yang kau lakukan pada Gwebon.. aneh sekali Gwebon tidak mau putus darimu..”

Ha! Tentu saja itu rahasia..

Jonghyun pasti tidak akan menerima kenyataan bahwa aku sudah menguasai Gwebon sepenuhnya.

“Kau menciumnya? Karena itukah kau masuk rumah sakit kemarin?”

Jonghyun mulai meledekku.. dia kira aku selemah itu?

Baiklah.. aku memang masuk rumah sakit kemarin.. tapi semua itu sepadan dengan apa yang aku dapatkan sekarang.

“Menciumnya? Asal kau tahu Jjong ah.. aku melakukan hal yang lebih daripada menciumnya..”

Mata Jonghyun semakin bulat. Dia pasti tidak mempercayai apa yang kulakukan pada Gwebon..

“Ceritakan padaku! Palli!!”

Isshhhh~ dia seperti presenter gossip saja.

“Aku.. sudah..”

“Palli!!”

“Aissshhh!! Akan kusingkat saja! Aku sudah menunjukan keperkasaanku pada Gwebon!! Kau sudah puas??”

Dagu Jonghyun terjatuh. Dia sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Aku benar-benar sudah menunggu moment ini dari dulu.. disaat Jonghyun mengakui kemampuanku dalam menjalani hubungan dengan seorang yeoja.

“Jjong ah! Ingat! Kau jangan beritahu siapa pun.. Gwebon tidak mau ini diketahui siapapun.. dan kau juga masih harus merahasiakan dari Taeyon kalau aku dan Gwebon masih berpacaran..”

Aku menghawatirkan kedekatan Taeyon dan Jonghyun. Mereka semakin dekat saja akihir-akhir ini..

“Ne.. tentu saja aku akan merahasiakannya.. aku yang rugi jika seluruh Korea tahu kau lebih jantan dariku..”

“Mwoo!!”

//

Gwebon POV

Aku telat!!

OMO!!

“Noona!! Kenapa sedari tadi kau memandangi kalender?? Cepat bantu aku berkemas..”

Jika hari ini aku belum juga menstruasi.. berarti aku telat tiga hari..

Eoddokhae??

“Noona!!”

“Ya! Jangan tarik tanganku seperti ini!!”

Seunghyun menarikku menuju closetnya.

Namja ini tidak bisa memilih bajunya sendiri untuk dibawa berlibur.

“Pilih baju yang tipis saja, dan juga kaus, jangan bawa baju berwarna hitam.. kau akan ke pantai bukan?”

Aku mengambil beberapa kaus putih milik Seunghyun dan kuberikan pada Seunghyun.

“Apa noona berubah pikiran? Kau suka pantai kan?”

Seunghyun masih mencoba menjebol pertahananku. Tapi aku tahu dia tahu aku akan tetap menolak ajakannya untuk berlibur ke pantai selama musim panas.

Madam Joori memarahi Seunghyun karena menghabiskan uang untuk keperluan pernikahan sia-sianya. Oleh karena itu, agar tidak terbuang percuma, paket Hooneymoon yang sudah dia pesan dia gunakan untuk mengisi liburan musim panasnya. Bukan denganku. Seunghyun pergi dengan teman sekelasnya, kalian sudah mengenalnya, Jino, Niel, dan Myung Soo.

Satu bulan musim panas ini akan kuhabiskan menjadi baby sitternya Taeyon. Dan mungkin membereskan masalah terlambat menstruasiku ini pada Jinki oppa.

Taeyon menolak ikut berlibur bersama Nyonya Heesica dan Tuan Jongki, itu karena kami, anggota Hot Barb akan merawat tubuh kami selama musim panas. Kami harus tampil kinclong saat kembali masuk ke sekolah. Dan aku terancam tidak bisa ikut jika masalah terlambat menstruasi ini belum juga diselesaikan.

“Noona!! Apa aku harus membawa pelampung?”

Seunghyun menaruh ban renang berbentuk bebek. Apa yang ada dipikirannya?.

“Itu bukan pelampung.. dank au tidak usah membawanya.. di sana sudah tersedia penyewaan pelampung, atau kau bisa membelinya disana.”

“Noona, aku juga mau membawa ini.”

Satu paket alat membuat istana pasir.

“Berapa umurmu!! Dan kalau kau mau kau bisa pinjam pada anak kecil yang sedang membangun istana pasir disana!! Tidak usah dibawa!!!”

“Kalau ini?”

Aissshhhh!!!

“Apa kau tidak punya uang sehingga tidak mampu menyewa kamar hotel dan memutuskan untuk membangun tenda!! Apa ini!! kau bahkan mau ..aigooo.. apa pihak bandara mengijinkanmu membawa sepeda ini?”

“Aku bisa melipat sepedanya.. Jadi aku hanya membawa pakaianku saja?”

“Ne! kau punya cukup uang kan?? Jika ada keperluanmu yang kurang, kau bisa membelinya disana..”

“SEUNGHYUN AH!!!!”

OH. MY. GOSSHH!

Jino. Niel. Dan Myung Soo. Kau tahu apa yang mereka bawa?. Semua barang yang hendak dibawa Seunghyun aku rasa. Apa mereka tidak punya uang bahkan untuk menyewa sepeda disana?.

//

‘Suruh Taeyon pergi mandi!’

Huh?

Kulirik si pengirim pesan yang sedang berpura-pura memandangi dan mengagumi foto keluarga.

Dia memelototiku? Apa maksudnya!

Kubalas saja pesannya.

‘Taeyon sudah mandi’

Kau sedang mengirim pesan pada siapa eonni?”

Ah! Taeyon mencoba mengintip isi pesan yang ku kirim pada Jinki oppa.

“Ahni..hanya memberitahu umma kalau aku akan pulang agak malam..”

“Ohh..”

Taeyon kembali pada aktifitasnya. Dia menonton fashion TV, acara yang seharusnya aku ikut tonton. Tapi.. si pengirim pesan ini terus saja mengganggu.

Drrrttt…dddrrttt…

‘Suruh Taeyon memberi makan bubu!’

Aishhhh!!! Itu bukan tugas Taeyon!

‘Bubu sedang puasa! Begitu juga dengan Pororo!’

Jika saja tidak ada Taeyon, akan kuhampiri Jinki oppa! Padahal jarak kami hanya beberapa meter, dan kami saling mengirim pesan. Menggelikan..

Jinki oppa menoleh kearahku setelah menerima pesan balasanku.

Apa maksudnya? Tatapannya seperti memelas.

“Jinki oppa! Kenapa kau diam disitu sedari tadi?”

Taeyon berhasil membuat Jinki oppa gelagapan.

“Hanya.. ah! aku rindu pada appa! Jadi aku memandangi foto appa! Apa tidak boleh??”

Taeyon melirikku, sepertinya dia mencurigaiku.

“Gwebon eonni bukan yeojachingumu lagi kan oppa? Jadi untuk apa kau berusaha menemuinya?”

Euhh? Apa Taeyon menyadarinya?

“Ak..aku tidak…akhh! Sudahlah!”

Jinki oppa akhirnya menyerah dan berlalu pergi.

Taeyon masih memandangiku. Matanya penuh kecurigaan.

//

“TAEYON!!!”

Omo! Apa yang harus aku lakukan??

“TAEYON!! PALLI!!”

“Ne??”

Taeyon terkejut saat melihat aku berusaha mengangkat tubuh Jinki oppa yang terbaring di lantai.

“Oppa?? Apa yang terjadi padanya?”

Taeyon mengernyitkan keningnya, dia tampak bingung apa yang harus dilakukannya. Dia tidak bisa diam, terus menginjak-injak lantai.

“Hubungi Jonghyun oppa!!”

Taeyon tidak dapat berhenti menggigit bibir bawahnya dan menoleh kekanan dan kekiri.

“Taeyon.. jebal.. tenanglah.. hubungi Jonghyun oppa..”

Tanganku sudah penuh dengan darah Jinki oppa yang terus keluar dari hidungnya.

Baiklah..

Dari mana harus kuceritakan?

Hmmm…

Ini semua berawal saat Jinki oppa berhasil membujuk Taeyon untuk memberi makan Bubu dan Pororo.

***

Flashback

“Psssttt~..”

Seperti ada yang memanggilku?.

“Psssttt!”

Dari mana asal suaranya?

Plukk~

Awwww…aissshhhh!! Siapa yang melempariku dengan tulang ayam!

Ternyata si biang ayam yang melakukannya.. Jinki oppa melambai kearahku sambil tersenyum. Dia memintaku untuk menghampirinya di kamar. Apa yang dia inginkan?

Aku memeriksa keadaan sekitar. Kemana Taeyon?

“Taeyon tidak ada!”

Senyuman Jinki oppa berubah menjadi desisan ular saat aku belum juga menghampirinya.

Sepertinya Taeyon memang tidak ada. Sudah saatnya aku menyelesaikan masalahku dengan Jinki oppa.

“Oppa yakin Taeyon tidak akan memergoki kita?”

Aku masih berbisik saat memasuki kamar Jinki oppa.

“Bubu dan Pororo, mereka jika berbuka puasa, butuh asupan makanan yang banyak.. Taeyon akan kewalahan menyuapi mereka..”

Bubu dan Pororo? Apa Taeyon sedang memberi makan mereka? Bagaimana cara Jinki oppa membujuk Taeyon?.

“Bagaimana? Sudah terlambat berapa hari?”

Jinki oppa langsung membuka permasalahan kami. Aku memberitahunya kemarin melalui pesan.

“Hari ini belum juga dapat. Itu berarti empat hari.”

“Ummamu sudah mengetahuinya?”

“Oppa! Aku bisa dibunuhnya!”

“Lalu apa rencanamu?”

Kenapa Jinki oppa melimpahkanya padaku?? Aku sendiri tidak tahu harus bagaimana?.

“Gwebon.. aku sudah mencarikan bidan yang paling professional.. agar saat kau melahirkan, tidak terlalu sakit..”

“Bukan itu yang aku khawatirkan oppa..”

“Ooh! Aku sudah searching di internet.. banyak baju hamil yang cantik.. aku bisa membelikannya untukmu..”

“Oppa!”

“Kemarin pun aku sudah mencari rumah yang nyaman untuk pasangan muda..”

“Apa maksudmu??”

“Aku juga.. sudah membelikanmu cincin.. kau suka?”

Aa..aa..aaa…

Cantik sekali cincin itu.. apa oppa sedang melamarku?

Aku tidak tahu Jinki oppa sudah begitu siap..

“Oppa gomawo~”

Aku gemas sekali pada namja ini. kupeluk erat, dan lebih erat lagi.

Crooottt~

Suara apa itu?

Oppa?

Jinki oppa memegangi hidungnya. Menahan darah yang keluar dari hidungnya keluar lebih banyak. Wajahnya pucat. Aku rasa darah yang keluar terlalu banyak.

Oppa?

Bruughh~

Oppa!!!

***

//

JINKI POV

Aku rasa aku sudah mengalami peningkatan.

“Sebenarnya.. aku mencurigai sesuatu. Ada yang salah padamu.”

Jonghyun memainkan botol infusku. Diperhatikannya setiap tetes cairan infuse yang jatuh.

“Apa yang salah?”

“Ahni! Lupakan saja..”

Kini Jonghyun beralih memainkan buah-buahan yang tersaji di meja. Dia menjajarkannya berdasarkan gradasi warna. Mulai dari hijau ke kuning kemudian merah.

“Berapa lama aku pingsan?”

“Tidak sampai lima jam..”

Sudah kubilang. Aku mengalami peningkatan.

“Sepertinya aku mulai kuat.”

Kim Jonghyun mengernyitkan keningnya dan menoleh kearahku.

“Maksudku.. bukankah biasanya aku pingsan lebih dari enam jam? Aku bahkan pernah tidak sadarkan diri salama dua hari.”

Jonghyun mulai mengerti kemana arah pembicaraanku.

“Jadi.. maksudmu.. kau sudah dapat menyentuh Gwebon?”

“Ne..”

Mata Jonghyun, seperti masih menyimpan keraguan. Apa dia belum percaya kalau aku sudah perkasa?

Sudahlah lupakan Jonghyun. Biarkan dia bermain dengan buah-buahan itu.

Heu..ahehe..ehehehe…

“Kau tersenyum sendiri lagi Jinki! apa yang kau pikirkan?”

Aisshhh!! Ternyata Jonghyun masih memperhatikanku.

Tentu saja aku tersenyum. Aku sedang bahagia.

Jika aku memejamkan mataku.. aku masih dapat merasakan saat tangan Gwebon merangkul pinggangku, listriknya menggelitik seluruh tubuhku. Listrik itu terus memproduksi darah yang berlebih, sehingga hidungku tidak dapat menampungnya lagi. Aku bahkan masih dapat merasakan sesuatu milik Gwebon yang menempel didadaku.

“Kau mimisan lagi Jinki!”

Jonghyun melemparkanku kotak tisu. Benarkah aku mimisan lagi?

Benar..

Kulihat darah mulai menetes di bajuku.

“Aku semakin tidak mengerti Jinki.. bagaimana bisa kau.. maksudku.. bagaimana bisa Gwebon sampai hamil jika kau seperti ini? membayangkan sesuatu miliknya pun kau sudah mimisan..”

“Ya! Jonghyun! Kau masih meragukan keperkasaanku!!”

“Sangat!”

“Aisshh!! Kau!”

“Ceritakan padaku..secara detail.. kejadian sebelum kau pingsan selama dua hari yang menyebabkan Gwebon hamil..”

Dia menantangku!! Baiklah akan kuceritakan!

***

Flashback

“Kau sudah mengingkari janjimu..”

Huh? Apa yang dibicarakannya?

“Mwo?”

“Bukankah kau bilang tidak akan menyakiti Taeyon lagi?”

Gwebon membantu mengganti tisu yang sudah mulai memerah, dia memilin tisunya dan menyumbatkannya kehidungku.

Kupikir memang aku sudah lama tidak menyentuh Taeyon.

“Apa yang terjadi pada Taeyon?”

Mungkin terjadi sesuatu yang buruk pada Taeyon, dan mungkin Gwebon mencurigaiku.

“Kita putus saja..”

“MWO!!”

Apa salahku!!

“Tu..tu..tut..tunggu! kenapa tiba-tiba memutuskan hubungan seperti ini!”

“Seseorang menabrak Taeyon.. kaki Taeyon terluka.. apa mereka suruhanmu??”

Taeyon tertabrak? Kapan?

“Hah! Sudahlah.. kau memang tidak pernah berniat untuk menjadi oppa yang baik bagi Taeyon.”

“Jadi kau pikir aku masih berusaha melukai Taeyon?. Ya! Aku sudah berjanji bukan? Aku sudah menepatinya!”

“Entahlah oppa.. aku sudah tidak percaya lagi padamu.”

Apa yang sudah kulakukan? Aku merasa tidak melakukan apapun..

Euh? Gwebon akan pergi?

Dia mulai beranjak dari kursi..

Apa berakhir seperti ini?

“Gwebon tunggu!”

Awww!! Aku mencoba menghentikannya. Tapi saat tanganku menyentuh tangannya, kurasakan listriknya menyengatku sehingga aku melepaskan peganganku.

“Kau boleh menyiksa Taeyon mulai sekarang.. dan aku yang akan membantu Taeyon.”

Gwebon melambaikan tangannya.. apa ini artinya.. benar-benar berakhirkah?

“Gwebon tunggu!”

Gwebon tidak menghiraukanku dan terus berlalu. Dia sudah dekat dengan pintu. Apa yang harus kulakukan?.

“Oppa. Lepaskan tanganmu.”

Tuhan sayang padaku..

Aku dibantu olehNya..

Tubuhku bergerak sendiri. Aku menahan Gwebon pergi, memeluknya dari belakang.

“Oppa. Aku hitung sampai tiga.”

Tapi apa ini? tangan kiriku menyentuh perutnya.. tapi dimana tangan kananku berada? Kenapa tanganku merasakan sesuatu yang lebih menonjol?

Aku melihatnya dari balik bahu Gwebon..semoga tanganku tidak berada di..

O!Omo!!

“Oppa kau sudah keterlaluan!”

Reflek aku melepaskan pelukanku..

Tanganku.. sudah pernah berkunjung ke daerah terlarang milik Gwebonie.. memang aku tidak menyentuh dua-duanya, aku hanya menyentuh bagian kirinya. Tapi itu pun sudah cukup mengalirkan listrik yang terus menerus.

“Oppa! Kalau begini kau harus bertanggung jawab!”

Tangan kananku terus memproduksi listrik. Dan listrik itu sudah sampai diotakku. Pusing sekali..

“Oppa? Kau tidak apa-apa?”

Kini listriknya sudah menyengat jantungku..

***

“Tunggu! Hanya sampai situ?”

Jonghyun tidak puas dengan ceritaku.

“Memangnya kau mau sampai mana!!”

“Ahahahaha..Jinki, tidak mungkin Gwebon hamil hanya karena kau sentuh dadanya..”

“Kenapa tidak mungkin!!”

“Apa kau lulus mata pelajaran biologi?”

“Apa hubungannya dengan pelajaran biologi!!”

“Apa Gwebon juga berfikir kalau dia hamil?”

“Tentu saja.. dia bilang kalau dia sudah terlambat empat hari!!”

“Dia tidak hamil.. mungkin hanya stress.. stress karena kau sudah menyentuh daerah terlarangnya.. stress bisa menyebabkannya terlambat Jinki..”

“Benarkah??”

“Ahahahahah.. Jinki. kau dan Gwebon memang serasi..”

Gwebon tidak hamil? Kalau begitu sia-sia aku melamarnya..

Ahni! Jangan sampai aku batal menikahinya..

“Jjong ah!! Kumohon jangan bilang pada Gwebon kalau dia sebenarnya tidak hamil..”

“Mwo? Wae?”

“Jika dia tahu yang sebenarnya.. bagaimana dengan cincin yang sudah kubeli? Dan bahkan Gwebon akan memutuskanku..”

“Bagaimana ya.. aku punya syarat..”

“Apa!”

“Entahlah..aku rasa Taeyon tidak menyukaiku..”

“Bukankah itu bagus?”

“Itu buruk! Bantu aku, biarkan aku jadi calon dongsaengmu..”

“Kau suka pada Taeyon!! Kau gila!!”

“Kau juga gila!! Kau suka pada baby sitternya Taeyon!! Kau lebih gila karena hanya karena itu kau melupakan dendammu pada Taeyon dan Nyonya Heesica yang kau tanam sejak kecil..”

“Akan kulakukan apapun agar Gwebon menyukaiku!!”

“Begitu juga denganku!! Tidak bolehkah aku menyukai dongsaengmu!!”

Isshhhh!!!

“Kau percaya karma Jinki?”

“Mwo?”

“Sedari kecil aku selalu membantumu menyiksa Taeyon.. entah mengapa, sebenarnya aku mulai menyukai adikmu sejak kecil..”

Benar..

Mungkin aku juga mendapatkan karma..

Aku benci sekali baby sitter itu awalnya.. kini yang kulihat hanya Gwebon. Bukan baby sitter.

Hihii..

Kalau ini hukuman dari Tuhan karena aku sudah menyiksa Taeyon..tidak masalah bagiku.. aku suka hukuman ini..

“Jadi..bagaimana? kau setuju membantuku dengan Taeyon?”

“Deal!!”

//

Gwebon POV

“Cincinmu baru eonni?”

“Huh?”

Taeyon menunjuk pada cincin yang melingkari jari manisku.

“Oh..ne..”

Jika ku ingat lagi.. suhu tubuhku mulai memanas..

Apa aku suka pada Jinki oppa?

Aku senang sekali saat dia melamarku..

“Cincin dari Jinki hyung?”

Mwo? Kenapa Minho mengetahuinya?

“Dari Jinki oppa? Kenapa Minho oppa berasumsi seperti itu?”

“Aku yang memilihkannya..”

Mwoya!! Jadi Jinki meminta bantuan pada Minho?? Bagaimana jika dia memberi tahu Taeyon??

-bersambung-

101 responses to “(FF SHINee SHOUNEN AI) BARBY SITTER part 6

  1. haah, so sweet.
    jinki oppa itu genius, tp bodoh bgt yak..
    hahaha..
    ayo2 lanjut, eon part slnjutnya.
    ga sabaaaaar !
    aku bacanya mpe berkali2, ga bosen sama critanya dan slalu bkin aku berdesir. hehe..
    wait for next chap 🙂

  2. aigoooo sukaaaa bnget ff ini. huhuhu ayo lanjut. palli neh!!! suka bgt perpindaan pov nya.. keliatan nyata. trs feel ngebayangin sosok key n taemin yg jd cewek dpt bgt. ayo lanjut gey. hwaitchihhh~~~~!! kekekeke

  3. Huaaaaa bagus crtany,,ayo lanjutkan crtany??
    Knp key brpikir hmil cba? Sprtiny onew dan key tdk lulus biologi tuh..wkwkwk

  4. .wah ana kira.in jinki oppa berani ngelaku.in yg bukan2 ma baby sister na dongsaeng na .
    .ah ,cuma pegang dada na doank tha ternyata .
    .hahahaha .
    .pi kgak nyangka jong sukak ma dongsaeng na jinki .
    .hahaha .
    .wah critana makin bgus onn .
    .gomawo onn .

  5. wahahaaa… Jinki lebay dehh.. Wkwk, yadong nya kurang nih. Haha …
    Lanjuuuuut ke part selanjutnya^^

  6. hahahahaha….ngakak guling2….hahahaha…
    Babo jibon…hahaha…bener2 serasi… Ke2nya babo…

    klw bkan jinki yg nyelakain taeyon, trus sapa?

    wah..tae ga se7 bgt ma hub jibon… Kumaha tah…

    stiap part bkin ngakak… Apa lg part nie… Aduh bkin sakit perut… Pegang dada bsa hamil… Hahahaha… Part ntu yg bkin ngakak bgt…hahaha…

  7. hueeehehehehehe kocak. kenapa bisa dua-dua nya dodol begitu? jeongmal paboya.
    tapi serasi lah, kekeke

    *loncat ke next part

  8. huwaaaa suka banget ama part.ini
    kirain aku jinki beneran sukses bikin gwebon hamil ternyata oalah adegannya cuma gitu/kecewa (dasar yadong)
    ckckck pada bolos mulu ni pel.biologi ampe jibon o’on begitu/plak

  9. Wkwkwkwk….:D:D:D
    ak kira gwebon hamil beneran, ternyata xD
    Jinki oppa n Key oppa nilai biologinya pasti gak lulus… kasihan kasihan (ikt gaya Upin & Ipin)

  10. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  11. hahahahahahahahaha,,,, bener2 bikin ngakak ff nya,,,, si gwe ma jinki sama2 oon,,,hahahahahahaha
    mana ada hamil gegara megang dada,,, iiiissshhhh,,, sama aja bedua ne,,
    lawak,,, pas si jinki nimpuk gwe ma tulang ayam,,, gak ada yang lain jinki~~ hahahahahahahahaha
    sumpah,,, bikin ketawa2 sendiri,,,,, lagian si gwe udah langsung nerima aja lamaran si jinki,,, padahal ujung2nya bakalan susah karna bohong ma anak2 geng,,,
    hahahahahahahahahaha

  12. ternyataaaa, itulah mngapa gwe bilang khormatannya sdah tidah ada???? LOL
    Dua2 masih hijauuu, gugugugugagagaga
    Aq suka pasangan iniiii, !!!!

  13. aaakhh ngakak!!! XD
    dodol dah aah si gwe ama jinki ><

    "Aku sudah ternoda"
    "Aku sudah menunjukan keperkasaanku pada Gwebon!!"

    ternyata ooh ternyata…
    hahahahahahahaha XD *lol*
    gwe ama jinki suka bolos kali yak pas pljrn bio..
    bljr dah bang ama jjong, klo perlu ajak gwe jg bljr brg dah, biar ngerti gmn proses bikin anak yg bnr 😛

  14. waahh..taeyon mulai menghayati jadi anggota HOT BARB nih..!!!
    bahkan dya udah punya korban pertama: seohyun.. O__O kasian seohyun yg polos..
    bajunya ditaruh di kuali? AIGOOO.. #geleng-geleng
    dan apa itu..? gweboon hamil?
    dari pertama saya udah gak yakin sama ‘KEPERKASAAN’ yg dibilang sama Jinki..
    bahkan cuma krna dipeluk gweboon, jinki pingsan + mimisan!!! (-____-)
    dan baca itu..ending2nya…
    jinki ngejelasin klo dya udah pernah megang dada kirinya gwee, makanya dia hamil!!!
    MWOOOOOO? #nganga super lebar (#__+)
    antara konyol, pabo, dan sinting… jinki dan gwee kompak nyimpulin klo gwee hamil!!!
    HERAAANN!!! brapa sih nilai pelajaran biologi mereka? #tepok jidat!!!
    dan satu lagi part yg bikin saya ketawa gelindingan_guling-guling_jingkrakjingkrak..
    part SEUNGHYUN to prepare his holiday at the beach!!!
    dya maw bawa palmpung bebek?? (-___-) ASTAGAA.. BHKAN adikq yg balita gak bawa pelampung ke pante..
    bawa peralatan istana pasir!!!—-> ini apalagi!!!
    bawa tenda—-> memangnya maw ke gunung? AISSHHH..
    ckckckckckck!!!! bisa bayangin kaya gimana ekspresi betenya gwe ngurus ‘baby’nya itu..
    omo..omo…ini!!! bener2 lucu..gey!!
    neomu-neomu choa.. 🙂
    cipok gey

  15. NGAKAK!!
    AAHAHAHHAHAHAHAH
    PUFFFFF BWUAHAHAHAHAHA!!!!
    JINBOON BEGOOKKK!! /ditabok
    NGAKAK PARAAH! KENAPA?! KENAPA JINKI CUMA NYENTUH ‘ITU’NYA GWE LANGSUNG DIKIRA KALO GWE BAKAL HAMIL?! MUSUN SORIYA?! BWUAHAHAHAHAHHA KAK GEY KEREN DAHH!! BUAHHAHAHHA

  16. buakakakakak ngakak guling guling
    Jinboon couple itu pasangan dodol apa polos sih ?gmn critanya cuma kepegang dada bsa hamil ???koplak bnr dah

  17. oooohhhh,,,i really like how jinki propose gweboon….
    thats make me wanna jinki ding that for real to me,,hehehehe……
    and that stupid one,how can they’re think touched a breast make gwe can pregnant,,

  18. apa banget dah si jinki,,
    masa cuma pegang pegang gitu bisa hamil..
    dan gwe juga,,,
    aigo dunia yang sangat aneh ini..
    kekekkeke

  19. huhahahahaha.aku kira Gwe hamil benerna gara” oppa melakukan ssutu padannya…ternyata hanya…..???

    mereka ini lucu sekali…aku sampai ngak- ngak bacannya,,,,

    wah ini bakalan menjadi masalah besar karena, temen” Gwe tahu kalo sebenrnnya mereka gak putus, Gwe kau harus bersiap” dengan segala kemungkinan yang ada…
    aku doakan juga semoga swatu saat nanti mereka bisa meretuimu…

    Gwe Fighting !!!!

  20. Tetep aja jinki masih aja koplak…
    Gimana nikah beneran nanti?! Bisa mati pelan2 kerjaanya mimisan n pingsan mulu deket2 sama gwe haha
    Tapi di liat2 kenapa jadi rada so sweet gini ya jinki sama gwe?
    Lucu ngeliat mereka kucing2an sama tae…
    Lagian sih jinki dulu kejam! Haha,

    Meluncur ke part 7

  21. haha parah deh itu jinki ama kibum.
    Masa hanya karna jinki megang dada.a gwe,trus gwe bisa hamil.
    Jinkibum sama” bodoh.ckck

  22. Hahahaha koplak hamil? Kirain bener udah nunjukin keperkasaan tapi hahaha ini couple sama aja sarap..
    Polos atau terlalu bodoh cuma menyentuh bagian terlarang doang..
    L jino niel seunghyun sama aja kekanak kanakan mesum pula mana seungi ikutan..
    Cuma megang doang collapse 2hari gimana mau ada kemajuan..ckck

  23. Sunggguuuuuuuh,, jinki so sweet,, tp agak gmna yaa,, hehee..
    Gwe d lamar,, parahnya gmna bisa hamil kalo cuma digituin,, yg mnghrankan, emangnya mrka ga bljr biologi yaa pdhl udh sma kan.. Ckckckk

  24. ahahahahahaha jinki belum perkasa seutuh.a
    aku pikir mereka sudah melakukan.a

    jinki parah mimisan.a padahal cuma dipeluk. gimana kalau melakukan itu. apa dia akan mati seketika.

  25. ampun ga jinki ga gweboon itu polos apa bodoh ya?
    mana ada dipegang payudara doang,langsung hamil.
    haha suka bgt ff nya.
    lucu 😀

  26. jinki polosx baru dpeluk j dah mimisan gimanax klw dh ncan…tapi aku bc part mereka ncan si jinki agresif

  27. Hahahaha kocakk cuma dipegang aja hamil hahaha #guling.guling
    backstreeet jinboon backstreet ketahuan ga ya jinboon kalo minho ngomong gitu ma taeyon??

    oya kalo jinki ga nyentuh taeyon lagi siapa yg nyentuh taeyon??

  28. Hahahaha kocakk cuma dipegang aja hamil hahaha #guling.guling
    backstreeet jinboon backstreet ketahuan ga ya jinboon kalo minho ngomong gitu ma taeyon??

    oya kalo jinki ga nyentuh taeyon lagi siapa yg nyentuh taeyon???

  29. jinki sakti amat,
    pegang doang bisa hamil
    tp onni, kenapa taeyon hrs ketularan suka ngebully orang??? 😦

  30. OMO! OMO!
    SAYA SHOCK!!!!!

    ELECTRIC..
    ELECTRIC SHOOOCK!!!
    *joget ala f(x)* 😀

    WTF!
    Dikirain Jin Ki sm Gwi Boon abis ngapain smpe Gwi bsa hamil *yadong :ON*.
    hadoooh.. ternyata cuma karena itu aja toh? *nepok jidat*
    Gemes sm pasangan ini sumpah!
    kyaaaaa

  31. o.O pertama-tama nihh…. kirain aku… Jinki berbuat sesuatu yang lebih sampe2 gwebon bisa hamil gitu *pingsan* tetapi ternyata, hanya karna menyentuh… dadanya kirain hamil? 😀 JinBon bisa pelajaran Biologi ga sih? xD
    ini hebat banget authornya xD semakin sini semakin seru aja 😀

  32. haha ngakak ;D
    Ne JinBoon polos amat yak…
    msa bsa hamil hanya nyentuh dada Gwe ja?
    Mati lah kau JinBoon Taeyon akn tw klu klian blum putus…

  33. hahah.. kocak pasangan yg ajaib..
    ha.. masa di pegang dadanya gwe bisa hamil.. dan jinki malah dah nyiapin baju hamilah..persalinanlah.. bla bla bla…

    ck.. taeyon dah mulai curiga dg hubungan JINBOON..

  34. Mampus kau Jinki, ketahuan kalau kalian belum putus, hahahahahahahahahah…

    Dua – duanya sama sama stress, gak Jinki gak gweboon, aku gak yakin mereka lulus pelajaran biologi apalagi waktu pada bab reproduksi, atau waktu pelajaran itu mungkin lagi ke gunung mereka jadi gak ngerti sama sekali, masa hanya disentuh aja bisa hamil, konyol konyol dan amat sangat Konyol / ngakak guling2/
    kirain beneran NCan gak tahunya, argghhhhh ………………..

  35. Waduch,,, jinki dan gwe polos x ga ketulungan,,,, ampun dech,,,
    q kra mrka udh nc an terxta jinki hnya megang dada gwe,,, udh d’kra yg bukan2,,,,
    akn kh taeyon mrestui hub jinboon??? Molla
    ga sbar dech bc lnjuta n x hehehehehe

  36. muahahahaaa…………………sumpah ah ini fanfic koplak bngt dah!!!!
    pd aneh……… 🙂
    hahaa….(lg) itu jinki cm kepegang dadanya doank toh,, gwe takut hamil?? masa’……
    aduh beneran deh mereka nih,, gaya udh semacam pervert akut tp polossssnya jan! 😀
    itu lg kakak adikpd rebutan gwe………bikin gwe makin geer………

  37. Ahahahah itu jinki gweboon konyol banget sih, aku pikir emang jinki ngelakuin ehm ke gweboon tpi mikir jg gimana caranya xD hahahha ternyata cuma megang dada nya aja aigoo konyol masa cuma gara2 itu mereka berdua berasumsi kalo gweboon hamil *geleng2 kepala* sumpah ini ngakak 😀

  38. huahahahahakk, bener-bener deh ya bego sama polos itu beda tipis, ckckck~~
    jinki ga kenal sama komik hentai atau hal-hal berbau dewasa lainnya berarti, pria yang sangat langka *peluk jinki, digampar gweboon*

    jinboon cepetan nikaaaahhhh 😀

  39. aduh pabo ^^v.. ini dua2an kenapa hhahahahha xD

    jinki pabo itu normal. tapi masa gw ikut2an jinki hahahaha xD

    udahlah beritahu aja ke taeyon..

    seunghyun sarap agagagag tapi wajar emng dia orgnya kayak gitu haha

  40. hahahaha ternyata gwe gak hamil,,,
    hahaha heboh banget deh,,,,
    hihihi,,,
    taeyon kayakx jadi aneh ya,,,,
    apa jangan2 slama ini dy cuma pura2 d sakitin ama jinki oppa pas jinki oppa lagi pacaran ama gwe,,,,

  41. pertama penasaran apa yg udah dilakuin gwe ama jinki?
    Taunya cm gtu doang.. Gwe gak pernah belajar biologi apa? Jinki gak pernjah liat film yadong gtu?
    Masak megang itu doang bsa hamil?
    Hahahaha

  42. muahahahaha #ngakak
    gila, jinki ma gweboon polos ap gmana sih?masa’ cuma megang aja dh dikira bikin hamiil? Wkwkwk
    tambah seru nih kak 😀

  43. ok , pertama kirain si jinki bener2 udah sampe tahap itu tapi ternyata just touched gwe’s breast dan udah dikira hamil . jadi yang bego yang mana ini hadehhhh -_-

  44. Mwo?! haduhh eonnie, aku sudah tak sanggup baca part ini dari ujung sampai ujung bawaannya ketawa mulu xD
    Jinki… Gwebon kalian memang pasangan yang unik

  45. yallah itu mreka ga lulus peljran biologi ya?
    dari kpan itu pegang dada bisa bkin hamil? kyahahah bodor mereka ish ..
    panik nya berlebihan deh ..
    eh ko jinki bisa mnta tlg ke minho buat mlihincincin buat gwe sih?
    emang jinki sma minho tmenan yah?
    eciee jjong minta djdhin sma taeyeon .. hhaha
    itu kalo taeyeon sma yg lain tau kalo gwe ga ptus sma jinki gmna ya?

  46. buahahahahaha…..aigoo….jinki sama gwe clop dah….pada kagak lulus mata pelajaran biologi yah??? buahahahaha
    jinkiiiii…..kau kalah sama anak smp…kkk~
    anak smp aja tau….

    muahahahaha….ketauan taeyon deh,,
    dae to the bak again….gak bikin bosen sama sekali….

    lanjuuuuuutttttt

  47. Omo polos nian psangajinki-gwebon..
    Wah bkal kebongkar gk ya lo trnyata jinki ma gwebon lum ptus..?? Next

  48. awalnya q dah g yakin gwiboon bener2 hamil,,
    dan ternyata malah bikin tambah ngakak, mreka ni sama sama parah, gak Jinki gak gweboon, aku gak yakin mereka lulus pelajaran biologi apalagi waktu pada bab reproduksi, atau waktu pelajaran itu mungkin lagi ke gunung mereka jadi gak ngerti sama sekali, masa hanya disentuh aja bisa hamil XXXDDDD

  49. kau gila!
    kau juga gila!!

    ya! semuanya gila!!! somplak… ngahahaha.. authornya juga.kkkk ^^v

    aaah, saya udah ngira kalo mereka gak ngelakuin apa2. mana bisa jinki nerusin proses sampe selese kalo dikit2 dah pingsan. yaelaah.. gak jadi jantan tu.

    pertanyaan saya sama seperti jjong,, untungx disini dijawab. tu jinboon rada ehm yaa… paboya ><
    wwkkwkwkwk

  50. Hah? jadi cuma megang ‘itu’ nya gwe doang udah dikira hamil-_-
    dikirain tadi tu bedua udah sampai ke jenjang lebih tinggi-_-

  51. itu abang jinki kelewat polos apa emang bener polos masa cuma gak sengaja kepegang aja bisa hamil sih ??
    hahaha dasar

  52. wkwkkwkwkwk jinja jinki baboya~
    jinki n gweboon terlalu polos apa o’on yah?? ms kyk gt doang bs hamil wahahhahhaaa
    minho pula yg pilihin cincin’a, sungguh terlalu kau jinkiya~ hahahhaha

  53. hahahaha Jinki udah kena virus Gwebon tuh..wkwkwk gak bisa ngebayangin Jinki bisa pingsan 2 hari gara gara *sensor 😀

    ckck sekarang malah ketawa ketawa gaje lagi. Gwe juga gak pernah belajar biologi apa -____-“

  54. aigooo….si jinki parah banget sih oen?????masak dipeluk ja ud mimisan
    apa kabarnya klo mreka NCan????? bisa mati berdiri tu ayam wkkwkwkkkwkwkwkkwkw
    oenni JJanng!!!!!!

  55. hhahahahahahah mwoyaaaa oeniiiiiii jinjaaaaaa…… hhahahaha gwe ma jinki poloss abisss sumpaaahhhh….
    gmana critanya megang dada bisa hamil?? hhhhhahaah banar ap yg dikatakn jong mreka serasiii
    aduuuuuuuhhhh cinta segitiga antra jong,taem ma minho berlanjuuuuttttttt jd penasaran gmana jadinyaaaaa……
    itu jinki megang dada aj sampe tidak sadarkn diri selama 2 hari gmana klo mreka …….???? gak kbayang deh jadinya gmanaaaaa……

  56. Ahh… *antara lega ma nyesel.
    Q kira gwe benern hmil, cz dy kek stress bgt gt.. Pke bilng ternoda.lah, telat.lah atw mlh nglamuunn trus…

    Eehh….pas bca endingny… *Gubraak…!!!
    Yak elah cma gr2 tuh toh…???
    Aiishh nih couple tuh antra pabo ma polos tuh beda.ny tuiipiis bgt…

    Jd gemes pngen nabok (*Ehh??!)nih couple!!!

    d(^.^)b

  57. jiaahhh pasangan somplak emang serasi bnget mereka pikir hnya dgn jinki mnyentuh payudara gwe itu bisa membuat gwe hamil…aigooo parahhhh

  58. *Gubrak* jinki dan gweboon ga lulus pelajaran biologi yahh*ngakak*
    Sampe kapan jinki mimisan begitu setiap natap dan nyentuh gwel,terlalu lebay deh loh bang jinki

  59. buakakak gw kira gwe hamil bneran..
    Eh twnya..
    Msak nyentuh g2 ajah bsa hamil wkwkwk
    Yaampun bapo bgt jinboon
    -_-

  60. aigo~ aku kira mereka udah gitu, ternyata cuma…..
    hahaha… Gwe g bakalan hamil, kan belum diapa2in sama Jinki XD
    Jinki sama Gweboon pasti g pernah dengerin guru pas jelasin pelj biologi
    ck, aneh -_-

    kkkk~ ternyata Minho yg milihin cincinnya… pantesan Minho tau XD

  61. jinki gwebon polos bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet hahahhahaha aduh ga kuat aku ketawa kenceng banget pas bagian fashback hahahahahahhahahahahahaha

  62. kyaaaaa manis… lucu…. apalahi bagian akhirnya bikin syokkk yng ga d mengerti itu knapa jinki bisa mimisan ana kesetrum kalo dekt/nyebtuh gwe… trus siapa yng jahat ama tetem???..

  63. Ya ampun, di bagian2 awal, aku kira ada yang aku lewatin, ya?
    Kok langsung begono ceritanya…
    Gwebon mikir dia hamil, dan Jinki bilang dia sudah menunjukkan keperkasaanya kepada gwebon…?
    Padahal Jinki bakal mimisan hanya cuma dengan memandang Gwebon!!! Tapi ternyata… Wkwkwkwkwkkkkk…
    Jinki Gwebon sama bego’nya… kekekekekekeeee….
    Tapi yang ngisengin Taeyon masih misteri, nih…
    Lanjut, ya…

  64. omo…
    dubu oppa, gwe eonni..
    aq kira kalian beneran..
    ternyata cman megang doang… –,
    nyesek, pljaran biologi pada kemana..??

  65. Hahahahahaha
    kirain bneran Gweboon hamil..
    kaget, habis gx ada angin gx ada ujan, Gweboon ud main telat ajj ‘n Jinki ud ketawa-ketawa gaje..
    ckckkckckck
    mereka berdua pasangan koplak,..
    apa mereka berdua membolos pelajaran Biologi??
    Aigoo~

  66. Hahaha7x.. astaga, masa’ jinki ngira gweboon hamil cuma gara2 nggak sengaja nyentuh payudaranya? Ngocol.

    Si gweboon juga gitu, dia itu ketua genk nakal, tapi nol dalam hal gituan. Hahaha7x.. :v

  67. Mereka mmemang serasi dehh!! Masa hal kaya gitu aja gak tau. Huuffftt

    Mampus lu gwe.. Minho ternyata myg pilihin cincin

  68. jinki gweboon sama sama polos nya.. hahaha.. masa cuman begitu bisa bikin gweboon hamil.. ada ada aja nih.. 😀

Tinggalkan komentar