(SWITCHGENDER/sequel/Part 2) ADA JINKI DI SEKOLAH

Main Cast:

SHINee

Cast:

  • Joongki
  • Victoria
  • Go Hara
  • Kristal
  • Suzy
  • Dongho
  • Mir
  • Gikwang

Rating: G

Genre: Funny

Sekolah sudah sepi, kelas-kelas kosong, yang tertinggal hanyalah Satpam, Minnie dan laskar bling-bling yang masih menunggu Jjong, serta pelatih-pelatih ekskul yang ditinggal bolos semua murid-murid.

Sejam kemudian, pelatih-pelatih ekskul pulang dengan penuh kekecewaan, Minnie masih tertidur di lantai beralaskan jas seragam Mir, Dongho, dan Gikwang yang dipinjam paksa. Sedangkan anggota laskar bling-bling masing-masing sibuk fesbukan kecuali pasangan Kibumie dan Minho yang sudah satu jam setengah saling pandang.

“Beli gorengan aja kok lama banget..” keluh Mir.

Tiba-tiba Mir terperanjat karena mencium bau gorengan. “GORENGAN!!!!” teriak Mir.

Minnie pun terbangun dan kaget melihat pacarnya membawa gorengan. “Yeobo, tumben beli gorengan??” bisik Minnie pada Jjong.

“Oh..tadi mau bayar psikiater tapi katanya gak ada kembalian, jadi gw beli gorengan deh buat ngerecehin duitnya..” Jelas Jjong.

Kok bisa kebetulan gini ya??. Pikir Minnie.

“Langsung mulai aja rapatnya boss!!!” usul Mir yang mulutnya masih penuh dengan gehu.

“Oke oke..rapat gw mulai nih..” Jawab Jjong. “Dah pada tau soal murid baru di kelas gw kan???”.

“Tuh kan..sudah kuduga masalah pasti si murid baru itu..” Kata Gikwang sotoy.

“Emangnya boss di apain ama tuh murid baru???” Tanya Jongki.

“Gw sih ga diapa-apain.. tapi gw punya bad feeling ama tuh anak..” Jelas Jjong.

“So??” Tanya Minho sok keren.

“Gw punya misi rahasia..pengen kalian memantau setiap gerak geriknya setiap hari..jangan sampe ketauan.. trus laporan ama gw via e-mail..” perintah Jjong.

“Kenapa gak via twitter aja boss?? Sekalian kita bikin trending topic biar terkenal..” usul Kibumie.

“Aisshhhh!!! Kalo gitu bukan misi rahasia dong Kibumie!!!” Jawab Minnie. Kenapa gw milih dia jadi asisten yak??. Batin Minnie menyesal telah memilih Kibumie.

“Trus?? Tugas kita masing-masing apa boss??” Tanya Dongho.

“Ohh..itu…gw serahkan ama yeobo Minnie..gw blum kepikiran ampe situ..” Jjong langsung berlindung dibelakang Minnie.

Hahh??? Kok gw??? Untung gw jenius. Pikir Minnie.

“hmmm..kita mulai dari Suzy, Kristal, ama Go hara. Kalian menyamar jadi fans beratnya si murid baru. Cari tau biodatanya selengkap mungkin, poto bareng, racunin kalo bisa..” Minnie memerintah lebih tegas dari Jjong (T.T).

“Aku sih gak keberatan nyamar jadi fansnya..tapi, kalo ngeracunin aku gak tega boss..” tawar Suzy.

“Lagian susah boss..yang ngerumunin banyak..” Go hara pesimis.

“kyaaa!!!! Aku gak sabar nyamar jadi fansnya…” Kristal ngomong sendiri.

“Itulah gunanya Mir ama Gikwang..” Minnie menunjuk Mir dan Gikwang yang masih makan gehu. “Kalian mandi, gosok gigi, pake parfum, ke salon, atau kalo perlu oprasi plastik kek supaya aura ganteng kalian keluar.. trus kalian gabung ama Minho bikin jumpa fans..jadi fansnya si murid baru bakalan berpaling ke kalian..”

“Jadi kita bisa leluasa ngedeketin murid baru itu ya boss??? Gak perlu desek-desekan lagi..” kristal bahagia.

“Tapi boss..gmn kalo rencana Mir ama Gikwang buka jumpa fans gak berhasil???” Tanya Minho merasa dirinya tak bisa dibandingkan dengan Mir dan Gikwang.

Minnie berfikir selama 10 detik kemudian muncul bohlam 5 watt di atas kepalanya. “Aha!!!Plan B!!”

“Gimana boss??” Tanya Minho.

“Jongki mirip murid baru itu kan???? So, kita jadiin Jongki umpan,kita taro jongki di atap sekolah, trus Kibumie yang ngasih tau cewe-cewe kalo murid baru ada di atap, trus kalo cewe-cewe dah pada ngumpul di atap, kita konci deh..” Minnie menjelaskan rencana B nya.

“Trus nasib jongki yang kekonci di atap bareng cewe-cewe gimana boss???” Tanya Suzy khawatir.

“Sabar ya Jongki..” cumin itu yang bisa dikatakan Minnie saat ini, dan Jongki pun hanya bisa berpashar diri.

“Trus tugas aku apa??” Tanya dongho.

“Tugas lo yang ngonci tu pintu!! Masa gw yang ngonci pintu???” jelas Minnie.

“Kalo gw ama Kibumie???” Tanya minho yang pengen eksis.

“Minho lo godain setiap cewe yang mau masuk ke kelas si murid baru..bikin klepek-klepek tuh cewe-cewe..semakin banyak yang pingsan semakin bagus..” Perintah Minnie.

“kalo itu mah gampang..trus..Kibumie ngapain??” Minho gak rela Kibumie gak dapet jatah kerjaan.

“Kibumie memantau murid baru di kantin..sekalian ngeracik racun..” Jawab Minnie.

“Kibumnie bisa ngeracik racun???” Tanya Mir.

“ngeracik bom juga bisa..” jawab Kibumie bangga, akhirnya keahlian yang didapatkannya saat menjenguk bapaknya Kangin yang sedang Wamil akhirnya bisa berguna juga.

“WAAWWWW~…” seluruh anggota laskar bling-bling terkesima.

Perasaan mau cari informasi ajah ribet amat..untung bukan gw yang menjalankan misi.khekhekhe.. pikir Jjong.

“Oke!! Misi pertama kita jalankan besok pas istirahat.” Jjong mengambil alih pimpinan.

“SIAP BOSS!!!” seru laskar bling-bling.

“Rapat selesai..kembali ke tempat masing-masing..gw mau ngedate ama yeobo Minnie…” Jjong langsung narik Minnie ke Mobil dan Minnie pun pasrah saja di tarik Jjong.

Semua anggota laskar bling-bling pulang untuk mempersiapkan tugas masing-masing, Mir dan Gikwang langsung ke salon, Dongho langsung ngeduplikat kunci atap sekolah. Kristal, Go Hara dan Suzy juga pergi ke salon sekalian pasang susuk. Sedangkan Minho dan Kibumie akhirnya pulang bareng dan mendiskusikan masa depan mereka (anak SMA jaman sekarang mengerikan..).

“Kibumie..sebenernya ada yang ingin abang Minho tanyain.” Minho mencoba memulai percakapan.

“Nanya apa bang??”

“Kenapa Kibumie suka ama abang???”

Kibumie dan Bang Minho

“Lho?? Kenapa nanya nanyain itu bang?? Jawabannya kan udah jelas..” Kibumie tersipu malu.

“Ohh..karna abang ganteng ya???”

“Bukan itu bang..tapi karena Kibumie di ancam umma,, katanya Cuma boleh kawin ama Minho atau perawan seumur idup..yaa Kibumie nurut aja apa kata umma..” jelas Kibumie.

Minho terdiam dan hanya memandangi Kibumie.

“Emangnya bang Minho gak tau ya?? Padahal di kantin ada poster super gede ada tulisan ‘Makan Gratis Buat Calon Menantu Choi Minho’..satu sekolah pada tau kali bang..” Kibumie bingung kenapa Minho masih terus memandanginya.

“Kibumie..ternyata kamu..”

“kalo abang gak suka gapapa kok..Kibumie udah siap jadi perawan selamanya.. Kibumie udah siap berbakti ama boss Minnie selamanya kok..” Kibumie panik takut Minho marah dan mencampakan dirinya di tengah jalan.

“Ternyata kamu.. wanita idaman bang Minho!!!” Minho langsung memeluk Kibumie. “Sudah lama abang mencari wanita yang berbakti pada ibunya..akhirnya wanita itu dateng sendiri.. bang Minho jadi gak usah repot-repot pasang iklan di Koran..”

“Bang!! Jangan pelukan di jalan..ntar ada netizen..bahaya, ntar kita dikritik abis-abisan..kita pelukan di rumah Kibumie aja yuk..kalo di rumah pasti direstuin umma pelukannya..” tawar Kibumie sambil celingak celinguk.

“ayo ayo..sekalian abang pengen ketemu calon mertua..”

Tibalah mereka di depan sesosok rumah gedong bercat warna putih berpilar emas, di halamannya terdapat taman yang luas dengan patung air mancur berbentuk malaikat kecil lagi pipis ditengah-tengah taman. Suasana klasik langsung terasa saat memasuki gerbang rumah, bahkan jalan dari gerbang menuju teras rumah saja bisa bikin kaki pegel-pegel selama 7 hari 7 malam. Minho hanya bisa mangap tak berdaya melihat rumah yang super mewah itu, bahkan membayangkan berapa biaya untung membangun rumah tersebut saja Minho tak sanggup.

“Kibumie, ini rumah kamu??” Tanya Minho pada Kibumie dengan mulut masih mangap.

“Bukan bang..yang ini rumah boss Jjong..”

“Terus kenapa kita berhenti di depan rumahnya???” Tanya Minho kecewa batal jadi mantu orang kaya.

“Kita udah sampai di depan rumah Kibumie kok..” Kibumie menunjukan rumahnya yang berada tepat di depan rumah Jjong.

“Hahhh!!!” Minho shock lanjut mangap.

Sesosok rumah yang sama besar seperti rumah Jjong, hanya saja warna cat rumahnya shocking pink dan pilarnya bercorak bunga-bunga. Tamannya pun tak kalah luas, taman dipenuhi tanaman dengan bunga berwarna pink dan tampak beberapa bunga yang terlihat dicat paksa warna pink. Ditengah-tengah taman terdapat air mancur berbentuk spongebob lagi pipis, tapi Minho tak perlu khawatir kakinya pegel-pegel karena jarak yang teramat sangat jauh dari gerbang ke depan rumah, Kibumie sudah mengantisipasinya dengan menyediakan tukang ojeg berhelm pink di depan rumah.

“Rumah Kibumie bikin shock ya??? Hehehe..boss Jjong aja yang tiap hari lewat masih suka kaget liat rumah Kibumie..^^” jelas Kibumie bangga bisa bikin Minho shock berat. “Ayo bang masuk..” ajak Kibumie sambil menyeret Minho yang belum berhenti mangap.

“UMMA!!!!” teriak Kibumie manggil ummanya dari ruang tamu. “Duduk dulu bang..” Kibumie mempersilahkan Minho duduk di kursi yang tampak sangat nyaman dan lagi-lagi berwarna pink serta dihiasi bantal kursi yang terbuat dari bulu yang lembutnya melebihi rambut yang sudah di smoothing.

“Ehmmm..iya..makasih..” Minho duduk perlahan, gak tega menodai kursi yang harganya tak sepadan dengan pendapatan Minho mengadakan 100x jumpa fans.

“UMMMAAAA!!!!” kali ini Kibumie berteriak lebih kencang dengan suara tenornya. “PESENAN UMMA UDAH DATENGGGGG!!!!”.

Kemudian munculah sesosok wanita cantik bahenol turun dari tangga, badannya berkilauan efek dari bajunya yang terbuat dari emas. “Perasaan umma hari ini gak pesen mie a..” Victoria umma a.k.a ibu kantin Victoria langsung terdiam melihat Minho dengan flaming charismanya sedang duduk di ruang tamu kesayangannya.

Bagai punuk merindukan bulan, Victoria umma secepat kilat menghampiri Minho dan minta poto bareng. “Kibumie~ kenapa gak bilang Minho mau dateng..kalo tau gini kan umma mau masak sapi guling..”

“Abisnya bang Minho juga nembaknya gak bilang-bilang..” jawab Kibumie.

“APA!!!! Kalian udah jadian???? Harus telepon appa…” Victoria umma panik nyari telpon yang saking canggihnya bisa ilang sendiri.

“Kibumie..umma pinjem hape Kibumie ajah..” Victoria umma lebih memilih pinjem hape Kibumie daripada nyari telpon yang canggih tersebut.

“Nih..mau nelpon appa ya???” Kibumie menyerahkan hapenya ke Victoria umma.

“HOLLA!!! APPA!!! Kita harus segera ngadain pesta pertunangan Kibumie..sekalian umma minta dibeliin telpon rumah baru..”

Mendengar kata pertunangan Minho langsung menghitung harta kekeyaan Kibumie yang sebentar lagi jadi milik Minho juga, tetapi Kibumie sontak terkaget-kaget sampai sesek napas. Melihat Kibumie sesek napas Minho buru-buru ngasih napas buatan tapi keburu ditabok sama Victoria umma.

“Belum boleh ciuman!!! Kibumie harus dipingit dulu!!!” Victoria umma kemudian menarik Kibumie yang hamper tewas gara-gara sesek napas.

“Tapi kasian Kibumie gak bisa napas tante..” Minho khawatir Kibumie tewas sebelum mereka bertunangan dan gagal punya mertua kaya.

“Ini mah emang rutin..setiap jam 4 sore Kibumie sesek napas..tenang, 2 menit lagi juga normal lagi..”

“Emangnya Kibumie punya penyakit apa tante???” Tanya Minho.

“Penyakit cumin satu di dunia.. ini gara-gara waktu Kibumie kecil sering dicekek Jjong tiap jam 4 sore..jadi efeknya kaya gini nih..”

“Sialan tu Jjong..Victoria umma gak minta pertanggung jawaban sama orang tuanya Jjong?? Kan mereka kaya..”

“Itulah sebabnya umma punya rumah gedong..ini pemberian dari keluarganya Jjong..”

“Ohhh..pantesan Kibumie kaya..”

“Eittsss…tapi semua perabotan, biaya listrik, telpon, sekolah kibumi semua umma yang bayar..”

“Dari hasil jualan di kantin????”

“Bukanlah..hasil jualan di kantin cuman bisa buat beli berlian umma..”

“Terus..darimana duitnya???”

“Dari suami umma dong.. penghasilan dari penjualan album dan SujuShownya gak akan habis tujuh turunan..”

Dua menit telah berlalu, Kibumie akhirnya bangkit dari hampir tewasnya. “Umma.. pesta pertunangannya ditunda sampai appa pulang dari wajib militer aja ya..Kibumie pengen pertunangan Kibumie disaksikan appa..” mohon Kibumie pada ummanya.

“Yahh..padahal lebih cepat lebih baik..umma kan takut Minho direbut orang..”

“Tenang tante..Minho akan setia disisi Kibumie hingga appanya Kibumie pulang dari wajib militer..” Minho mulai mengeluarkan rayuan mautnya dan berhasil membuat Kibumie serta Victoria umma lemas terkulai (authornya juga lemess..>.<!!).

“Sambil nunggu appanya Kibumie pulang, gimana kalo Kibumie dikenalin dulu sama keluarga Minho???” tawar Victoria umma.

“Ide bagus tuh tante.. pasti keluarga Minho senang punya calon menantu kaya Kibumie..” Minho lagi-lagi mengeluarkan senyum mautnya, kali ini bikin Kibumie menyesal mengundur pertunangannya.

“Kalo gitu..Minho pulang dulu tante..besok ada misi penting yang harus dilaksanakan..” Minho ijin pamit.

“Jangan dulu..padahal tante lagi masak ayam guling..” Victoria umma mencoba merayu Minho dengan ayam guling, tapi sayang rayuannya tidak mempan karena Minho lebih suka sapi guling (kalo yang dirayu Onew pasti mempan).

“Bye bye bang Minho!!!!” Kibumie melambaikan tangannya sambil meneteskan air mata melihat Minho pulang naik ojeg.

“Bye bye Kibumie!!!” Minho balas melambai dari ojeg.

“Hati-hati!!! Jangan mati dulu sebelum kawinin Kibumie!!!” Victoria umma ikut-ikutan melambaikan tangan.

Minho pun akhirnya hilang dari pandangan Kibumie dan Victoria umma.

Pagi hari seperti biasa di BLING-BLING HIGH SCHOOL, antrian panjang murid-murid yang pasrah dipalakin Minnie. Kibumie pun ikut membantu Minnie malakin murid-murid seperti biasa. Dan seperti biasa bell sekolah masih lagu Ring Ding Dong, seluruh siswa masuk ke kelas masing-masing untuk memulai pelajaran, begitu juga para anggota laskar bling-bling.

Ditengah-tengah pelajaran Minnie gelisah memikirkan misinya, sedangkan Kibumie sibuk komat-kamit berdoa pada yang Maha Kuasa agar misinya dilancarkan dan sukses. Tak tahan menahan kegelisahannya akhirnya Minnie pergi ke wc sekolah untuk menenangkan diri dan mengajak serta Kibumie asisten setianya. Dalam perjalanan menuju wc sekolah, Minnie bertemu dengan bu guru Sunny membawa banyaaaaaaaaaaaaaaaakkkk buku hingga menutupi sebagian tubuh mungilnya. Entah kenapa hari ini Minnie tiba-tiba menawarkan bantuan kepada bu guru Sunny yang sudah tertatih-tatih membawa buku-buku (kayanya malaikat Minnie yang selama ini dikurung dikamar sudah bebas dan kembali ke sisi Minnie). Kibumie shock melihat bossnya berubah jadi murid teladan dan terpaksa ikut membantu membawakan buku tersebut, meskipun bagian kibumie dua kali lebih berat dari Minnie.

“Bukunya di simpan di kelas 12-A ya.. Terima kasih Minnie, Kibumie,, saya doakan semoga kalian cepat lulus..(do’a dari dalam hati yang terdalam)” Pinta bu guru Sunny.

“12-A?? okay bu..minnie taro di meja guru ya..” Minnie tersenyum masih dan super cute, memberikan pemandangan yang tidak pernah dilihat Kibumie dan bu guru Sunny seumur hidup mereka.

“Ibu mau ke ruang guru dulu, mau ambil buku absen” bu guru Sunny langsung pergi secepat kilat sebelum duo Minnie Kibumie berubah pikiran.

“Boss kok seneng sih disuruh tu guru??? Pake senyum manis lagi..kalo boss Jjong sampai tau gimana?? Itu kan senyum special buat boss Jjong seorang..”” Kibumie mulai ngomel-ngomel.

“Kita mau ke kelas 12-A kan?? Berarti kelasnya yeobo Jjong dan murid baru itu..Ini kesempatan kita liat murid baru.. mumpung gak ada cewe-cewe ngerumunin dia..lets go!!” Minnie semangat 45.

Suasana dikelas 12-A sangat gaduh (biasa kalo gak ada guru pasti terjadi kerusuhan), Jjong yang duduk paling belakang hanya diam sambil dipijitin Mir dan Dongho menyaksikan kerusuhan di kelasnya. Sesekali Jjong mengawasi murid baru yang dari pagi sudah pasang earphone dengerin lagu dari i-podnya.

GEDUBRAKK!!! Suara yang mengagetkan seisi kelas itu berasal dari pintu kelas yang jebol ditendang Minnie (maklum, kedua tangan Minnie lagi pegang buku jadi satu-atunya jalan membuka pintu adalah dengan menendangnya).

“Ma’aph soal pintunya..nanti yeobo gw yang gantiin..” Minnie melenggang dengan tenang memasuki kelas.

Melihat pacarnya membawa setumpuk buku jjong langsung memerintah Dongho dan Mir yang membawa buku-buku tersebut dari tangan Minnie, tapi terlambat karena bukunya sudah berada di atas meja.

“Yeobo?? Siapa yang suruh kamu bawa buku banyak begini???” Tanya Jjong kepada Minnie.

“Bu Sunny..” adu Minnie dengan ekspresi habis dianiaya.

“Kayanya gw musti cari guru pengganti bu Sunny..” Jjong emosi pacarnya diperlakukan semena-mena oleh bu Sunny.

“Makasih yeobo udah ngebelain Minnie..” Minnie langsung meluk Jjong.

Kibumie yang masih membawa buku tak berdaya menyaksikan betapa evil bossnya ini. Kemudian seseorang mengambil buku dari tangan Kibumie dan menaruhnya di meja guru kemudian tersenyum pada Kibumie.

“Berat juga buku-bukunya.. anak perempuan sanggup bawa buku segini beratnya.. pasti banyak suplemen ya???” Tanya murid baru pada Kibumie.

Kibumie terpesona pada senyuman cowo yang baru dilihatnya.

“Suplemenya apa??” Tanya murid baru kepada Kibumie yang masih terdiam.

“Superman???” Tanya Kibumie masih belum sadar.

“Suplemen…vitamin..” jawab murid baru.

“Oh..cuman minum STMJ tiap pagi kok..” jawab Kibumie akhirnya tersadar.

Kemudian murid baru menggenggam tangan Kibumie dan berkata. “Jinki”

Kibumie yang merasa dirinya ada di surga setelah tangan dipegang kembali tidak sadar dan hanya terdiam memandang si murid baru.

Tiba-tiba terdengar bisikan setan dari belakang Kibumie. “inget Minho!” bisik Mir pada Kibumie yang terdiam mematung.

“Oh!! Aku Kibumie..” jawab Kibumie akhirnya inget Minho lagi dan langsung lari berlindung ke belakang Minnie.

“Kenapa lo???” Tanya Minnie yang lagi asik manja-manjaan sama Jjong pada Kibumie yang merusak suasana romantis Minni-Jjong.

“Mendingan kita cepet balik ke kelas kiat boss..disini gak aman buat hubungan kita ama pacar kita..” jawab Kibumie.

“Kenapa sih??” Minnie penasaran.

“Kamu gak apa-apa kan Kibumie??” Tanya Jinki pada Kibumie yang masih ngumpet di belakang Minnie.

Minnie bertatapan langsung dengan Jinki, tapi tak ada reaksi apa-apa dari Minnie. Justru Jinkilah yang tiba-tiba terdiam terpesona melihat Minnie.

“Siapa lo?? Murid baru yak??” Tanya Minnie pada Jinki.

Jinki masih terdiam memandang wajah imut Minnie.

“Nama lo syapa???” Tanya Minnie.

“Ji..Jinki..” jawab jinki nervouse.

“Oh..gw Minnie..”

“Superman??” Tanya Jinki mulai gak sadar.

“Minnie!! Cewe gw!!” Jjong menghalangi pandangan Jinki pada Minnie.

“Oh.. Minnie~” Jawab Jinki yang walaupun sudah dihalangi Jjong tapi dimatanya masih ada Minnie.

“Yeobo..cepet ke kelas..” Perintah Jjong pada Minnie.

“Okay..” dan Minnie pun kembali ke kelasnya bersama Kibumie.

Jinki masih berdiri ditempat menyaksikan Minnie pergi. Jjong langsung mengantisipasi keadaan yang mengancam hubungannya dengan Minnie.

“Masih mau makan ayam lo?!!!” bentak Jjong pada Jinki.

Wajah Jinki mendadak mesum sewaktu mendengar kata ayam. “Huh?? Emangnya kenapa si ayam??” Tanya Jinki.

“Kalo lo deket-deket cewe gw, gw bikin punah semua ayam di dunia!!! Biar lo menderita seumur idup!!! Ngerti lo!!” ancam Jjong pada Jinki.

Sialan ni anak tau kelemahan gw!! Jadi susah nih deketin si Minnie.. batin Jinki. “Tenang aja..gw gak bakalan deketin cewe lo di depan lo..” jawab Jinki sambil kembali ke kursinya dan lanjut pasang earphone.

Alhamdulillah, mempan juga ancaman ayam gw..padahal gw ngarang..ahahahah.. Jjong bergembira dalam hati karena ancamannya berhasil.

KOLAK KOLAK KOLAK KOLAK KOLAK KOLAK..SO FANTASTIK~.. Bunyi bel istirahat versi B menggema dipenjuru sekolah, seluruh anggota laskar bling-bling bersiap-siap di posisi masing-masing untuk merlaksanakan misi mereka sedangkan Jjong dan Minnie menunggu di markas dengan monitor-monitor dari cctv di penjuru sekolah.

Seperti biasa, Jinki sudah dikerubunin ribuan cewe-cewe yang dating dari kelas lain dan bahkan dari sekolah tetangga. Ini membuat Go Hara, Kristal dan Suzy kesuliatn mendekati Jinki. Lalu kristal memberikan kode kepada Mir dan Gikwang untuk memulai jumpa fans mereka agar cewe-cewe yang sedang mengerumuni Jinki berpindah tangan ke Mir dan Gikwang.

Setelah menerima kode dari kristal, Mir dan Gikwang langsung pasang susuk yang  didapat dari banci yang mereka temui di salon kemarin. Mir memasang plang ‘Jumpa fans si ganteng Mir dan si kalem Gikwang’ di depan kelas. Tapi tidak ada satupun cewe yang berani mendekat, justru sebaliknya, cowo-cowo lah yang mendekati mereka. Ternyata susuk yang deberikan si banci adalah susuk kembang perawan, ini menyebabkan bulu mata mereka jadi panjang dan lentik, bibir merah, pipi merona, pantat montok dan bahkan dada pun ikut montok.

Melihat Mir dan Gikwang tak berdaya dikerubunin cowo-cowo. Minho yang juga hampir tergoda pesona susuk Mir dan Gikwang langsung tebar pesona di depan kelas Jinki dan berhasil membuat pingsan beberapa cewe. Tapi jumlah cewe yang pingsan tak sebanding dengan jumlah cewe yang masih ngerubunin Jinki, Kristal dkk belum bisa mendekati Jinki. Dengan pasrah Minho dadah-dadah pada salah satu kamera cctv.

“Plan B boss!!” seru Minho.

Sementara itu di markas Jjong dan Minni kesal dengan misi mereka yang berantakan. Jjong segera memberi isyarat pada Jongki dan Dongho melalui hape. “laksanakan Plan B!!” perintah Jjong.

“Siap boss!!” jawab Jongki dan segera lari menuju atap dengan pasrah.

Kibumie kemudian berteriak pada anak-anak cewe yang ngerubunin Jinki. “JINKI YANG ASLI DAN LEBIH GANTENG ADA DI ATAP!!!! CEPETAN KE SANA!!!” teriak Kibumie.

Sebagian cewe-cewe yang mau-maunya dibo’ongin Kibumie berbondong-bondong lari ke atap, dan langsung dikurung di atap oleh Dongho. Dan akhirnya dengan sekuat tenaga kuda, Kristal dkk menerobos kerumunan cewe-cewe dan berhasil mendekati Jinki.

“Bang Jinki, poto bareng dong..” pinta Kristal.

“Bo..boleh..” jawab Jinki terpaksa karena Go Hara nodongin pisau ke arah Jinki.

JEPRETTT!!! Akhirnya kristal berhasil dapat poto Jinki plus poto dirinya. “Makasih Bang Jinki.. boleh tanya-tanya juga gak???” pinta Kristal lagi.

“Bo..boleh..” kali ini Jinki benar-benar tak berdaya di todong pistol oleh Suzy.

“Nama?”

“Lee..Jinki”

“Alamat?”

“di..Komplek elite deket SM ent.. yang catnya putih, trus ada tulisan ‘Awas ada anjing mesum’..”

“TTL?”

“Seoul..14 De..sember..”

“Taun??”

“eng…sama kaya kalian..”

“Golongan darah??”

“O..”

“Makanan kesukaan??”

“Ayam!!!” jawabnya semangat 45.

“Udah punya pacar belum~..???” Tanya Ktistal sambil nyolek Jinki.

“be..belum..”

“KYAAAAAAA~!!!!” semua cewe yang lagi ngerumunin Jinki sontak berteriak karena punya peluang jadi cewenya Jinki.

Merasa cukup puas dengan informasi yang didapat, Kristal dkk segera menerahkan informasinya kepada Boss Jjong di markas.

“Ini boss..” Kristal menyerahkan secarik kertas pada Jjong.

“Cuma segini??” Tanya Minnie. “Kalo cuma segini sih kurang!!” bentak Minnie.

“Sorry boss..” Kristal dkk memelas belas kasih Minnie.

“Cari di internet aja boss..” Jongki yang selamat dari atap langsung memberikan saran.

“Oh!! Bener juga yah..pasti lebih komplit..” jawab Jjong.

Seluruh anggota laskar bling-bling yang sudah berkumpul di markas terdiam. “Trus..buat apa kita menjalankan misi??” Tanya Mir.

“Biar keren ajah..” Jawab Jjong.

Anggota laskar bling-bling hanya dapat pasrah dengan kelakuan Jjong. Apa daya, mereka tak ingin dikeluarkan dari sekolah di BLING-BLING HIGH SCHOOL.

Apa yang terjadi kemudian?? Baca part 3 nya..^^

-bersambung lagi-

click here for next part

31 responses to “(SWITCHGENDER/sequel/Part 2) ADA JINKI DI SEKOLAH

  1. Hahahaha…mir ma kikwang pake susuk…hahahaha…byangin mereka bohai…ga kuat ktawa…
    Aduh sakit perut kebanyakan ktwa..

  2. hahahaha lucu
    makin ngaco aja nie anak laskar bling2 diarahin ama jjong
    akhirnya jinki muncul dipart iniX3
    tapi napa jinki terpesona ama taem bkan ama key
    ontae couple kah?

  3. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…………. lucu BANGET………..
    dasar Key MANIAK PINK…*sama kayak aku*……………

  4. Ping-balik: LIBRARY | blinggey·

  5. ya Allah, kolak emang fantastik yaaah. hahahaha ngakaaaaaak!!!!!
    ini benera komedi. ampe susah buat berenti ketawa….
    Jikiiii, aku padamu!!!!! kasian sunny bakal dipecat… hhahhahha

  6. hahahahahahh
    aihh parah ini ff kocak bangett! pipi sy pegeel kebenyakan ketawa😀
    itu kibummie tersepona kah sama jinkii?? tapi jinki malah suka sama tetem…
    y ampun ini pairingnya jadi kebalik-balik gini… tapi seruuu!!!
    lanjutt lagi next part~

  7. aduhh ff ini kebanykan nggak masuk akal..
    tapi suka banget dah…
    kocak dah, hahahahhaha

    key suka jinki, jinki terpesona taemin, taemin kga mempan ama jinki. hahahahahah

  8. hahahaha seandai.a aku yang jadi anak buah minnie-jong mungkin aku sudah bunuh diri karena kelakuan mereka b’2

    untung minho suka ma kibummie jadi kibummie ngga perlu jadi perawan tua selama.a

  9. wkwkwkwkwkwk laskar bling2 emank kplak bngt …
    aplg si jong yg jd boss’ny bner2 gilaaaa…hahah
    itu gikwang am mir kasian bngt,,,,korban susuk…haha
    haha bner toh si onew murid baru’ny….
    itu dy jtuh cinta am minie….terancem nh si jong…
    n si minho jg bakal ter ancem,,,hahaha
    gokiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil…. >.<

  10. hhaha bru ngeuh klo jdulny tuh ada jinki dsekolah😀
    aku curiga deh jgn2 jinki pke szsirnya minnie yang udh dpkei susuk itu ya?
    hahaha jinkinya jatuh cinta sma minni ya? tpi minnie ny mh bysa2 aja .. justru kibum yang sukanya ,, wahhahaa

  11. gakuat ini minho so ngartis banget.. jinkinya suka sama temin yah ?! kasian ojong. giliran dapet cewe eeeh ada yg suka jga sama cewenya awas ah jong, ntar taemin direbut onyu lagi. trus jadi jomblo lagi dong

  12. haiiih, repot2 mikir n njalanin misi cuma biar keliatan keren???
    jjong sarap, wkwk
    eciee, jinki mank top bgtbisa ngumpulin cewe2 segitu byk, mantap bg, hihihh

    jadi yg sebener Nah naksir Minho itu Kibum ato Vic umma siy, ckck
    minho uga langsung keok liad rumah kibum, ckck, calon mantu yang matre, hahahh
    keren eon.. ^^

  13. Seluruh anggota laskar bling-bling yang sudah berkumpul di
    markas terdiam. “Trus..buat apa kita menjalankan misi??”
    Tanya Mir.
    “Biar keren ajah..” Jawab Jjong.

    Ya ampunnn.. Jonghyun! Lubang idung aja digedein , otak engga dikasih nutrisi *p.lakk (digorok istriny Jonghyun, read = eonni😛 )

    Bgus eonni. Lanjutkan smua ff comedymu! Aku selalu mnunggumu……. *lari ke ff selanjutnya)

  14. “Trus… buat apa kita menjalankan misi?” “Biar keren ajah…” wkwkwk sumpah nggak ada yg waras tuch murid2nya!

    Hati2 Jjong, Minnie terancam direbut ama Jinki lho hehe…

  15. de fuck!!
    endingnya geey~ ngakak abis!! lol
    nga sulit loh sebenernya ngedeketin jinki,, coba pasang step trap pake ayam.. ato cewek bahenol~ si mesum ayam ini pasti tergoda~ hahahaha…
    ok,,calm down *ga berhenti ngakak
    aku mau ke next part gey, pegen tau.. jjong cari infonya via google ato naver.. tp kayaknya google deh.. sama cari gambar mesum dia pastinya.

  16. yaampun apaan sih jjong kurang kerjaan deh,, wkwkwk

    Gw g bisa bayangin gikwang ama mir berubah jd montok en bohay,, aduh pasti ky cewe abal2 dech.. Hahaha

    GUEEE PENGEN PUNYA RUMAH KAYA KELUARGA VICTORIAAAA thorrr…

    Eh itu kalimat jinki yg “Tenang aja..gw gak bakalan deketin cewe lo di depan lo..” jjong bego apa yaakkk,???? HAHAHAHAHA

  17. KOPLAAAAKKKK.. hhahaha, kak gey bisa-bisanya bikin FF ini , sumpah lucu bgt..
    mana jawabannya jonghyun: biar keren aja.. hhahahaha
    bayangin jadi anggota bling-bling pasti tiap hr pengen bunuh diri.. hhaha

  18. Jinki akhirnya ada dialog Phew….
    Kepincutnya ama Minnie, bukan Bummie…
    Tapi ngerasa kesian nih ama Jinki, kayaknya
    dia banyak dimusuhin disini
    padahal dia belum buat kesalahan apa2…
    kecuali mulai berani menaruh hati amam evil Minnie…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s